Asuransi Sekoci, Asuransi untuk rakyat kecil

Asuransi memang bukan lagi sekedar penyelamat keluarga dari musibah, akan tetapi asuransi sekarang ini sudah merupakan suatu kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang. 

Asuransi Sekoci merupakan asuransi yang di khususkan untuk rakyat kecil. 

Pastinya kita tidak pernah terbayangkan memiliki asuransi apalagi kita termasuk dalam golongan ekonomi menengah kebawah.
Asuransi bisa di miliki rakyat kecil

Untuk makan sehari hari saja terasa berat apalagi untuk membeli asuransi. Hal inilah yang membuat kita harus berpikir berkali-kali untuk memiliki sebuah produk asuransi.

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini banyak penduduk Indonesia yang belum memiliki asuransi karena dua hal yaitu

1. Tidak mengetahui manfaat asuransi. 

Kehidupan silih berganti, tidak pernah ada yang tahu kapan kita berjaya dan jatuh. Untuk mengantisipasi dengan melakukan perlindungan berupa asuransi.

Dengan beragam produk asuransi yang di tawarkan oleh perusahan asuransi, hal ini dapat memudahkan kita untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Premi 
Tidaklah dipungkiri bahwa masalah pembayaran premi membuat kita terganjal untuk memiliki asuransi terutama bagi rakyat kecil.

Sejak menjadi blogger, mpo banyak mengetahui bahwa asuransi itu memang penting dan harus di miliki oleh setiap orang.

Mpo yang seorang blogger sekaligus pedagang sangat menginginkan perlindungan diri lewat asuransi. Asuransi dengan biaya terjangkau yang akan memudahkan kita mendapatkan perlindungan di saat terkena musibah.

Di kutip dari media online Pikiran rakyat tanggal 18 Oktober 2018 . Menurut ketua Dewan Asuransi Indonesia, Dadang Sukresa menyatakan bahwa penduduk indonesia yang berjumlah 265 juta jiwa dengan melakukan penetrasi asuransi sebanyak 6-7 persen. Angka ini,Jika di ukur masih tergolong sangatlah kecil dengan kepemilikan asuransi baru sekitar 1,7 persen atau dalam 100 orang hanya 12 orang saja yang memiliki asuransi.

Asuransi Sekoci bisa di miliki rakyat kecil


Mengingat betapa pentingnya untuk memiliki asuransi maka perusahan asuransi berupaya membuat produk asuransi yang bisa di miliki oleh rakyat kecil. 

Asuransi sekoci yang sudah lama di luncurkan yaitu pada tahun 2016.

Allianz merupakan perusahan asuransi terkemuka yang bergerak di bidang asuransi mengajak rakyat kecil untuk memiliki asuransi. 

Asuransi Sekoci merupakan asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang di tinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. 

Santunan tersebut akan menjadi lima kali lipat jika penyebab meninggal dunia karena kecelakan. 

Yang menjadi ciri khas dari produk Sekoci adalah 

1. Mudah 
Bagi rakyat kecil dengan kemampuan literasi terbatas mengenai asuransi. Dengan memiliki. Asuransi sekoci maka rakyat kecil bisa memahami produk asuransi sekoci dan jelas jangka waktunya. 

2. Cepat. 
Untuk memiliki asuransi sekoci sangatlah cepat karena allianz melakukan kerjasama berbagai pihak seperti membeli asuransi sekoci bisa melalui aplikasi pede,menukarkan point gojek dll. Perlu diketahui bahwa syarat untuk pembelian asuransi yaitu usia 17 sampai 60 tahun.

3. Murah
Untuk memiliki asuransi sekoci maka kita hanya perlu membayar premi Rp3.000 hingga Rp100.000.
Asuransi Rakyat kecil dengan pendapatan pas pasan
Saatnya rakyat kecil memilki asuransi

Allianz tidak hanya mengajak rakyat kecil untuk bisa memiliki asuransi akan tetapi juga mengajak rakyat kecil untuk menjaga pola hidup sehat melalui program program yang di selenggarakan oleh allianz. 

Salah satunya adalah senam jempool yang di lakukan di area car free day pada tanggal 3 Februari 2019.


Selain itu pula, Allianz mempunyai program rutin yang mengajak masyakat turut serta dalam menjaga pola hidup sehat yaitu allianz ecopark dan allianz kidzania. 

Adapula program rutin dan bersifat besar yaitu allianz sweat challenge yang di selenggarakan di tiga kota Denpasar, Surabaya dan Medan.

Di akhir tulisan ini, Mpo mau berpantun ria 

Dari Matraman menuju Benhil 
Lindungi diri dengan aman, asuransi sekoci asuransi untuk rakyat kecil.
Share:

50 comments:

  1. Whats murah juga preminya ya, paling tinggi di harga 100 ribu. Aku jadi pengen kepoin produk asuransinya. Ada senamnya pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma tiga ribu rupiah.

      Terima kasih mba Febrianty telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  2. Ntap mpo, aku juga tertarik ikutan asuransi, yang murah2 aja dah maklum masi anak kosan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ajak keluarga buat ikutan asuransi.

      Terima kasih mba Pradita telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  3. Memang kita butuh proteksi yah mbak, biar tenang. Tapi kadang masih mikir kalo asuransi itu mahal dan terlalu mewah.

    Untunglah Allianz paham bener kegelisahan kita dan meluncurkan produk asuransi yang murah meriah. Kereeen!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang asuransi bisa di beli dengan harga terjangkau.

      Terima kasih mba Titi telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  4. Wow, bisa juga ya ikut asuransi dengan premi cuma 3 ribu rupiah? Benar2 terjangkau nih buat kalangan menengah ke bawah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah mba Farida.

      Terima kasih mba Farida telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  5. asuransi sekoci ini solusi untuk rakyak kecil ya mpo, dengan biaya premi yang terjangkau sehingga rakyat kecil pun bisa memiliki asuransi. Btw penasaran sama si senam jempol hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba Ria senam jempol artinya download aplikasi pede.

      Terima kasih mba Ria telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  6. Preminya 3000 rp itu per hari, mpo?
    Hehhehe~
    Curiga...ringan amat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga buat rakyat kecil jadi sesuai dengan budget mereka.

      Terima kasih mba Lendy telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  7. Iya, dulu juga bayangan saya asuransi itu mahal. Hanya untuk kalangan tertentu saja. Padahal asuransi penting untuk proteksi. Baguslah kalau sekarang ada asuransi yang lebih bisa menjangkau banyak kalangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah ya mba keke.

      Terima kasih mba Keke telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  8. Namanya uniknya.. jadi lebih mudah diingat.. semoga semakin banyak masyarakat indonesia yang semakin paham dengan asuransi sekoci ini.. apalagi untuk rakyat kecil.. semoga edukasi ini bisa terdengar oleh rakyat kecil juga ya.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin

      Terima kasih mba Elly telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  9. Ibaratnya sekoci yang berfungsi sebagai kapal penyelamat, Asuransi Sekoci juga bermanfaat untuk menyelamatkan masyarakat kecil ya. Keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin semoga dengan adanya asuransi sekoci bisa membantu rakyat kecil

      Terima kasih mba Dewi telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  10. Nama asuransinya unik, sekoci. Btw itu murah banget preminya, paling tinggi aja 100 ribu ya. Kalau preminya ada yg 3 ribu aja masyarakat kecil tentunya bisa menjangkaunya. Harusnya banyak yg bisa ikutan tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Allaely bisa membantu rakyat kecil.

      Terima kasih mba Allaely telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  11. Wah dlu saya mikirnya asuransi itu hanya ntuk org2 menengah ke atas, skrg udh gk yah, semua kalangan bisa, duh merakyat banget asuransi sekoci ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar rakyat kecil bisa membeli asuransi.

      Terima kasih mba Nur telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  12. Aku baru tahu kalo ada premi asuransi yang murah gini. Premi bisa mulai dari 3ribu itu murah banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba rakyat kecil bisa terlindungi dengan asuransi sekoci.

      Terima kasih mba Hidayah telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  13. Wow terjangkau banget preminya. Mudah2an bisa menjangkau lebih banyak orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin
      Rakyatbkecil makin bahagia.

      Terima kasih mba Heni telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  14. Baru tau ada asuransi ini..lumayan jg ya jd tdk ada alasan lg deh tidak memiliki asuransi krn ga ada dananya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba Ida. Saatnya rakyat kecil mempunyai asuransi.

      Terima kasih mba Ida telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  15. Murah bangeet ya mba preminya.. Alhamdulillaaaah dan sangat membantu semua yg membutuhkan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin asuransi tepat untuk rakyat kecil.

      Terima kasih mba Indah telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  16. Aku pernah ikut senam zumba di allianz ecopark seruuuu banget dah gt gratis pula masuknya. Biasanya kalau ke sana aku main dan foto2 dulu di danau dan tamannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang bagus ecopark.

      Terima kasih mba Kurnia telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  17. Zaman skrng kyknya beberapa asuransi bikin asuransi yang preminya miring ya? Allianz salah satunya. Lumayan utk masyarakat belajar berasuransi. Emang literasi keuangan masyarakat msh rendah krn ya kurangnya kepercayaan aja sih, krn khawatir uang hilang dll. Emang perlu digiatkan lg edukasi literasi asuransinya TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya uang hilang bisa menjadi momok terbesar. Makanya perlu asuransi.

      Terima kasih mba April telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  18. Waah keren Allianz, sekarang mulai menyentuh masyarakat lapisan bawah juga supaya bisa punya asuransi proteksi diri semua. Karena memang memprokteksi diri itu salah satu ikhtiar ug bisa kita lakukan buat keluarga kita yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba lindungi keluarga dengan Ikhtiar

      Terima kasih mba Yoanna telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  19. Waaahh, premi nya benar-benar terjangkau ya Mbak. Harusnya bukan alasan premi lagi ini utk tidak berasuransi. Mantap banget deh Allianz :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba.

      Terima kasih mba Diah telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  20. Nama asuransinya unik sesuai dengan fungsinya ya sebagai penyelamat. Jaman sekarnag memang butuh banget proteksi sejak ini buat berjaga-jaga khawatir ada hal-hal yang gak diinginkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba . yangbnamanya masa depan tidak ada yang tahu.

      Terima kasih mba Lidya telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  21. Kalau dulu orang kecil bukan nggak mau ikut asuransi tapi karena preminya besar, Alhamdulillah sekarang banyak perusahaan asuransi yang menawarkan premi kecil ya mpo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Premi kecil bisa membantu kita akan mendapatkan pelindungan.

      Terima kasih mba Tuty queen telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  22. Terobosan nih ya Allianz menyediakan asuransi untuk masyarakat kecil. Jadi enggak terlalu terbebani dengan bayar premi yang biasanya mahal tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah inilah yabg ditunggu rakyat kecil

      Terima kasih mba Uniek telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  23. Inovasi yang menarik ya ... karena kalangan masyarakat menengah ke bawah bisa memiliki asuransi juga.
    Jadi semua kalangan bisa memiliki proteksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua kalangan bisa berasuransi .

      Terima kasih mba Nurul telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  24. Asuransi Sekoci keren ya Mpo, murah juga dan kita jadinya nggak keberatan gitu lho, Karena ada kan yang mahal ah bisa jadi piilihan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar mba nyi Dewanti

      Terima kasih mba Nyi telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  25. asuransi memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang Indonesia. Pembayaran premi memang jadi suatu kendala. Ehemm, ternyata ini murah banget, ya... Ini asuransi jenis apakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi jiwa mba.

      Terima kasih mba Windhu telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete

Popular

About me

Terima kasih telah bersilahturahmi ke webblog Mpo, untuk kerjasamanya bisa dikirim ke mporatneceria@gmail.com

Contact Form

Name

Email *

Message *