Satu cerita berjuta cinta

Duka Berakhir ketika Kiriman Uang Dari Luar Negri Datang

Uang tidak mengenal saudara apalagi sahabat dekat. Itulah godaan yang terbesar ketika sahabat yang kita kenal tiba-tiba menghianati kepercayaan yang kita berikan.
Saudara Mpo yang bekerja di luar negri. ia sangat mempercayakan sahabat sekaligus teman kerja nya untuk memberikan sejumlah uang kepada keluarga yang tinggal di indonesia.   

Uang tersebut rencananya akan di gunakan untuk biaya pemakaman dan selamatan mbah, akan tetapi uang yang di titipkan kepadanya tidak pernah sampai di tangan keluarga. 

bahkan keluarga Mpo harus memperkarakan orang tersebut melalui jalur hukum. ah, Kalau sudah masuk jalur hukum pastinya memerlukan waktu dan proses yang panjang. 

Lalu kenapa sih saudara Mpo mengirimkan uang lewat sahabat nya? Jawab nya adalah cepat sampai dan tanpa biaya karena saudara Mpo meminta tolong ke sahabatnya.

Sejak peristiwa tersebut menjadi pelajaran penting bagi keluarga untuk tidak mudah percaya seseorang saat mengirimkan uang.

Lalu apa sih solusi bagi keluarga Mpo? True Money Pengirimkan Uang dari luar negri tanpa masalah.  

Mpo mulai browsing dan mencari solusi soal pengiriman uang yang mudah, cepat dan minim biaya.  

Ternyata True Money merupakan solusi bagi soal pengiriman uang baik dari maupun ke luar negri. Hal ini di sebabkan   
1. Mengirimkan dari lima negara. Pengiriman uang bisa melalui aplikasi true money di lima negara yaitu Malaysia, Nigeria, Philipina, Singapura dan pantai gading.    

Ke lima negara tersebut memang banyak para pekerja TKI asal Indonesia. Sehingga dengan adanya True Money bisa menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti yang di alami oleh keluarga ku. 

Selain itu pula mengajak keluarga TKI di desa untuk melek teknologi yang berdampak pada akses kemudahan yang di dapatkan dengan menggunakan True Money. 

2. Tanpa antri dan repot mengiriman uang dari luar negri.  
Tanpa harus memiliki rekening di bank dan tanpa perlu datang ke bank untuk mentransfer uang dari luar negri. yang harus kita lakukan cukup menekan pengiriman uang ke luar negri di aplikasi True Money. Oh ya aplikasi itu sendiri bisa di download di playstore maupun appstore.
transfer uang ke luar negri
3. di terima uang langsung sampai. Dengan mengirimkan uang lewat aplikasi maka keluarga yang berada di Indonesia bisa langsung menerima kiriman uang tersebut sesuai nilai kurs yang berlaku.

4. Cara mengirimkan uang tidak hanya melalui antar aplikasi true money akan tetapi juga bisa ke rekening bank keluarga yang berada di Indonesia. 

5. Biaya Transaksi pengiriman uang sangat rendah yaitu lima puluh ribu pertranksaksi.  

6. Pengambilan uang bisa lewat Alfamart ataupun Agen.

Lalu bagaiman sih cara kita mendapatkan uang yang datang dari luar negri ? Cukup datang ke alfamart dan alfamidi yang telah tersebar di pelosok indonesia.

Alfamart dan alfamidi itu sendiri telah memiliki lebih dari 13.000 gerai di seluruh Indonesia. Alfamart yang dekat rumah kita memudahkan kita untuk menjangkau ke Alfamart dengan berjalan kaki. 

Selain itu pula kita juga bisa mengambil uang lewat tetangga kita yang sudah menjadi agen true money.  

Agen True Money telah tersebar 16000 agen di seluruh pelosok negri yang kebanyakan agen True Money merupakan toko kelontong. Hal inilah yang membuat true money bisa menjangkau ke desa-desa terpencil.
Cara mencairkan uang true Money
Cara pengiriman uang

7. Keabsahan True Money. 
True Money itu sendiri telah mendapatkan izin dari Bank Sentral sebagai salah satu perusahaan tekfin. Pertama, sertifikasi E-Money Bank Indonesia nomor 16/129/DKSP. Kedua, sertifikasi Remittance Bank Indonesia nomor 16/152/DKSP/58.  

dengan kemudahan dan legalitas yang di miliki oleh True Money membuat kita semakin yakin bahwa uang yang kita kirimkan bisa langsung di terima keluarga. 

Jadi perbedaan negara, waktu, dan berapa besar kiriman uang mu yang akan di kirim tidak dapat di halangi oleh apapun, selama True Money ada di tangan. Kiriman uang di terima maka duka akan berakhir. 

di akhir cerita ini, Mpo mau berbalas pantun. 
Dari penang ke indonesia.
kiriman uang pakai True Money bikin tenang dan cepat sampai.
Share:

27 comments:

  1. Duh bener banget nih mpo, zaman now bahkan nitip ke orang kepercayaan sekalipun jadi resiko, mending langsung aja.

    Kayak melalui True money ini ya, mudah dan no rempong-rempong, no bete-bete kalau uangnya ga nyampe.

    Udah gitu caranya mudah banget ya.
    Laff deh ama kemudahan yang ditawarkan True Money ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resiko hilang dan di tilep membuat Kita harus waspada.

      Terima kasih mba Rey telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  2. Yak, sippp buanget nih terobosan ala TrueMoney
    Karena emang butuh partner atau vendor yg bisa dipercaya utk kirim mengirim duit ya Mpooo
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang terpecaya dan amanah buat mengirimkan uang Kita.

