Satu cerita berjuta cinta

Semprotan Air Membasahi Tubuh Para Peserta Le Minerale Water Run

Air membasahi tubuh hal ini bukan hanya terjadi pada orang dewasa akan tetapi anak-anak yang mengikuti Le minerale water run .  

Le Minerale Water Run di selenggarakan di GBK pada tanggal 22 September 2019 dengan dua katagori 2K yang di peruntukan orang yang sudah keluarga dan katagori 5K yang di ikuti perorangan.
Ciri air minum yang baik buat tubuh
Untuk katagori 2K para peserta di berikan pistol air yang dapat di pergunakan saat lari. Hal ini berguna agar para peserta bisa menembak panitia yang sedang bertugas. Senyuman manis dan cahaya kebahagian terpancar dari wajah adik-adik yang berusia 6-12 tahun. 

Memasuki gerbang finish semua perserta di sembur air yang jatuh. Ah, rasa lelah saat berlari terasa adem dan segar saat tubuh ini di basahi dengan air. 

Sebotol Le Minerale, sebuah pisang dan mendali di berikan kepada seluruh peserta yang berhasil memasuki garis finish. 

Basah-basahan di area panggung utama.

Setelah lari peserta bisa menikmati booth stand makanan hingga booth produk kuliner, perlengkapan olahraga hingga cek kesehatan.
Campaign Le Mineral Ayo minum untuk sehat
Booth cek kesehatan
Perserta Le Minerale Water Run tidak hanya basah-basahan saat lari akan tetapi juga terjadi di area panggung utama.  

Team celebrity fitness mengajak para peserta untuk bergoyang Zumba. Gerakan seksi dan hentakan lagu membuat suhu tubuh menjadi naik kembali. Ah, hemburan semprotan air dari petugas membuat gerakan tubuh makin terlihat seksi seperti video Rihanna. 

Suasana semakin panas dengan musik yang di bawakan oleh DJ Yasmin. Hentakan musik membuat kita loncat-loncatan dengan mengayuh tangan ke atas. 

Semakin memanas ketika tiga bola ukuran besar berada di atas kepala. Para peserta mengulir bola tersebut sehingga suasana semakin panas. Untungnya semprotan air terus membasahi tubuh yang membuat tubuh memberikan efek gembira.
Manfaat air bagi tubuh
di guyur semprotan air
Penampilan Nidji membuat suasana semakin panas dengan lagu-lagu hits yang di bawakan Ubay.
Kebutuhan air dalam tubuh manusia
Nidji
Sementara itu, udara yang semakin memanas tidak menghalangi adik-adik untuk bergembira saat mereka bermain busa.
Mandi busa
Mandi busa
Teriknya matahari yang mulai naik ke atas bumi tidak terasa ketika MC Tika dan Ronald memanggil nomor perserta yang mendapatkan sejumlah hadiah doorprize. Doorprize berupa voucer belanja hingga satu buah motor Yamaha. 

di akhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun, 
Makan pisang, minumnya Le Minerale. 
Le Mineral Water Run bikin senang, Lepaskan emosional.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive