SobatKu Menabung Recehan bisa jadi Jutawan

Jutawan, aih siapa yang tidak ingin jadi jutawan. semua orang pasti menginginkannya, termasuk Mpo. Apalagi kalau bisa jadi jutawan tanpa modal?. 

Yap, jadi jutawan tanpa modal, cukup bermodalkan niat untuk merubah ekonomi keluarga. 

Jadi jutawan dengan memanfatkan teknologi 


Teknologi sangat berkembang pesat terutama soal internet marketing. Teman-teman online bisa memanfatkan internet untuk menjadi jutawan asalkan teman-teman mempunyai media sosial. 

dengan mempunyai media media sosial tersebut, kita akan bisa memilih beragam profesi seperti buzzer, influencer, blogger, Konsultan, selebgram, youtuber, hingga menjadi reseller.

selain niat dan media sosial. teman-teman online harus mempunyai kuota Internet yang cukup stabil untuk terhubungkan dengan internet.

oh ya bagi teman-teman yang mempunyai keterbatas ekonomi akan tetapi mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi jutawan maka teman-teman bisa mengunakan internet gratis yang berada di tempat umum seperti perpustakaan, restoran. 

 

Kesalahan Influencer, KOL dan blogger gagal jadi jutawan. 


Peluang seorang Influencer, KOL (Key Option Leaders) dan blogger untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah sangatlah besar apalagi di jaman internet bahwa testimoni ala kita-kita lebih mengena di hati para warganet. sehingga hampir semua perusahan mempercayakan kepada tiga profesi tersebut. 

untuk sekali updatean status para Blogger, influencer dan KOL di bayar mulai ratusan ribu hingga jutawan rupiah. hal ini tergantung pada jumlah pengikut sosial media yang kita miliki. 

Pundi-pundi tersebut terkadang raib entah kemana. Hal ini dikarenakan oleh faktor kebiasaan yaitu 

Pertama, sering jajan via online. 
Kemudahan akses internet membuat kita ingin membeli sesuatu, apalagi kalau ada promosi /diskon, langsung bergerak cepat secepat kilat untuk membelinya. padahal kita belum tentu butuh barang tersebut dan akhirnya akan menimbulkan terjadinya pemborosan uang.

Kedua, Pencatatan keuangan yang buruk. 

Rasa malas menghampiri kita terutama soal catat mencatat keuangan. Kebiasaan buruk inilah yang bisa membuat kita tidak punya rincian berapa penghasilan bulan ini dan pengeluaran yang sudah kita belanjakan. 

dengan rajin mencatat maka teman-teman online bisa mengurangi budget kebutuhan yang tidak penting seperti sering membeli kopi kekinian. 

ke tiga, Tidak ada tujuan. 

ayo yang ini siapa nih yang begini? ngaku aja teman-teman online? Setiap orang harus mempunyai tujuan hidup yang ingin di capai dalam jangka pendek, menengah dan panjang. 

Sebagai contoh kita bercita-cita bisa pergi haji lima tahun mendatang maka kita harus giat bangun dan berdoa ditengah malam yang di iringi giat mencari rezeki. Selain itupula menyisihkan sebagian dari penghasilan untuk ditabung dan investasi. 

SobatKu Menabung Recehan jadi Jutawan. 


teman-teman online pasti tidak pernah menyangka bahwa kebiasaan kita menabung recehan sebesar Rp10.000 bisa berkesempatan menjadi jutawan 
Lifestyle

SobatKu merupakan aplikasi menabung secara online yang mana teman-teman bisa mendownload aplikasi ini di play store  dan app store.  

Digital Channel and Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi menjelaskan, “SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. 
Lifestyle

SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online. selain menabung di aplikasi ini bisa melakukan transaksi keuangan bulanan seperti bayar pln, pam, zakat, infaq, sedekah, pulsa dll. 

SobatKu bisa di gunakan untuk kartu  telepon pasca bayar ataupun pra bayar. 

Teman-teman online jangan pernah khawatir uang teman-teman akan tergilas habis Karena adanya potong biaya admin setiap bulan di aplikasi SobatKu. Selain itupula teman-teman online bisa mendapatkan kesempatan menjadi jutawan dengan mengikuti undian jutawan SobatKu

beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 19 Mei 2020 Mpo melihat siaran langsung pengundian SobatKu untuk warga area suroboyo. 

Teman-teman yang telah menabung sebesar satu juta rupiah selama periode Januari sampai Maret 2020 akan mendapatkan satu point.nantinya point tersebut di akhir periode berkesempatan meraih hadiah jutaan rupiah. tidak tanggung-tanggung total 445 juta akan dibagikan kepada nasabah yang rajin menabung. 

Hadiah yang dibagikan beragam mulai 100 juta, 5 juta rupiah, 1 juta rupiah dan 500 ribu dibagikan hari itu. plus hadiah umroh. 

Bapak Bambang Soetanto yang berhasil mendapatkan hadiah umroh, wuih mimpi apa semalam pak? 
Lifestyle

undian ini juga di hadiri oleh pejabat dari Dinas soial, Kementrian sosial dan notaris sehingga pengundian ini dilakukan lewat live streaming instagram dan aplikasi zoom. 

jadi masih berkeinginan menjadi jutawan? 

di akhir cerita ini Mpo mau pantun. 

ke cisalak naik motor. 
untuk membeli our pastel. 
menabung tidak boleh kendor 
agar uang jutaan dan umroh bisa nyantel.

No comments