Satu cerita berjuta cinta

Berawal dari Inspirasi Tercipta Menu Brownies Corn Flakes

Mencari inspirasi ide sebuah masakan memang penting. hal ini di lakukan untuk menghindari rasa bosan menyantap masakan yang itu itu saja.
Cara mendapatkan inspirasi ide masakan

Rasa malas menyantap bukan hanya di alami sama anggota keluarga akan tetapi kita sebagi chef rumahan.

Untuk itulah di perlukan ide untuk memasak sesuatu yang baru, baik menu makan siang, menu makan malam, menu makanan sehat seperti cemilan hingga sarapan.  

Mpo beruntung dilahirkan sebagai anak millenial di jaman now. 

Perkembangan teknologi sangat membantu bagi orang yang baru belajar memasak seperti Mpo. 

Saat Mpo belanja di tukang sayur, tetangga Mpo bertanya "Mpo, masak apa?". dengan entengnya Mpo menjawab "Masakan dari Google". 

Mendengar pertanyaan itu mungkin terdengar agak aneh akan tetapi itulah yang sebenarnya terjadi bahwa Mpo yang baru saja memulai belajar memasak sangat terbantu oleh google.

Mpo mendapatkan inspirasi ide masakan dari Google baik dari website maupun pengalaman seseorang yang dituangkan di dalam blog ataupun cookped.

Selain itu pula dalam mencari inspirasi ide membuat masakan bisa di peroleh melalui buku, Instagram, teman, saat liburan .
Ide inspirasi masakan bisa di peroleh di mana saja
Ayo cari ide masakan

Brownies Corn Flakes sebagai menu sarapan


Menu sarapan pagi ini brownies corn flakes, kalau tulisan di atas mengenai ide inspirasi maka brownies corn flakes itu tercipta karena melihat Instagram.

Kue tersebut memakai full coklat baik untuk brownies sampai di balur coklat blok. 

Ah, Mpo pikir kalau di balur coklat blok semuanya maka saat di foto maka tekstur corn flakes akan hilang alias tidak kelihatan.

Ok deh kita mulai ya, bahan bahan yang digunakan 5 bungkus susu Milo, 4 butir telur, 100 grm gula, 100 grm terigu, 125 grm mentega, 4 gengam corn flakes di tumbuk kasar, Vanili, cream of tar tar secukupnya.
Resep mudah brownies Corn Flakes
Saatnya mencoba membuat nya
Cara membuatnya juga cukup mudah dengan mixer gula dan telur sampai mengembang lalu masukan mentega,corn flakes,vanili, Milo, cream of tartar dan juga terigu. Setelah bahan semua tercampur rata masukan loyang dan kukus.

Cukup mudah Khan cara membuatnya. Oh ya Mpo tidak menggunakan coklat leleh, coklat bubuk pada brownis akan tetapi di ganti dengan menggunakan Milo. 

di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun. 

Mendapatkan inspirasi terasa nikmat. 
Harus rajin browsing masakan 
Brownies corn Flakes di minum sama teh hangat. 
Sarapan pagi jadi menyenangkan
Share:

1 comment:

  1. kalo pake nutricake enak gak ya, ntar coba ah, hehe

    ReplyDelete

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *