10 Keuntungan Memilih Dave Apartemen yang Lokasi Dekat Kampus Universitas Indonesia

Apartemen Dave merupakan apartemen yang lokasi strategis dekat kampus Universitas Indonesia, Depok. 

Lokasi tersebut mempunyai beberapa keuntungan 

1. Lokasi dekat kampus memiliki nilai investasi yang tinggi yang nantinya lokasi tersebut mempunyai prospek untuk berkembang dan maju. 

hal ini terjadi karena banyak brand milenial akan mendatangi konsumen kaum millenial seperti perusahan clothing, kopi kekinian dll 

2. Bisa di huni sendiri atau di jadikan indekost 

Selain bisa di huni sendiri dengan memiliki Dave Apartemen merupakan suatu keuntungan karena calon mahasiswa di luar kota akan memilih tempat indekost yang dekat dengan kampus.

lumayan gede loh kisaran harga kos-kosan yaitu tiga juta rupiah perbulan jadi pemilik apartemen tinggal kipas kipas uang segepok

3. Jam kosong untuk istirahat   

Pengalaman Mpo sewaktu kuliah jika ada mata kuliah di jam pertama dan jam ketiga, ada selisih sela dua jam untuk dimanfaatkan pulang ke apartemen untuk beristirahat selama dua jam. 

4. Irit uang jajan 

Mpo type jaman mahasiswa yang irit sekali jajan, lebih suka bikin sendiri. Nah dengan begitu kita bisa irit jajan terutama pada saat adanya jam sela antara jam pertama dan ketiga. 

5. Lebih cepat ambil buku kuliah.   

Ayo ngaku siapa yang jaman kuliah tidak pernah ketinggalan buku atau tugas kuliah? pasti tidak ada Khan. begitu juga dengan Mpo yang pernah mengalami banget peristiwa seperti ini. 

Nah, kalau teman-teman mengalami ini maka teman-teman tidak perlu mengalami kepanikan karena kita bisa mengambil tugas yang ketinggalan dengan mudah.

6. Hemat ongkos 

Dengan memiliki Dave Apartemen yang lokasinya dekat kampus maka Mpo bisa menghemat ongkos untuk sampai ke kampus. 

bisa dibayangkan, berapa uang bensin untuk membeli Pertamax jikalau setiap hari pulang pergi setiap hari dari Jakarta ke Depok. 

 7. Lebih siap menimba ilmu 
Kita sangat mengetahui bahwa jarak Jakarta dan Depok cukup jauh ditambah lagi dengan padatnya arus lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan. 

Nah, jikalau hal ini kita lakukan setiap hari maka berdampak pada kelelahan sehingga kita tidak konsentrasi saat menimba ilmu. 

8. Reputasi Universitas Indonesia 

Kita sangat mengetahui reputasi Universitas Indonesia yang sangat baik baik dari segi keberhasilan akademis mahasiswa dan banyak para ahli di Indonesia yang merupakan jebolan lulusan universitas Indonesia. 

Universitas Indonesia yang sudah lama berdiri tahun 1849 sehingga dari segi pengalaman dalam bidang pendidikan sangat mumpuni. 

9. Universitas Indonesia tidak kekurangan Mahasiswa 

kita mengetahui bahwa Universitas Indonesia merupakan pusat pendidikan yang bergengsi dan dimiliki oleh pemerintah sehingga tidak ada kemungkinan kampus tersebut bangkrut karena kekurangan mahasiswa. 

10. Bisa hidup lebih tenang dan sehat.

Banyak orang yang berkata kalau seorang mahasiswa pasti kurang gizi, kehidupan tidak sehat akibat pergaulan dan tidak tenang. 

Nah, kamu coba deh tinggal di apartemen Dave. kebetulan hari jumat kemarin, Mpo berkesempatan untuk melihat langsung lokasi apartemen ini. 
Apartemen dekat universitas Indonesia
Apartemen dekat kampus
Universitas Indonesia


apartemen Dave memiliki lingkungan yang sangat nyaman dan jauh dari narkoba sehingga kita sebagai orangtua jadi lebih tenang. 

Selain itu penghuni apartemen tidak perlu khawatir dengan keamanan lingkungan sekitar apartemen dan kendaraan kita yang dijaga selama 24 jam. Dave apartemen ini masih bisa menampung 200 kendaraan dan Insya Allah tidak ada pencurian kendaraan. 

Seorang mahasiswa indentik dengan seorang anak yang kurang gizi. Hal ini bisa dipatahkan saat kamu tinggal di Dave apartemen gizi kamu terjamin karena ada cafe yang buka 24 jam yang menyajikan makanan enak dengan suasana khas anak milenial. Selain itu pula terdapat MOR dimana kita bisa beli aneka cemilan sehat dan Janji jiwa tempat buat nongkrong bareng sohib. 
Cafe dekat ui depok
Tempat nongkrong 
Kaum milenial


Bagi seorang mahasiswa sangat penting memiliki kondisi fisik yang prima agar tidak gampang sakit. Alhamdulillah kita bisa datang ke sport center secara GRATIS untuk berolahraga baik berenang atau gym. 
Cara mahasiswa  biar cepat lulus kuliah
Gym dulu ah

untuk kamar yang tersedia saat ini cuma type studio dengan dua tempat tidur dan satu tempat tidur plus sofa. type studio dengan luas 22 meter ini ditata dengan apik beragam furniture jadi saat kita membelinya sehingga kita tinggal angkat koper saja. oh ya pada type studio dengan dua tempat tidur bertingkat jarak floor to floor 3,6 meter dan memiliki balkon sehingga tidak engap dikamar dan bisa melihat pemandangan alam sekitar seperti kampus Universitas Indonesia dan kolam renang. 
Apartemen murah untuk mahasiswa
Gratis furniture
Semua keamanan, kebersihan dan maintenance diserahkan ke pihak Apartemen yang mengurusnya dengan biaya terjangkau sehingga kita tidak perlu repot lagi kalau ada kerusakan dan ada gangguan maka kita tinggal lapor saja.

31 comments

  1. Waaaaah, Dave Apartment bener2 strategis nih. Mahasiswa bisa rehat abis belajar pulang dulu kan lumayan 1-2 jam makan dll di apartemen ya mpo :) Hemat semua2nya ya tinggal di Dave. Apalagi bisa berenang dan nge-gym gratis wuiiih sedapnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar banget mba Nurul bisa leha-leha di apartemen. Jangan lupa sering main kesini ya mba Nurul

      Delete
  2. Kebayang ini kalau masih kuliah, ditaro sini ama ortunya bisa bisa ga pulang pulang anaknya .. betah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nginep di apartemen sampai lupa pulang kerumah orangtua. Terima kasih loh mba Tanti main ke blog Mpo

      Delete
  3. Enak bener pokoknya jd mahasiswa UI, tinggal bawa koper baju aja ke Dave Apartment aman deh selama masa kuliah jd tenang belajarnya ya karena semua sudah ada di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih konsentrasi belajar nih sehingga anak bisa mencapai dan meraih cita-cita.semoga mba Diah jangan kapok ya main ke blog Mpo

      Delete
  4. Wah, keren amat Dave Apartment ini. Strategisnya bukan main ya. Dekat ke mana2. Mahasiswa bisa rehat 1-2 jam makan siang dan sholat segala macam. Abis itu baru balik lagi ke kampus :D

    ReplyDelete
  5. Saya sangat setuju dengan alasan strategis. Karena menurut saya itu sudah mewakili semuanya. Apalagi jaman sekarang, serba diburu waktu, kalau lambat, bakal tertinggal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak boleh masuk kelas ya Mba Okti. Terima kasih loh mba Okti sudah singgah dan menyempatkan waktu buat komentar di blog Mpo

      Delete
  6. Lokasi. Lokasi.. Lokasi
    Syarat utama memilih property
    Dan Dave apartment pas banget ya?
    Kalo udah punya rumah, ya bisa untuk invest

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali bisa hal ini akan mempengaruhi kesehatan anak kita yang lagi study.

      Ayo deh mba Maria main main ke lokasinya dan main ke blog Mpo juga

      Delete
  7. Aku tahu nih Dave Apartment. Memang deket banget sama UI. Ealah, bukan cuma deket. Deket sedeket-deketnya ini, sih. Buat para mahasiswa dari luar kota, tinggal di apartement ini tentu sangat menenangkan hati orangtua. Fasilitas lengkap, nyaman, jarak dekat dari kampus, dan strategis kalau ada keperluan keluar dari area Depok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi pilihan buat mahasiswa di luar kota untuk memilih apartemen ini sehingga orangtua tenang kalau anak tinggal di lingkungan yang baik. Ya Khan mba Melina

      Delete
  8. Fasilitasnya Dave Apartment ini asik karena banyak tempat minum kopi, jadi tempat yang asik juga buat sambil mengerjakan tugas ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyelesaikan tugas jadi terasa enteng. Mba Feni mau tidak temenin ngopi bareng yuk?

      Delete
  9. Fasilitasnya lengkap ya, dekat kampus UI pula. Investasi yang pasti sangat menguntungkan.
    Ya Allah, saya pengen punya 1 unit di sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semoga mba Nanik dimudahkan rezeki untuk memiliki apartemen ini

      Delete
  10. wah asik iniii. dulu waktu kuliah sering nunggu waktu praktikum atau kuliah selanjutnya biasanya ngadem dulu di kosnya temen. nanggung kalo pulang ke rumah. kalo numpang ngadem di apartemen temen boleh juga nih heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik Khan numpang ngadem dua jam aja di apartemen. Terima kasih loh mba Mia mampir di blog Mpo

      Delete
  11. Investasi yang bagus banget loh ini. Pasti banyak yang minat karena dekat dengan beberapa fasilitas umum termasuk pendidikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh mba Annie jadi penghuni apartemen ini. Biar gampang kemana-mana

      Delete
  12. Bagus nih apartemen nya, cocok buat anak anak Mahasiswa yang kuliah di Depok. Ada buat nge gym dan berenang juga.

    Ok banget deh pokoknya mantap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesehatan anak kita terus dijaga nih sehingga konsentrasi untuk belajar

      Delete
  13. Memang asyik sekali kalau punya tempat tinggal dekat kampus. Apalagi berbentuk apartemen yang pastinya trendy dan cozy. Juga modern.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar seklai mba Susi hal ini bikin betah di apartemen karena semua yang kita butuhkan tersedia

      Delete
  14. Yang paling jadi pertimbamgan saat memilih tempat tinggal jaman kuliah adalah jaraknya ke kampus.Jd cocok banget deh apartment dave ini buat mahasiswa UI, apalagi lingkungannya jg sdh nyaman dan aman ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Rika jarak kampus dan tempat tinggal perlu diperhatikan sekali. Cape dan lelah kalau bolak balik ke kampus tiap hati.

      Delete
  15. Mantap juga ya fasilitas yang disediakan apartemennya, selain dekat dengan kampus kayaknya mahasiswa dimanjakan deh dengan fasilitas yg disediakan di sana. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makin betah di dalam apartemen nih sehingga tidak keluyuran ke mall.

      Terima kasih ya mba Yelli sudah mampir ke blog Mpo

      Delete
  16. Informatif nih buat yang ngampus di Universitas Indonesia, nice post kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih bang Asep sudah mampir ke blog Mpo. Jangan bosen ya main dan kasih komentar

      Delete