Satu cerita berjuta cinta

Sophie Paris Senjata Tampil Percaya Diri

Paris, siapa tidak kenal kota ini. Kota yang menjadi trend fashion dunia yang selalu dinantikan pargelarannya. 

Kita pastinya mengenal kawasan La Vallee Village, Marques Avenue yang merupakan tempat belanja di kota Paris. 

Mempunyai penampilan yang modis, stylish merupakan dambaan setiap wanita akan tetapi terkadang kita terbentur keuangan dan kekurangan diri sehingga kita merasa minder dan kurang percaya diri.
Cara tampil percaya diri walau keuangan menipis

Mpo percaya diri. 

Mpo mau cerita nih, ada teman Mpo sewaktu SMEA mengatakan "enak ya jadi kamu, selalu ceria dan percaya diri". 

Tapi tahukah kamu bahwa di balik pujian teman Mpo itu ada kekurangan yang Mpo tutupi seperti berat badan Mpo sewaktu SMEA  sebanyak 60 kilogram dengan kulit hitam legam dan banyak kekurangan fisik yang di berikan sama Allah. 

Akan tetapi dibalik semua kekurangan itu, Mpo tutupi dengan berbagai cara seperti Masalah berat badan yang super semok maka Mpo selalu mengatasi dengan pemilihan baju dengan baju motif vertikal yang akan memberikan kesan Mpo agak langsing. 

Mpo yang suka Sekali nonton televisi khususnya masalah kesehatan. Dari talk show tersebut Mpo jadi belajar pola hidup sehat dan memulai olahraga yang mudah di lakukan. 

Masalah kekurangan fisik kita bisa tutupi dengan make up. Seperti pada bagian mata Mpo yang mempunyai kelopak mata kurang lebar alias sipit maka Mpo tutupi dengan pemakaian scot mata. 

Menutupi kekurangan diri dan menonjol kan bakat membuat orang tidak mengetahui sehingga kita bisa tampil sempurna. 

Gaya penampilan harus di sesuaikan dengan kemampuan diri oleh karena itu membeli kebutuhan fashion harus sesuai kebutuhan .

Tersenyum pada orang lain yang akan menandakan keramahan dan mempermudah dalam bergaulan. 

Dalam kondisi berat badan yang super big, Mpo dan teman teman pastinya pernah di ejek dengan kata kata "gembrot atau gajah dll". 

Kalau Mpo, sewaktu SMEA sering di panggil bolo-bolo, itu tuh lagu Tina toon yang mempunyai tubuh gemuk. 

Cemoohan dan ejekan tersebut, kita harus bisa memaafkan agar kita bisa menjalani kehidupan ini tanpa dendam dengan orang lain.
Tips tampil percaya diri dengan Sophie Paris
Adakah  ciri ciri ini di diri mu?

Sophie Paris membuat tampil percaya diri walau kantong menipis. 

Status teman blogger hellofika.com yang mengatakan "ubah penampilan dengan kemampuan". 

Mpo sangat setuju dengan status tersebut karena kita sebagai perempuan suka lupa membeli barang barang yang melebihi kantong. 

Rasanya tidak akan mungkin kita bisa belanja fashion di Paris jika melihat isi dompet yang isinya hanya tumpukan lembaran bon. 

Pengen nangis dan menjerit sambil berkata "begini amat ya, hidup aku". 

Di saat momen tersebut lah kita harus berubah agar dompet terisi plus penampilan kita menjadi modis dan percaya diri. 

Alhamdulillah Mpo bisa belanja macam macam sewaktu kuliah. Uang belanjaan tersebut bukan hasil nodong sama orangtua akan tetapi hasil gabung di Sophie Paris. 

Bermula menjadi mamber Sophie Paris dan memasarkan lewat katalog Sophie ke tetangga, teman kuliah hingga teman kantor almarhumah Tante. 

Dari pembelian barang tersebut, akhirnya Mpo bisa mendapatkan keuntungan dan bisa beli tas Sophie Paris yang menjadi target Mpo sewaktu awal ikutan jadi mamber.

Barang-barang yang ada di katalog Sophie Paris merupakan barang barang yang berkualitas tinggi dengan jahitan yang rapi sehingga produk fashion seperti tas , baju bisa awet di pakai. 

Waktu terus berlalu sesuai dengan perkembangan usia dan teknologi, Sophie Paris sudah bisa dilakukan secara online

di akhir pekan tgl 24 Februari 2019 Mpo datang ke mall di Tanggerang City melihat langsung peluncuran katalog Sophie Paris bulan Maret yang mengusung tema cosmetic edition Cantik & Percaya Diri!
Katalog terbaru Sophie Paris
Koleksi terbaru dalam katalog Sophie Paris
Bulan maret 
Dalam menampilkan penampilan menarik seorang perempuan tidak hanya membutuhkan produk fashion akan tetapi juga kosmetik sebagai penunjang penampilan nya. 

Dalam peluncuran katalog Sophie Paris menampilkan tiga kosmetik terbaru 

1. Magic Pink Lipgloss. 
Banyak perempuan yang enggan memakai lipgloss hal ini karena banyak yang menganggap lipgloss hanya diperuntukkan untuk remaja putri.

Fungsi lipgloss ini akan merubah penampilan bibir menjadi indah dan seksi dengan memberikan kesan bibir basah dan sensual. 

Lipgloss juga bermanfaat untuk merawat bibir yang agar tidak mengalami pecah-pecah. 

Katalog Sophie Paris menghadirkan magic pink lipgloss yang akan membuat warna bibir natural pink untuk mendapatkan magic pink kita hanya membayar Rp45.900. 

2. Marble Blush 
Trend pemakaian blush on terus berkembang setiap tahunnya hal ini memberikan kesan bahwa blush on bukan sekedar mewarna tulang pipi akan tetapi memberikan identitas si pemilik wajah dan memberikan kesan fresh. 

Kita bisa mencontek pemakaian blush on ala Korea yang memakai blush on tidak hanya dipakai di tulang pipi akan tetapi menyebrang sampai ke hidung. 

Katalog Sophie Paris terbaru bulan Maret menghadirkan Marble blush yang memiliki efek kemilau yang lembut yang dapat di pakai untuk semua jenis kulit. 

Untuk bermain kreasi dengan blush on kita bisa membeli produk Marble blush dengan harga kisaran Rp69.900
Tata rias percaya diri ala Sophie Paris
Tata rias makin sempurna

3. Parfum Option Iris dan Wanderkiss 
Parfum Parfum sebagai penunjang percaya diri akan membuat orang yang berada di sekitar kita lebih nyaman dekat dengan kita. 

Parfum option iris yang terbuat dari bunga raflesia, Fruity dan vanila .sedangkan parfum option Wanderkiss terbuat dari peach, musik dan vanila. 

Katalog Sophie Paris terbaru menghadirkan Lotion parfum yang tidak hanya mendapatkan aroma wangi akan tetapi Lotion parfum ini memberikan efek mencerahkan kulit, melembabkan dan menjaga kesehatan kulit.
Parfum lotion Sophie Paris bikin percaya diri
Harumnya kulit mu
Selain itu pula Sophie Paris juga menghadirkan koleksi fashion terbaru yaitu 

A. Fanny Pack 
Merupakan tas yang bisa dipakai pria dan wanita ini lagi trendy di kalangan generasi millenial ini memiliki tiga varian yang berbeda dengan kualitas terbaik yaitu Ivy bag, Alfreeda bag dan Zeth bag.
Produk tas terbaru Sophie Paris
Tas 
B. Jam tangan Annabella dan Allison 
Jam tangan sekarang ini bukan lagi sebagai petunjuk waktu akan tetapi sebagai pelengkap fashion. 

Salah satu produk terbaru dari Sophie Paris Yanga ada di katalog Sophie Paris adalah jam tangan Annabella yang di khususkan untuk kaum hawa yang dinamis yang menghargai waktu. 

Dibuat bahan stenless stell dengan warna rose dan silver serta butiran mutiara akan memperindah tampilan seorang wanita. 

Jam tangan Annabella bisa diperoleh dengan harga Rp479.900 

Jam tangan Alison adalah jam tangan dengan tali yang terbuat dari bahan stenless stell yang dilengkapi dengan fitur tanggal dan hari akan membuat para pria terlihat fashionable dan macho. 

Jam tangan Alison bisa di peroleh di kisaran harga Rp 498.900
Fungsi jam tangan Sophie Paris
Jam tangan keren sopSop Paris
C.Sepatu Barney dan Bianca 
Sepatu bukan lagi sekedar alat kaki yang mana orang tidak lagi peduli. 

Sekarang ini sepatu sudah bagian penting dari pelengkap fashion. 

Di dalam katalog Sophie Paris bulan Maret menghadirkan sepatu Barney dengan sol yang agak tinggi sehingga cocok sebagai penunjang fashion. 

Sepatu ini sangat nyaman di gunakan karena bahannya terbuat dari Upper charfted Knit ini sangat memperhatikan kenyamanan selama pemakaian dengan menjaga suhu temperatur kaki selama pemakaian. 

Sepatu ini bisa di peroleh dengan harga Rp392.900. 

Lain halnya dengan sepatu Barney, sepatu Bianca di khususkan untuk para cewek yang aktif dan dinamis. 

Dengan bahan upper charfted Knit fabric ini sangatlah lentur yang bisa dipakai buat olahraga maupun jalan jalan ke mall. Harga sepatu Bianca bisa di peroleh Rp389.900.
Koleksi sepatu Sophie Paris
Koleksi sepatu Sophie Paris
Diakhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun 

Jangan menangis, bila tidak punya uang.  
Saatnya berbisnis dengan Sophie Paris di mulai sekarang.
Share:

35 comments:

  1. Kalau aku sih buat bisa percaya diri bukan dari segi penampilan di bagian wajah saja Mpok. Tapi dengan menggunakan pakaian rapi dan elegan itu yang menambah tingkat kepedaan aku. Apalagi hal utama itu kerudung ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakaian yang sopan, bersih dan rapi.

      Terima kasih Embu Sif telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  2. Pantunnya cakep mpok..
    Sophie.. barangnya awet, tasnya..
    Aku baru tau ada produk kosmetiknya mpok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh kita dandan.

      Terima kasih mba ucig telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  3. Wah aku dulu jadi langganan Sophie Paris yang dulu namanya Shopie Martin mbak. Produknya kece-kece apalagi untuk kecantikan jadi pengen coba euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba dahulu namanya Sophie Martin.

      Terima kasih mba Arda telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  4. Duh mpok.. jadi teringat koleksi lama aku.. dulu akutuh member sopie martin lho.. tapi memang buat dipakai sendiri hehe udah lama
    banget deh ada kali 5 tahun ngga update beli produk sopie.. jadi tertarik join lagi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo balik lagi ke Sophie , ada koleksi baru di bulan ini.

      Terima kasih mba Elly telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  5. Kadang bentuk fisik yang kita miliki membuat kita merasa minder dan kurang PD ya Mpo. Tapi sebenarnya kalau dipikir2.buat apa minder ya. PD aja kali ya... Yang penting kita bisa menjadi pribadi yg menyenangkan dimata orang lain, insyaallah kita bakal punya banyak teman. Saya juga suka dg produk Shopie Paris, suka semuanya mulai dr baju, tas, dompet, sepatu,sandal sampe asesoris dan perlengkapan make up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas share pengalamannya.

      Terima kasih mba Yuni telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  6. saya member sophie paris, Mba. Kalo belanja pake harga member jadi jatuhnya ebihh murah dan lebih hemat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Ira.

      Terima kasih mba Ira telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  7. Produk andalanku di sophie paris itu dompet sama tasnya. Hampir setiap tahun pasti beli tas sama dompet, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pelanggan setia pemakai sophie.

      Mpo baru punya tas shopie.

      Oh ya terima kasih mba Ira telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  8. Dompet ama tasku pakenya Sophie Paris nih Mpo, belinya udah lamaa banget dan ternyata emang tahan lama produknya.

    Tapi aku belum pernah beli kosmetiknya nih, jadi kepo pengen nyoba lip gloss nya nih Mpo, kayaknya lucu deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo coba beli dan pakai lip gloss nya biar tidak mengalami pecah pecah di bibir.

      Terima kasih bibi titi teliti telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  9. Menjerat kenari dengan kaleng
    kaleng dipukul jadi berbunyi
    lihat katalog Sophie bikin mupeng
    apalah daya dompet masih sepi
    .
    .
    hihihi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menjerat kenari pakai tali
      Kaleng dipukul nyaring bunyinya.
      Eh ada Mba Mecha sudah bersilahturahmi.
      Sering sering kesini ya, biar bisa balas pantun bersama sama

      Delete
  10. aku setiap pindah kantor selalu jumpa yg jualan sophie martin dulu mpok. Aku suka beli karena selalu cocok, Jadinya sampai sekarang punya banyak tas nya tp setelah ga ngantor gak ada lagi jajan sophie martin eh shopie paris ya sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sudah mba jalan jalan aja ngajak teman gabung ke sophie.

      Terima kasih mba Eka telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  11. We have to be self-confident all the time. It’s not always that easy, but we can do it. The collections are cool, especially the bags. I also like to see the cosmetics

    ReplyDelete
  12. Produk Shopie Paris sekarang banyak variannya yaaa. Sejak dulu, saya juga pakai tas dan dompetnya Sophie. Awet dan modelnya cakep cakep

    ReplyDelete
  13. Idem sama mba Arda, aku dulu tahunya Sophie Martin.
    Ternyata sudah ganti ya.

    Pernah dulu beli beberapa produknya, waktu masih kerja kantoran ;)

    ReplyDelete
  14. Setuju banget untuk selalu berpikir positif mba. Dan tentunya pakai produk Sophie bikin makin percaya diri :)

    ReplyDelete
  15. Pertama kali kenal metek Sophie Paris tuh waktu aku masih SD, Mpo. Itupun baru punya produknya setelah pesen berbulan-bulan. Hahaha. Hits banget nih merek ini di kampungku. Dan bisa pakai merek ini tuh bisa jadi kebanggan tersendiri karena memamg harganya terkenal mahal. Dulu ya.

    ReplyDelete
  16. Sophie Paris makin banyak ya mbak produknya. Keinget dulu aku ingatnya cuma tas dan dompet, Skrng malah udah ada sepatu, eksesoris, juga kosmetik :D

    ReplyDelete
  17. Wah temanku member sophie yang aktif. Tiap bulan pasti saya ditawarkan. Kadang saya juga beli. Ini kacamata dan brosnya sophie masih awet aja. Tiap bulan juga suka ada promo yang bikin kalap. Hehe

    ReplyDelete
  18. Aku kalo baju bahannya nyaman jadi percaya diri makenya. Aku suka sama tas keluaran Shopie Paris

    ReplyDelete
  19. Wah Sophie Paris ini aku udah tau sejak jaman SMA. Pernah beli beberapa produknya ke temen yang jadi member. Temen kuliah juga ada yang jadi member and aku beli baju dan tasnya.

    ReplyDelete
  20. Samaa Mpo aku dulu nggak pede dg kondisi fisikku. Kulit hitam dan nggak mulus krn byk bekas luka. Tapi seiring waktu, karena sering kumpul dg teman-teman yg positif, sekarang jadi lebih pede.
    Jd keinget, beberapa barangku juga beli di Sophie Martin /Sophie Paris

    ReplyDelete
  21. aku penasaran sama parfum wanderkiss-nya, perpaduan antara peach musk dan vanilla kayaknya terkesan anggun dan feminin gitu ya, walaupun aku nggak feminin feminin amat sih hehehhe

    ReplyDelete
  22. Saya suka tips percaya dirinya Mpok, keren. Btw, jadi naksir dengan sepatu Bianca-nya, cute banget. Saya pernah jadi member Sophie, dan selalu gak tahan belanja dompetnya, hahaha.

    ReplyDelete
  23. Sempat minder juga dengan diri sendiri. Tapi yah dengan menggunakan produk berkelas dari brand terkenal seperti shopie paris ini memang bisa bikin kita tampil lebih percaya diri ya mpok.

    ReplyDelete
  24. Masih ingat dulu sering belanja ke tetangga yang member karena ada katalognya, sampe2 katalognya bisa gantian kitaa.. tapi sekarang sudah dimudahkan dengan beli di webnya... jadi pengen update member deh, masih berlaku gak yahh...

    ReplyDelete
  25. mpok ratna kaya anak sekolahan ya. btw produk shopie paris udah ada sejak zaman gw sekolah. skr makin ngehits ya produknya.

    ReplyDelete

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *