Belanja Sayuran Online Terlengkap di Panen Fresh

Panen Fresh merupakan E-commerce belanja sayuran online. Kalau kita salah memilih e-commerce maka kita akan mengalami boncos dengan mendapatkan sayuran dan buah-buahan yang tidak segar


Saat Panen Fresh datang ke rumah sehabis hujan dan kebetulan ada saudara yang datang. 


Patut di acungi jempol untuk abang kurir karena kondisi cuaca apapun, paketan tiba dengan selamat dan rapi. 


Langsung saja Mpo mengupas buah yang Mpo beli untuk dihidangkan sebagai sajian untuk tamu. 

"Ini buah sudah segar, manis banget rasanya" Kata sepupu Mpo. 


Untuk hidangan makan siang langsung saja bergegas ke dapur untuk menyajikan makan siang sederhana buat tamu yang datang ke rumah. 

Belanja online


Kebetulan selain membeli buah-buahan, Mpo juga membeli bumbu dapur, ayam dan minyak goreng. Langsung saja chef Mpo beraksi untuk membuat  nasi Liwet, ayam goreng, lalapan dan sambal terasi. 


Tidak perlu waktu lama untuk membuat nasi liwet. 

Bahan-bahan yang dipergunakan 

1 liter beras yang telah di cuci bersih. 

2 bungkus penyedap rasa. 

1 paket bumbu dapur panen fresh

5 siung bawang merah, iris. 

3 siung bawang putih, iris. 

Air secukupnya


Cara membuatnya sangat mudah, pertama-tama, bumbu dapur seperti jahe, kunyit, lengkuas di keprek. Sereh di iris halus. 


Semua bahan bumbu dapur, bawang merah, bawang putih, air dan beras dicampur jadi satu dan dimasak di magic jar. 


Oh ya untuk tinggi permukaan air dalam beras bisa ditakar satu ruas jari tengah. 


Taraa jadi deh nasi liwet, ayam goreng, lalapan dan sambal terasi untuk hidangan makan siang tamu. 


Untuk lebih jelasnya teman-teman online bisa lihat di youtube. 



Alhamdulillah Papa, tamu dan adik suka banget masakan Mpo hari ini. Wuih rasanya senang banget kalau masakan yang kita sajikan habis tanpa tersisa.  

tanpa komentar ia menghabiskan makanan yang dihidangkan hari ini.  

Belanja murah di panen fresh
Menu makan siang

Dalam membuat masakan sehari-hari. Mpo harus memperhatikan menu untuk papa dan  kedua adik yang memasuki tahap usia produktif. Mereka mempunyai tentang usai yang berbeda akan tetapi membutuhkan asupan makanan yang bergizi, enak dan sehat. 


Bagi seorang anak permintaan  dibuatkan menu merupakan permintaan spesial. Oleh karena itu yang sebisa mungkin harus dipenuhi permintaan tersebut. hal ini merupakan kesempatan kita untuk berbakti sama orangtua setelah kepergian mama dua tahun yang lalu. 


Sejak masih ada alm Mama, kita sekeluarga sudah mengetahui sifat Papa. Setelah alm mama pergi, sifat Papa bertambah satu tingkat yaitu menjadi super bawel. 


Usia Papa memang tidak muda lagi, 60 tahun.  Dahulu Papa hanya seorang karyawan swasta. Sejak masa pensiun Papa sibuk dengan memelihara hewan kesayangan seperti burung berkicau dan ayam pelung. 


Seribu masalah ketika kurang serat


Walaupun aktivitas Papa banyak berkurang sejak memasuki masa pensiun akan tetapi Mpo harus memikirkan bagaimana cara agar Papa napsu makan dan juga harus memperhatikan gizi kedua adik di usia produktif. 


Apalagi dimasa sekarang ini dimana kita harus menjaga kesehatan agar tidak terkena covid-19. 


Menurut dr. Tirta, celebrity doctor dimasa sekarang ini kita harus memperhatikan 3 AN yaitu

1. Imun 

Meningkatkan imunitas dengan cara makan makanan yang mengandung serat seperti sayuran dan buah. Jangan  bermalas-malasan dengan meninggalkan kegiatan  olahraga. 


2. Iman

Perbanyak berdoa dan bersyukur agar kita terhindar dari stress. 


3. Aman 

Jangan terlalu banyak mendengarkan atau menonton berita covid-19 yang bisa menimbulkan rasa cemas. 


Pemenuhan gizi seimbang harus sesuai dengan aktivitas dan usia kita. 


Menurut Kemenkes angka kecukupan gizi lansia akan berkurang sesuai dengan bertambah usianya.


Hal ini disebabkan berkurang aktivitas mereka, hormon yang mulai berkurang, syaraf yang tidak lagi sensitif sehingga indra penciuman dan pengecap  berkurang sensifitas. 

Penyakit pada lansia
Happy di usia lansia

Selain masalah perbedaan aktivitas. Mpo juga harus memperhatikan Papa dan adik bontot sering mengalami kesulitan BAB sehingga memerlukan waktu  yang lama untuk buang hajat. 


Kesel, marah kalau mengalami BAB tidak lancar. Terbersit ada rasa khawatir, kami akan mengalami hal yang sama seperti yang dialami sama almarhumah mama yang mengalami pemeriksaan lewat teropong  usus besar karena terindikasi terkena kanker usus. 


Karena permasalahan yang kita alami itulah yang membuat Mpo lebih suka memasak dengan  mengunakan bahan rempah-rempah tradisional. hal ini berguna untuk membantu meningkatkan citra rasa masakan sehingga lebih lezat dan sehat. 


Untuk memenuhi kebutuhan protein biasanya Mpo lebih sering membeli tahu, tempe dan ayam. Hal ini karenakan harga bisa dapat dijangkau oleh kantong dimasa pandemi sekarang ini. 


Sedangkan untuk memenuhi serat kita memilih buah dan sayuran. Mpo lebih suka memilih buah lokal sebagai dukungan terhadap majunya petani Indonesia selain itu pula bisa mendapatkan buah dan sayuran dalam kondisi segar tanpa bahan lilin. 


Panen Fresh Penuhi kebutuhan Buah dan sayuran sekeluarga. 


Buah dan sayuran selalu menghiasi kulkas. Salah satu tempat belanja sayur online adalah Panen Fresh  yang merupakan e-commerce khusus memenuhi kebutuhan di dapur. Teman-teman online bisa langsung buka lewat website atau aplikasi Panen Fresh yang bisa di download lewat PlayStore. 


Untuk aktivasi sangat mudah dilakukan. Kita hanya perlu mengisi data yang diminta  berupa nama depan, nama belakang, email dan sandi. 


Sungguh mudah aplikasi ini di operasikan, tidak ribet dan tanpa perlu foto selfie dengan KTP untuk regristrasi. Setelah pendaftaran selasai maka kita bisa itu cek email untuk mengklik tautan yang telah disediakan dan siap deh langsung belanja online.

Cara pendaftaran


 

Panen fresh merupakan belanja sayur online untuk wilayah daerah pengantaran terbatas. Hanya di wilayah 5 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bali, Solo, Yogyakarta dan Semarang. 


Review Produk Panen Fresh


Produk yang tersedia di Panen Fresh tergolong sangat komplit yang dibagi dalam beberapa fitur yaitu

A. Vegetables

Tersedia aneka sayuran hijau, kentang, jamur, cabe, bawang merah, bawang putih, tomat, paprika,  jeruk limo, jagung, jagung muda.


Patut di acungi jempol karena aneka sayuran yang tidak dijual di pasar tradisional tapi ada di panen fresh seperti kale, rorosa, selada keriting merah dan daun basil. 


Bahkan Mpo agak kaget ketika di Panen Fresh juga tersedia  daun pisang  dan komplitnya aneka paprika (merah, kuning, hijau) yang jarang ada di e-commerce manapun .

 

Semua sayuran tersebut dikirim masih dalam keadaan segar, tidak layu dan harga di Panen Fresh merupakan harga yang terjangkau dan sama dengan harga pasar induk.  Oh ya teman-teman online bisa membeli sayuran dalam ukuran mulai 250 grm hingga 1 kilogram


B. Fruit

Buah-buahan yang di jual di panen fresh merupakan buah hasil petani lokal  seperti apel malang, strawberry, pisang ambon, pisang raja, pisang mas, mangga, nanas, manggis, sirsak, lemon lokal, apel manalagi, melon. 


Mpo membeli bermacam aneka buah seperti jeruk baby, apel malang, nanas dan pepaya Callina. 


Pada saat mau memakan apel malang, Mpo mengoreskan pisau ke apel malang dan tidak terdapat lapisan lilin pada buah tersebut. Jadi buah-buahan di panen fresh merupakan buah-buahan yang matang di pohon sehingga rasa manis, ukuran buah besar, tidak ada yang bonyok, segar dan tidak layu. 


Oh ya teman-teman bisa membeli buah secara satuan buah, setengah kilo hingga perkilo. Hal ini bisa meringankan kantong kita pada saat  membeli buah-buahan. 

Harga buah-buahan di Panen Fresh sangat terjangkau mulai dari Rp 3000 hingga Rp 35. 000.


C.  Herbs and spice

Rempah-rempah merupakan bumbu khas Indonesia. Hampa rasanya kalau memasak tanpa memasukan rempah seperti  kemiri, kunyit, jahe gajah, daun seledri, kapulaga, jahe emprit, cabe hijau, jahe merah yang semua bahan-bahan tersebut ada di Panen Fresh. 


Selain itu pula terdapat bumbu khas untuk masakan eropa seperti daun basil, cilantro, daun pasley.,  lada hitam. 


Rempah-rempah di panen fresh lengkap bahkan kita bisa membeli bumbu rempah yang sangat jarang ada di pasar tradisional seperti kapulaga dan jinten. 


Oh ya di panen fresh juga tersedia bawang merah kupas dan bawang bombay cincang sehingga kita tidak perlu menangis lagi saat mengupas bawang. 


Untuk membeli rempah-rempah bisa dalam bentuk bubuk, butiran dan kiloan. Hal ini bisa menyesuaikan kebutuhan kita memasak sehingga bagi yang malas ngulek maka tinggal pilih rempah-rempah dalam kemasan bubuk 30 grm. 


D. Groceries

Panen fresh juga tersedia bahan sembako misalnya tepung terigu, gula pasir, santan, beras, gula merah, kacang tanah dan minyak goreng. 


Kita bisa membeli untuk ukuran 200grm hingga  25 kg. Nah untuk ukuran besar bisa nih buat UMKM untuk menjadikan panen fresh sebagai pemasok usaha kita.

 

Cukup terkejut saat melihat Panen fresh menjual tahu dan tempe yang merupakan makanan khas Indonesia. Kita bisa membeli tahu dan tempe satuan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 


E. Meat & Poultry

Kebutuhan protein bisa didapatkan di panen fresh berupa protein hewani dan nabati seperti daging, telur, telur puyuh, telur asin, ayam boiler, ayam kampung. 


Panen fresh tidak pilih kasih terhadap pembeli karena panen fresh tetap melayani pembelian cuma satu butir telur. Untuk UMKM bisa membeli dalam jumlah yang besar ukuran perpack ataupun perkrat yang bisa lebih hemat pengeluaran usaha. 


Mpo membeli ayam boiler. Ayam yang Mpo beli tersedia dalam ukuran 800 atau 900 grm. Karena dirumah cuma dihuni 4 orang saja maka Mpo membeli ukuran 800grm . Ayam boiler lumayan besar dengan harga Rp 30.000 . Ayam ini Ayam segar, bukan ayam beku yang merupakan ayam utuh, jadi masih ada ceker dan kepala ayam. 


Ayam merupakan sumber vitamin B12 yang mendukung dan menjaga kerja saraf serta memperbaiki produksi sel darah merah sehingga cocok untuk semua usia. 


Pengiriman ayam juga bagus dengan diberi batu es sehingga  pas sampai di rumah ayam tidak bau. 


F. Package

Panen Fresh juga tersedia paketan hemat buah, sembako dan bumbu dapur. 


Banyak manfaat yang bisa kita rasakan dengan membeli paketan yaitu 

1. Harga paketan dengan berbagai variasi yang bisa disesuaikan dengan kantong. 

2. kita tidak perlu repot memilih barang per item.

3. Pekatan ini bisa dijadikan hadiah.


Mpo membeli paketan bumbu dapur. Lumayan lengkap bumbu dapur yang dikasih seperti lengkuas, jahe, kunyit, sereh, daun salam dan daun jeruk. 


Paketan bumbu dapur dikirim dalam kondisi segar, tidak ada yang layu dan dalam kondisi tua bukan kunyit muda. 


G. Nutrifood

Teman-teman online juga bisa membeli produksi nutrifood seperti nutrisari, tropicana slim, gula diabetamil. 


Produk dari Nutrifood merupakan produk kesehatan dan harga di panen fresh juga terjangkau, sama dengan harga pasar tradisional. 


Keunggulan Panen Fresh

Setelah merasakan belanja di Panen Fresh kita bisa merasakan manfaat yang bisa kita rasakan yaitu

1. Amanah

Barang yang sampai sesuai dengan pesanan dan juga kurir mengantarkan tepat waktu. 

2. Lengkap

Kebutuhan  di dapur tersedia di panen fresh baik sembako, protei buah dan sayuran. 

3. Pembayaran

Pembayaran pembelian sangat mudah dilakukan cukup dengan transfer bank, mastercard dan GO-PAY. 

4. Mudah dioperasikan

Untuk belanja dipanen fresh sangat dimudahkan pengoperasian seperti saat pendaftaran, memilih barang hingga pembayaran. 

5. Customer service 

Customer service sangat cepat menanggapi pertanyaan yang kita ajukan, tetap ramah, santun dan santun walaupun Mpo rada bawel bertanya. 

6. Tutorial memasak

Di panen fresh terdapat tutorial masakan dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa dibeli di Panen fresh. 

Hal inilah yang bisa jadi inspirasi bagi ibu-ibu yang mengalami kebingungan harus masak apa hari ini. 

7. Tarif 

Setelah memilih barang belanjaan kita bisa check out dan mengisi alamat pengiriman maka secara otomatis akan menghitung biaya  ongkos kirim. 


Untuk teman-teman online yang baru pertama kali belanja sayur online di Panen Fresh maka teman-teman bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dengan pembelian minimum Rp 250.000 . Sedangkan untuk pembelian kedua dan seterusnya teman-teman online dikenakan tarif flat untuk wilayah Jabodetabek sebesar Rp 15.000 . tarif ini sangat nyaman di kantong. 

Belanja free ongkir


Di akhir cerita ini, Mpo mau berbalas pantun

Belanja sayur online dengan harga murah. 

Barang kualitas number one dengan tidak bikin marah-marah. 









127 comments

  1. Seneng banget dapat info begini, jadi nambah alternative tempat belanja kebutuhan dapur online. Sejak pandemi aku banyak belanja online, termasuk sayur dan lauk, tapi ke tukang sayur, order via WA. Kalau di Panen Fresh ini ada jaminan mutu untuk produk yang dijual ya. Boleh nih dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah mengikuti kemajuan teknologi sehingga belanja saja pakai teknologi.

      Oh ya mba Katerina baru pertama kali ke blog Mpo ya. Semoga kita bisa sering saling silahturahmi ya

      Delete
  2. Kabita buah buahannya, pasti sangat fresh
    Sayang Panen Fresh belum menjangkau Bandung. Banyak keluarga bakal tertolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita doakan saja mba Maria agar panen fresh ada di kota Bandung.

      Delete
  3. Moga bisa sampe ke Medan ya
    Masa pandemi dan di masa depan memang maunya serba praktis, apalagi berkualitas.. 🙏😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin bisa sampai Medan dan kota lainnya.

      Delete
  4. Ngebantu banget ini ya buat yang mau masak sendiri dengan bahan segar. Biar nggak delivery makanan siap saji terus selama musim pandemi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bisa menghemat pengeluaran keluarga juga kalau masak sendiri

      Delete
  5. Belanja online untuk perlengkapan bahan makanan masih jadi pilihanku nih di rumah, karena suka males untuk belanja keluar rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih aman dan kesehatan kita juga terhindar dari wabah covid-19.

      Delete
  6. Segar-segar banget itu belanjaannya mbak. Terutama buahnya. Semoga daerah jangkauan Panen Fresh ini bisa lebih luas yaa, biar saya pun bisa turut merasakan manfaatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Terima kasih mba Andy telah bersilaturahmi online di website Mpo

      Delete
  7. Aplikasi ini sepertinya masih ada di Jakarta saja ya? Soalnya aku belum pernah menemukan di wilayahku Gresik Jawa Timur. Lumayan praktis juga ya, nggak perlu keluar buat belanja sayur dan berdesakan sesama pembeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Widya wilayahnya masih terbatas. Cuma di lima kota saja. Doakan saja tambah banyak dijangkau sama Panen Fresh

      Delete
  8. Asyik dong, ya. Belanja aman, praktis, dan dapatnya produk bagus lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin mba Farida hal ini yang bikin Mpo happy mendapatkan produk yang bagus

      Delete
  9. Andai menjangkau kota Bandung, saya akan beli ayam, telur, buah dan sayur karena fresh semua

    Bikin iri 😀😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Bandung juga bisa ya mba Maria. Kita doakan saja semoga Panen fresh makin luas jangkauannya

      Delete
  10. Bisa belanja lengkap ya. Sayang ke tempat saya tinggal, Cianjur blm ada melayani pembelian dan pengiriman nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tahun depan bisa melayani daerah teh Oky, Cianjur.

      Delete
  11. Wah jabodetabek ya, bisa nih buat mamaku yang tinggal di bekasi, kalau mau belanja gampang deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba Ratna jadi lebih mudah pakai Panen Fresh

      Delete
  12. Kalau belanja bahan makanan memang enak begini ya mpok, seger barangnya, jadi bikin seger juga ide mau diolah jadi apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin banyak ide di kepala nih semangaatcieee

      Delete
  13. Waahh keren juga ya Aplikasi ini, jadi lebih praktis saat ingin belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja lebih menyenangkan. Thanks mba Rizka yang datang dari jauh sudi mampir ke blog Mpo

      Delete
  14. Mpo, jaman skg klo gak dimudahkan dgn teknologi kita bisa apa ya? Kebetulan PSBB, belanja sayur pun bisa online ya plus sayurannya terjaga kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau masak jadi semangat ketika dapat belanjaan dengan kualitas bagus

      Sehabis silahturahmi di blog Mpo. Langsung masak ya. Btw mau masak apa nih

      Delete
  15. Ini panen fresh langsung dari petani yaaa mpo? Bagus banget loh ada aplikasi belanja sayur online kaya gini, biar gada lagi tengkulak dehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin. Hempaskan tengkulak maju dan makmur petani Indonesia

      Delete
  16. Tarif flat 15rebu itu murah banget. Bandingin dengan kalau mesti jalan sendiri ke pasar atau supermarket buat belanja. Belum lagi prokesnya setelah ke pasar ya. Btw, di Happy Fresh ada pucuk daun pisang gak ya? Yang masih muda banget. Susah euy nyarinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijual daun pisang mba Tri. Lumayan buat bikin lontong.

      Nanti kamu sudah jadi kue atau lontong. Kabarin Mpo ya mba Tri. Mpo mau nyobain

      Delete
  17. Pasar on-line yang lengkap banget ya Mpok. Segala ada ini sih. Bermanfaat banget untuk kita yang terjebak di rumah karena pandemi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada segalanya jadi lebih mudah untuk memasak menu keluarga.

      Terima kasih ya mba Annie telah berbagi cerita di blog Mpo

      Delete
  18. Mpo, Panen Fresh beneran bisa bantu aku nih...sudah lengkap produknya , gampang pembayarannya, fresh semua dan amanah pula. Barang yang sampai sesuai dengan pesanan dan juga kurir mengantarkan tepat waktu. Cus..auto pesen aja pas waktu belanja mingguan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya puas banget mengunakan aplikasi ini. Cus belanja lagi besok

      Delete
  19. Komplit ya, beli di satu tempat sudah macem-macem. Serasa ke pasar sendiri. Sampai daun pisang juga ada, lho. ckckck. Regone piroan, Mpok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar mba Susi ada daun pisang bisa buat pepes ikan atau tahu

      Delete
  20. Belanja i Panen Fresh, bahan-bahannya fresh ya ... ah pengen dimasakin nasi liwet sama Mpo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silakan di coba dibuat mba Mugniar dan jangan lupa bilang-bilang kalau sudah matang. Mpo mau numpang makan

      Delete

  21. Siang² enaknya minum es
    Jangan lupa duduk di empang
    Mpo² hayuu belanja di PanenFresh
    Sayuran segar hati pun senang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik Mpo dibalas pantun. Terima kasih mba Nur

      Delete
  22. Wah, enak banget tuh kalau bisa belanja di Panen Fresh, apalagi buat aku yang teradang malas untuk keluar rumah. Tapi,sayang ya, belum ada di Jember :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita doakan saja mba Intan. Tahun depan bisa sampai ke Jember

      Delete
  23. Harga produknya ramah di kantong, ya, mpo.. Aku mau coba dulu ah belanja di panen fresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba Tina coba belanja di Panen Fresh.

      Mba Tina baru pertama kali ya bersilahturahmi di blog Mpo. Salam kenal buat keluarga

      Delete
  24. Kalau tukang sayur langganan bawaannya gak lengkap, saya biasanya cari pelengkap dengan belanja sayuran secara online. Lumayan, di masa pandemi ini dengan adanya ecommerce sayuran-buah kebutuhan sayuran dan buah segar tetap terpenuhi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulkas penuh, kantong irit dan keluarga jadi sehat. Asik khan mba Wiwin

      Delete
  25. Iya nih,sejak pandemi jadi keterusan lebih nyaman belanja online dari rumah selain ngak ribet juga aman dari bahaya penularan, tapi aku belum cobain belanja di Panen Fresh...next mau cobain juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba Mutia belanja di Panen Fresh mumpung bisa nih area rumahnya masuk pengantaran Panen Fresh

      Delete
  26. Wahh mantap ya mpo...
    Belanja anti rempong nih..
    Da gitu bahan2nya fresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali kalau benaja sudah rempong jadi malas masak.

      Terima kasih mba Dee sudah bersilaturahmi di blog Mpo

      Delete
  27. Buahnya seger-seger banget ya Mpo.
    Oh iya ini panen fresh cuma ada di jakarta ya?
    Boleh dong buka cabang di Medan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin kalau bisa buka di medan. Nanti Mpo bisa pesan bumbu arsik

      Delete
  28. Belanja sayur sekarang sudah bisa dilakukan secara online ya. Kalau dulu kan cuma barang-barang yang awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba widya. Ayo dicoba belanja dan rasakan manis buahnya

      Delete
  29. cakep pantunnya mpok! jadi penasaran deh dimasakin sama chef mpok. Request jengkol balado hahaha

    ReplyDelete
  30. Wah Panen Fresh ini bisa jadi solusi belanja yg praktis dan aman di masa pandemi ini ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluarga sehat dan kita bisa menyajikan masakan yang sehat

      Delete
  31. Aku ngeliat nasi liwet nya gak tahan 😆 pengen nyobain. Enak banget skrng ya klo mw bumbu dapur dll bisa pesan lwt panen fresh 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Nova. Mana bumbu dapur gede ukurannya dan tua. Pokoknya mantap deh belanja bumbu dapur di panen Fresh

      Delete
  32. Ternyata panen fresh selengkap ini ya mpo.. kirain tadi cuma sembako dan sayuran hijau doank..
    Boleh juga nih kalo panen fresh ada di Medan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang langkap banget sembako yang di jual. Aamiin Panen Fresh ada di Medan

      Delete
  33. Wah..keliatan belanjaan yang mpo beli pada fresh-fresh,
    Jadi praktis beli kebutuhan sayur & buah gini bisa dipesan by smartphone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan smartphone akan membawa keuntungan hujan panas bisa tetap masak buat keluarga berkat Panen fresh.

      Terima kasih ya mba Siti mau mampir ke Blog Mpo

      Delete
  34. Itu labu siamnya dilalap, ya?
    Asyik nih, ada panen fresh jadi praktis dan aman belanjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Farida. Labu rebus sebentar saja. Jadi agak garing gitu.

      Delete
  35. wah ada buahnya ya mba, pepaya california, kami suka sekali itu. Kalau dianterin kates california dan apel auto bikin rujak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik makan rujak pakai pepaya mengkel. Apalagi cabe yang banyak. Pedas bikin nagih.

      Terima kasih mba Linda sudah mampir ke Blog Mpo

      Delete
  36. wah senangnya yang bisa belanja heat praktis dan berkualitas...Pengen eh belanja praktis kayak gini juga...biar gak perlu berdesak-desakan di pasar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali diane apalagi saat hari lebaran. Pusing tujuh keliling. Kalau belanja di Panen Fresh semuanya santai

      Delete
  37. Penen Fresh tau banget kebutuhan konsumen yaa..
    Memang prefer belanja online yaa Mpo. Semua barang tercukupi tanpa harus beresiko keluar rumah dengan protokol kesehatan yang makin ribet. Belum lagi kalau ajak anak-anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkk belanja sama anak banyak yang di minta. Belum lagi kalau nangis. sudah malu sama orang-orang.

      Kalau lewat aplikasi Panen Fresh bisa bikin happy tanpa ada barang titipan

      Delete
  38. MasyaAllah ini masih seger-seger banget, belanja jadi puas mah ini ya MPo
    nggak perlu kita keluar rumah udah dianterin keren panen fres

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Nyi dianterin jadi kita tinggal santai aja. Happy banget.

      Nyi, apa kabar? . Mpo senang Nyi hadir bersilaturahmi di blog Mpo

      Delete
  39. wah nasi liwet, kesukaanku :D mau masak juga dengan sayuran dari Panen Fresh ah

    ReplyDelete
  40. belanja jadi makin mudah ya , ga ada alasan lagi buat makan makanan sehat , Panen Fresh aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi semangat untuk menetapkan pola hidup sehat.

      Delete
  41. Sayur dg kandungan seratnya, penting banget buat kesehatan pencernaan. Maka dg belanja online, bisa memangkas keribetan belanja ofline.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ribet hempaskan saja. Panen Fresh bisa jadi solusinya

      Delete
  42. Cocok deh emang untuk saat sekarang ini mending belanja online ya mpok, cus ah aku mau cobain belanja bahan panagan di Panen Fresh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mendingan belanja online. Terima kasih teteh Chichi sudah bersilaturahmi ke blog Mpo

      Delete
  43. Seger-seger banget ya Mpok. Boleh juga nih di order. Tapi sudah ada cabangnya kah di Medan?
    Kalau soal harga pasti bersahabat kan Mpok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja tahun depan ada di Medan. Kita doakan saja Panen Fresh ada di Medan

      Delete
  44. Wah asik banget ya belanja di panen fresh, semua sayuran dan buah-buahannya seger nih, udah nggak ribet keluar rumah lagi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia kalau dapat buah-buaha dan sayuran segar. Memasak jadi semangat.

      Terima kasih mba Dwi telah bersilaturahmi ke sini

      Delete
  45. Seneng banget ya mpo belanja buah dan sayur segar dengan sekali klik aja langsung diantar depan rumah gk perlu keluar rmh ya mpok cuzz lah aku mau psen di panen fresh liat buah2nya sger2 gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil rebahan belanjaan datang ke rumah. Oh bahagianya

      Delete
  46. Sayang ya belum ada nih di daerah saya, padahal enak banget kalau bisa belanja di sini. Barangnya fresh, terus nggak pakai ribet belanjanya, apalagi saat pandemi.

    ReplyDelete
  47. Yang kayak gini nih yang bakalan jadi favorit emak-emak ya. Bikin belanja jadi mudah. Biar gak usah ke mana-mana. Nunggu di tukang sayur suka pada keabisan. Semoga ada deh di tempatku. Nyari tahu ah.

    ReplyDelete
  48. Asyeeek dikasi resep bikin nasi liwet, jd pengen ngeliwet nih mpok, apalagi kalau ada ikan asin sama sambelnya :D
    Wah aplikasinya enak ya membantu sekali buat belanja sayur, buah, dna kebutuhan pokok. Bahkan ada info resep2 jg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener, asyiknya ada resep juga. Biar kalo mau bingung beli apa, bisa lihat resepnya dan langsung belanja sayur atau buahnya.

      Delete
  49. Wah, jadi laper..seger bener PanenFresh ini belanjaannya. Mudah pula belanja di sini ya
    Btw, semoga Papa dan Mpo juga adik-adik selalu sehat ya
    Setuju jika Imun, Iman dan Aman jadi bentengnya

    ReplyDelete
  50. Mantap ya mpo...
    Kualitasnya bagus tapi harga tetap ramah di kantong...
    Makin semangat masak ni

    ReplyDelete
  51. Suka banget deh yg Celebrity Doctor bilang di atas, imun, iman, dan aman ya. Noted. Makasih Mpo...jd ngerti langkah-langkah kalau mau belanja sayuran di PanenFresh ya

    ReplyDelete
  52. Semoga semakin banyak kota yang dijangkau sama panen fresh ini ya. Bagus banget layanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makin banyak luas jangkauan Panen Fresh

      Delete
  53. Seandainya saja di tempatku di kalimantan ada yg kayak gini ya, pasti seru jadi praktis mau belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qonita jadi senang makan buah dan sayuran nih kalau ada Panen Fresh

      Delete
  54. Manteebbb banget ini Mpo.
    Yap, kita kudu selalu menjaga dan meningkatkan imun + iman + aman
    Panen Fresh ngertiin kebutuhan kita bgt yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ada yang mengerti keuangan dan kebutuhan kita.

      Terima kasih mba Nurul berkenan bersilaturahmi di blog Mpo

      Delete
  55. Enak ini Mpo kalau tarif flat. Jadi gak mengira-ngira kalau sama ongkir. Udah langsung ketahuan berapanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba Keke. Tidak was-was sama biaya ongkos kirim

      Delete
  56. Panen fresh sangat memudahkan banget untuk belanja buah dan sayur segar di masa pandemi ini. Masak demi mencukupi kebutuhan gizi keluarga apalagi orangtua jadi mudah ya, mpo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget nih mba Salma. Orangtua kita jadi lebih sehat karena mengkonsumsi buah dan sayuran

      Delete
  57. Wah, lihat sayur dan buah segar begitu, langsung membuat saya mau ikutan belanja online di Panen fresh.


    Apalagi ada rekomendasi dari Selebriti Dokternya. Tambah yakin sudah.

    Saya bintangin dan kalau mau belanja, buka biar ikutin step stepnya.

    Terima kasih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama-sama mba Talitha . Alhamdulillah tulisan Mpo bermanfaat

      Delete
  58. Praktis banget mpo, enak nih bisa belanja buat masak di rumah tapi gak perlu pergi ke pasar, amaaann pas pandemi ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memasak jadi lebih happy karena banyak yang bantuin dan lahap makannya.

      Delete
  59. andai panen fresh ada di bandung, saya bakal pesen deh

    pingin bikin masak nasi hainan nih, dan malas keluar rumah

    hujan melulu, dimana-mana becek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga hujan bisa berhenti ya mba Maria biar bisa bikin masakan enak. Mpo do'ain Panen Fresh ada di Bandung

      Delete
  60. Lengkap banget nih reviewnya Mpok.
    Jadi pengen coba juga deh belanja di Panen Fresh, tapi sayangnya disini belum bisa. Padahal penasaran, semua bisa dibeli dengan klak klik aja, harganya juga sama di pasar dan bisa diantar pula. Asyik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau harga sama dengan pasar maka kita merasa happy dan untung.

      Delete
  61. Imun, iman dan aman... ini yang diperlukan utk melewati masa pandemi... btw belanja di panen fresh ya mpo ... buah2nya seger terlihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali bang Kornelius. Produk panen fresh memang benar-benar fresh

      Delete
  62. Sangat membantu banget ya panen fresh ini untuk daerah perkotaan. Kalau saya di kampung, tiap pagi ada tukang sayur lewat, nggak cuma satu malahan.

    Bikin nasi liwet ternyata mudah ya, ntar mau coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di Jakarta sudah jarang tukang sayur. Semoga suka ya sama nasi liwet .

      Terima kasih mba Nanik sudah absen di blog Mpo.

      Delete
  63. Mau belanja jaman sekarang enggak perlu repot lagi ya,mpo. Cukup pesan online bisa dapat buah segar. So far,saya belum pernah sih belanja sayuran online tapi menarik nih bisa cobain order di Panen Fresh. Kelihatan banget semuanya juga fresh apalagi ada paketean gitu kayaknya lebih hemat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba Ririn. Paketan beragam harganya sehingga bisa menyelesaikan kantong kita

      Delete
  64. Ini di surabaya ada g sih mpo...
    Aku kan juga pengen bisa belanja anti rempong gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya belum ada mba Dee. Kalau mau harus nyebrang dahulu ke Bali. Semoga tahun depan jangkauan panen fresh lebih luas lagi

      Delete
  65. Ngebantu banget ini belanja on-line selama masa pandemi. Selain berhemat waktu dan tenaga, metode on-line mampu menghindari kontak dengan orang lain. Salah satu hal yang efektif untuk meminimalisir kemungkinan terinfeksi virus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mba Annie semoga Allah selalu menjaga kita dan melindungi kita. Jangan bosan dan sungkan ya mba Annie memberikan komentar di blog Mpo

      Delete
  66. Panen fresh bisa buat hadiah juga, ya? Jadi lebih praktis lagi nih kasih bantaran. Btw, nasi liwetnya nggak pakai santan ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Rohmah bisa buat hadiah nih sanak saudara dengan paketan buah, sayuran.

      Thanks mba Rohma telah bersilaturahmi ke blog Mpo

      Delete