Satu cerita berjuta cinta

Wanita Berkulit Gelap bisa Cantik Menawan dengan Beauty Queen Series .

Kulit gelap adalah anugrah yang patut kita syukuri, karena banyak orang yang sukses dan berhasil di dunia yang mereka geluti, hal ini di sebabkan karena kulitnya, sebut saja Nyakim Gatwech, model terkenal yang memiliki kulit gelap.

Nyakim yang dijuluki queen of dark ini sangat percaya diri dengan kulit gelapnya. Di kutip detik.com pada april 2018, Nyakim berpesan pada wanita di seluruh dunia “para wanita agar merasa nyaman dengan keindahan kulit mereka sendiri”.

Beauty Queen Series dengan skin care benefit yang mempunyai khasiat ekstrak biji kelor untuk wajah, sehingga bisa mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah .

Mpo memiliki kulit gelap dan saat bermake up diperlukan kosmetik yang bisa membantu terlihat cantik dan bersinar layaknya pemilik kulit putih.

Tidak mudah memilih kosmetik untuk kulit Mpo yang agak gelap, hal ini disebabkan, jika kita salah memilih kosmetik maka wajah kita akan terlihat menor, layaknya orang mau main lenong. Kalau sudah begini, semua mata akan memandang dan berkata “oh my good, mau kemana kamu?”.

Beauty Queen Series, tidak hanya mempercantik tapi merawat keremajaan, wanita berkulit gelap.


Salah satu produk keluaran terbaru dari Mustika Ratu dan sedang menjadi pembicaraan beauty blogger adalah Beauty Queen Series yang mengandung Moringa Seed Extract. Oleh karena itu, Mpo meluncur ke website  http://mustikaratushop.com/

Di website tersebut terdapat 3 seri untuk eye shadow & blush on
Beauty queen series itu beragam produknya seperti pinsil alis, loose powder, countour&highlight powder, metallic lip coating , bold nourishing lipstick, Foundation, anti shine powder, concealer shade dark spot, compact powder, eye shadow&blush on.

Berhubung eye shadow Mpo sudah habis dan Mpo tertarik dengan warna unggu, maka Mpo putuskan untuk membeli eye shadow beauty queen series nomor 3.

Paket Beauty Queen Seris terdapat eye shadow dan blush on di satu tempat, sehingga memudahkan kita saat dibawa kemana-mana dan tidak perlu memakan tempat yang banyak.

Warna dus eye shadow&blush on berwarna merah menyala dengan tulisan gold membuat menarik mata memandang, kita akan di buat tambah penasaran saat membuka kemasan yang berwarna rose gold yang cantik, menawan dan bangga membawanya.
Dalam paket eye shadow & blush on Beauty Queen Series terdiri dari tiga series yang bisa kamu pilih. warna cantik yang kamu bisa sesuaikan dengan baju yang akan di pakai saat memenuhi undangan acara yang akan kamu datangi.

Kandungan yang terdapat beauty queen series adalah ekstrak biji kelor yang di dalamnya terdapat kandungan asam lemak, flavonoid dan microprotein sebagai sumber anti oksidan.

Para pembaca blog mpo, pastinya sudah mengenal antioksidan, yang akan melindungi kulit kita dari bahaya radikal bebas.

Karena Mpo tertarik pada warna unggu makanya Mpo memutuskan untuk membeli eye shadow & blush on seri 3 yang terdiri dari 4 warna yaitu hitam, pink rose, unggu dan nude

Paket eye shadow&blush on nomor 3 terdapat kaca yang akan membantu kita saat merias wajah. Selain itu pula terdapat dua buah kuas yaitu blush on dan eye shadow .

Kebanyakan orang sangatlah takut memakai warna unggu,hal ini bisa memberikan efek lebam pada wajah dan nantinya akan banyak yang berkata “kamu korban KDRT”. Opst jangan sampai terjadi ya.

Mpo mencoba blush on dengan warna unggu untuk tulang pipi,setelah Mpo pakai warna unggu untuk kulit gelap, warnanya tetap terlihat mempesona dan tidak terlihat seperti orang habis di tonjok.

Kalau kita suka pakai eyeshadow dengan mengoleskan di ujung jemari, maka eye shadow beauty Queen akan terasa butiran yang halus dan lembut. Dahulu Mpo suka mengoleskan air pada kuas eye shadow agar warnanya keluar dan berpigmented. Untungnya dalam eye shadow and Blush on series 3 sudah berpigmented dan membaur dengan sempurna.

Untuk bagian mata Mpo mengunakan eye shadow berwarna pink yang akan memberikan kesan ceria, segar yang siap menjalani aktivitas dan menghadapi segala tantangan hidup.

Kebetulan Mpo mempunyai mata yang agak sipit, di ujung mata mpo pertegas dngan warna nude, Mpo juga menyapukan warna nude di bawah alis.

Eye shadow&blush on nomor 3 terdapat warna hitam, yang mana kita bisa gunakan untuk membentuk eye smoke, yang akan mempertegas mata menjadi tajam.

Warna hitam juga bisa untuk menutupi kekurangan, kebetulan mpo mempunyai hidung arab kw alias mancung kedalam. Mpo gunakan eye shadow&blush on nomor 3 berwarna hitam untuk membentuk bayangan hidung agar terlihat mancung dan terakhir di sapu dengan bedak untuk menyempurnakan riasan.
Agar eye shadow&blush on pada kulit gelap agar tahan lama, Mpo mau memberikan tips nih
  • Eyeshadow tahan lama
Untuk memberikan efek tahan lama, eyeshadow tidak mudah luntur. Mpo mengoleskan foundation sebelum memakai eye shadow.
  • Warna eye shadow
Mpo mempunyai Kulit yang berwarna gelap dan mata sipit. Warna pink, abu abu muda dan peach menjadi pilihan Mpo saat bermake up. Perlu juga sih sedikit sentuhan glitter yang memberi efek lebih bersinar.
  • Warna blush on
Mpo menghindari memakai blush on warna coklat dan nude, yang akan membuat efek wajah menjadi kusam. Mpo saat ada acara event di siang hari, lebih suka memilih warna pink atau keungguan untuk di oleskan ke tulang pipi.
  • Tersenyum
Saat mengoleskan blush on hendaknya ekspresi wajah kita adalah tersenyum. Oles blush on di bawah tulang pipi.

Di akhir tulisan ini Mpo mau berpantun ria

Ada ekstrak biji kelor
Pada Beauty Queen Series eye shadow &blush on
Mata panda akibat kurang molor
Bisa teratasi dan kulit wajah kembali on

Jadi tersenyumlah dan berbahagialah memakai kosmetik Beauty Queen Series,yang tidak hanya mempercantik wajah tapi juga merawat wajah kita.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *