Satu cerita berjuta cinta

Menikmati Keindahan Spot Instagramable Hotel di Malang

Hotel di Malang banyak Instagramable sehingga kita bisa manfaatkan untuk berfoto dan menggugah di social media 

Berfoto di tempat Instagramable bisa memanjakan mata khusus bagi pengguna Instagram. 

Instagramable mulai dipikirkan para pengusaha, hal ini karenakan spot foto tersebut bisa jadi ajang promosi tempat usaha.  

Selain itu pula bagi yang masih single, melakukan pengambilan foto di tempat Spot Instagramable yang bisa mendapatkan respon yang luar biasa yaitu berupa like dan komentar yang tidak terduga. 

Spot Instagramable juga bisa di manfaatkan untuk para moms yang sedang menikmati liburan dengan mengikut sertakan anak-anak . 

bisa menangkap keceriaan, canda dan tawa saat anak anak menikmati fasilitas hotel merupakan momentum yang harus di abadikan dalam sebuah foto.
Oleh karena itulah spot Instagramable sdi sebuah hotel sangat di cari.

Salah satu tempat yang memudahkan kita mendapatkan foto Instagramable terdapat di kota Malang. 


Kenapa harus ke Hotel di Kota Malang? 

Mungkin ini jadi pertanyaan kamu, Mpo memilih kota Malang karena Malang kota kaya akan budaya, menikmati kuliner enak hingga desa wisata. 

Bagi yang berwisata ke kota Malang, tidak lengkap rasanya kalau tidak naik gunung ke Bromo. 

Bisa menikmati pemandangan matahari terbit dari atas kaki gunung, sungguh menakjubkan. naik gunung Bromo merupakan tempat objek wisata yang paling banyak di kunjungi. 

Udara di kota Malang yang beriklim dingin membuat hawa nafsu makan menjadi bertambah, beruntungnya kota ini banyak jajanan kuliner penghangat badan dengan harga sehangat di kantong.
Hotel murah di kota malang
Ke Kota Malang yuk
(Dokumentasi : doelandoelan.com)
Mulai dari cwiemie hingga kue putu, semua makanan tersebut merupakan makanan tradisional yang menggugah selera.

Jika sudah mengelilingi kota Malang ada saatnya diri ini memanjakan diri untuk beristirahat di hotel. 

Di kota Malang terdapat beragam penginapan yang bisa kita pilih mulai dari hotel bintang lima, hotel bintang 4, hotel bintang 3 hingga homestay. 

Hotel dengan harga yang murah, bersih, nyaman dan pelayanan yang cepat membuat kita bisa melonggarkan urat-urat syaraf setelah seharian berpergian. 

Jika kita hanya berdiam diri dan tinggal di kamar hotel rasanya membosankan kalau dalam seharian hanya tidur-tiduran dan berselancar dunia maya. 

Berkeliling hotel bisa jadi pilihan sehingga kita bisa meluangkan sejenak menikmati fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel.
Liburan mengesankan di malang
Betah melihat pemandangan
(Dokumentasi : liburananak.com)
Mpo suka berkeliling hotel sambil membawa kamera. Rasanya tidak apdol dan tidak lengkap kalau tidak berfoto dengan latar belakang objek foto di hotel, baik di kamar maupun ruangan outdoor. 

Salah satu syarat foto yaitu jangan foto sendirian, rasanya hambar jika berfoto sendiri. Foto kebersamaan bersama keluarga ataupun teman membuat suasana di dalam foto menjadi hidup dan menarik. 

Untuk itulah Instagramable sebuah hotel bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memesan sebuah hotel.

di Pegipegi kita bisa memilih beragam hotel murah dengan kelas bintang yang bisa disesuaikan dengan budget. 

Untuk yang berkantong tebal dan tajir bisa memilih hotel bintang 5 , sedangkan untuk berkantong cukup bisa memilih hotel bintang 4 dan untuk berkantong pas-pasan bisa memilih hotel bintang 3. 

Ada 2500 kamar hotel di seluruh Indonesia yang bisa di pesan. Nah, Sebelum memesan kamar hotel di Malang sebaiknya terlebih dahulu kita bisa melihat foto dan ulasan para pengguna hotel tersebut. hal ini merupakan bahan referensi dalam mengambil sebuah keputusan untuk menginap di hotel tersebut.

Mpo mau memberikan tips nih sebelum memesan kamar hotel via online. Mpo lakukan untuk menghemat biaya pengeluaran sehingga bisa menyisihkan sedikit budget untuk beli oleh-oleh ataupun liburan bulan berikutnya.
Cara mendapatkan hotel murah dan Instagramable
Tips memesan hotel
Di akhir cerita ini, Mpo mau berpantun
Hotel di Malang sebagai sarana spot foto.  
liburan jadi senang sambil bergaya salto
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags