Rambut Kuat bisa di buat Cepol dengan pakai rangkaian Hair Care Natur

Rambut kuat itulah impian semua wanita. Mempunyai rambut kuat itu enak banget buat di perdayagunakan. Cepol merupakan salah satu tatanan rambut yang bisa bikin penampilan kita jadi berbeda.

beragam DIY cepol di ciptakan baik menggunakan aksesoris maupun mengunakan rambut sendiri. Cepol bisa di kreasikan untuk wanita yang memiliki rambut panjang atau pendek. Kita cuma perlu melakukan mengkuncir rambut dan sedikit kreativitas maka terbentuklah cepol yang indah mempesona.

Ketika si tomboy ingin mempunyai rambut yang bisa cepol. 

Sejak memakai hijab hampir enam bulan yang lalu, Mpo mulai rajin bebenah diri mulai dari membeli peralatan hijab hingga belajar menata hati.

Sebelum Mpo hijrah, Mpo memakai rambut pendek dengan model Bob ala pemain film Demi Moore. Model rambut ini sederhana akan tetapi bisa mengambarkan sisi kesan maskulin.
Cara mengatasi ketombe
sebelum berhijrah, Mpo mempunyai rambut pendek. Hal ini dikarenakan cuaca Jakarta yang panas, jadi lebih adem dan lebih enak lagi kita tidak perlu menyisir rambut, cukup gunakan jari-jemari dan langsung on the way. 

Dahulu saat memiliki rambut pendek, Mpo tidak pernah terpikir untuk membuat cepol.

Hal ini dikarenakan Mpo masih menganggap "ngapain berat-beratin kepala aja, enakan rambut pendek tanpa cepolan". 

berkata kemajuan teknologi kita bisa melihat tutorial membuat rambut cepol dengan berbagai macam gaya rambut. bahkan beragam alat bantu seperti rambut gurita dan cepol donut yang memudahkan para wanita yang memiliki rambut pendek untuk bisa memilki cepol. 

Waktu terus bergulir dengan bertambah usia maka hijab jadi pilihanku. Melihat teman-teman blogger yang cantik kalau memakai hijab akhirnya ada keinginan untuk mempunyai rambut yang bisa di cepol.

tante imut, adik alm mama pernah berpesan "Mpo, kalau berhijab bagusan pakai cepol" ujar tante imut.

Permasalahan cepol rambut saat berhijab memang jadi viral ketika ada yang mengatakan bahwa cepol itu seperti punuk unta dan tidak diperbolehkan dalam agama. 

Untuk itulah kita harus bertanya kepada ustad dan banyak membaca refensi, salah satunya adalah sebuah artikel dari website PBNU yang mengatakan "rambut yang panjang kemudian diikat dan terlihat menonjol di bagian belakang jilbab tetapi tidak menonjol di atas kepala, maka tidak masuk seperti punuk unta. Begitu juga dengan pemakaian daleman cemol. Sebab, tidak menjulang di atas kepala. Namun hal ini sepanjang tidak sampai menampakkan perhiasan kewanitaannya (idhhar az-zinah) dan menimbulkan fitnah". 

sampai akhirnya Mpo memutuskan untuk memanjangkan rambut agar bisa rambutku di cepol. Disaat kita ingin memiliki rambut panjang maka hal itu bukanlah hal yang mudah. Kita akan banyak menemukan banyak masalah seputar rambut.. 

Clara selaku brand executive Natur mengatakan "rambut panjang memiliki permasalahan yang kompleks seperti rambut kusut, rambut bercabang, ketombe, rambut berminyak dan gatal di kulit kepala".
Clara
Untuk itulah diperlukan perawatan rambut dan produk yang tepat agar rambut kita bisa tetap indah walau memakai kerudung. 

Natur Shampoo tanpa SLS. 

Teman-teman online tahukah SLS? SLS itu singkatan Sodium Lauryl Sulphate. SLS adalah kandungan yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada rambut dengan cara menyerap minyak. 

Teman-teman online pasti pernah dan suka keramas dengan memakai busa, nah SLS inilah yang menghasilkan busa pada shampoo.

Rasanya tidak afdol kalau keramas tanpa busa shampoo. Sebenarnya sih busa pada shampoo bisa membuat masalah baru apabila jikalau teman-teman online tidak membilasnya sampai bersih sehingga bisa menimbulkan ketombe. 

SLS ini juga kurang cocok untuk teman-teman online yang memiliki kulit kepala yang sensitive sehingga membuat jadi kering dan rapuh.

Nah, untungnya sih Natur Shampoo itu tanpa bahan SLS dan mengunakan bahan alami. Natur shampoo memakai busa sedikit karena terbuat dari bahan alami, minyak kelapa sawit sehingga kita tidak perlu lama-lama membilas. 

Natur Shampoo ini terdiri dari 5 Varian yaitu Gingseng extract, tea tree oil, Moringa oileifera, Alovera extract dan Tea tree oil. 

