Biarpun Musim Hujan, Tubuh tetap bisa Fit dan bisa Mandi Parfum

Musim hujan sekarang ini dengan tingkat curah yang cukup ekstrim. Kita perlu mensiati agar tubuh ini tetap fit dan sehat apalagi kita mempunyai kegiatan yang padat, jangan sampai kita terserang penyakit. 

Penyakit di pancaroba beragam yang memudahkan tubuh ini mudah tertular virus, bakteri dan jamur. Jika tubuh tidak fit maka penyakit mudah menyerang seperti flu, ISPA dan deman berdarah.
Hujan mulai membasahi bumi di mulai dari pagi hingga malam hari.   Intensitas curah hujan yang cukup tinggi sudah di prediksi oleh pihak BMKG hal ini di sebabkan aliran udara basah dari Timur Afrika diperkirakan menuju wilayah Indonesia sehingga hujan akan terus membasahi bumi hingga pertengahan februari. 

Mpo mau berbagi trik agar tetap sehat dan fit selama musim hujan. 

Pertama, siapkan payung dan jas hujan. 

Pepatah lama mengatakan sedia payung sebelum hujan maka kita harus sediakan peralatan untuk melindungi diri seperti payung dan jas hujan di dalam tas kita. 

Sebaiknya pemilihan payung dan jas hujan perlu diperhatikan karena banyak sekali penjual yang menjual barang tersebut dengan kualitas yang kurang bagus. Eits jangan sampai deh, payung lepas terbawa tertiup angin. 

Kedua, perbanyak mengkomsumsi vitamin c 

Teman-teman online pastinya sudah tahu bahwa mengkomsumsi vitamin c yang berkhasiat sebagai antioksidan dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh. 

Vitamin C tidak hanya terdapat pada jenis buah yang berwarna orange akan tetapi juga buah seperti kiwi, nanas, strawberry.

Ketiga, komsumsi air putih.

duh enaknya dan bikin ngiler kalau kita lihat minuman kekinian mulai dari minuman yang terbuat dari kopi, buah-buahan hingga krim keju. 

Apalagi kita memakai tambahan toping, di jamin bikin ngeces. Minuman kekinian tersebut mengandung glukosa yang tinggi dan es batu. 

di saat musim penghujan sebaiknya kita menghindari minuman yang dingin, lebih baik lagi kalau kita mengkomsumsi air putih. 

Keempat, bersih rumah. 

Kebersihan di rumah harus di jaga karena rumah merupakan tempat yang paling nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga. 

Tanpa di sangka 1 januari 2020 merupakan hari paling yang tidak di sangka, ketika banyak orang yang tidur pulas karena keletihan setelah selesai melaksanakan pesta BBQ di malam tahun baru. 

Mpo tiba-tiba harus terbangun menjelang subuh dan sudah mendapati air masuk ke dalam rumah. 

Ya allah air sudah masuk semata kaki dan langsung saja kita singap, mengangkat barang-barang. 

hujan deras terus saja melanda di kawasan rumah Mpo sampai akhirnya matahari menampakan sinarnya dan air mulai surut. 

Mpo sangat beruntung karena tidak ada lumpur yang masuk ke rumah, cuma yang masuk air Kotor yang warna coklat, sehingga perabot rumah yang terkena air, Mpo cukup keringkan barang tersebut dengan menjemur di luar rumah agar barang tersebut tidak mengalami jamuran. 

Lantai yang kotor langsung di keringkan dengan kain pel dan di bilas dengan mengunakan karbol. Cape ternyata mengontong barang-barang dan membersihkan rumah pasca banjir sampai lupa sarapan. untungnya kita saling bahu membahu dalam membersihkan rumah. 

Kelima, mandi 

Musim hujan kita harus sering mandi terutama saat kita kehujanan. Oh ya biasakan mandi pakai air bak biasa di saat tubuh ini kehujanan, hal ini di sebabkan suhu tubuh tetap stabil dan tidak terjadi lonjakan suhu tubuh mendadak jikalau kita mandi dengan air hangat. 

selain itu pula di saat cape membersihkan rumah akibat banjir, aroma badan mulai tercium, hem nampaknya Mpo harus mandi.  

Kali ini Mpo mau mandi berbeda yaitu mandi dengan parfum", ujar Mpo. 

"Kok bisa?". Kata adik Mpo 

"Bisa dong, sudah ah, aku mandi duluan ya, nanti kamu rasain sendiri mandi dengan parfum dengan memakai body wash botolnya berwarna hijau" Mpo sambil mengambil handuk.
Manfaat teh hijau dalam Vitalis perfumed moisturizing body wash  fresh dazzle
Vitalis perfumed moisturizing body wash  fresh dazzle
Setelah Mpo mandi, lalu adik Mpo mandi. Setelah mandi, kita menyantap semangkok mie rebus. 

Hanya mie merupakan stok makanan yang masih ada di rumah dan kita tidak mungkin ke pasar karena akses menuju pasar juga tergenang oleh banjir. 

Sambil menikmati mei rebus dan kerupuk yang ku beli warung, adik mpo ku bercerita "benar mba, enak memakai body wash". 

"Iya lah, itu vitalis yang memang sudah terkenal dengan parfum. Nah sekarang vitalis memanjakan kita-kita sehingga kita bisa mendapatkan tiga manfaat sekaligus yaitu membersihkan debu, menutrisi kulit dan aroma parfum yang terus bisa dirasakan setelah mandi". 

Kamu bisa rasakan sendirikan tadi pas kamu mandi, sabun cair ini memang tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer akan tetapi bisa membuat kita bisa lebih berhemat karena botol body wash vitalis ini memiliki cara berbeda dengan body wash yang lain.

Vitalis body wash memiliki lubang yang sangat kecil pada bagian tutup botol sehingga kita tidak terlalu banyak menuang cairan sabun cair.
Mandi perfumed tubuh wangi sepanjang hari
Tutup vitalis
Lubang tersebut bisa di buka tutup dengan mudah dengan menekan Push. Mungkin ade, kurang memperhatikan karena Warna tulisan push agak nyaru karena berwarna coklat sama dengan warna botolnya. 

cara penggunaan nya, cukup di tuang ke shower puff dan remas remas sebentar. Tadi saat Mpo mengoleskan ke tubuh, lumayan banyak busa yang keluar sehingga memberikan sensasi mandi yang menyenangkan, apalagi tadi Mpo menggunakan shower puff yang membantu mengangkat sel-sel mati di tubuh. 

Sel kulit mati itu perlu kita angkat karena sel kulit di tubuh ini berganti Setiap 28 hari jadi kalau kita biarkan sel kulit mati menumpuk di tubuh maka kulit jadi terlihat kusam. 

disaat mandi tubuh ini jadi relax karena mencium aroma wangi teh hijau dan jeruk Yuzu. 

Setelah mandi badan jadi lebih halus dan aroma wangi body wash masih bisa kita rasakan aroma parfum.
Tips tetap Fit di musim hujan
Tips tetap Fit di musim hujan

Vitalis body wash seperti mandi parfum. 



Inilah yang membuat kita makin senang karena Vitalis perfumed moisturizing body wash ini memiliki 3 varian.
Varian Vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis perfumed moisturizing body wash 
Pertama, Vitalis perfumed moisturizing body wash white glow. 
Teman-teman online pasti mengetahaui bahwa mandi susu bisa membuat kulit jadi lebih bersih dan bersinar. 

Kita tidak perlu lagi deh berendam dalam kolam susu,cukup usapkan isian dari botol yang berwarna pink ini ke seluruh tubuh. 

vitalis body wash white glow akan membuat tubuh jadi lebih cerah. 

Parfum yang di gunakan dalam vitalis body wash merupakan parfum dengan aroma buah-buahan yang segar seperti paduan buah Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. 

Kedua, Vitalis perfumed moisturizing body wash soft beauty. 

Ada rumor yang mengatakan bahwa sering mandi bisa menyebabkan kulit jadi kering, pernyataan itu salah asalkan kita tahu formula kandungan yang tepat untuk jenis kulit kita. 

Vitalis perfumed moisturizing body wash soft beauty ini mengandung moisturize, alpukat dan vitamin E sehingga di saat mandi kita tidak hanya membersihkan kotoran akan tetapi juga bisa menutrisi kulit sehingga terjaga kelembapan.  

Parfumnya yang di gunakan dalam vitalis body wash soft beauty dengan aroma wangi segar dari Fruity Aldehydic, wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.   

Vitalis perfumed moisturizing body wash soft beauty terdapat pada kemasaan berwarna unggu. 

Ketiga, Vitalis perfumed moisturizing body wash fresh dazzle 

Vitalis perfumed moisturizing body wash white glow memberikan efek mood yang lebih baik karena ada aroma jeruk yuzu dan teh hijau. 

Selain itu pula aroma parfum yang di gunakan dalam vitalis body wash adalah aroma floral bouquet yang idendik dengan aroma kaum hawa dan aroma musk amber yang tahan lama menjaga kesegaran. 

Ketiga varian vitalis ini bisa di beli di minimarket dan e-commerce. 

Tersedia kemasaan botol 100 ml dan kemasan refill. Kemasaan refill bisa menghemat pengeluaraan karena kita tinggal menuangkan isi kemasan refil kedalam botol. 

Kemasaan Vitalis perfumed moisturizing body wash ini memang bener-benar mewah dan elegan yang hanya di peruntukan para konsumen yang ingin merasakan mandi parfum . 

warna kemasaan terlihat lebih berkilau dan cantik dipandang mata yang membuat orang tertarik untuk mengambil dari rak pajangan di supermarket. 

Bentuk kemasaan berbody dan berpinggang memudahkan kita menggengam di tangan. 

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. 

di akhir cerita ini, Mpo mau berbalas pantun 

Banjir merupakan bencana. 
Mari kita berusaha bangkit. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terkenal dengan aroma. 
Wangi aroma buah dan bunga bisa membangkitkan fit dan semangat

59 comments

  1. Makin wangi aja deh mpo nih pake body wash Vitlis. Kayaknya aku perlu coba nih semua variannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo di coba Mandi parfum dengan ketiga varian yang berbeda. Wanginya Seger loh, mba Nurul

      Terima kasih mba Nurul telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpp

      Delete
  2. Semoga banjirnya sudah surut ya, Mpok, rumah sudah bersih kembali seperti sediakala dan seluruh anggota keluarga dalam keadaan sehat. Aamiin.

    Wah, mandi paling enak memang kalau dibanjiri aroma wewangian. Gimana sih ya kalau mandi tapi masih bau apek gitu. Kan nggak segar juga jadinya. Jadi kepengen coba mandi pakai Vitalis deh, siapa tahu kan nggak butuh kebanyakan semprot parfum lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Melllina setelah Mandi badan jadi segeran dan semangat untuk memulai aktivitas lagi.

      Terima kasih mba Melina telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpp

      Delete
    2. Sama-sama ya, Mpok. Akhirnya tergoda juga nih buat beli Vitalis Body Wash. Aku pilih moisturizing body wash soft beauty karena kulitku cenderung kering. Apalagi di musim hujan begini, udara dingin, duh semakin kering aja deh kulit ini.

      Delete
  3. Pertama kali lihat body washnya Vitalis ini sewaktu mampir di channelnya Suhay Salim. Katanya wanginya enaaaaaak banget, sampe meracuniku pengen beli juga. Tapi sampai sekarang belum nyobain huhuu. Nunggu sabun di rumah abis dulu, baru deh kita eksekusi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh coba beli dan rasakan Mandi parfum. Ayo deh mba Intan list Vitalis body wash dalam daftar belanjaan

      Terima kasih mba Intan sudah mampir di web blog Mpo.

      Delete
  4. Tak kirain parfum yang biasa disemprotin ke tubuh maksudnya mandi parfum..
    Oh ternyata Vitalis Body Wash ya mba, adaaroma jeruk yuzu nya pasti no bau acem lagi dech.
    Terlebih lagi disaat pekerjaan menumpuk, keringet bercucuran.
    Jadi mau juga dech mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bau acem minggat jauh-jauh maka datanglah wangi harum

      Terima kasih mba Elva sudah memberikan komentar di web blog Mpo

      Delete
  5. Hahahaha mantap juga ini bisa mandi parfum. Klo musim ujan kan suka bau apek gara2 keujanan huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandi aja biar Kita tetap wangi.

      Terima kasih mba Selly telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  6. Wahhh saya baru dengar nama produk ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ditaruh di kamar Mandi Kantor agar memberikan mood pada pekerja.

      Terima kasih sudah bersilahturahmi ke web blog Mpo

      Delete
  7. Vitalis andalan keluargaku Mba. Wanginya itu awet dan bikin enak nyaman gitu
    musim hujan tetap wajib banget wangi ya MPo. Gimana keadaannya Mpo udah surut belum banjirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah sudah surut mba, Mpo kebanjiran cuma semata kaki.

      Terima kasih Nyi telah bersilahturahmi di sini

      Delete
  8. Aku juga pake Vitalis body wash . Suka sama wanginya berasa mandi parfum. Duuh musim hujan begini memang mesti ekstra menjaga kestabilan tubuh demi kesehatan

    ReplyDelete
  9. Baru tau nih Vitalis perfumed moisturizing body wash. Aaah jadi pengin beli juga dan mandi pakai vitalis biar badan segar dan wangi. Variannya ada 3 macam ya, penasaran pengin nyobain satu-satu.

    ReplyDelete
  10. Kece banget vitalis ada body wajahnya juga. Parfumnya udah wangi apalagi versi body washnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mba Ade memang keren kemasan nya sangat memperhatikan keindahan.

      Terima kasih sudah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  11. Mpo! kayaknya si hijau Vitalis body wash ini banyak banget yang ngidolakan ya :D
    Saya juga lebih favorit ama yang hijau, soalnya segerrr banget.

    Sabun ini juga bikin saya jadi lebih rajin mandi dan kangen selalu ama mandi, meski sekarang dingin karena musim hujan hahaha

    Btw, semoga banjirnya nggak datang lagi ya Mpo, stay safe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya mba semoga tida datang lagi, cape bebenah.

      Terima kasih mba Rey atas doa dan ucapan nya.

      Delete
  12. Ternyata ini rahasia mpo tetap semangat dan wangi di musim penghujan ini.
    Jadi auto nyiumin aroma badan sendiri dan ingin nyobaik Vitalis body wash juga. Makasih infonya ya mpo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba Salma tetap semangat Dan fit di musim hujan.

      Terima kasih mba Salma telah bersilahturahmi di web blog mpo

      Delete
  13. Pake vitalis enak juga disaat weekend, leyeh-leyeh di rumah. Abis mandi, harum dan relax

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya relax sejenak menghilangkan kebosanan dengan Mandi.

      Terima kasih mba Ginna telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  14. Kalau habis kehujanan memang mandi pakai air biasa aja. Lebih enak pilih body wash yang wangi biar relax kaya Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang enak kalau kehujanan maka akan enak body kita lalu Kita makan indomie

      Delete
  15. Saya suka mager buat mandi kalau lagi musim hujan. Mungkin karena jadi jarang keringetan. Tetapi, kayaknya bakal jadi semangat lagi deh kalau bisa mandi parfum begini :)

    ReplyDelete
  16. Waduh paling serem kalau musim hukan itu kebanjiran ya mbak. Meski sedikit tapi tetep capek bersihinnya & rawan penyakit. Semoga mbak sekeluarga selalu sehat. Aku termasuk rajin cuci tangan pakai sabun. Dikit2 cuci tangan tapi males mandi apalagi cuaca dingin gini wkwkwkkw

    ReplyDelete
  17. Aku kaget banget loh Mpo pas taun baru rame berita Jaksrt dsk kebanjiran parah.. semoga abis ini segera bangkit lagi ya Mpo. Yangilang cepet keganti, dan gak ada musibah lagi amin. Btw meski kebanjiran tetep wangi en cantik dong ya pake vitalis...

    ReplyDelete
  18. Iya bener. Apalagi mandir dengan aroma teh hijau pas weekend, bisa santai dan leyeh2 apalagi buat saya, orang kantora . Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Relax sejenak dari rutinitas di kantor.

      Terima kasih mba Ginna telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  19. udah aman dri banjir kan kak??


    aku juga batu tau produk vitalis ini,

    aku dlu pernah pakai yg kmasan putih agak abu itu yang gampang ditemuin di mini market

    moga nnti nemu produk ini juga kk, pengen cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh di coba biar merasakan sensasi Mandi parfum.

      Terima kasih mba Rini telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  20. Wah asyiknya mandi kalau daunnya menyegarkan ya bs jd me.time juga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya me time yang menyenangkan dan memanjakan diri sendiri.

      Terima kasih mba Ida telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  21. Aktifitas mandi tuh favoritku loh mba, apalagi kalo pake sabun mandi yang wangi semerbak kaya Vitalis body wash ini, pasti betah berlama-lama memanjakan diri. Apa pasang bathtub ya dirumah biar serasa di spa hehehe bisa makin lama kalo gitu mah gawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas ada anak yang nyariin saat mandi.

      Terima kasih shytanko telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  22. Kalau ada sabun wangi yang enak pasti bikin betaah kalau mandi yaaa mba..aku juga sukaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai lupa waktu.mandi jadi kelamaan.

      Terima kasih mba Indah telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  23. Waduh, kujadi kepengen nyobain deh Vitalis sabun mandi ini. Wanginya bikin penasaran. Secara, aku udah suka dengan parfumnya. Anakku pake yang ungu. Wangi segeeer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mpo belum coba yang unggu baru botol yang berwarna hijau.

      Terima kasih mba Nia telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  24. Wah, ada 3 varian aromanya ya Vitalis, aku jadi pengin nyobain juga nih mpo. Kayaknya yang hijau itu segeeer banget ya, ada aroma buahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mpo juga coba warna botol hijau.

      Terima kasih mba Uniek telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  25. Musim hujan udara jadi dingin banget memang, makanya penting ya buat jaga daya tahan tubuh, dan sedia payung atau jas hujan juga agar tak kehujanan. Aku selama ini percaya sih, pokoknya kalau badan kena air hujan, harus cepat-cepat mandi agar tidak flu. Entah ya, kepercayaan dan sugesti aja kali ya, tapi cukup manjur sih untuk aku pribadi. Dan makin asyik lagi kali ya kalau mandinya pakai Vitalis ini. Aku belum coba sih pakai Vitalis, tapi kata teman yang udah pernah coba, wanginya enak ya ini Vitalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain itupula biar tidak masuk angin.

      Terima kasih mba Monica telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  26. Varian ketiganya bikin saya pengen coba jadinya MPo
    pengen tahu, tapi sudah kebayang wanginya sampai sini. Hmmm ... vitalis emang keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Nyi di coba beli biar bisa merasakan Mandi parfum.

      Terima kasih Nyi sudah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  27. Pertama kali nyobain, wanginya enak banget, mewah. Apalagi kalau pakai shower puff, b├╣sanya melimpah. Aku suka yang hijau nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa Mandi bisa dan Mandi parfum. Oh sungguh menyenangkan.

      Terima kasih mba Sari telah bersilahturahmi di web blog Mpo

      Delete
  28. Mpo kemarin kena banjir jugakah?
    Subhanallahu...semoga segera Allah angkat kesulitannya yaa, Mpo.

    Mandi memang menjadi aktivitas yang paling menyenangkan.

    ReplyDelete
  29. Ooo baru tau kalau pas kehujanan ga boleh mandi air hangat. Efeknya ga bagus ya, Mpo. Kalau pakai vitalis dah sehat wangi pula ya, Mpo

    ReplyDelete
  30. Semoga ga kebanjiran lagi ya Mpok, semangat. Btw mandi pakai Vitalis Body Wash wanginya ga main-main ya Mpok, pasti Mpok jadi tambah wangi. Saya juga suka loh Vitalis Body Wash ini, wanginya bikin mau mandi terus-menerus.

    ReplyDelete
  31. Musim hujan identik. dengan hawa adem dan jadi malas mandi haha.. Tapi berkat vitalis jadi tetep. pengen rajin mandi karena wanginya..

    ReplyDelete
  32. kemasannya mantab banget ini, ga takut tumpah bocor atau patah tutupnya

    ReplyDelete
  33. aku juga suka nih mpo vitalis body wash ini, biasanya tuh aku sensitif sama sabun wangi, tapi yang ini cocok-cocok aja, lembut di kulit terus wanginya enak banget. Paling suka yang warna pink , wanginya manis dan feminim

    ReplyDelete
  34. Wajib dong mandi ya Mpo.
    Aduh vitalis ini aku udah make kalo parfumnya Mpo, tapi kalo sabunyna belumm
    pengen cobain juga ah, udah dipasarkan menyeluruh belum ya di Indonesia
    soalnya kadang di desaku belum ada

    ReplyDelete
  35. Iya dong mpo
    Meskipun cuaca tak bersahabat,bukan berarti jadi males mandi.
    Apalagikan, sekarang ada vitalis body wash yahg memberi sensasi berbeda saat kita mandi

    ReplyDelete
  36. Kalau ditanya pilih ungu, hijau, atau pink? Tentu ungu dong. Suka banget saya sama yang ungu.

    ReplyDelete