Satu cerita berjuta cinta

Foto Narsis Mengantarkan Mpo, jadi Pemenang Lomba Blog Kopi Kapal Api

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:
Asiknya, foto saat narsis
foto yang bisa membawa keberuntungan
Ikutan lomba, berbuah manis
Sehingga mendapatkan kemenangan.

Mpo, Ovi, Natara,Leyla hana, Sifora menang nih” itulah caption mba Ria di group whattapp Bunda Blogger Indonesia, Tak lupa mba Ria memberikan tulisan link pengumuman pemenang lomba blog Kapal Api.

Alhamdullilah, ini adalah lomba blog dengan berbuah manis. Mpo, merupakan salah satu dari 50 orang pemenang. Dibalik usaha untuk mengikuti lomba, ada sebuah usaha menuliskan kata-kata yang dirangkai menjadi sebuah kalimat yang indah dan foto foto yang mendukung.

Tulisan kali ini, Mpo mau berterima kasih kepada inda, teman satu komunitas yang bersedia menjadi fotografer dadakan, saat mpo bergaya. Oh ya, pasti pada mau tahu khan, yang namanya inda, mana ya?. Itu loh orang yang memakai kacamata dengan baju berwarna coklat. Nah kalau yang memakai baju kotak-kotak bernama ibu Yani, teman sekantor inda.

Saat acara kewirausahawan, kita bertiga foto foto narsis mulai dari keberangkatan sampai dengan selesai acara. Niat berfoto, cuma buat koleksi pribadi.

Saat Mpo melihat timeline admin facebook Kapal Api mengenai lomba blog, Dengan bermodalkan foto pas acara kewirausahan, langsung saja Mpo menuliskan cerita saat kejadian saat itu. Cerita yang natural, foto dan bantuan teman teman blogger untuk memberikan komentar, membuat Mpo terpilih jadi pemenang.

Dari cerita ini, pembaca blog Mpo, bisa mengambil hikmah, bahwa kita sebagai blogger harus punya stok foto yang banyak, siapa tahu ada lomba dan anda bisa jadi juara. Oh ya, selamat bagi ke 49 orang yang lainnya yang telah memenangkan juara lomba blog dan pemenang utama koh Dedy Huang . Nah, kalau kamu, apa sih  persiapan mu saat ikutan lomba blog? Boleh dong. Komentar dan bagi bagi ilmu sedikit dengan Mpo.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *