Lewat Parfum Kita Lebih Dekat dengan Seseorang

Parfum yang kita pakai bukan hanya sekedar pengharum tubuh kita tapi kita bisa lebih dekat dengan seseorang. 


Pernah suatu hari saat Mpo sedang ngumpul bareng teman-teman. Tiba-tiba mata Mpo tertutup oleh seseorang yang berada di belakang. Lalu Mpo berkata “Rini, jangan suka iseng deh”. Lalu teman Mpo melepaskan tutupan mata dan ia berkata “Kok kamu tahu kalau aku yang datang”. Dengan enteng Mpo menjawab “dari parfum yang biasa kamu pakai sudah menunjukan siapa kamu". Itulah dasyatnya sebuah parfum dimana kita bisa mengigat seseorang dari parfum yang kita pakai. 
Sifat seseorang dilihat dari aroma parfum yang di pakai
Aroma parfum


Bahkan Oliver creed seorang ahli aroma parfum mengatakan. “Ladies, seorang pria tidak akan pernah mengingat tas tanganmu, tetapi dia akan mengingat parfummu." 

Parfum telah menemani kita menjalani hari-hari selama 24 jam 7 hari dalam seminggu. Pantas saja kalau ingatan seseorang akan terus melekat karena mencium aroma parfum yang kita pakai. 

Parfum juga bisa mengingatan sebuah luka. Dimana luka tersebut belum sembuh. Makanya tidak heran Marcel Proust mengatakan Parfum adalah cadangan terakhir dan terbaik di masa lalu, yang ketika semua air mata kita mengering, dapat membuat kita menangis lagi!" , jadi berhati-hatilah kalau ada masalah dengan si dia yang belum terselesaikan, doi akan ingat dia lewat aroma parfum yang sama di pakai orang lain".   

Selain itu pula dasyatnya sebotol parfum sehingga bisa membuat "Parfum wanita lebih banyak bercerita tentang dia daripada tulisan tangannya," Hal ini merupakan quotes dari Christian Dior, yang merupakan pemilik brand international. 

Sampai-sampai ada salah satu drama Korea yang berjudul My ID is Gangnam Beauty. Film ini menceritakan seorang gadis Kang Mi-Rei yang tidak memiliki wajah yang rupawan .Hal inilah yang memutuskan Kang Mi-rae untuk melakukan operasi cantik. Sampai teman-temannya menyebut ia sebagai gangnam beauty. 

Gangnam beauty yang merupakan artinya ucapan menyindir dalam bahasa Korea. 

Gangnam beauty adalah seseorang yang dangkal dan terobsesi dengan operasi plastik demi mengubah penampilan mereka hingga tak bisa dikenali. Walaupun Kang Mi-Rae sudah berubah jadi cantik setelah melakukan operasi di beberapa bagian tubuh akan tetapi ia tetap tidak percaya diri. Sampai akhirnya ia menemukan cara untuk percaya diri yaitu menyemprotkan parfum. 

Parfum yang disemprotkan di dalam film My ID is Gangnam Beauty jadi pembicaraan warganet. Mereka kepo banget dengan aroma parfum dalam film tersebut. Sampai-sampai parfum tersebut laris dipasaran.   

Itulah dasyatnya sebuah promosi yang secara halus ditampilkan dalam sebuah adegan film. Kita juga bisa melakukan hal yang sama untuk mempromosikan brand parfum merk sendiri. 


Brand Parfum Merk Sendiri Peluang Mendekatkan Kita dengan Orang Lain. 


Brand parfum merk sendiri merupakan peluang kita agar uang bisa bekerja dengan kita sekaligus mendekatkan kita dengan orang lain. 

Apapun profesi kita yang sedang kita jalani baik influencer ataupun beautypreneur ataupun ibu rumah tangga bisa mendulang rupiah dari brand parfum merk sendiri. 

Kita memang bukan ahli parfum yang bisa memadukan wangi wangian aroma yang satu dengan aroma lainnya dan kita juga bukanlah seorang ahli dokter kulit yang bisa mendeteksi alergi kulit akibat sebuah parfum, akan tetapi kita adalah orang yang berusaha dengan niat baik ingin semua orang percaya diri dengan memakai parfum merk sendiri.   

Tenang persoalan yang Mpo sebutkan diatas bisa diatasi oleh PT. ADEV Natural Indonesia yang juga sebagai jasa maklon parfum bisa membantu kita mewujudkan mempunyai brand kosmetik sendiri dan brand parfum merk sendiri.   
Modal kecil untung besar
PT. ADEV Natural Indonesia

Perusahaan ini bukan perusahan sembarangan akan tetapi pabrik kosmetik yang sudah berkecimpung selama 15 tahun bertanggung jawab dalam membuat jasa maklon kosmetik seperti maklon skincare, maklon body care, haircare, lipcare, decorative cosmetic dan men’s corner product. 

Bagi teman-teman online yang masih bingung dengan istilah maklon maka Mpo akan jelaskan secara sederhana yaitu sebuah kegiatan manufaktur yang dilakukan oleh sebuah perusahan untuk memenuhi permintaan orang lain.
Maklon

Business consultant dari PT. ADEV Natural Indonesia akan membantu kita dalam memilih aroma parfum yang sesuai dengan karakter kita. 

Selain itu pula mereka mengurus perijinan baik BPOM hingga mendapatkan sertifikat Halal. Pokoknya kita tinggal menjalankan bisnis ini aja dan jangan lupa follow akun Instagram-nya di @adev.official


Konsultasi usaha gratis
Konsultasi usaha

di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun
Ada aroma bunga, ada aroma vanilla. 
Uang bekerja untuk kita, brand parfum merk sendiri bisa jadi pilihan usaha anda

199 comments

  1. parfum memang bisa menjadi menjadi dari kepribadian seseorang ya.. for sure kita pakai parfum yang kita suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap benar sekali mba Indah. Terima kasih mba Indah sudah main-main ke blog Mpo.

      Delete
    2. sama - sama mba.. dan kalau bisa punya parfum dengan hint yang kita sukai pasti seneng banget ya

      Delete
    3. Setuju, mbak Indah. Kalo udah dapat parfum yang sesuai tuh kayaknya ngerepresentasiin kita ya. Jadi bikin mood naik juga

      Delete
  2. wah iya, parfum kadang bisa jadi ciri khas ya mpo
    sekarang kita bisa ya punya brand parfum sendiri dengan bantuan PT ADEV ini ya mpo
    ada konsultasi usahanya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali dengan perfume tercium karakter siapa diri kita.

      Terima kasih mba Dee sudah main-main ke rumah Mpo

      Delete
  3. Aku juga seringnya kalau lagi ga pede - semprot semprot parfum loh, mpo
    dan aku punya beberapa koleksi yang baunya aku suka pake banget, ya antara lain yang kayak parfum Jo Malone, Bvlgari Omnia, Hermes, dll

    karena memang kalau kita pusing, kadang semprot semprot baunya bikin menenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aromanya enak tanpa bikin pusing.

      Delete
    2. Iya tapi kadang aku juga suka yang 'berat" kayak sandalwood, karena menenangkan .. seringnya semprot dikit di tangan kalo lagi bete

      Delete
  4. Sepakat banget Mak, aku pun begitu teringat akan sahabatku yang aku hafal parfumnya, meski dia dari jauh, huhuuuu jadi khas banget. ASik pisan kalo bisa dan punya brand sendiri tuh Mpoo, tinggal nyerahinke PT ADEV yang udah terpercaya menangani brand2 kosmetik nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dari kejauhan sudah tercium kehadirannya. Terima kasih mba Eci sudah main-main ke blog Mpo

      Delete
  5. Betul sekali! Wangi parfum yg kita pakai bisa menunjukkan siapa kuta, maksudnya baik karakter maupun sejauh mana kita dlm pergaulan. Pergsulan sedikit elut pasti harumnya parfum lembut sekali dan tak terlalu strong yg menyolok. Bunda kurang mudheng berarti ini gak ada kaitannya dngn RESELLER ya tp sebagai OWNER satu usaha/perusahaan. CMIIW.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini salah Satu cara punya buat jadi pemilik perusahan kosmetik.

      Terima kasih bunda sudah main-main ke blog Mpo

      Delete
  6. Makin mantab nih Mpooo, ada Business consultant dari PT. ADEV Natural Indonesia jugaa, yang pastinya bisa bantu kita dalam memilih aroma parfum yang sesuai dengan karakter kita. Duuh jadi kepoo akutu, pengen juga punya parfum sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh pesan sendiri dengan wangi favorite kita. Terima kasih mba Eci sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  7. PT. ADEV Natural Indonesia sudah lama juga ya menggeluti bisnis parfum. Semoga makin eksis dan disukai banyak orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin terima kasih atas doanya dan doa yang sama untukmu juga

      Delete
  8. Asyiik mpo. Cakeeep
    Iya kalau wanginya seseorang tuh bikin kesan dan kenangannya ahiy. Bisa usaha parfum sendiri ya lewat sini mpo. Sesuai karakter kita pula. Dulu punya kenalan juga, wanginya lebih2 dari aku yg cewek 😄 tapi soft kitu. Aih jadi teringat 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenangan perfume tidak bisa di lupakan. Terima kasih sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  9. Setuju, parfum bisa mengingatkan akan kenangan seseorang baik yang senang maupun sedih. Duh, jadi kebayang parfum terus keingetan orangnya haha
    Asyik bener nih, kalau bisa punya merk parfum sendiri, bisa pakai jasa maklon parfum seperti ADEV tinggal terima beres

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keingetan terus dengan wanginya yang dibungkus sebuah peristiwa.

      Terima kasih mba Dian sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  10. Wah keren nih Mpo, bahkan bisa bikin usaha parfum brand sendiri di Adev.
    Ini bakalan jadi solusi banget buat yang ingin bikin usaha sendiri ya, idaman banget tuh bisa bikin usaha parfum sendiri, saya suka parfum soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bikin parfum sendiri agar membuka peluang uang bekerja untuk kita. Terima kasih mba Rey sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  11. wah selain kosmetik ADEV juga bisa bikin parfum yaaa? jadi tertarik nih mba karena aslinya aku suka banget wewangian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar mba winda.

      Terima kasih mba Winda sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  12. Betul banget tuh Mpok Ratne biasanya wangi parfum menunjukkan karakter seseorang dan diapa yg datang. Aplg kl yg nomor Wahid Channel 5 orangnya blm keliatan eee...harum parfumnya sdh merebak ke mana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya itu bikin teringat terus ya.

      Terima kasih mba Bunda sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  13. Yapp, setuju banget Mpo.
    Parfum tuh kayak menggambarkan karakter seseorang ya.
    Makin paham kitaaa dgn pilihan parfum yg dipakai.
    Nice sharing, Mpo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba Nurul. Terima kasih mba Nurul sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  14. Saya suka parfum aroma vanilla dan kayu, lebih manis rasanya. Dan memang betul kalau pakai parfum lebih bikin pede.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah sharing aroma parfum dan terima kasih mba Mita sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  15. wah ternyata maklon tidak hanya untuk skincare ya? Kirain hanya skincare atau make up ternyata parfum juga bisa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar bisa buat parfum juga. Terima kasih mba Retno sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  16. saya pecinta parfum nih mpo, kadang pengen sih yaa kayanya seru nih bikin brand parfum sendiri gitu, cusssss ah intip si adev ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo di intip PT ADEV. Terima. Kasih mba Gina sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  17. Eh bener lho Mpo, aroma parfum itu semacam jati diri seseorang. Kadang saking baunya konstan saya tuh kepo tanya merk, varian apa, sampai belinya di mana. Dan aku heran gimana sih caranya pake parfum sampe wanginya menguar ke mana-mana gitu. Apa mereka pakainya disiram ke badan? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kepo tingkat tinggi ya. Terima kasih mba Yuni sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  18. Mpok Ratne. bener banget tuh wangi Parfun bisa menunjukkan karakter seseorang. Apalagi yg biasa pake Channel-5 sohib kita blm keliatan wajahnya, hafum parfumnya sfh merebak nyamperin kita hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesona parfum menggoda sekali. Terima kasih bunda ya to sudah sharing cerita dan main-main ke tempat Mpo

      Delete
  19. Saya suka seneng kalau berdekatan dengan seseorang yang wangi parfumnya enak. Semacam mood booster juga, Mpo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mba Keke. Terima kasih mba Keke sudah main-main ke tempat Mpo.

      Delete
  20. Bener sih ini. Apalagi jaman ngantor, kadang suka tukeran info parfum karena parfum temen aromanya enak. Kalau aku pribadi paling suka aroma yang segar dan enerjik. Aroma coklat dan stroberi juga suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mama sudah berbagi cerita di web blog Mpo.

      Delete
  21. Mpo aku ya baru tahu ada nama maklon ini teryata ini kegiatan manufaktur yang dilakukan oleh sebuah perusahan untuk memenuhi permintaan orang lain. Jadi ingin buat brand parfum sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali mba Alida. Terima kasih mba Alida sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  22. berkat parfum kita jadi tau ciri khas orang ya mbaaa..
    btw, seru juga tuh kalau punya brand parfum sendiri, apalagi sekarang ada PT.Adev ini yang memudahkan orang untuk membuat brand nya sendiri. keren ih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa benar benar bisa kok mba Tia. Terima kasih mba Tia sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
    2. Keren ya inovasi PT. ADEV. Bisa membaca peluang. Belum banyak perusahaan yg seperti ini di bidang wewangian.

      Delete
  23. Bener, Mpo..
    Aku termasuk yang bisa mengingat seseorang dari aromanya. Eh, lebih tepatnya aku sensi sama wangi parfum. Jadi untuk wangi tertentu, aku suka inget momennya bahkan...

    Asik ya, Mpo kalo bisa bikin sendiri di PT. ADEV Natural Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesona aroma bikin memikat mata dan hati. Terima kasih mba Lendy sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  24. Jasa maklon kyk gini membantu untuk mewujudkan impian punya bisnis di bidang produk2 kecantikan ya mpok, khususnya parfum. Tinggal kita bikin strategi pemasaran yang ok aja supaya produk yang dibikin terlihat unik dan bagus deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar pasti berhasil dan cuan akan mendekat. Terima kasih mba April sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  25. Jadi inget mantan mpok kalau ciun parfum. Ternyata parfum bisa memicu kenangan ya.
    Adev emang keren ya bisa produksi brand kosmetik para artis. bisnis yg menggiurkan ini mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkkk parfum bikin terbayang terus. Terima kasih mba Lita sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  26. Baca tentang parfum ini memang bikin aku teringat sama My ID Gangnam Beauty. Parfum memang penuh cerita. Wah senang banget baca ini, bisa mencoba memulai usaha parfum juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo baca artikel yangvlainnya dong mba hanum. Terima kasih mba Hanum sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  27. Benar Mpok. Saya juga biasa mengenail aroma seseorang dari parfumnya, hehe. Keren nih kalau ada yang mau buka usaha parfum jadi lebih mudah bangun brand sendiri dengan menggunaka jasa dari perusahaan Adev ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh raih cuan yang banyak dari bisnis parfum. Terima kasih mba Siska sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  28. Wah adanya PT Adev ini membantu banget siapapun yang mau buka usaha produk kecantikan termasuk parfum ya. Parfum kan juga termasuk kebutuhan yang penting ya. Apalagi buat para cewek-cewek hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cewek cewek ingin wangi terus. Terima kasih mba Eka sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  29. Jadi kita bisa jualan parfum dengan brand kita gitu ya Mpo... Asyik nih, selama ini akutuh suka gonta ganti parfum Mpo, tapi ada ding parfum yang selalu jadi favorit aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aroma apa itu mba Witri? Mpo kepo nih. Terima kasih mba Witri sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  30. Sama kaya drama Girl Who See Smell juga Mpo..
    Melalui wangi seseorang bisa mengindentifikasi dan mengingat sesuatu. Penting banget memiliki wangi yang khas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah wah wajib di tonton nih. Terima kasih mba Lendy sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  31. Mpok, baca tulisan mpok soal parfum mengingatkan aku ke mendiang rekan kerjaku yang meninggal setahun lalu. Aku inget betul aroma parfumnya sampai2 kalau ada bau parfum yang sama dipakai oleh orang lain, aku jadi teringat temanku itu. Betapa dahsyat yaaa sebuah parfum mengingatkan akan kenangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar memang dasyatnya aroma parfum. Terima kasih mba Eska sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  32. Dengan parfum malah kita bisa mengenal seseorang ya mba. Apalagi kalau bisa bisnis parfum nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karakter kita bisa di lihat dari parfum . Terima kasih mba Liswanti sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  33. Kalau parfumnya suka gonta-ganti apa amsih tetap bisa dikenali ya? Sekarang mau bisnis kosmetik maupun parfum begini jadi lebih mudah tinggal meningkatkan marketingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya marketing harus di tingkatkan agar cuan mendekat.

      Terima kasih mba virsya sudah main-main ke web blog Mpo.

      Delete
  34. Asik banget ini yang punya modal, mau berbisnis banyak yang mnegsupport , boleh nih dicoba yang mau nyoba bisnis kosmetik. Btw soal parfum aku justru jadi kepo engen make juga karena teman, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Membangkitkan kenangan. Terima kasih mba Milda sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  35. Kalau udah suka satu merek & aroma parfum tertentu aku juag suka beli lagi jadi kadang lama2 ga cium parfum sendiri tapi orang lain yg tau. Sekarang kalau kita punya modal bisa maklon produk kosmetik termasuk parfum sendiri ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ke banyak kebanyakan jajan lebih baik buka usaha. Terima kasih mba Lidya sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  36. mantap nih Mpo, jadi kita bisa jual parfum brand sendiri ya? menarik! untuk proses order dan lainnya itu bakal dibantu banget berarti ya? minimal ordernya brp nih nkira2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan nanya langsung sama business consult PT. ADEV. Terima kasih mba Cindy Sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  37. Cita2 bngt tuh mpo akuhh bisnis dg merk sendiri aplg cosmetic atau parfum leih mudah skarang Ada Jasa dari PT ADV ya mpo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin di permudah dengan adanya PT. ADEV. Semoga impian mba utie segera tercapai dan terima kasih mba Utie sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  38. wah bisa bikin parfum sendiri juga di Adev ya mak? AKu pikir cuma buat kosmetik aja niiihhh.. Duh seru kali ya kalo punya brand parfum sendiri.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh bikin sendiri brand parfum sendiri. Terima kasih mba Dian sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  39. Wah ternyata ada ya perusahaan yg menawarkan buat kita bisa bikin parfum custom? Sesuai selera kita gitu ya mpo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar. Terima kasih mba Maya sudah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  40. Ternyata ada caranya ya mpo kita buka usaha parfum sendiri gini. Perusahaan maklon kosmetik macam Adev ini bisa melakukan semua aktivitas produksi, bahkan pengurusan ijinnya pun sudah termasuk dalam jasa pelayanan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kita tinggal tenang aja. Soal perijinan. Terima kasih mba Aniek main-main ke web blog Mpo

      Delete
  41. kalau memang punya particular aroma yang disuka memang bagusnya buat parfum sendiriii ya mba.. kalau enak kan pasti laku dijual hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pasti laku di jual nih. Terima kasih mba Indah telah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  42. Ide yang menarik nih, bisnis parfum brand sendiri... Apalagi sekarang udah ada perusahaan jasa maklon yang mempermudah semua prosesnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman di kulit dan Aman perizinan sehingga kita bisa langsung jualan tanpa ada perkara hukum di kemudian hari

      Delete
  43. Parfum bisa menjadi identifikasi seseorang ya mpok, parfum juga bikin kita nyaman dibanding deket dg yang punya BB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang punya bau badan bisa jadi lebih wangi.

      Terima kasih Mas Agung telah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  44. Luar biasa ya alur cerita , soft banget marketingnya ini. Adev ini all out banget ya urusan semua. Btw aku suka judul tulisan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas pujiannya. Jangan bosen dan sering main-main ke web blog Mpo ya.

      Delete
  45. Aku paling buta sama wangi-wangian tapi aroma daster almh ibu aku selalu bikin kangen. Bisa kali bikin parfum yg aromanya buat koleksi sendiri hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong. Langsung aja hubungi konsultan bisnis mereka.

      Terima kasih mba Diah telah main-main ke tempat Mpo

      Delete
  46. Parfum bisa jadi identitas diri juga ya. Karena ada orang yang parfumnya khas. Ituu saja terus kesenangannya jadi kita tahu walaupun tutup mata, ada dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dari perfume aja sudah tahu dia yang datang. Terima kasih mba Mugniar telah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  47. Parfum emang bisa banget jadi identitas seseorang karena aromanya yang khas. Terus .. orang2 juga pasti punya aroma parfum favorit yg biasanya dipakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lalu apa nih aroma favorite mba widya? Ceritain dong sama Mpo

      Terima kasih mba Widya telah main-main ke web blog Mpo

      Delete
    2. Aku suka aroma yg seger2 kalo buat parfum... Biar lebih fresh aja gitu & gak eneg tentunya

      Delete
  48. Jadi inget drama yang menceritakan ttg aroma parfum.. Trus jadi suka deh pake parfum.. Nice info mpooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba Caca. Sering main-main ke web blog Mpo ya mba Caca

      Delete
  49. Emang kalau pakai parfum itu bikin kita pede pas kumpul bareng teman ya. Kalau aku sih lebih suka aroma parfum yang soft yang gak terlalu nyengat di hidung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau nyengat akan membuat hidup orang lain terganggu.

      Terima kasih mba sita sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  50. Mpo.. jujurly baru tau ada jasa maklon parfume. Dulunya cuma tau maklon kosmetik saja. Waaaah aku jadi kepo habis berapa duit kalo aku mau usaha parfume branding ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi aja consultant business PT ADEV kalau mau bikin usaha.

      Terima kasih sudah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  51. Lancar berbisnis dengan Business consultant dari PT. ADEV Natural Indonesia yang sudah profesional. Semoga dengan belajar berbisnis dengan PT. ADEV Natural Indonesia, kita bisa menemukan passion yang dimiliki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau memang sudah passion tuh...mau gimana juga seneng menjalaninya yaa, Mpo. Termasuk dalam parfum ini... Seperti yang pernah kita tahu, bikin signature parfum ini gak mudah.

      Bersama PT. ADEV Natural Indonesia, para penikmat skincare, kosmetik sampai parfum bisa mewujudkan impiannya.

      Delete
    2. Apapun yang sudah menjadi passion maka hidup kita jalani lebih happy.

      Terima kasih Lendy telah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  52. iya ya, parfum juga bisa jadi curi khas seseorang
    klo bisa punya aroma sendiri yg enak, bikin parfum sendiri saja ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hanya kita yang punya aroma parfum tersebut.

      Terima kasih telah main-main ke web blog Mpo

      Delete
  53. Jadi penasaran sama wangi parfumnya Gangnam Beauty.
    Memang betul, parfum itu menggambarkan karakter seseorang.
    Dari jarak beberapa meter bahkan bisa ngenalin siapa orang itu tanpa ngelihat wajahnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain parfum ini bisa menjadi ciri khas seseorang juga bisa menggambarkan karakter seseorang.
      Biasanya orang yang introvert pasti akan memilih harum parfume yang berbeda dengan pilihan orang yang ekstrovert

      Delete
  54. Kayanya seru ya kalau bisa buat parfume sendiri, aku pernah menghayal dulu wkwk

    ReplyDelete
  55. Ya ampun Mpo, saya jadi kepikir memiliki parfum sendiri, dengan brand buatan sendiri, jadi ga ada yg nyamain gitu. Ekslusif banget pokoknya. Terus karena banyak yg penasaran, saya kasih deh ide bisnis ini ke mereka. Wah pasti pada heran dan takjub. Soalnya di kampung mana tahu urusan seperti bikin brand sendiri seperti ini...

    ReplyDelete
  56. Setiap baca tulisan Mpo, selalu ada pantun. ^_^

    Oya produk dari ADEV Natural Indonesia ini dijual di mana saja ya?

    ReplyDelete
  57. Jadi ingat, dulu suami (saat masih belum nikah) dia itu suka sama aroma parfum yang aku pakai. Hahahhaha. Btw beberapa artis juga sudah memiliki brand parfum sendiri ya. Makin beragam deh ini parfum yang ada.

    ReplyDelete
  58. Brand Parfum merk sendiri,mau...ngebayangin ya mpok aku punya parfum namanya Dennisesexy Parfum, aroma yang ditonjolkan fruitty,citrus terus setiapkali ada yang pakai sudah dapat dicirikan itu parfum dari brand aku. Wow..keren nih PT.APEV Natural Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. inovasinya terdepan ya mba, kayaknya belum ada yang punya konsep seperti PT.ADEV. Kita juga harus bisa membaca tren parfum biar brand kita laris manis.

      Delete
  59. Semoga sukses terus kak usahanya.. Pasti perjuangan ya memulai usaha bisnisnya...

    ReplyDelete
  60. wangi parfum tuh emang jadi ciri khas seseorang banget ya, Mpo. Bahkan kalau di film-film bisa tahu selingkuh sama siapa dari aroma parfum yang nempel di pakaian

    ReplyDelete
  61. Sepakat banget parfum memang bisa bikin jadi inget seseorang ya. Alhamdulillah sekarang ada jasa maklon kosmetik yang memudahkan buat bkin kosmetik sendiri termasuk parfum

    ReplyDelete
  62. Setuju nih kadang orangnya udah pergi eh baunya ketinggalan ..bau parfumnya maksudnya ..dan orang nya belum datang ehh parfumnya udah kecium duluan kebawa angin soalnya hehehe setuju sih dengan artikel ini

    ReplyDelete
  63. Saya sangat menyukai parfum nih mpok stiap mau kluar rumah slalu semprot2 biar harum mewangi kalo ada modal pengen jga ya bkin parfum sndiri

    ReplyDelete
  64. Asik banget dong ya Mpo kalau bisa kerjasama sama PT ADEV buat menghasilkan parfum yang kita banget dan bisa dipasarin pula dengan brand milik kita sendiri.

    Iya lho. Aroma apalagi kalau udah sering dibaui ada di sekitar seseorang, bisa bikin kita jadi ingat sama si orang tadi. Jadi keinget lagi sama drakor my id is gangnam beauty deh.

    ReplyDelete
  65. Enak ya kalau bisa bikin aroma parfum sendiri. Maunya yang aroma adem gitu dan nenangin, biar kitanya juga tenang terus bawaannya walau di rumah haha.. ADEV keren, bisa nih bagi yang mau bikin parfum kerjasama, biar bisa bikin parfum merek sendiri.

    ReplyDelete
  66. Aku nonton nih Gangnam Is Beauty dan suka banget sama jalan ceritanya. Btw dari wangi parfum kita juga bisa tau karakter seseorang ya ka.

    ReplyDelete
  67. Parfum bisa menjadi ciri khas dan karakter Secara pribadi
    Menarik ya jika bisa memiliki parfum brand buatan sendiri

    ReplyDelete
  68. Aroma parfum bisa jadi ciri khas seseorang. Kadang hanya dari bau parfum aja bisa tau lho siapa yang ada di dekat kita tanpa melihatnya, hehe

    ReplyDelete
  69. Ih keren merek sendiri harusnya bisa tetap bersaing ya Mpo
    Soalnya teknologinya sudah canggih

    ReplyDelete
  70. Bener juga ya. Kadang kita tau atau ingat seseorang dari aroma parfum yang sering digunakannya.wah, asyik juga x ya kalau punya usaha parfum merk sendiri.mesti kerja keras nih buat modalnya, hehehe.

    ReplyDelete
  71. Ide bagus nih Mpo, bikin brand sendiri dari bisnis parfum. Enak kayanya jualan parfum pakai nama Kita sebagai merknya.

    ReplyDelete
  72. Katanya ada penelitian juga sih Mpo, yang bilang kalau ada kaitan antara indra penciuman dengan otak.. jadi aroma2 tertentu bisa mempengaruhi kinerja otak jg. Nah begitu juga dengan parfum ya. Anyway aku jg pernah pake bodycare dari adev ini, sejauh ini cocok banget.

    ReplyDelete
  73. Waah..enak nih kalo bisa bikin brand parfum sendiri, jadi aromanya bisa nentuin sendiri kayak apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ngebayangin bikin parfum sendiri, pake nama sendiri yang lain dari yang lain.

      Delete
  74. Wangi2 parfume juga bisa menunjukan karakter sseorang ya mpo, infonya menarik bgt ya mpo khususnya buat yg mw buka usaha parfume dg merk sndiri

    ReplyDelete
  75. setuju banget sih, mpo. memang parfum itu sangat personal. kadang ada yang aromanya di orang lain bisa seger banget, tapi di diri kita kurang cocok

    ReplyDelete
  76. Beneran mba, parfum itu emang bikin kita ingat sesuatu atau seseorang. Banyak sekali cerita yang membahas tentang parfum ya, termasuk novel Aroma Karsa milik Dee lestari

    ReplyDelete
  77. Beneran mba, parfum itu emang bikin kita ingat sesuatu atau seseorang. Banyak sekali cerita yang membahas tentang parfum ya, termasuk novel Aroma Karsa milik Dee lestari

    ReplyDelete
  78. Yuk ah pakai parfum, biar lebih percaya diri saat haru bersosialisasi di luar rumah

    ReplyDelete
  79. Beneran nih, kalau punya parfum yang wanginya tuh kita banget pasti bakalan mudah dikenali. Terbukti banget soalnya. Baca ini jadi kepengen punya parfum brand sendiri jadinya.. hehe

    ReplyDelete
  80. ini setuju banget, aku bahkan hafal beberapa wangi parfumnya temen deket yangs ering ketemu hihihi, parfum itu emang identik sama pemakainya yaaa, makanya aku sendiri jarang ganti parfum kecuali merk tersebut discontinue hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh kadang kalau orangnya udah deket kita juga biasanya lebih notice sama bau parfumnya ya mbak..

      Delete
  81. Setuju dg quote yg ada, saya izin pake ya mbak 😁 kebetulan saya jualan parfum. Muncul juga ide bikin parfum sendiri yg menggambarkan kita banget gituu

    ReplyDelete
  82. Parfum ini bisa memberikan kesan baik yang menyenangkan maupun sulit untuk dilupakan sih. Parfum mantan yang sudah menjadi kenangan sepertinya terkadang masih tersimpan,hahaha. Btw,menggunakan jasa dari ADEV ini tentunya bisa membantu kita yang mau punya bisnis dengan brand sendiri ya,asiknyaaaa.

    ReplyDelete
  83. Betul, wangi parfum seseorang itu memang sangat personal. Walau pakai parfum yang sama tapi hasil akhir wanginya akan berbeda di setiap orang

    ReplyDelete
  84. Bener juga ya mpo, kita bakalan lebih hapal dengan seseorang karena aroma tubuhnya yang khas. Kesukaan menggunakan parfum tertentu bisa jadi ciri khas seseorang. Kini mau jadi pengusaha parfum bakalan lebih mudah dengan adanya jasa maklon dari ADEV.

    ReplyDelete
  85. Baru tau kalo Adev bisa menerima request parfum juga mbak. Kirain buat kosmetik aja. Btw Adev menerima bisnis kelas kecil gak mbak? Atau ada minimun quantitynya?

    ReplyDelete
  86. Asyik banget pastinya ya mpo jika bisa punya brand parfum sendiri dengan bantuan PT ADEV Natural Indonesia ini.

    ReplyDelete
  87. mantao ini mpo, soalnya saya jg suka hapal sama aroma parfum org2 terdekat bahkan teman. hahah.. sementara saya suka ganti-ganti karena sengaja :P

    ReplyDelete
  88. Kapan itu baca soal maklon buat skin care. Dan hari ini baru tahu ternyata ada maklon juga buat parfum.
    Jadi pengen coba usaha parfum kan kalo gini, haha.
    Pengen banget punya produk yang affordable tapi wanginya enak, awet, dan nggak pasaran.
    Soalnya buat aku parfum itu juga bisa sebagai identitas diri sih. Seneng banget kalau ketemu orang yang parfumnya wangi dengan kesan mewah tu

    ReplyDelete
  89. aku dari dulu penasaran sama bisnis kecantikan, kirain pada bikin brand dan pabrik sendiri, ternyata bis makloon juga ya sama perusahaan terpercaya

    ReplyDelete
  90. Keseharian beraktivitas tanpa aroma parfum nggak lengkap rasanya. Parfum bagiku bisa nambah mood mpok

    ReplyDelete
  91. Aku masih ada lho memori guru PMP aku di SMP aroma parfumya kayaknya HB deh ha ha ha, sambil nulis ini hidung lsg endus ...ha ha ha

    ReplyDelete
  92. Memang parfum jadi ngingetin sesorang yg pernah pake parfum itu dan penuh dengan kenangan, bahkan masih terngiang ngiang sampe udah bertahun lamanya saking ingat nya bau parfumnya

    ReplyDelete
  93. Parfum kayak semacam identitas lain dari diri kita ya Mpok, dari baunya saja orang sudah tahu klo itu kita.

    ReplyDelete
  94. Wah, ternyata parfum juga ada jasa maklonnya ya.
    Setuju banget, kadang kalau ketemu teman udah pasti punya ciri khas salah satunya dari bau parfumnya

    ReplyDelete
  95. Menarik banget nih, Mpo. Pakai parfum bukan karena badan atau baju sedang bau. Ya karena pengin pakai parfum aja. Biar ada wangi khas gitu lah.

    ReplyDelete
  96. Setuju mb, parfum memang mudah diingat. Beberapa aroma ada yang membuat saya merasa tidak nyaman. Entah karena saya tidak cocok dengan baunya atau ada peristiwa yang membuat saya tidak suka aroma itu. Saya lupa...

    ReplyDelete
  97. Wah asyik ya zaman sekarang kita bisa bikin bisnis parfum sendiri dengan menyewa jasa maklon. Tinggal siapin modal dan strategi marketingnya aja supaya bisa berhasil dan bersaing dengan brand lainnya yaa

    ReplyDelete
  98. iya betul banget kalau parfum yang dipakai bisa jadi mirip identitas, ingat dulu paksu sedang keluar kota kan terus pas aku kepasar keium wangi parfum yang sama persis, kaget suer. Setelah dicari tahu asalnya ternyata dari orang lain tp kayaknya pakai parfum yg sama

    ReplyDelete
  99. Hoo di ADEV juga bisa maklon parfum ya? Menarik banget. Kupikir dia cuam produksi skincare doang. Parfum tuh udah sama kayak identitas seseorang ya. Makanya jadi lebih mudah diingat

    ReplyDelete
  100. Betul banget, bahkan beberapa anak yang sensitif bisa menyebuitkan satu persatu ini bau si A si B si C ketika dihadapkan pada beberapa parfum yang dipakai temannya

    ReplyDelete
  101. Jadi ingat anak-anakku, kalau aku pulang kerja, dari kejauhan udah ketahuan, katanya wanginya udah keciuuum, haha. Berarti memang semelekat itu wangi-wangian dengan identitas seseorang ya, akan menumbuhkan kenangan entah itu baik atau buruk, melekat di ingatannya lama. Btw jadi pengen juga deh punya parfume dan brand sendiri.

    ReplyDelete
  102. Emang sih ya kalau wangi parfum itu bisa bikin diinget orang apalagi kalau parfumnya gak ilang-ilang wanginya meski orangnya udah jalan jauh wkwk

    ReplyDelete
  103. Senangnya ya jika sudah bisa berbisnis parfum sendiri, bisa mengkreasikan banyak hal sesuai keinginan sendiri.

    ReplyDelete
  104. Mbaaak...saya balas pantun yaaaa...

    Ada cicak, ada buaya
    Digigit buaya, jelas bikin jera
    Bikin pabrik, gede banget modalnya
    Kenapa tidak makloon dulu aja

    Lanjuuuut :)

    ReplyDelete
  105. Keren nih PT.ADEV ya ternyata juga maklon untuk produk parfum. Andaikata nyampe nih keinginan, pasti keren ya punya bisnis parfum dengan brand nama kita misalnya hehehe.

    ReplyDelete
  106. parfum memang mendekatkan kita dengan orang ya hehehe, soalnya suka kalau sama orang yang wanginya enak banget dan wanginya pasti sesuai dengan karakternya. Pengen banget punya usaha parfum seperti ini

    ReplyDelete
  107. Membayangkan kalau punya produk sendiri, bagaimana produk tersebut aku buat yaa..?
    Kayanya bakalan membutuhkan waktu riset yang panjang dan biaya yang gak murah. Tapi setelah bekerjasama dengan PT ADEV Indonesia, maka waktu dan biaya bener-bener bisa dipangkas menjadi jauh lebih hemat.

    ReplyDelete
  108. Bener sih Mpok akan selalu terbayang dirinya karena parfum yang dipakainya, sehingga mudah buat dikenali

    ReplyDelete
  109. Parfum itu bisa menggambarkan karakter seseorang ya mbak, dan kita jadi gampang mengenali dari aromanya.

    Btw, usaha maklon ini emang kayaknya lagi rame ya? Terutama untuk bidang body care dan face care

    ReplyDelete
  110. Kalau boleh jujur nih ya, saya pun paling suka dengan orang yang wangi. Bahkan dulu waktu pacaran sama suamiku aku tertarik karena dia wangi dan punya wangi yang khas. Begitu juga dengan aku yang selalu jatuh cinta dengan wangi parfum tertentu, kalau kata teman kantor dulu itu wanginya identik banget sama aku.

    ReplyDelete
  111. ada yang suka aroma segar, ada yang suka aroma lembut, ini namanya ciri khas orang, bukan? tiba2 jadi pingin bisnis parfum. hahaha.

    ReplyDelete
  112. Sudah lama enggak pakai parfume
    Tapi kalau aku pasti suka parfume yang wanginya soft ga menyengat bikin mual

    ReplyDelete
  113. Dari aroma parfum, kita emang bisa mendeteksi keberadaan orang-orang yang kita kenal dan terbiasa menggunakan parfum tertentu ya.

    Eh ibu rumah tangga pun kini bisa punya brand parfum sendiri ya, dengan menggunakan jasa PT. ADEV Natural Indonesia, nggak perlu punya pabrik. Nggak perlu melakukan banyak penelitian dan nggak pusing menggaji banyak karyawan.

    ReplyDelete
  114. Terkadang suka merasa gak puas dengan wangi satu parfum. Jadi suka dicampur. Asik banget kalau bisa bikin sendiri. Bisa dapat wangi yang diinginkan

    ReplyDelete
  115. Iya parfum itu bisa membangkitkan kenangan masa lalu, kayak aroma parfum mantan wkwkwkw...sekarang siapapun bisa punya brand kosmetik dan parfum sendiri ya tinggal kerjasama dengan PT. ADEV..

    ReplyDelete
  116. Sebagai contoh kasus, beberapa waktu lalu aku ke Palu. Lalu temanku memakai parfume yang jarang banget aku hirup aromanya di manapun. Akhirnya memberanikan diri bertanya, "kamu pakai parfume apa sih?" Dan setelah tau jawabannya, akupun beli, hahaha. Aroma parfume memang bisa membius. Saking membiusnya, kalau kebetulan ada yang pakai parfume sama seseorang di masa lampau, seketika itu juga teringat akan dirinya wkwkwkw

    ReplyDelete
  117. Kepingin banget mpo dari dulu punya merk sendiri aplg parfum atau kosmtik ya Ada pt adev yang bisa membantu terwujud nih.mpo... harus cari2 kenalan dulu deh buat kerja bareng

    ReplyDelete
  118. Dari wangi parfum bisa ngobatin rindu juga ya mba.
    Dan sekarang bisnis parfum juga makin mudah ya sama ADEV

    ReplyDelete
  119. Waaah artis artis yang punya brand sendiri itu berarti maklon ya bikin brand parfum, body care nya. Emang maklon ini lebih ekonomis buat punya brand sendiri tanpa harus punya pabriknya.

    ReplyDelete
  120. Saatnya menguatkan branding diri nih dengan parfum racikan dan nama sendiri. Adanya maklon ini bikin cita cita kita mendesign branding diri mudah tercapai ya.

    ReplyDelete
  121. kalau wangi seneng di deket orang karena kecium wangi ya mak
    kalau ada wangian yang pas sama orang biasanya emang berasa banget cocok ama personelnya kek gimana ya mpok

    ReplyDelete
  122. Bener banget mpo wangi parfum bisa jadi ciri khas seseorang. Aku pun sampai hapal parfum suamiku, baunya ngangenin banget 😄.

    ReplyDelete
  123. Bener banget, aku juga bisa ngenalin siapa yang datang dari parfum yang dipakai. Btw, Adev juga bisa maklon parfum ya disitu? Bisa jadi referensi untuk bisnis nih. Mutiara F

    ReplyDelete
  124. Setuju mpo, aroma bisa melekat jadi memori, hajab kali ya kalau aroma mantan bisa tercium dari aroma parfum favoritnya wkwkw, beruntung aku gak ingat aroma parfum mantanku yang ingat aroma kesalnya doang

    ReplyDelete
  125. Duh klo punya modal banyak pengen banget bisnis parfum mpo, punya brand parfum sendiri seru juga kayanya hehe

    ReplyDelete
  126. asik banget ya mpo kali kita bisa bikin parfum dengan merek kita sendiri. jadi penasaran nih sama adev.. makasi infonya ya mpooo

    ReplyDelete
  127. Wohooo, sedahsyat itu ya Mpo efek dari parfum, kita bisa dikenal selamanya oleh seseorang ya karena parfum.
    bisa banget nih ya kita sekarang punya brand parfum sendiri melalui PT. Adev Natural Indonesia ini ya :)

    ReplyDelete
  128. Bner banget mpok parfum jadi penanda karakter seseorang jga pastinya makanya kalo ada uangnya boleh jga nih ya bkin parfum sndiri sesuai wangi yg kita mau

    ReplyDelete
  129. Punya brand parfum sendiri dengan nama sendiri alangkah senangnya ya mpok :D
    Enak ya sudah ada maklon kyk ADEV ini yang bisa membantu untuk memproduksi dan membuat bisnis parfum sendiri. APalagis emua sertifikat BPOM dan halal sekalian diurusin.

    ReplyDelete
  130. Wah ini sih bisa jadi peluangnya usaha ya..
    Apalagi punya brand sendiri..
    Kumpulin modalnya dulu deh hehee..

    ReplyDelete
  131. Memang parfum bisa dikenali sebagai Identitas seseorang ya Mpo. Pengen juga deh punya usaha parfum brand sendiri. Bagus juga nih jadi peluang usaha

    ReplyDelete
  132. Parfum memang bisa menjadi sesuatu yang personal ya. Mencirikan kepribadian seseorang. Makanya kadang jadi betah berlama-lama ngobrol dengan seseorang juga karena parfumnya. Parfum memang bisa jadi bagian dari citra seseorang...

    ReplyDelete
  133. Iya banget, parfum tuh sesuatu deh. Buatku, parfum itu bisa bikin segala memori terputar lagi saat nyium aromanya. Padahal itu memory yang udah puluhan tahun. Iya, soalnya aku masih inget dgn aroma parfum gebetanku masa SMP lho. Pdhl itu udah lebih dari 30 tahun. Btw, zaman skrg, bisa ya kita bikin brand parfum sendiri. Dengan makloon di ADEV misalnya.

    ReplyDelete
  134. Walaupun pandemi, brand parfum tetap bersinar loh. Ternyata ada peluang yah untuk memulai bisnis parfum sendiri

    ReplyDelete
  135. industri parfum lagi hits ya mpo.. di twitter lagi banyak yang ngomongin parfum2 yang longlast aromanya. baru tau juga bisa bikin sendiri gini sekalian jadi peluang usaha

    ReplyDelete
  136. Bwner juga ya mpok,jadi orang tahu siapa kita dari aroma parfum.yang biasa kita pake yah,aku tapi syka berubah2,hehe. btw ini bisa bikin produk parfum pake nama kita ya di Adev?

    ReplyDelete
  137. wah boleh juga nih bisnis ini
    punya parfum merek sendiri
    pengin nyoba bisnis sih
    tapi blm berani jika modal langsung banyak gitu
    apa bisa dgn minimal order dulu ga sih ?

    ReplyDelete