Satu cerita berjuta cinta

Asuransi Sekoci, Asuransi untuk rakyat kecil

Asuransi memang bukan lagi sekedar penyelamat keluarga dari musibah, akan tetapi asuransi sekarang ini sudah merupakan suatu kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang. 

Asuransi Sekoci merupakan asuransi yang di khususkan untuk rakyat kecil. 

Pastinya kita tidak pernah terbayangkan memiliki asuransi apalagi kita termasuk dalam golongan ekonomi menengah kebawah.
Asuransi bisa di miliki rakyat kecil

Untuk makan sehari hari saja terasa berat apalagi untuk membeli asuransi. Hal inilah yang membuat kita harus berpikir berkali-kali untuk memiliki sebuah produk asuransi.

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini banyak penduduk Indonesia yang belum memiliki asuransi karena dua hal yaitu

1. Tidak mengetahui manfaat asuransi. 

Kehidupan silih berganti, tidak pernah ada yang tahu kapan kita berjaya dan jatuh. Untuk mengantisipasi dengan melakukan perlindungan berupa asuransi.

Dengan beragam produk asuransi yang di tawarkan oleh perusahan asuransi, hal ini dapat memudahkan kita untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Premi 
Tidaklah dipungkiri bahwa masalah pembayaran premi membuat kita terganjal untuk memiliki asuransi terutama bagi rakyat kecil.

Sejak menjadi blogger, mpo banyak mengetahui bahwa asuransi itu memang penting dan harus di miliki oleh setiap orang.

Mpo yang seorang blogger sekaligus pedagang sangat menginginkan perlindungan diri lewat asuransi. Asuransi dengan biaya terjangkau yang akan memudahkan kita mendapatkan perlindungan di saat terkena musibah.

Di kutip dari media online Pikiran rakyat tanggal 18 Oktober 2018 . Menurut ketua Dewan Asuransi Indonesia, Dadang Sukresa menyatakan bahwa penduduk indonesia yang berjumlah 265 juta jiwa dengan melakukan penetrasi asuransi sebanyak 6-7 persen. Angka ini,Jika di ukur masih tergolong sangatlah kecil dengan kepemilikan asuransi baru sekitar 1,7 persen atau dalam 100 orang hanya 12 orang saja yang memiliki asuransi.

Asuransi Sekoci bisa di miliki rakyat kecil


Mengingat betapa pentingnya untuk memiliki asuransi maka perusahan asuransi berupaya membuat produk asuransi yang bisa di miliki oleh rakyat kecil. 

Asuransi sekoci yang sudah lama di luncurkan yaitu pada tahun 2016.

Allianz merupakan perusahan asuransi terkemuka yang bergerak di bidang asuransi mengajak rakyat kecil untuk memiliki asuransi. 

Asuransi Sekoci merupakan asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang di tinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. 

Santunan tersebut akan menjadi lima kali lipat jika penyebab meninggal dunia karena kecelakan. 

Yang menjadi ciri khas dari produk Sekoci adalah 

1. Mudah 
Bagi rakyat kecil dengan kemampuan literasi terbatas mengenai asuransi. Dengan memiliki. Asuransi sekoci maka rakyat kecil bisa memahami produk asuransi sekoci dan jelas jangka waktunya. 

2. Cepat. 
Untuk memiliki asuransi sekoci sangatlah cepat karena allianz melakukan kerjasama berbagai pihak seperti membeli asuransi sekoci bisa melalui aplikasi pede,menukarkan point gojek dll. Perlu diketahui bahwa syarat untuk pembelian asuransi yaitu usia 17 sampai 60 tahun.

3. Murah
Untuk memiliki asuransi sekoci maka kita hanya perlu membayar premi Rp3.000 hingga Rp100.000.
Asuransi Rakyat kecil dengan pendapatan pas pasan
Saatnya rakyat kecil memilki asuransi

Allianz tidak hanya mengajak rakyat kecil untuk bisa memiliki asuransi akan tetapi juga mengajak rakyat kecil untuk menjaga pola hidup sehat melalui program program yang di selenggarakan oleh allianz. 

Salah satunya adalah senam jempool yang di lakukan di area car free day pada tanggal 3 Februari 2019.


Selain itu pula, Allianz mempunyai program rutin yang mengajak masyakat turut serta dalam menjaga pola hidup sehat yaitu allianz ecopark dan allianz kidzania. 

Adapula program rutin dan bersifat besar yaitu allianz sweat challenge yang di selenggarakan di tiga kota Denpasar, Surabaya dan Medan.

Di akhir tulisan ini, Mpo mau berpantun ria 

Dari Matraman menuju Benhil 
Lindungi diri dengan aman, asuransi sekoci asuransi untuk rakyat kecil.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags