Rambut Kuat bisa di buat Cepol dengan pakai rangkaian Hair Care Natur

Rambut kuat itulah impian semua wanita. Mempunyai rambut kuat itu enak banget buat di perdayagunakan. Cepol merupakan salah satu tatanan rambut yang bisa bikin penampilan kita jadi berbeda.

beragam DIY cepol di ciptakan baik menggunakan aksesoris maupun mengunakan rambut sendiri. Cepol bisa di kreasikan untuk wanita yang memiliki rambut panjang atau pendek. Kita cuma perlu melakukan mengkuncir rambut dan sedikit kreativitas maka terbentuklah cepol yang indah mempesona.

Ketika si tomboy ingin mempunyai rambut yang bisa cepol. 

Sejak memakai hijab hampir enam bulan yang lalu, Mpo mulai rajin bebenah diri mulai dari membeli peralatan hijab hingga belajar menata hati.

Sebelum Mpo hijrah, Mpo memakai rambut pendek dengan model Bob ala pemain film Demi Moore. Model rambut ini sederhana akan tetapi bisa mengambarkan sisi kesan maskulin.
Cara mengatasi ketombe
sebelum berhijrah, Mpo mempunyai rambut pendek. Hal ini dikarenakan cuaca Jakarta yang panas, jadi lebih adem dan lebih enak lagi kita tidak perlu menyisir rambut, cukup gunakan jari-jemari dan langsung on the way. 

Dahulu saat memiliki rambut pendek, Mpo tidak pernah terpikir untuk membuat cepol.

Hal ini dikarenakan Mpo masih menganggap "ngapain berat-beratin kepala aja, enakan rambut pendek tanpa cepolan". 

berkata kemajuan teknologi kita bisa melihat tutorial membuat rambut cepol dengan berbagai macam gaya rambut. bahkan beragam alat bantu seperti rambut gurita dan cepol donut yang memudahkan para wanita yang memiliki rambut pendek untuk bisa memilki cepol. 

Waktu terus bergulir dengan bertambah usia maka hijab jadi pilihanku. Melihat teman-teman blogger yang cantik kalau memakai hijab akhirnya ada keinginan untuk mempunyai rambut yang bisa di cepol.

tante imut, adik alm mama pernah berpesan "Mpo, kalau berhijab bagusan pakai cepol" ujar tante imut.

Permasalahan cepol rambut saat berhijab memang jadi viral ketika ada yang mengatakan bahwa cepol itu seperti punuk unta dan tidak diperbolehkan dalam agama. 

Untuk itulah kita harus bertanya kepada ustad dan banyak membaca refensi, salah satunya adalah sebuah artikel dari website PBNU yang mengatakan "rambut yang panjang kemudian diikat dan terlihat menonjol di bagian belakang jilbab tetapi tidak menonjol di atas kepala, maka tidak masuk seperti punuk unta. Begitu juga dengan pemakaian daleman cemol. Sebab, tidak menjulang di atas kepala. Namun hal ini sepanjang tidak sampai menampakkan perhiasan kewanitaannya (idhhar az-zinah) dan menimbulkan fitnah". 

sampai akhirnya Mpo memutuskan untuk memanjangkan rambut agar bisa rambutku di cepol. Disaat kita ingin memiliki rambut panjang maka hal itu bukanlah hal yang mudah. Kita akan banyak menemukan banyak masalah seputar rambut.. 

Clara selaku brand executive Natur mengatakan "rambut panjang memiliki permasalahan yang kompleks seperti rambut kusut, rambut bercabang, ketombe, rambut berminyak dan gatal di kulit kepala".
Clara
Untuk itulah diperlukan perawatan rambut dan produk yang tepat agar rambut kita bisa tetap indah walau memakai kerudung. 

Natur Shampoo tanpa SLS. 

Teman-teman online tahukah SLS? SLS itu singkatan Sodium Lauryl Sulphate. SLS adalah kandungan yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada rambut dengan cara menyerap minyak. 

Teman-teman online pasti pernah dan suka keramas dengan memakai busa, nah SLS inilah yang menghasilkan busa pada shampoo.

Rasanya tidak afdol kalau keramas tanpa busa shampoo. Sebenarnya sih busa pada shampoo bisa membuat masalah baru apabila jikalau teman-teman online tidak membilasnya sampai bersih sehingga bisa menimbulkan ketombe. 

SLS ini juga kurang cocok untuk teman-teman online yang memiliki kulit kepala yang sensitive sehingga membuat jadi kering dan rapuh.

Nah, untungnya sih Natur Shampoo itu tanpa bahan SLS dan mengunakan bahan alami. Natur shampoo memakai busa sedikit karena terbuat dari bahan alami, minyak kelapa sawit sehingga kita tidak perlu lama-lama membilas. 

Natur Shampoo ini terdiri dari 5 Varian yaitu Gingseng extract, tea tree oil, Moringa oileifera, Alovera extract dan Tea tree oil. 

Mpo mencoba Natur Shampoo yang mengandung tea tree oil yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala sehingga di saat kita sedang beraktivitas outdoor maka kita tidak sering menggaruk kepala. 

Oh ya, menggaruk ketombe itu bukan solusi loh akan tetapi bisa menambah masalah baru seperti terjadinya pendarahan di kulit kepala. 

Botol Natur Shampoo tidak pernah berubah sejak dahulu. warna botol berwarna hitam dan memakai label berwarna emas yang memberikan kesan eksklusif dan elegan.

Natur Shampoo ini terlihat lebih berbeda memanjakan konsumen dengan box khusus untuk memasukan shampoo akan tetapi sayangnya tulisan di dalam botol terlalu kecil untuk Mpo baca,maklum Mpo usia cantik. 

Menguatkan akar rambut dengan Natur Conditioner. 

Jika kita memakai cepol sudah tentu rambut kita akan di kuncir dan di bentuk sedemikian rupa sehingga mengakibatkan rambut kita menjadi rontok.

Untuk itu Mpo mau memberikan tips agar teman-teman online menghindari mengikat rambut dengan kencang dan gunakan karet jepang yang lebih elastis di bandingkan karet gelang biasa. Selain tips tersebut, mpo juga harus melakukan perawatan secara intensif yaitu menggunakan conditioner. 

Fungsi dari conditioner Natur membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut. 

Teman-teman yang suka mengalami rambut kusut saat di sisir alangkah lebih baik memakai conditioner sehingga tidak ada lagi drama perlombaan tarik-tarikan rambut setiap hari. 

Cara menggunakan conditioner Natur sangatlah mudah kita hanya mengoleskan conditioner ke helai rambut lalu bilas dengan air bersih.

Natur conditioner terdiri dari dua Varian yaitu morinaga oleifera Dan ginseng ekstrak plus olive oil. 

Menutrisi rambut dengan Natur Hairmask.

Teman-teman online pasti suka creambath rambut di salon? Teman-teman mengalami dimana kita harus menguras kantong yang lebih dalam untuk melakukan creambath. Untungnya Natur mempunyai produk untuk bisa melakukan creambath di rumah dengan menggunakan Natur Hair Mask.
Cara mengatasi ketombe sehingga rambut kuat untuk di cepol
Hair care Natur

Tetap produktif di dunia Blogger. 

Sekarang ini banyak sekali campaign yang mengunakan jasa para blogger, oleh sebab itulah kita di harapkan untuk tidak lupa untuk menulis artikel di blog kita. 

Blog bukan hanya sekedar melampiaskan hoby menulis akan tetapi bisa membuat kita mempunyai penghasilan. 

Penghasilan menjadi blogger cukup menjanjikan akan tetapi kita juga harus paksakan diri untuk mengupdate skill agar tulisan kita semakin Hari semakin bagus. Mengupdate skill bisa beragam cara melalui membaca literasi, mengobrol dengan orang yang lebih berpengalaman.

Selain itupula kita harus bisa membranding diri dengan mengasah kemampuan diri, terbuka terhadap ilmu yang lain, menonjolkan kelebihan diri dan lakukan promosi.

Ada hal yang penting yang di sampaikan Ani Berta pada saat acara Hair Beauty Dating & Sharing Session yang berlokasi di Hotel Ibis Thamarin "Kita harus terbiasa lebih banyak menulis organik daripada tulisan sponsorpost dengan perbandingan 70% tulisan organik dan 30% tulisan sponsorpost".
Tips tetap Eksis di dunia Blogger dengan memiliki rambut kuat Dan sehat
Ani Berta
di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun

Ketombe gatal ingin di garuk.
Ketombe gatal ayo di basmi.
Dapat penghasilan dari blogger tidak muluk-muluk.
cepol rambut bisa meningkatkan percaya diri.

No comments