Mpo mencoba Natur Shampoo yang mengandung tea tree oil yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala sehingga di saat kita sedang beraktivitas outdoor maka kita tidak sering menggaruk kepala. 

Oh ya, menggaruk ketombe itu bukan solusi loh akan tetapi bisa menambah masalah baru seperti terjadinya pendarahan di kulit kepala. 

Botol Natur Shampoo tidak pernah berubah sejak dahulu. warna botol berwarna hitam dan memakai label berwarna emas yang memberikan kesan eksklusif dan elegan.

Natur Shampoo ini terlihat lebih berbeda memanjakan konsumen dengan box khusus untuk memasukan shampoo akan tetapi sayangnya tulisan di dalam botol terlalu kecil untuk Mpo baca,maklum Mpo usia cantik. 

Menguatkan akar rambut dengan Natur Conditioner. 

Jika kita memakai cepol sudah tentu rambut kita akan di kuncir dan di bentuk sedemikian rupa sehingga mengakibatkan rambut kita menjadi rontok.

Untuk itu Mpo mau memberikan tips agar teman-teman online menghindari mengikat rambut dengan kencang dan gunakan karet jepang yang lebih elastis di bandingkan karet gelang biasa. Selain tips tersebut, mpo juga harus melakukan perawatan secara intensif yaitu menggunakan conditioner. 

Fungsi dari conditioner Natur membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut. 

Teman-teman yang suka mengalami rambut kusut saat di sisir alangkah lebih baik memakai conditioner sehingga tidak ada lagi drama perlombaan tarik-tarikan rambut setiap hari. 

Cara menggunakan conditioner Natur sangatlah mudah kita hanya mengoleskan conditioner ke helai rambut lalu bilas dengan air bersih.

Natur conditioner terdiri dari dua Varian yaitu morinaga oleifera Dan ginseng ekstrak plus olive oil. 

Menutrisi rambut dengan Natur Hairmask.

Teman-teman online pasti suka creambath rambut di salon? Teman-teman mengalami dimana kita harus menguras kantong yang lebih dalam untuk melakukan creambath. Untungnya Natur mempunyai produk untuk bisa melakukan creambath di rumah dengan menggunakan Natur Hair Mask.
Cara mengatasi ketombe sehingga rambut kuat untuk di cepol
Hair care Natur

Tetap produktif di dunia Blogger. 

Sekarang ini banyak sekali campaign yang mengunakan jasa para blogger, oleh sebab itulah kita di harapkan untuk tidak lupa untuk menulis artikel di blog kita. 

Blog bukan hanya sekedar melampiaskan hoby menulis akan tetapi bisa membuat kita mempunyai penghasilan. 

Penghasilan menjadi blogger cukup menjanjikan akan tetapi kita juga harus paksakan diri untuk mengupdate skill agar tulisan kita semakin Hari semakin bagus. Mengupdate skill bisa beragam cara melalui membaca literasi, mengobrol dengan orang yang lebih berpengalaman.

Selain itupula kita harus bisa membranding diri dengan mengasah kemampuan diri, terbuka terhadap ilmu yang lain, menonjolkan kelebihan diri dan lakukan promosi.

Ada hal yang penting yang di sampaikan Ani Berta pada saat acara Hair Beauty Dating & Sharing Session yang berlokasi di Hotel Ibis Thamarin "Kita harus terbiasa lebih banyak menulis organik daripada tulisan sponsorpost dengan perbandingan 70% tulisan organik dan 30% tulisan sponsorpost".
Tips tetap Eksis di dunia Blogger dengan memiliki rambut kuat Dan sehat
Ani Berta
di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun

Ketombe gatal ingin di garuk.
Ketombe gatal ayo di basmi.
Dapat penghasilan dari blogger tidak muluk-muluk.
cepol rambut bisa meningkatkan percaya diri.

27 comments

  1. NATUR emang shampoo favorit akuuu
    aromanya sedaaapp dan khasiatnya kece banget untuk rambut dan kulit kepala

    ReplyDelete
  2. Mpo makin cantik dengan jilbab, masya Allah. Dengan bantuan Natur, sepertinya akan lebih mudah ya menghadapi cuaca panas. Di kota saya ini panas juga. Mungkin saya perlu pakai Natur biar rambut lebih sehat dan adem.

    ReplyDelete
  3. Aku nggak pernah pakai cepol dan rambutku dikit jadi nggak bisa dicepol. Belum pernah sih pake natur...kayanya cocok buat rambut rapuh nih ya

    ReplyDelete
  4. ibu mertua suka pake cepol palsu yang gede gitu buat pake kerudung hehehe, btw natur aku pake pas smp dulu, pas rambut lagi rontok2nya

    ReplyDelete
  5. Mpooook...lama ku ga mampir sini ternyata berhijab, tambah kece niih.
    Btw meski berhijab rambut kudu kuat dan sehat yaa walau tertutup. Natur emang produk terpercaya inii...

    ReplyDelete
  6. Aku ga bisa kalau rambut pendek kudu banget rambutnya dicepol meski dikit wkwkwk btw NAtur terpercaya ya Mpo sejak dulu kala menguatkan akar rambut

    ReplyDelete
  7. Waah.
    Nature dengan tampilan baru.

    Emang andalan banget natur sampo ini.
    Pokoknya habis lahiran sampo gak ganti sanpai beberapa bulan.

    Krn ampuh utk rontok.
    Biasanya hbs lahiran aku rontok parah

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen nyobain mpo. Secara, sampai saat ini ketombe gak hilang-hilang. Padahal udah gunta-ganti sampo. T

    ReplyDelete
  9. Aku dari dulu berambut panjang dan suka gelung karena males nguncir. Makanya butuh perawatan yang oke. Walaupun pakai hijab tetap sehat kepalanya

    ReplyDelete
  10. Saya jadi pengen cobain shampoo Natur ini, Mpo. Soalnya ini shampoo udah legend banget. Malah katanya sekarang makin bagus, ya

    ReplyDelete
  11. Bener banget kalau keramas ga keluar busa kayanya gak afdol pantesan Natur gak berbusa ternyta malah jadi masalah lain kalau gak bersih ya

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget sama hair treatment dari Natur. Aku paling suka hair mask dan hair vitamin dari Natur, soalnya wangi banget 😍

    ReplyDelete
  13. Natur ini manjur banget buat rambut rontok. Aku dulu rontok parah terus ta telateni pake Natur alhamdulillah hasilnya bagus

    ReplyDelete
  14. Wih natur makin gencar ya eventnya, terakhir aku ikutan yang acara di Bali, emang kalau alami pake Natur udah yang paling bener

    ReplyDelete
  15. Dari dulu senang banget pakai tonik Natur dan sekarang shampoo Natur karena memang free SLS yang bagus untuk kulit kepala mbak.

    ReplyDelete
  16. Shampoo Natur seakrang banyak variannya ya, saya lihat kemasannya seperti memiliki banyak warna.

    Barokallah ya Mbak. Semoga terus istiqomah. Aamiin

    ReplyDelete
  17. Aku blm sempat beli lagi Natur nih.
    Padahal cocok banget..ntar nyetok lagi ah..

    ReplyDelete
  18. Pernah pakai shampo Natur ini dan suka banget sih mpo. Soalnya aku pakai hijab udah agak lama, sempet berhenti pakai Natur. Rambutku sering rontok gitu lho. Jadinya kalau pakai natur berkurang

    ReplyDelete
  19. sejak wangi jamunya hilang Natur selalu jadi andalanku, shampoo, conditioner, hairmask, dan hair tonic, semua pakai produk Natur, cocok banget di kulit kepalaku :)

    ReplyDelete
  20. Pantesan ya, kalau berkunjung ke sini nggak lihat lagi mpok dengan model rambutnya ternyata sudah berhijrah ya, Alhamdulillaah. Btw soal shampoo, nature ini memang bagus ya mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok atau mudah lepek.

    ReplyDelete
  21. Betul mpo, kalau pake hijab ga pake cepol tuh rasanya kayak mau lari lari terus kerudungnya. Bisa on set lah istilahnya tuh hijab kalau di kepala ada cepolnya. Makanya penting banget jaga kesehatan akar rambut agar kuat untuk dibikin cepol.

    ReplyDelete
  22. Halo Mpo apakabar, alhamdulillah ya Mpo bisa hadir diacara Natur
    senangnya, bisa menyuimak acara nature kemarin. Aku dulu juga perawatan make nature

    ReplyDelete
  23. Aku pernah pake natur juga enak di rambut. Ngga rontok juga jadi ya. Sekarang banyak yang make juga nih sampo nya

    ReplyDelete
  24. paling jengkel kalau sudah ketombean,, karena bisa bikin rambut jadi rontok. untung ada natur ya,, mana kemasannya sekarang baru dan lebih cantik

    ReplyDelete
  25. Aku dlu pernah pakai natur biat ketombe dan itu work bgt mbak.. Jaman tampilannya masih jauh gtu..

    Skrg makin eye catching.. Pasti mkin muajarab juga. Aku dah buktikan

    ReplyDelete
  26. Sedappppp bener dah pantun penutupnya. Jamannya belum berhijab, saya pakai shampoo Natur karena rambutku rontok dan kadang berketombe. Sekarang Natur banyak variannya ya, Mpo?

    ReplyDelete
  27. Dari dulu cuma wacana nih saya mau nyobain Natur. padahal sudah terkenal reputasinya untuk kesehatan rambut. setelah baca tulisan mpo Febriana jadi makin penasaran sama produk ini hehe

    ReplyDelete