Nikmati Kemudahan Mi Account Manulife Lewat Ujung Jari

 

Mi Account Manulife membuat terobosan baru dengan menggunakan ujung jari, dimana kita bisa mengakses perubahan data diri sebagai pemegang polis manulife lewat ujung jari.

Seperti yang kita ketahui bahwa ujung jari kita sangat berperan penting dalam menentukan keputusan. 

kalau kita flashback ke belakang bahwa ujung jari ini menentukan tindakan apa yang harus dilakukan. 

Ujung jari ini menentukan tindakan selanjutnya 


A. Oximeter 

Teman-teman pasti masih ingat dengan oximeter, yap alat ini sempat jadi naik permintaan pembelian ketika wabah covid-19.   
Oximeter adalah alat untuk mengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah. 

Oximeter dipakai di ujung jari kita. alat ini akan menunjukan hasil dalam bentuk persen. 

untuk kadar oksigen dalam dalam boleh dibilang dikatakan normal ketika mencapai 92% keatas. Jika kurang dari 92% maka kita akan mengalami sesak napas dan perlu bantuan oksigen. 

Mpo jadi ingat sewaktu masa pandemi, ada teman Mpo jualan oximeter dan barang tersebut jadi rebutan karena kita beli bukan karena anggota keluarga kena covid tapi buat jaga-jaga dengan cara mengecek buat diri sendiri.   

B. Alat tes gula darah, kolesterol dan asam urat. Ketiga alat terdiri dari jarum suntik, alat pengukur dan strip alat pengukur. 

Cara kerja untuk tes gula darah, kolesterol dan asam urat pada prinsipnya cara kerja yang sama.   

Teman-teman online hanya perlu mengambil beberapa tetes darah dengan menusukan jarum suntik ke ujung jari. lalu darah tersebut dimasukkan ke dalam strip lalu dimasukan ke alat pengukur. hanya dalam beberapa detik maka kita bisa melihat hasil. 

Untuk gula darah normal setelah maka harus kurang dari 140 miligram/desimeter. sedangkan untuk total kolesterol dikatakan normal jika kurang dari 200 miligram/desimeter. untuk asam urat dikatakan normal untuk pria dengan angka kurang dari 8 sedangkan untuk wanita kurang dari 6. 

Jika teman-teman online mengalami batas maksimal standar untuk penyakit asam urat, kolesterol dan gula darah maka teman-teman bisa langsung ke puskesmas ataupun klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. 
Alat kesehatan


C. Menyebarkan berita

Ujung jari kita sangat berperan aktif untuk tidak menyebarkan berita hoax. 

Menurut Kominfo awal tahun 2022 ada 9.546 berita hoax di internet. untuk itulah peran jari kita agar untuk saring sebelum sharing agar kita tidak ikut ikutan menyebarkan berita hoax. 

Kekuatan Ujung Jari di MiAccount Manulife. 


Ujung jari kita juga menentukan kemudahan kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan melalui MiAccount portal  khusus pemegang polis asuransi Manulife. 
Kendali di ujung jari


Ya, yang nama hidup pasti aja ada perubahan informasi misalnya nih HP kita dicopet lalu dengan segera kita bisa melakukan perubahan data diri nomor HP yang baru dengan ujung jari kita dengan mengakses lewat website ataupun aplikasi MiAccount. 

Oh ya aplikasi Mi account bisa di download secara gratis lewat PlayStore maupun AppStore
Mi Account Manulife

Selain kita bisa melakukan perubahan data seperti alamat email, alamat rumah, perubahan dana alokasi investasi, pembayaran asuransi secara online dan bisa membaca informasi seputar dengan asuransi. 

Bagi teman-teman pemegang polis manulife yang sudah lama maka secara otomatis langsung di daftar Mi Account Manulife oleh Manulife. 

Hem, kebayang dong ujung jari kita bisa lebih berdaya lagi terutama di saat yang genting. 


Oh ya perlu teman-teman online ketahui bahwa Manulife juga bekerjasama dengan halodoc.   

Kerjasama ini sangat memudahkan kita loh terutama di saat anggota kita mengalami sakit mendadak. 

Kita pasti pernah mengalami kepanikan saat anggota keluarga sakit mendadak, boro-boro membawa kartu asuransi, bawa dompet aja lupa dibawa. 

yang ada dipikiran kita hanyalah menyelamatkan keluarga kita agar segera bisa ke rumah sakit dan hanya HP di tangan yang selalu kita bawa kemana-mana termasuk ke kamar mandi. 

HP dijaman sekarang sudah menjadi bagian dari aktivitas kita, mau bayar tagihan, mau belanja hingga mau bayar jajan di pinggir jalan kita hanya perlu mengeluarkan HP ini, apalagi sekarang ada qris yang membantu kita bertransaksi. 

Untuk itulah Halodoc dan Manulife membuat terobosan yang canggih dimana kita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit yang menjadi rekanan asuransi manulife. 

Teman-teman online hanya perlu menunjukkan e-card asuransi manulife yang terdapat di aplikasi Halodoc dan bisa mendapatkan layanan rumah sakit di seluruh indonesia, Singapore dan Malaysia. 

Kerjasama antara Halodoc dan Manulife sudah terjalin lama sejak tahun 2021 lewat layanan tele Health, konsultasi online dan e-card 

Di akhir cerita ini, Mpo mau berbalas pantun. 

Ke yogyakarta membeli kenari. 
Perubahan data, bisa segera dilakukan lewat ujung jari

No comments