      Terima kasih mba Nurul Rahma telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  3. Pakai TrueMoney jadi lebih mudah dan praktis ya, tinggal melipir aja ke Alfamart deket rumah untuk ambil uangnya. Habis itu belanja2 sekalian hehe. Asyik!

    ReplyDelete
  4. Aman dan simpel, itu yang dilakukan TrueMoney, dan itulah yang dicari oleh kita ketika kita mau kirim uang. Kirim uang jadi rasanya tenang, enggak ada emas lagi

    ReplyDelete
  5. Memang iya, nih. NAmanya uang seringkali gak mengenal teman dan sodara. Bukan berarti semua gak bisa dipercaya. Tetapi, hal seperti itu mungkin saja terjadi. Jadi bisa memikirkan cara lain seperti lewat TrueMoney

    ReplyDelete
  6. kalo udah bisa bayar sesuatu ke alfa itu aku udah seneng bgt, soalnya gerai alfa banyak pisaann, jadi ga usah jauh2 ke atm atau bank

    ReplyDelete
  7. Wah, baru tahu dengan True Money ini. Jadi kepengen nyoba. Aku juga sering nih kirim uang via sodara. Nyobain ahhh

    ReplyDelete
  8. Kayanya kalo dibandingin emang lebih banyak jumlah Alfamart/Alfamidi dibanding cabang bank ya mpok, dan ini bikin transfer uang via Truemoney jadi lebih gampang gitu

    ReplyDelete
  9. Iya mpok senng banget ya bisa mengirimkan uang lewat true money apalagi memberikan banyak kemudahan. Btw pantun terakhirnya itu asik banget mpok.

    ReplyDelete
  10. Duh jaman sekarang mah udah gak perlu ribet lagi ya kalau mau kirim uang dari luar negeri. tinggal download aplikasinya klik klik klik uang terkirim deeh... cangggih

    ReplyDelete
  11. Kalau teman yg dipercaya tidak amanah susah ya. Untung ada jalan keluarnya yaaa mpok

    ReplyDelete
  12. Saking percayanay sama orang lain ya, tapi kadang urusan uang mendingan hati-hati ya gak usah terlalu percaya. Enak transfer pakai True Money aja ya jadi lebih aman & uang pun bis asampai ke taag keluarga penerima dengan selamat

    ReplyDelete
  13. Musibah ya kalau ketemu orang yg tidak amanah. Yang namanya sahabat, tentu nggak menyangka kalau tidak amanah seperti itu.

    ReplyDelete
  14. Wah beneran mempermudah ternyata ya .. Apalagi utk para TKW nih yg sering ngirim uang buat keluarganya ya.

    ReplyDelete
  15. Yap, zaman sekarang memang kudu hati-hati ya Mpok. Jangan asal percaya sama orang apalagi kalau menyangkut masalah uang karena bisa2 kejadiannya seperti yang dialami saudara Mpok. Eh fapi sekarang kalau mau kirim uang dari luar negeri nggak perlu nitip2 lagi ya karena sudah ada True Money yang sudah pasti aman dan terpercaya.

    ReplyDelete
  16. Kalau berkaitan dengan uang mesti hati-hati memang karena riskan. Untung ada sahabat saudaranya Mpok itu ya. Dan sekarang lebih mudah lagi nih kayaknya dengan hadirnya TrueMoney

    ReplyDelete
  17. Mantap, Mpo...
    Sudah ada jalan keluarnya sekarang yaa...
    Jadi sama-sama nyaman, baik pihak pengirim ataupun pihak penerima.

    Kalau ada kendala, gimana Mpo?

    ReplyDelete
  18. Wah, orang yang dipercaya kok malah gitu ya mpooo.. Serba susah jaman sekarang, maunya percaya kepada teman tapi malah hasilnya musibah gitu.

    True Money oke juga ya dijadikan emoney yang membantu kegiatan transfer, bahkan dari luar negeri sekalipun. Pencairannya pun mudah tinggal ke Alfmart terdekat aja ya.

    ReplyDelete
  19. Seneg ya sekarang banyak cara untuk ngirim uang, bisa juga lewat True Money ini.

    ReplyDelete
  20. wah, ternyata smeudah itu ya mpo true money ini. dicobalah dulu manatau cocok :)

    ReplyDelete
  21. bisa kirim uang ke luar negeri ya mpok? Keren euy. Ga perlu ribet2 lagi ya sekarang.

    ReplyDelete
  22. Sekarang udah canggih ya mpok, harusnya gak repot lagi kirim2 uang. Untungnya teknologi digital macam truemoney ini bisa menjawab kebutuhan macam sahabat mpok itu.
    Kebayang deh klo uangnya gak sampe2 huhu

    ReplyDelete
  23. nah, ini enak nih, kalau perlu untuk biaya kuliah di LN, dulu saya repot banget, jaman now mudah ya

    ReplyDelete
  24. Ya ampun itu orang yang dititipin yang nggak amanah banget ya mbak, padahal uang itu untung keperluan yang penting. Untungnya sekarang bisa pakai true money, jadi nggak perlu sebel karena orang yang nggak amanah....

    ReplyDelete
  25. kalau udah urusannya uang memang ribet yaa.. sodara aja bisa jadi musuh..

    untungnya ada True Money ini ya. kita bisa jadi bisa kirim uang kemana saja, meski ke kota kecil sekalipun.. Cepat dan mudah lagi ya.

    ReplyDelete

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *