Nikmati Kemudahan Mi Account Manulife Lewat Ujung Jari

 

Mi Account Manulife membuat terobosan baru dengan menggunakan ujung jari, dimana kita bisa mengakses perubahan data diri sebagai pemegang polis manulife lewat ujung jari.

Seperti yang kita ketahui bahwa ujung jari kita sangat berperan penting dalam menentukan keputusan. 

kalau kita flashback ke belakang bahwa ujung jari ini menentukan tindakan apa yang harus dilakukan. 

Ujung jari ini menentukan tindakan selanjutnya 


A. Oximeter 

Teman-teman pasti masih ingat dengan oximeter, yap alat ini sempat jadi naik permintaan pembelian ketika wabah covid-19.   
Oximeter adalah alat untuk mengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah. 

Oximeter dipakai di ujung jari kita. alat ini akan menunjukan hasil dalam bentuk persen. 

untuk kadar oksigen dalam dalam boleh dibilang dikatakan normal ketika mencapai 92% keatas. Jika kurang dari 92% maka kita akan mengalami sesak napas dan perlu bantuan oksigen. 

Mpo jadi ingat sewaktu masa pandemi, ada teman Mpo jualan oximeter dan barang tersebut jadi rebutan karena kita beli bukan karena anggota keluarga kena covid tapi buat jaga-jaga dengan cara mengecek buat diri sendiri.   

B. Alat tes gula darah, kolesterol dan asam urat. Ketiga alat terdiri dari jarum suntik, alat pengukur dan strip alat pengukur. 

Cara kerja untuk tes gula darah, kolesterol dan asam urat pada prinsipnya cara kerja yang sama.   

Teman-teman online hanya perlu mengambil beberapa tetes darah dengan menusukan jarum suntik ke ujung jari. lalu darah tersebut dimasukkan ke dalam strip lalu dimasukan ke alat pengukur. hanya dalam beberapa detik maka kita bisa melihat hasil. 

Untuk gula darah normal setelah maka harus kurang dari 140 miligram/desimeter. sedangkan untuk total kolesterol dikatakan normal jika kurang dari 200 miligram/desimeter. untuk asam urat dikatakan normal untuk pria dengan angka kurang dari 8 sedangkan untuk wanita kurang dari 6. 

Jika teman-teman online mengalami batas maksimal standar untuk penyakit asam urat, kolesterol dan gula darah maka teman-teman bisa langsung ke puskesmas ataupun klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. 
Alat kesehatan


C. Menyebarkan berita

Ujung jari kita sangat berperan aktif untuk tidak menyebarkan berita hoax. 

Menurut Kominfo awal tahun 2022 ada 9.546 berita hoax di internet. untuk itulah peran jari kita agar untuk saring sebelum sharing agar kita tidak ikut ikutan menyebarkan berita hoax. 

Kekuatan Ujung Jari di MiAccount Manulife. 


Ujung jari kita juga menentukan kemudahan kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan melalui MiAccount portal  khusus pemegang polis asuransi Manulife. 
Kendali di ujung jari


Ya, yang nama hidup pasti aja ada perubahan informasi misalnya nih HP kita dicopet lalu dengan segera kita bisa melakukan perubahan data diri nomor HP yang baru dengan ujung jari kita dengan mengakses lewat website ataupun aplikasi MiAccount. 

Oh ya aplikasi Mi account bisa di download secara gratis lewat PlayStore maupun AppStore
Mi Account Manulife

Selain kita bisa melakukan perubahan data seperti alamat email, alamat rumah, perubahan dana alokasi investasi, pembayaran asuransi secara online dan bisa membaca informasi seputar dengan asuransi. 

Bagi teman-teman pemegang polis manulife yang sudah lama maka secara otomatis langsung di daftar Mi Account Manulife oleh Manulife. 

Hem, kebayang dong ujung jari kita bisa lebih berdaya lagi terutama di saat yang genting. 


Oh ya perlu teman-teman online ketahui bahwa Manulife juga bekerjasama dengan halodoc.   

Kerjasama ini sangat memudahkan kita loh terutama di saat anggota kita mengalami sakit mendadak. 

Kita pasti pernah mengalami kepanikan saat anggota keluarga sakit mendadak, boro-boro membawa kartu asuransi, bawa dompet aja lupa dibawa. 

yang ada dipikiran kita hanyalah menyelamatkan keluarga kita agar segera bisa ke rumah sakit dan hanya HP di tangan yang selalu kita bawa kemana-mana termasuk ke kamar mandi. 

HP dijaman sekarang sudah menjadi bagian dari aktivitas kita, mau bayar tagihan, mau belanja hingga mau bayar jajan di pinggir jalan kita hanya perlu mengeluarkan HP ini, apalagi sekarang ada qris yang membantu kita bertransaksi. 

Untuk itulah Halodoc dan Manulife membuat terobosan yang canggih dimana kita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit yang menjadi rekanan asuransi manulife. 

Teman-teman online hanya perlu menunjukkan e-card asuransi manulife yang terdapat di aplikasi Halodoc dan bisa mendapatkan layanan rumah sakit di seluruh indonesia, Singapore dan Malaysia. 

Kerjasama antara Halodoc dan Manulife sudah terjalin lama sejak tahun 2021 lewat layanan tele Health, konsultasi online dan e-card 

Di akhir cerita ini, Mpo mau berbalas pantun. 

Ke yogyakarta membeli kenari. 
Perubahan data, bisa segera dilakukan lewat ujung jari

43 comments

  1. Ujung jari bisa digunakan banyak hal salah satunya untuk mendaftar manulife

    ReplyDelete
  2. Canggih banget jaman sekarang bisa pakai ujung jari saja untuk keperluan kesehatan. Memudahkan dan semoga juga akurat ya

    ReplyDelete
  3. Nah keren nih Manulife, inovasi dengan hanya sentuhan ujung jari tapi memberikan manfaat serta kemudahan yang nggak main-main. Sekarang memang semua serba digital, smartphone banyak pilihan, jadi tepat kalau Manulife memiliki terobosan keren begini.

    ReplyDelete
  4. Duh baca nama dan lihat alat OXIMETER saya tuh masih trauma. Terbayang-bayang masa isolasi saat terkena Covid-19 dengan masa penyembuhan yang lama banget (karena faktor usia). Alat ini tuh nempel terus di kantong. Harus sering ngecek apalagi saat nilainya pernah jomplang ke angka 60an. Ya Allah. Semoga enggak-enggak lagi ketemu dengan Oximeter hahahaha.

    ReplyDelete
  5. Mi Account Manulife kerjasama dengan Halodoc, wah.. fasilitasnya keren juga nih, bisa ke Rumah Sakit Singapura dan Malaysia juga ya

    ReplyDelete
  6. Hal yg begitu sering luput disadari. Bahwa ujung jari punya peran dan pemegang keputusan juga
    Utk bertransaksi maupun klaim asuransi pun karena teknologi cukup mempermudah tinggal klik dgn ujung jari

    ReplyDelete
  7. Bener banget, Mpo. Aku pun merasa lebih resah kalo lupa bawa hape daripada lupa bawa dompet. Dunia di ujung jari banget. E-card asuransi juga lebih bikin tenang.

    ReplyDelete
  8. Hanya dengan ujung jari, maka kini banyak sekali yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan akses melalui apps Mi Account Manulife dari Manulife yang terhubung juga ke appas Halodoc. Ini sungguh praktis banget yaa..

    ReplyDelete
  9. Anti panik² ya Mpok berkat kolaborasi kerennya Manulife dan Halodoc ini.
    Sehingga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin

    ReplyDelete
  10. baru tau kalo Manulife punya mi account manulife

    terobosan keren dari Manulife ya?

    kita bisa mengukur kesehatan diri melalui mi account manulife

    ReplyDelete
  11. Aplikasi miaccount Manulife ini memudahkan pemegang polis Manulife ya..dengan ujung jari saja banyak yang bisa dilakukan dari sini.
    Apalagi ada kerjasama Manulife dan Halodoc . Wah!!

    ReplyDelete
  12. Kolaborasi dan terobosan keren nih dari Manulife dan Halodoc, jaman sekarang memang harus praktis, mengingat kita butuh yang simpel dan gak ribet apalagi datanya aman ya, gak perlu kartu kita tetap bisa terkoneksi

    ReplyDelete
  13. Gak pakai ribet lagi ya Mpo. Alhamdulillah berkat kecanggihan teknologi dan inovasi dari setiap perusahaan sekarang urusan apapun jadi lebih mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  14. Keren banget asuransi manulife ini bisa dpt layanan rumah sakit dg mudah dari genggaman. Jadi penasaran sy.

    ReplyDelete
  15. Jaman udah canggih banget ya kak. Cuma nunjukin e-card mah langsung sat set sat set. Udha gitu juga bisa digunakan di luar negeri pula

    ReplyDelete
  16. wah jadi ini kerjasama antara Manulife dan Halodoc ya? Keren sekali jadi lebih nyaman deh pelayanannya

    ReplyDelete
  17. Waah enak nih, ada e card asuransi Manulife. Jadi pas panic dan dompet ketinggalan gak masalah ya. Tinggal nunjukin hp aja yg ada kartu Manulife nya

    ReplyDelete
  18. Waah enak nih, ada e card asuransi Manulife. Jadi pas panic dan dompet ketinggalan gak masalah ya. Tinggal nunjukin hp aja yg ada kartu Manulife nya

    ReplyDelete
  19. Ujung jari kita penting banget fungsinya yah Mpo, bisa nyebar hoax juga kalo sampai gak hati2 dalam baca berita yah. Ternyata Manulife dan Halodoc berkolaborasi untuk membuat terobosan canggih yah. Keren!

    ReplyDelete
  20. Memudahkan sekali yah, memang sih zaman sekarang tuh semuany dibuat mudah. Sebuah terobosan yang sangat cannggih

    ReplyDelete
  21. Jadi inget, dulu pernah takut banget di tes ujung jari ahaha, padahal ya nggak papa, aman aja. Bagus selkali ini kolaborasinya antara Haldoc dan Manulife, sangat memudahkan sekali

    ReplyDelete
  22. Pantunnyaa cakeeupp Mpo
    Bangga banget ama Manulife
    Karena ngertiin kebutuhan konsumennya yak

    ReplyDelete
  23. Sekarang apa-apa pakai ujung jari, gampang banget. Jadi lebih mudah juga kan. Btw aku kemarin juga baca soal Manulife dan Halodoc yang berkolaborasi. Nambah oke nih keduanya

    ReplyDelete
  24. Jari kita memang sangatlah berpengaruh. Termasuk dalam hal menyebarkan sesuatu. Apa yang kit tulis, itu juga bisa menjadi manfaat kalau hal-hal baik yang kita share.

    Juga kalau pakai Manulife karena MiAccount makin memudahkan untuk mendapatkan layanan kesehatan.

    ReplyDelete
  25. Udah mengikuti dunia digital nih, tinggal nunjukin e-card. Kebayang kalau dulu-dulu tuh keteteran, kadang kelupaan pula, taruh di mana kartu asuransinya. Salut sih sama inovasinya Mi Account Manulife ini.

    ReplyDelete
  26. Eh ternyata Manulife kerjasama dengan Halodoc dah setahun yaa, kirain baru aja tahun ini.
    Pemegang polis Manulife jd mudah banget mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan, terutama jika situasinya mendadak ya.

    ReplyDelete
  27. The power of finger 🤭 maap kalau salah nulis, memang yaa jaman Now smuaa serba bisa di akses hanya dengan jari, sambil tiduran.

    Asuransi manulife sudah mengikuti jaman dimana hanya dg e cardsudah bisa mendapatkan pelayanan kesehatan (gusti yeni)

    ReplyDelete
  28. Keren nih adanya terobosan kolaborasi Halodoc dengan Manulife, jadi bisa mendapatkan akses untuk layanan rumah sakit yang dituju.

    ReplyDelete
  29. Ujung jari kita emnag sakti ya Mpok hahaha. Mau tahu sehat atau nggak pakai ujung jari. Urusan asuransi buat bikinn badan sehat juga pakai ujung jari. Enak banget ya kalau urusan asuransi bisa pakai jari saja.

    ReplyDelete
  30. Alku baru tahu ada aplikasi ini, memang sekarang semua serba mudah ya, Mpok. Makasih banget infonya jadi tercerahkan

    ReplyDelete
  31. Bersama MiAccount Manulife, maka mendapatkan pengalaman dan kemudahan dalam memeriksakan keluhan mengenai kesehatan.
    Rasanya satu apps bisa sinkron ke apps lain ini memudahkan sekali.

    ReplyDelete
  32. wah terobosan manulife keren banget ya cukup menunjukkan e-card asuransi manulife yang terdapat di aplikasi Halodoc dan bisa mendapatkan layanan rumah sakit gak hanya di Indonesia tapi juga luar negeri, sesimpel itu

    ReplyDelete
  33. Mudah ya menggunakaan manfaat asuransi manulife, apalagi betul itu pas urgent kadang kan belum tentu bawa kartu-kartu banyak, bawa diri aja syukur. kalo begini kan mudah ya

    ReplyDelete
  34. Pantunnya asyik nih. Ngena banget. Hehe. Manulife udah kerjasama dengan halodoc ya. Poin plus nih. Jadi asuransi kesehatan langsung dibackup dokter spesialis buat konsultasi. Perlindungan yang lengkap

    ReplyDelete
  35. Bagus banget ini program manulife yaa, kerjasama sama halodoc pula, jadi mudah mendapatkan pelayanan kesehatan lintas negara juga. keren mpok. thanks infonya mpok

    ReplyDelete
  36. Cakeeeep hehehe. Nah aku paling suka nih kalau ada aplikasi yang all in one begini. Jadi gampang ya mau edit-edit atau mau bayar-bayar asuransi Manulife

    ReplyDelete
  37. Menarik ya, bisa diakses lewat website juga jadinya jika ada peruybahan data meskipun tidak melalui aplikasi, bisa kita ganti.

    ReplyDelete
  38. Zaman teknologi urusan asuransi udah bye deh klo mau urus harus ketemu dsb dll ya, karena dengan jari aja kita bisa pantau secara detail ya

    ReplyDelete
  39. Bener banget, hp tuh di zaman sekarang udah kayak apa yaa.. gak boleh ketinggalan pokoknya. Segala hal bisa dilakukan di sana. Akses perbankan digital, pesan-pesan (transport, makanan, dll), ya termasuk juga untuk mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit yang menjadi rekanan asuransi Manulife. Tinggal tunjukkan e-card, beres deh..

    ReplyDelete
  40. Ada banyak sekali manfaat dari ujung jari.
    Meskipun terkesan simple, tapi apps Mi Account Manulife yang sudah terintegrasi dengan Halodoc sangat membantu sekali. Terutama untuk urusan kesehatan keluarga.

    ReplyDelete
  41. Kolaborasi yang bagus ini Manulife dan Halodoc, jadi memudahkan masyarakat lewat ponsel dan jari aja

    ReplyDelete
  42. Bener mpo. Sekarang tuh apa2 udah serba diujung jari. Kemudahan yg sepantasnya manfaatkan dgn baik

    ReplyDelete
  43. wah sebuah terobosan keren nih dari Manulife :D dan baru tau aku Mpo, kalau Manulife kerjasama dengan Halodoc, makin memudahkan ya, apalagi semua perubahan data bisa dengan ujung jari aja :) Semoga kita semua sehat selalu ya Mpo :)

    ReplyDelete