Panen Komisi Affiliate Dari Brand Ternama Lewat Accesstrade

 

Enaknya saat panen komisi dari affiliate kita bisa gunakan buat belanja kebutuhan pribadi tanpa harus nunggu gajian tiba. 
Panen komisi


Awal kenalan sama afiliasi saat ikutan afiliasi sebuah buku, Saat itu kerjaan Mpo cuma share link ke beberapa media sosial mengenai buku yang Mpo baca . 

Dengan klik link buku saja dari teman-teman online, tanpa terasa pundi-pundi rupiah mulai berdatangan dan akhirnya bisa panen komisi. 

Kerja cuma share link produk bisa dapat duit, hem hal ini bikin ketagihan makin rajin deh tuh rajin share linknya. 
Mporatne 

Dibalik sebuah kata panen komisi ada sebuah cerita bahwa saat panen komisi kita tidak hanya mendapatkan uang tapi juga kebahagiaan.

Panen komisi terbesar Mpo saat teman-teman online membeli minyak goreng dari link afiliasi yang Mpo berikan. Kebetulan harga minyak mahal banget dan ketika kita tahu ada sebuah produk yang memberikan diskon gede, Mpo memutuskan untuk membeli produk tersebut buat kebutuhan di rumah sekaligus berbagi link affiliate brand ternama tersebut kepada teman-teman online 

Ketika kita bisa membantu teman-teman mendapatkan barang murah. Rasa kebahagiaan itulah yang tidak ternilai harganya. 

Sebelum menshare link affiliate brand ternama maka kita harus tahu target pemasaran link afiliasi. 

Kalau Mpo pribadi memilih wanita dengan profesi ibu rumah tangga, suka main medsos dan juga hoby belanja.

Kalau sudah tahu targetnya maka kita bisa sering share link yang bisa di lakukan lewat sosmed, WhatsApp group komunitas , teman alumni, WhatsApp orang yang suka belanja, ketemuan langsung atau japri . 

Oh ya sekedar sharing bagi teman-teman online yang share link affiliate brand ternama di WhatsApp group hendaknya tidak terlalu sering agar tidak menganggu anggota yang lain berada di WhatsApp. 

Untuk menarik teman-teman online agar mau membeli produk dari brand ternama maka kita harus pasang strategi diantaranya 

1. Tahu kebutuhan emak-emak di berbagai momen 
Sebagai emak-emak pasti dong dibantu terpenuhi kebutuhan terutama berbagai momen misalnya saat anak masuk sekolah maka yang di butuhkan sama emak-emak yaitu pinsil, buku, tas, sepatu dll. 

2. Sembako Link affiliate 
Sembako dari brand ternama pasti menarik emak-emak untuk sekedar di lihat lalu tertarik dan membeli. 

3. Punya team affiliate solid 
Salah satu brand e-commerce ternama yaitu Shopee mempunyai kebijakan dimana kita diperbolehkan mempunyai team, untuk itulah kita bisa saling bekerjasama buat panen komisi yang lebih banyak lagi 

4. Harga murah 
Seperti yang Mpo ceritakan di atas ketika sebuah produk memberikan diskon sehingga teman-teman online bisa membeli barang dengan harga yang murah. 

5. Brand Anniversary 
Saat brand anniversary biasanya mereka akan memberikan diskon khusus, nah di saat itulah kita bisa bagikan link affiliate brand ternama.  

6. Launching Produk terbaru. 
Sama halnya dengan saat brand anniversary maka saat launching produk terbaru maka kita bisa peroleh barang dengan harga murah . Hal ini kita bisa manfaatkan berbagi link afiliasi produk tersebut untuk di coba di pakai dan. 

7. Bonus 
Ada beberapa produk yang memberikan bonus khusus seperti beberapa bulan yang lalu, sebuah produk vitamin C memberikan bonus voucer sodexo 50.000 untuk pembelian 10 butir vitamin C . 

Selain itu pula banyak perusahaan yang memberikan  bonus berupa  produk yang sama ataupun produk yang dengan ukuran kemasan yang lebih kecil. 

8. Paket 
Teman-teman online bisa memberikan link affiliate brand ternama yang menyediakan produk berupa paketan.

Hal ini pasti menarik emak-emak karena mereka bisa menghemat uang dengan harga terjangkau plus bisa mendapatkan produk dalam jumlah banyak. 

9. Review 
Membuat video ataupun tulisan berupa  testimoni produk yang kita pakai lalu kita upload ke media sosial dan kita bubuhkan link affiliate maka teman-teman online  bisa jadi panen komisi. 

Tidak hanya review kita sendiri yang bisa kita bagikan akan tetapi saat juga bisa menuliskan hasil review orang lain yang kita nonton youtube contohnya sudah nyobain belum, mie goreng terenak menurut youtuber Tasyi Athsyia saat battle mie goreng lalu kita kasih deh tuh link affiliate brand ternama agar teman-teman online bisa ikutan membeli dan mencobanya 

10. Belajar 
Proses belajar diperlukan agar panen komisi meningkat setiap bulannya. Belajar bisa melalui berbagai cara misalnya ikutan seminar, zoom meeting yang diadakan sama brand e-commerce hingga belajar sesama affiliate. 


Affiliate Brand Ternama lewat Accesstrade


Setelah Mpo jelaskan tentang affiliate dan strategi buat menarik emak-emak agar mau klik dan membeli barang lewat link affiliate , maka sekarang saatnya kita mencoba buat panen komisi.  Mpo dan teman-teman blogger berkesempatan belajar di Arisan ilmu kumpulan emak-emak blogger di Emji Cafe 
Keunggulan Accesstrade 

Yang dimaksud affiliate tipe marketing yang berbasis pada performa dan fokus kepada cost per action dimana advertiser membayar kepada publisher dan platform Affiliate marketing yang di setujui. 

Accesstrade merupakan salah satu penghubung antara advertiser dan juga publisher. 

Kalau boleh dibilang Accesstrade merupakan salah satu agensi penghubung yang sudah malang melintang di dalam bidang Affiliate. Banyak brand ternama yang telah di bantu Accesstrade dan banyak pula publisher yang bisa menghasilkan panen komisi 

Oh ya yang dimaksud publisher adalah adalah content creator, influencer, orang yang suka bandingkan harga, pembeli diskonan kupon murah,pemilik hak loyalti.

Sebagai gambaran saja nih biar mudah di mengerti, kalau kita mau menjalankan bisnis Affiliate maka kita harus download satu persatu aplikasi e-commerce dan daftar akan tetapi di Accesstrade, kita bisa mendapatkan panen komisi dengan mendaftar login di Accesstrade dan kita bisa ikutan Affiliate beberapa brand ternama. 

Cara ikutan sangat mudah kita tinggal isi beberapa data lalu kita konfirmasi lewat email. Semudah itu bukan.  Lalu kita bisa daftar campaign yang tersedia, disini teman-teman harus memerhatikan ketentuan yang berlaku misalnya tanggal campaign, akses yang digunakan android atau iphone, berapa komisinya. 

Setelah di setujui maka kita bisa melakukan aksi sebar link dan melakukan iklan agar panen komisi meningkat. Selian itu juga kita bisa memasang banner di blog hingga pasang link di blog kita. 

Oh ya banner campaign Affiliate dari brand ternama bisa disesuaikan ukurannya sehingga tidak akan memberatkan performance blog kita. 

Dalam program Affiliate ada 4 jenis campaign yang bisa kita ikuti 

1. Cost for sale 
dimana kita akan mendapatkan komisi penjualan jika berhasil menjual sebuah produk. 
2. Cost for lead 
Dimana kita mengajak membeli kupon dengan waktu terbatas dengan cara mengiklankan.
3. Cost for registration 
Dimana kita hanya mengajak teman-teman online buat regritasi, biasanya hal ini saat kita mendaftar kartu kredit salah satu bank. Nah kalau dapat maka kita bisa menghasilkan panen komisi. 
4. Cost per install. 
Panen komisi bisa kita dapatkan jika ada teman-teman online yang ikutan menginstal aplikasi. 
Cuan


Oh ya penen komisi dari Accesstrade bisa cairkan setelah kita mencapai komisi 100.000 dan berikut adalah fitur-fitur Accesstrade yang bisa kita manfaatkan.
Fitur Accesstrade 

di akhir cerita ini Mpo berbalas pantun
Pulang dari pasar membawa payung .
Payung di taruh disamping lemari .
Kalau kita mau jadi orang yang beruntung, 
di Accesstrade bisa dapatkan komisi.

No comments