Teguk Minuman Kekinian Senikmat Cafe Harga Kaki Lima

 

Minuman kekinian bagaikan jamur di musim penghujan. Kalau kita pergi ke mall maka kita akan melihat begitu banyak stand yang menjual minuman kekinian. 

Saking banyaknya kita sampai susah untuk memilihnya dan akhirnya kita memilih karena melihat antrian yang paling banyak. 

Kalau teman-teman online bertanya kenapa kita memilih minuman kekinian dengan jumlah antrian yang paling banyak alias membludak kalau bahasa orang betawi bilang . 

Antrian merupakan tanda bahwa minuman itu enak banget sehingga di sukai masyarakat sehingga masyarakat rela buat mengantri. 
Teguk

Mpo jadi ingat awal perkenalan Mpo dengan Teguk, waktu itu Mpo baru saja pulang belanja dari mini market. di plataran parkiran mobil terdapat antrian yang cukup panjang untuk membeli minuman kekinian. Minuman tersebut bernama Teguk. 

karena waktu itu sudah menjelang buka puasa jadi apa salahnya kalau Mpo ikutan antri membeli minuman kekinian. 

Boleh dibilang bahwa Teguk merupakan minuman kekinian dengan harga kaki lima. eits biar harga kaki lima, soal kualitas bahan yang dipergunakan tidak perlu khawatir lagi karena Teguk mengunakan bahan yang berkualitas ataupun bahan-bahan yang masih disuplay oleh vendor terpercaya, berkualitas dan bermerk dari lokal maupun impor.   
Teguk merupakan perusahaan minuman starup yang hadir sejak tahun 2018 yang dipelopori oleh Najib Wahap Mauluddin. 

Oh ya teman-teman online sudah nyobain Oppa Berry? kalau belum cobain deh, minuman ini memang beda karena seger gitu apalagi menggunakan susu strawberry dengan buliran yang terbuat dari strawberry terus diatasnya di kasih cream cheesy jadi perpaduan segar rasa strawberry dan gurihnya cream cheesy sehingga pas di sedit sruttttt ah membawa suasana bahagia. 
Promo hari ini
Oppa Bery

Minuman Oppa Berry cocok banget di minum bersama ropang. Ropang dari Teguk bukan ropang biasa karena isian dari Teguk tidak biasa dan lain banget daripada Ropang yang ada di pinggir jalan. 

Ropang dari Teguk memang beda karena isian salted caramel, cookies and caramel, milkly butter.  
Harga ropang
Ropang

Teman-teman online pasti tahh kalau ropang merupakan singkatan roti panggang yang di  dipanggang garing tapi pas di makan pecah di mulut. Apalagi kalau kamu tambahin ice cream diatasnya buehhh nikmat banget.   

Oppa Berry dan ropang sangat cocok dimakan saat sela-sela kerja nih dan tidak bikin kantongmu jadi jebol. 

Coba tebak, Mpo habis belanja berapa duit? kalian pasti tidak percaya kalau Mpo bilang Mpo hanya belanja totalnya 28.000, 18.000 untuk membeli oppa Berry dan 10.000 buat harga ropang. hemat bangetkan. 

Lebih hemat lagi outlet Teguk sudah berada di wilayah rumah kalian sehingga cukup dengan jalan kaki untuk menikmati minuman kekinian.  

Karena outlet dekat  bisa irit ongkos transportasi sekaligus bikin sehat karena berolahraga jalan kaki. 

Oh ya Teguk sudah mendapatkan sertifikat halal LPPOM MUI sehingga Teguk bisa menemani harimu dalam setiap rasa. 

di akhir tulisan ini Mpo mau berbalas pantun 

Pergi ke ragunan, beli nasi kapau. 
Teguk minuman kekinian dengan harga terjangkau

1 comment

  1. Yes Mpok bener banget, di deket rumah ku juga ada Gerai Teguk jadi ga pake ongkos lagi kalo mau beli minuman kekinian tgl jalan kaki ajh ke Teguk. Akhir bulan gini mau jajan enak tinggal ke Teguk ajh, Krn harga nya terjangkau.

    ReplyDelete