Satu cerita berjuta cinta

Super You Asuransi Jiwa membelinya secara online

Super You bagaikan jawaban di antara aktivitas kita yang padat. Calon pemilik asuransi biasanya memiliki aktivitas yang padat sehingga mereka lupa melindungi dirinya dari kecelakan.

Kita tidak pernah tahu kapan musibah akan datang, kalau pepetah lama mengungkapkan untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak. 

Kecelakan bisa terjadi pada diri kita baik saat berkendara ataupun di saat tidak berkendara.

Menurut media online Merdeka.com bahwa ada 27.910 orang tewas dalam kecelakan motor. Angka yang sungguh mengerikan apalagi faktor utama kecelakan tersebut di sebabkan oleh kelalaian manusia.
Jumlah kecelakan motor
Kelalaian kecil yang kita anggap sepele ternyata mengantarkan kita ke liang lahat.  

Jika terjadinya kecelakan bukan hanya kita kehilangan kendaraan yang rusak tapi kita juga kehilangan masa depan anak-anak yang kehilangan penopang keluarga. 

Bisa di bayangkan berapa sesak dada istri ketika mengetahui sang suami meninggal akibat kecelakan. "Anak-anak masih kecil,masih perlu biaya yang besar untuk sekolah dan apa yang harus ku lakukan untuk menopang ekonomi keluarga".  

Kejadian di atas pastinya kita tidak berkeinginan, hal tersebut tidak menimpa pada keluarga kita.  


Super You bukti cinta terhadap keluarga.


Selama ini banyak yang berpendapat ketika kita mempunyai rumah dan ketika bisa memberikan pendidikan yang tinggi maka kita sudah melindungi keluarga kita. 

Pendapat itu tidaklah salah akan tetapi kita juga asuransi yang perlu memproteksi diri kita agar anggota keluarga terlindungi masa depannya. 

Jika terjadi kecelakan pada diri kita, anggota keluarga tidak pusing menanggung biaya rumah sakit yang cukup mahal. 

Asuransi super motor protection yang bisa membantu biaya media hingga sepuluh juta rupiah di tambah lagi biaya operasi gigi, patah tulang dan koma akibat kecelakan sebesar sepuluh juta. 

Namum apabila tuhan berkehandak lain, anggota keluarga kita mengalami cacat seumur hidup atau kita harus kehilangan anggota keluarga maka ahli waris mendapatkan klaim asuransi dua ratus juta.  

Yang lebih enaknya lagi premi yang harus kita bayarkan memiliki tarif flat yaitu harga premi yang sama dari tahun ke tahun. Kita hanya cukup menyisihkan Rp36.500 perbulan untuk membayarkan premi asuransi.  

Untuk membeli premi Super You kita cukup mendaftarkan secara online dengan waktu singkat yaitu 15 menit yang di mulai dari memilih produk asuransi yang sesuai kebutuhan, mengisi data yang diperlukan, dan mengonfirmasi pembayaran. 

Selama kita melakukan pembelian asuransi secara online, SOVIA yang akan membantu kita dalam mengisi data, membantu meilih asuransi yang tepat untuk kita hingga pembayaran. 

Sovia adalah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot yang membuat proses pembelian asuransi menjadi interaktif dan memberikan pengalaman baru dalam membeli asuransi. Calon nasabah di bebaskan untuk memilih sendiri jumlah premi yang diinginkan, frekuensi pembayaran (bulanan atau tahunan), dan memilih cara pembayaran yang sesuai tanpa ada tambahan biaya apapun. 

Teman-teman online di mudahkan cara membayar premi setiap bulan, teman-teman online tidak perlu datang ke kantor Sequis akan tetapi teman-teman online bisa melakukan pembayaran premi pun dapat dilakukan dengan berbagai pilihan, seperti melalui kartu kredit Visa atau Mastercard serta virtual account yang dapat dibayarkan melalui berbagai kanal, mulai dari mobile banking, ATM, hingga gerai minimarket Indomaret yang tersedia di seluruh Indonesia yang berjumlah 16.000 gerai toko indomaret. 

Super You merupakan unit usaha Sequis yang sudah malang melintang di dunia asuransi selama 35 tahun dan sudah terdaftar di OJK. 

Super You terdiri dari super life protection (asuransi jiwa) super strong protection (asuransi kesehatan) dan super safe protection. 

Super Safe Protection merupakan Asuransi Kecelakaan Diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan (rider), yaitu Super Motor Protection dan Super Holiday Protection. 

"Super Motor dan Super Holiday Protection merupakan bentuk misi kami dalam melakukan inovasi produk asuransi di Indonesia. Dengan Super Motor Protection, kami ingin menunjukkan kepedulian kami untuk para pengendara dan pengguna sepeda motor di Indonesia yang jumlahnya sangat besar. Sementara itu, Super Holiday Protection kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan milenial yang identik dengan eksistensi, menyukai tantangan, dan hobi berlibur,” tutur Evan selalu Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life.
di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun. 

Pergi ke kuningan untuk jadi moderator. 
Ayo dapatkan perlindungan, Super You Asuransi melindungi diri dari kecelakan motor
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *