Pereda Mual Saat Hamil yang Aman dan Alami dari Mama’s Choice Pregnancy

Rasa mual di saat hamil memang bagian dari Fase kehidupan kita yang harus jalani. 

Apalagi kalau pertama kali punya anak. Setiap pagi kita harus mengalami mual dan muntah sehingga tidak ada satu butir nasipun masuk ke dalam tubuh ini. Akhirnya badan ini menjadi lemas. 

Saat siang hari kepengen rujak dengan aneka buah dengan sambal yang super hot. Padahal sehari-hari tidak suka makan makanan yang pedas. 

Berbanding terbalik dengan kehidupan kita sehari-hari , sejak hamil segala aktivitas kita jadi terganggu dan terbengkalai. 

Boro-boro buat bersiap menjalani rutinitas sehari-hari, untuk bangun dari tempat tidur aja sudah kelingengan apalagi melangkahkan kaki. 

Bahaya Mual dan Muntah Saat Hamil Terkadang banyak orang suka nyiyir dan berkata “kamu anak manja dan lebay ya sejak hamil sampai-sampai bisa masuk rumah sakit hanya karena mengalami mual dan muntah selama masa kehamilan” Tapi itulah yang terjadi pada sebagian wanita yang mengalami hiperemesis gravigravidarum. 

Bagi teman-teman online pasti bertanya-tanya apa sih hiperemesis gravigravidarum itu? Hiperemesis gravigravidarum adalah seorang wanita yang mengalami masa mual dan muntah secara berlebihan di masa kehamilan. Mual dan muntah ini bisa menganggu kesehatan seperti wanita hamil mengalami dehidrasi, penurunan berat badan, gangguan cairan tubuh, kesulitan dalam beraktivitas dan bisa membahayakan janin dalam kandungan. 

Hiperemesis gravigravidarum bisa dialami pada wanita hamil tidak cuma sekali dalam masa kehamilan akan tetapi bisa juga beberapa kali yaitu 
•Kehamilan pada minggu ke 6-16 •Ada pula yang lanjut pada minggu 16-20

Kecil kemungkinan hiperemesis gravigravidarum terjadi pada wanita hamil pada tri semester dua dan tiga. 

Diperlukan pemeriksaan labotarium lebih lanjut melalui cek darah dan USG untuk memastikan kesehatan janin di dalam kandungan. 

Dokter akan mendiagnosa kita berdasarkan kondisi pasien, apakah ia mengalami hiperemesis gravigravidarum? Tahap 1: Muntah terus-menerus hingga 3-4 kali dalam sehari, dan tidak dapat makan atau minum selama 24 jam. Hal ini menyebabkan kondisi tubuh menjadi lemah. Kemudian nafsu makan hilang, sehingga berat badan bisa turun sekitar 2-3 kg dalam 1-2 minggu. 

Pada bagian ulu hati, terasa nyeri dan denyut nadi yang meningkat hingga 100 kali per menit. Terakhir, pada tahap ini tekanan darah menurun dan bola mata menjadi cekung.   

Tahap 2: Kondisi ibu hamil tampak lebih lemah. Ditunjukkan dengan denyut nadi yang melemah hingga terjadi demam dan bola mata yang menguning. 

Selain itu, berat badan ibu hamil akan semakin turun dan mata mulai terlihat cekung, disusul dengan tekanan darah yang turun, darah mengental, urine berkurang, dan sulit buang air besar. Ketika bernapas, biasanya akan mulai mencium seperti bau aseton 

Tahap 3: Pada tahap terakhir ini, keadaan umum ibu hamil sudah parah. 

Kesadaran bisa menurun hingga mengalami koma, denyut nadi melemah, demam, dan tekanan darah semakin menurun. 

Pada janin juga dapat mulai terjadi kelainan otak serta gangguan hati. Menurut penelitian WHO hiperemesis gravigravidarum terjadi pada 12,5 juta kehamilan yang terjadi di seluruh dunia. 

Pereda Mual saat Hamil yang Aman dan Alami dengan Mama’s Choice 


Hiperemesis gravigravidarum bisa menyebabkan preeklamsia hingga kita bisa mengalami keguguran, hal ini terjadi karena adanya sumbatan darah dan meningkatnya kadar racun di dalam tubuh sehingga hal ini bisa membahayakan janin di dalam kandungan. Nauzubillah minzalik pokoknya jangan sampai mengalami keguguran   

Cara ampuh untuk mengatasi pereda Mual adalah minum yang seger seperti lemon. Akan tetapi kita malas banget pagi-pagi harus memeras lemon. 

Teman-teman online pasti sangat khawatir kalau minum lemon di pagi hari karena bisa bikin sakit maag. 

sekarang tenang aja, itu mitos loh, justru itu ternyata lemon adalah obat maag seperti yang di jelaskan oleh Dr. Zaidul Akbar di dalam bukunya Jurus sehat ala Rasullah. 

Lalu apa sih Cara sederhana mengatasi pereda Mual 

1. Bangun pagi 
Moment bangun pagi merupakan moment krusial di saat inilah rasa mual menghinggap. 

Boro-boro buat melangkahkan kaki ke kamar mandi bersiap ke kantor, Lima langkah saja kaki ini mulai berjalan maka kepala kita mulai mengalami pusing. Eits sebaiknya sebelum kaki melangkah hendaknya kita harus mengambil makanan ringan seperti biskuit . 

Makanan ringan tersebut hendaknya di taruh dekat tempat tidur kita/kolong tempat tidur. Pokoknya yang mudah di raih oleh tangan kita. 

2. Mama’s Choice pregnancy supplement 

Hendaknya meminun Mama’s Choice pregnancy supplement karena minuman ini terbuat dari bahan alami, tanpa pengawet, tanpa pewangi, tanpa bahan kimia. 

Mama choice sangat cocok untuk para bunda yang mengalami mual saat hamil yang terbuat dari jahe, lemon dan vitamin B6 Apalagi kandungan jahe yang terdapat dalam Mama’s Choice pregnancy supplement bikin hangat tubuh kita di pagi hari, mood jadi berubah menjadi lebih berenergi. 
Hangat

saat kita mencium aroma jahe dalam Mama’s Choice pregnant supplement membuat mood booster meningkat di pagi hari.   

Selain itu pula kandungan jahe dan vitamin B 6 membuat imunitas bertambah dengan mengembalikan stamina tubuh akibat kelelahan atau kecapean.   
Vitamin B6 mempunyai peranan penting di dalam tubuh kita yaitu vitamin B6 bekerja agar bisa memaksimalkan produksi serotonin dan norepinefrin untuk membantu proses fungsi utama neutransmiter, yakni sebagai penghubung antara otak ke seluruh sistem jaringan tubuh.

Manfaat dari vitamin B6 adalah   
1.Untuk meningkatkan perkembangan otak dan imunitas tubuh bayi kelak. 

2. Sebagai pengendali kadar gula darah dalam tubuh ibu hamil.   

3.Mencegah terjadinya pre-eklamsia dan kemungkinan kelahiran prematur atau berat badan bayi yang rendah, serta gangguan kulit.

4. Mengurangi mual muntah selama kehamilan atau morning sickness. 


Mama’s Choice pregnancy supplement mempunyai rasa yang enak, tidak terlalu manis dan kita tidak perlu tambahan gula pasir. hem, apalagi bisa di minum dalam kondisi hangat. Kalau Mpo lebih suka kondisi dingin dengan mengunakan air es dan di tambah sedikit batu es.   
Mama’s Choice pregnant supplement terdapat Ekstrak lemon dengan aroma segar untuk melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan.   
Mama's choice pregnancy supplement


Dalam satu box Mama’s Choice pregnancy supplement terdiri dari 15 sachet berwarna pink ukuran 5grm . 

Cara penggunaa kita cukup menuang satu sachet dalam air 150ml yang di minum saat sarapan pagi. 
Ada 15 sachet

Mama’s Choise pregnant supplement di minum dalam bentuk cairan sehingga tingkat penyerapan yang lebih cepat di tubuh sebesar 98 persen daripada supplement bentuk kapsul atau tablet yang hanya menyerap seminar 39-53%   

Disaat kita mual maka kita jarang makan, nah dengan Minuman ini yang sudah terdaftar BPOM dapat meningkat napsu makan sehingga calon baby tidak mengalami berat badan kurang. 


3. Perbanyak makan buah dan sayuran Teman-teman online yang mengalami mual pastinya susah makan nasi. Ada baiknya menganti dengan memperbanyak buah, sayuran, kentang rebus dan sereal.   

sebelum cerita ini berakhir Mpo mau berbalas pantun 

ke pasar jonggol, beli sayuran.    saat mengalami mual, Mama's choice pregnancy bisa jadi pilihan. 

Lalu apa nih cara kamu dalam mengatasi mual dan muntah saat hamil? Boleh dong komentarnya

No comments