ID Beauty Clinic Memutihkan Daerah Kulit Gelap

Kulit gelap pastinya kita memiliki . Ayo ngaku apakah kamu mempunyai?

Kulit gelap ada yang terlihat langsung oleh mata dan ada pula yang tertutup di balik pakaian seperti pantat, paha, selangkangan, ketiak.

Area tersebut memang tertutup pakaian akan tetapi membuat kita tidak percaya diri saat memakai swimming suit ataupun you can she.

Mpo mau sedikit cerita nih, saat Mpo sedang minum jamu kunyit asem, tiba-tiba Mpo agak tersedak saat mendengar pernyatan Yayu jamu "ada salah satu langganan saya, minta saya lulurin daerah selangkangan karena warna kulit menghitam". 

dari cerita Mpo ini terungkap walaupun tertutup pakaian akan tetapi risi juga ya, saat melihat cermin, ada bagian dari anggota tubuh ini yang berbeda.

Keinginan wanita ingin memutihkan kulit secara alami dan aman merupakan dambaan setiap insan.

Sebelum kita melakukan perawatan daerah kulit gelap, Menurut portal berita online okezone.com menyatakan bahwa daerah kulit gelap di sebabkan

Nah itulah cerita Mpo beberapa tahun yang lalu, sangat beruntung Mpo bisa berkenalan dengan klinik perawatan yang menggunakan alat mesin kecantikan dan obat-obatan yang sudah memiliki izin BPOM dan disetujui FDA.

Sekedar informasi, FDA merupakan singkatan dari Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat adalah badan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan, produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat.

Jadi jangan takut kalau terjadi kenapa-kenapa setelah perawatan di ID Beauty Clinic.

ID Beauty Clinic Jakarta merupakan franchise dari ID Hospital Korea yang merupakan rumah sakit bedah plastik dan estetika terbaik di Korea Selatan.


Perawatan Satin Glow di ID Beauty Clinic. 

Mpo datang ke ID Beauty Clinic pada hari Senin 8 April 2019, cuaca saat itu sangat mendukung sekali, cerah secerah wajah Mpo yang mau mengikuti perawatan wajah. 

Mpo akan melakukan perawatan satin glow yang bisa mencerahkan daerah kulit gelap seperti kulit wajah, selangkangan, paha, pantat.

Akses menuju ID Beauty Clinic sangatlah mudah di jangkau oleh transportasi umum baik Transjakarta, commuter Line hingga ojek online.

ID Beauty Clinic yang berada seberang gedung Manara Mandiri tepatnya di kawasan Jalan Imam Bonjol, Jakarta pusat. 

Kesehatan kulit wajah adalah investasi hal inilah yang di ungkapkan oleh Dr. Eddy Karta, SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta.

Pernyataan inilah yang mendorong Mpo untuk melakukan perawatan di ID Beauty Clinic.

ID Beauty Clinic yang berusia satu tahun ini mempunyai beberapa cabang baik dalam negri maupun luar negri.

Saat memasuki halaman parkir terlihat beberapa mobil yang nangkring di halaman klinik, hal ini menandakan keamanan sangat terjaga bagi pengguna kendaraan beroda empat.

Memasuki ruangan repesionis senyum hangat bersahabat menyambut kedatangan Mpo.

Mba cantik dan ramah ini menawarkan minuman hangat sebelum melakukan perawatan kecantikan.
Duduk di sofa empuk, dengan interior glamour menandakan bahwa Clinic ini sangat memperhatikan keindahan penatatan ruangan yang di tata secara apik dan bersih.

Terlihat pajangan foto para dokter yang akan membuat kita jauh lebih cantik lagi dan juga sertifikat dari ID Hospital Korea.   

Mpo juga melihat adanya kosmetik yang akan di gunakan oleh pasien. Jadi di ruangan tunggu kita di ajak untuk mengetahui bahwa Clinic ini aman dan ditangani oleh para ahli.

Duduk santai di ruangan tunggu sambil menikmati majalah fashion di ruangan penyejuk sangatlah menyenangkan hati.
Sampai akhirnya nama Mpo di panggil terapis bernama Gina. Mba cantik ini akan membantu melakukan perawatan kecantikan yaitu Diamond Microdermabration dan Oxygen Infusion Max.

Memasuki ruangan perawatan kita akan mendapatkan ruangan yang bersih, tertata rapi dan terpasang aroma terapi sehingga kita bisa relaxsasi saat melakukan perawatan.

Mba Gina mulai membersihkan wajah Mpo dengan cleansing milk dan toner. Pijatan lembut jemari mba Gina membuat kita nyaman.

Cleansing milk berguna untuk mengangkat kotoran di wajah termasuk kosmetik yang kita pakai.

Sengaja Mpo sedari rumah tidak memakai kosmetik karena muka Mpo mau di make over.

Proses selanjutnya adalah melakukan scrub dengan mengangkat kulit sel kulit mati di wajah.

Butiran halus dan pijatan ringan membuat Mpo tertidur sejenak. Apalagi saat di bersihkan menggunakan air hangat terasa relax.

Mba Gina memberikan semprotan uap hangat ke wajah sebelum melakukan diamond Microdermabration.

Semprotan uap hangat tersebut untuk mempermudah mengakat sel kulit mati .

Proses Diamond Microdermabration biasa kita sebut dengan proses peeling, akan tetapi di ID Beauty Clinic mengunakan alat canggih berupa yang ujungnya bertahtakan diamond.
Diamond Microdermabration
Saat proses mengangkat sel kulit mati Diamond Microdermabration maka kulit wajah seperti di tarik dengan perlahan dan lembut di seluruh area permukaan wajah.

Untuk daerah hidung, cuping hidung dan bibir atas merupakan daerah yang paling lama pengerjaannya, hal ini di sebabkan di daerah tersebut banyak sel kulit mati. 

Diamond Microdermabration kita bisa melihat langsung perubahan di wajah yang lebih halus dan warna kulit nampak lebih terang satu tingkat daripada Sebelum perawatan. 

Mba Gina juga memperlihatkan kotoran sel kulit wajah yang terangkat saat mengunakan Diamond Microdermabration. Instabrite   

Laser Instabrite 

Laser di lakukan oleh dokter Cindy.  Dokter cantik dan ramah ini menjelaskan bahwa metode yang akan dilaksanakan termasuk harus memakai penutup mata.
Instabrite Laser
Proses instabrite Laser merupakan perawatan dengan cara menembak pigmen yang gelap .

Proses ini seperti proses terbakar pada satu titik ke titik yang lain di seluruh wajah.  

Proses ini semakin lama agak semakin panas, hal ini di sebabkan tingkat kedalaman kulit berbeda dan juga berfungsi menghilangkan garis halus kerutan di wajah. Opst jadi ketahuan deh umurnya.

Ada aroma tidak sedap saat melakukan instabrite Laser, hal ini di sebabkan bulu halus di wajah yang terbakar karena terkena laser.

Setelah melakukan perawatan instabrite, dokter Cindy menyarankan agar Mpo tidak beraktivitas langsung dengan sinar matahari. 

Tahapan selanjutnya adalah Oxygen Infusion Max yaitu pemberian berbagai serum di wajah seperti serum oksi, serum stem cell, memasukan serum oksi melalui agar maksimal, mengoleskan serum oksi, dan masker oksi, serum carivar. 

Serum serum tersebut berguna agar meningkatkan kolagen sehingga perawatan wajah lebih maksimal. 

di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun 

Ada si Mami, sedang melakukan perawatan.
Wajah putih alami, merupakan idaman

2 comments

  1. Wah, seneng ya kalau wajah kita bersih, spot hitam memang sering nongol, entah dari mana, wkwkwk.
    Aku jdi pengn ke id Beauty Clinic nih, bersihkan spot hitam di wajah, gara-gara hari-hari di depan kompor.

    ReplyDelete
  2. Yes i am totally agreed with this article and i just want say that this article is very nice and very informative article.I will make sure to be reading your blog more. You made a good point but I can't help but wonder, what about the other side? !!!!!!THANKS!!!!!! Private GP London

    ReplyDelete