Teguk Minuman Kekinian Senikmat Cafe Harga Kaki Lima

 

Minuman kekinian bagaikan jamur di musim penghujan. Kalau kita pergi ke mall maka kita akan melihat begitu banyak stand yang menjual minuman kekinian. 

Saking banyaknya kita sampai susah untuk memilihnya dan akhirnya kita memilih karena melihat antrian yang paling banyak. 

Kalau teman-teman online bertanya kenapa kita memilih minuman kekinian dengan jumlah antrian yang paling banyak alias membludak kalau bahasa orang betawi bilang . 

Antrian merupakan tanda bahwa minuman itu enak banget sehingga di sukai masyarakat sehingga masyarakat rela buat mengantri. 
Teguk

Mpo jadi ingat awal perkenalan Mpo dengan Teguk, waktu itu Mpo baru saja pulang belanja dari mini market. di plataran parkiran mobil terdapat antrian yang cukup panjang untuk membeli minuman kekinian. Minuman tersebut bernama Teguk. 

karena waktu itu sudah menjelang buka puasa jadi apa salahnya kalau Mpo ikutan antri membeli minuman kekinian. 

Boleh dibilang bahwa Teguk merupakan minuman kekinian dengan harga kaki lima. eits biar harga kaki lima, soal kualitas bahan yang dipergunakan tidak perlu khawatir lagi karena Teguk mengunakan bahan yang berkualitas ataupun bahan-bahan yang masih disuplay oleh vendor terpercaya, berkualitas dan bermerk dari lokal maupun impor.   
Teguk merupakan perusahaan minuman starup yang hadir sejak tahun 2018 yang dipelopori oleh Najib Wahap Mauluddin. 

Oh ya teman-teman online sudah nyobain Oppa Berry? kalau belum cobain deh, minuman ini memang beda karena seger gitu apalagi menggunakan susu strawberry dengan buliran yang terbuat dari strawberry terus diatasnya di kasih cream cheesy jadi perpaduan segar rasa strawberry dan gurihnya cream cheesy sehingga pas di sedit sruttttt ah membawa suasana bahagia. 
Promo hari ini
Oppa Bery

Minuman Oppa Berry cocok banget di minum bersama ropang. Ropang dari Teguk bukan ropang biasa karena isian dari Teguk tidak biasa dan lain banget daripada Ropang yang ada di pinggir jalan. 

Ropang dari Teguk memang beda karena isian salted caramel, cookies and caramel, milkly butter.  
Harga ropang
Ropang

Teman-teman online pasti tahh kalau ropang merupakan singkatan roti panggang yang di  dipanggang garing tapi pas di makan pecah di mulut. Apalagi kalau kamu tambahin ice cream diatasnya buehhh nikmat banget.   

Oppa Berry dan ropang sangat cocok dimakan saat sela-sela kerja nih dan tidak bikin kantongmu jadi jebol. 

Coba tebak, Mpo habis belanja berapa duit? kalian pasti tidak percaya kalau Mpo bilang Mpo hanya belanja totalnya 28.000, 18.000 untuk membeli oppa Berry dan 10.000 buat harga ropang. hemat bangetkan. 

Lebih hemat lagi outlet Teguk sudah berada di wilayah rumah kalian sehingga cukup dengan jalan kaki untuk menikmati minuman kekinian.  

Karena outlet dekat  bisa irit ongkos transportasi sekaligus bikin sehat karena berolahraga jalan kaki. 

Oh ya Teguk sudah mendapatkan sertifikat halal LPPOM MUI sehingga Teguk bisa menemani harimu dalam setiap rasa. 

di akhir tulisan ini Mpo mau berbalas pantun 

Pergi ke ragunan, beli nasi kapau. 
Teguk minuman kekinian dengan harga terjangkau

26 comments

  1. Yes Mpok bener banget, di deket rumah ku juga ada Gerai Teguk jadi ga pake ongkos lagi kalo mau beli minuman kekinian tgl jalan kaki ajh ke Teguk. Akhir bulan gini mau jajan enak tinggal ke Teguk ajh, Krn harga nya terjangkau.

    ReplyDelete
  2. Waaah jadi ngiler baca postingan Mpo Ratna nih. Semoga teguk segera ada di kota saya. Penasaran banget.

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka, Teguk itu tidak terlalu manis, dan rasanya pas
    belum pernah coba yang Oppa berry sih, dan baru tau ada ropangnya juga sekarang mpo! Pastiii uenaaaak!

    ReplyDelete
  4. Anak2ku pernah nyobain Teguk, kata mereka rasanya enak dan seru hahaha :D Harganya murah dan berasa mimi minuman ala cafe. Oppa Berry sama roti panggang memang perpaduan yang unik ya. Aku malah yang belum pernah nih. Besok cuz ah beli :)

    ReplyDelete
  5. Unik juga pemilihan namanya, Teguk. Dengar nama ini pastinya langsung kebayang meneguk minuman. Ditambah ngemil ropang, emang pas banget dinikmati di sela-sela jam kerja ya Mpok

    ReplyDelete
  6. Wah iya, ini emang minuman kekinian ya, ada ropangnya juga.emang teman ngemil paling pas ini
    Apalagi harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  7. Aku uda doonk...cobain Teguk.
    Soalnya di deket rumah juga ada, hehhe..
    Memang asik siang-siang minum minuman segar dan jajan yang enak.. Rasanya nikmat dan kembali bertenaga untuk jalani aktivitas berikutnya.

    ReplyDelete
  8. Wah jadi pengen minum Teguk sekaligus makan ropangnya. Kemasannya cakep ya mpok. Makin banyak aja nih pilihan jajanan dan minuman2 gemes. Nanti coba aku cari info ah, apakah di dekat rumahku udah ada tau belum.

    ReplyDelete
  9. Sesuai namanya Teguk, identik dengan minuman. Tapi sedia ropang juga, buat teman minumnya ya mpok. Terima kasih infonya, mpok. Kapan-kapan semoga bisa ikut nyobain juga :)

    ReplyDelete
  10. Suka beli Juga mpo teguk ice chocolatenya kalau aku... Belum Cobain oppa Berry nih mpo n cemilan jugaau ke teguk Juga nih

    ReplyDelete
  11. Teguk... baru sekali apa dua kali gitu nyobain, enak jugaaa.. cocok buat disebut jajanan karena harganya terjangkau. Tambahin roti panggang tambah mantep buat sarapan pagi.

    ReplyDelete
  12. Wah Teguk plus ropang cuma habis 28 ribu, hemat banget yaa.. aku penasaran sama rasanya Teguk ini, di Sidoarjo apa sudah ada ya? Hehe.. aku jarang maen soalnya :)

    ReplyDelete
  13. Duh ngiler Mpok.. di daerah saya belum ada teguk nih, ukuran di kota harga segitu ya murah bingit. Mungkin di sby sudah ada kali ya.. biar bisa cicip kalo pas kesana 😁

    ReplyDelete
  14. Habis makan malam main ke sini .... rasanya lapar lagi, Mpo huhuhu.
    Menarik sekali Teguk dan Ropangnya ini ... semoga dekat rumah saya segera ada.

    ReplyDelete
  15. Saya belum ngeh nih dengan minuman Teguk, padahal terjangkau banget ya, harus banget dicobain nih Mpo, panas-panas minum Teguk, kayaknya mantap banget deh, apalagi tambah ropangnya, duuhh ngiler :)

    ReplyDelete
  16. Dari gambarnya saja sudah nampak seger banget,
    jadi pengen mencoba ini

    ReplyDelete
  17. Wah, beneran terjangkau ya, Mpo. Kafe tapi harga masih oke buat kita. Btw, minumnya kaya seger gitu. Pas diminum saat panas-panas gini

    ReplyDelete
  18. Cleguk! Auto hauss akutuh Mpo! Hihihi.. itu nikmat banget keliatannya palagi ditemeni ropang endes tralala.. Fix, makin ngiler jadinya.

    ReplyDelete
  19. Wah menarik banget ada ropangnya juga di Teguk. Btw storenya udah ada di mana aja ini ya Mpo? Aku di jateng si, siapa tahu kan bisa ngicip juga

    ReplyDelete
  20. Sepertinya Gerai Teguk belum ada di Makassar. Kalau sudah ada, mau juga coba minuman kekinian harga kaki lima apalagi ropangnya, saya tuh penikmat ropang segala jenis isian. Isi apa saja saya suka. Eh, itu doyan apa rakus? Hahaha.

    ReplyDelete
  21. Wah penasaran banget nih pengen cobain Oppa Berry dari Teguk kayaknya tuh syegeer banget yah Mpo apa lagi harga terjangkau cuma 18 ribuan aja, semoga di Bandung ada outletnya yaaah

    ReplyDelete
  22. Sekarang lagi hits banget makan dan minuman kekinian dalam satu tempat.
    Karena kalau minum, pasti butuh makanan, heheh.. Penasaran sama Ropang rasa salted caramel. Pasti gurih enak gitu yaa, Mpo..

    ReplyDelete
  23. Kyknya pernah dengar tentang Teguk mpok, tapi aku belum pernah nyobain minumannya. Variannya kyknya enak-enak ya. Harganya pun sangat bersaing dan gak bikin kantong jebol, walaupun udah sepaket sama pembelian ropangnya.

    ReplyDelete
  24. asyiiik ya mpoook kalau banyak gerai seru kayak begini. Yang pasti harganya juga oke dan ramah untuk kantong yaaa

    ReplyDelete
  25. Wah iya bener ini emang enak. Ada gerai Teguk juga di dekat rumahku dan laris. Bisa pesan via ojol online pula jadi tinggal nunggu cantik di rumah hehe

    ReplyDelete
  26. ini makanan dan minuman favorit saya rasanya enak

    ReplyDelete