Satu cerita berjuta cinta

Pindah ke Apple Residence hanya Perlu Angkat Koper

Angkat Koper merupakan suatu impian bagi pasangan yang baru saja menikah.

Keluarga yang baru saja menikah pastinya ada saja problematika dan kebutuhan yang harus di penuhi. 

Maklum saja semasa lajang tidak pernah terpikirkan untuk membeli barang perabotan apalagi apartemen. 

duh, belum lagi adanya konflik yang akan mungkin terjadi antara menantu dan mertua.
Inilah yang akan membuat ada rasa khawatir pada pasangan baru menikah yaitu campur tangan mertua dalam urusan rumah tangga kita. 

Nah kalau kata Encing (tante), Rusnah, pernah berpesan "enakan punya rumah sendiri, mau bangun siang kek, tidak ada yang marah, mau dekor rumah kaya apa tidak ada yang melarang, bisa mandiri kalau punya hunian sendiri". 

Kalau mendengar nasehat Encing memang ada benar juga .sebagai mantu pastinya kita ingin hidup mandiri. 

Selain konflik mertua vs menantu, juga terdapat problematika harga hunian di Jakarta yang terus meningkat. 

untuk meredam permasalahan menantu vs mertua maka pasangan yang baru saja menikah harus mempunyai hunian sendiri. Salah satu hunian yang bisa jadi pilihan yaitu apartemen. 

Apartemen bisa jadi pilihan untuk tempat tinggal bagi pasangan yang baru saja menikah ataupun generasi milenial. Oh ya simak deh cerita Mpo alasan kita harus pindah di apartemen.

hunian apartemen selain bisa nyaman dan aman juga memiliki nilai investasi yang sangat tinggi. 

Sebagai contoh saja anak-anak di Johar baru menyewa semalam salah satu hunian apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Kita menyewa untuk merayakan ulang tahun. 

Kita cuma menyewa semalaman dengan kisaran harga Rp 450.000. Wow dengan harga segitu kita bisa mendapatkan uang dengan cepat. 

Otak Mpo langsung terkonek menghitung kira kira pendapatan si pemilik apartemen dalam sebulan berapa ya?, langsung saja Mpo mengambil kakulator dan betapa terkejutnya bahwa apartemen memiliki nilai investasi yang sangat luar bisa.  

Selain itu apartemen juga memiliki fasilitas yang lengkap bisa digunakan secara bersama sama, mulai dari fasilitas olahraga seperti kolam renang, joging, taman dll.  

Fasilitas tersebut bisa digunakan oleh penghuni apartemen sehingga para penghuni apartemen di ajak untuk bisa hidup lebih sehat dan bugar.   

apartemen mempunyai keunggulan yaitu mudah di akses dari mana saja dan dekat dengan fasilitas umum seperti mall, busway, MRT, rumah sakit hingga area perkantoran.  

Sebagai pasangan yang baru menikah mempunyai kesibukan masing-masing sehingga rasanya tidak ada waktu untuk melakukan hal hal yang berhubungan dengan perawatan. Alhamdulillah pengembang apartemen sangat membantu para pemilik dalam membantu menghandle perawatan serta perbaikan.
alasan generasi milenial memilih apartemen
Angkat koper
  
Pas banget nih waktu weekend kemarin Mpo dan beberapa teman datang ke open house Apple Residence.   

Hunian apartemen Apple Residence merupakan hunian di tengah kota Jakarta tepatnya di daerah TB Simatupang. 

Alhamdulillah kita datang pada waktu yang tepat padahal kita memakai alat transportasi yang berbeda. 

Mpo menggunakan transportasi busway cuma memakan waktu dua menit dari halte busway Jati Padang. 

Si Abang Doel menggunakan transportasi commuter Line yang hanya memerlukan waktu beberapa menit dari st. pasar Minggu. Aih ini apartemen sangat di jangkau oleh transportasi umum. 

Apalagi kalau urusan belanja cuma membutuhkan waktu dua menit ke mall. Oh ya Apple Residence juga dikelilingi mall terbesar di Jakarta seperti Pejaten Village, Transmart Carrefour pasar Minggu, AEON Tanjung Barat dan Cilandak Town Square. hem, Mpo makin sering berbelanja nih. 

Saat kita datang open house Apple Residence juga di suguhi hidangan kuliner khas Betawi seperti kerak telor, soto betawi dan bir pletok.
Open house apartemen dekat TB Simatupang
Kerak telor
Makanan dan minuman tersebut sungguh menggugah selera apalagi di temani hiburan live music yang menghidupkan suasana di siang itu. 

Tidak lengkap rasanya ketika Mpo dan teman teman datang ke Apple Residence tanpa melihat langsung contoh type hunian di Apple Residence. 

Mpo dan teman-teman di sambut hangat oleh ibu Trisula H Sunita selaku Head Marcomm Diamond Land. 

Kita juga bisa melihat langsung pembangunan apartemen yang sedang berjalan 70 persen yang sudah memiliki izin mendirikan bangunan dan sertifikat lahan. 

Rencana apartemen ini selesai di pertengahan tahun 2020 dan saat ini unit yang sudah di terjual sekitar 75 persen.
Keuntungan saat angkat koper ke Apple residence
Keuntungan tinggal di apartemen
Apple Residence
  
Diamond Land merupakan pengembangan Apple Residence yang sudah banyak malang melintang dalam urusan pembangunan properti yang sudah berpengalaman selama 13 tahun dalam menangani 20 proyek perumahan, 2 komplek ruko dan apartemen. 

Apple Residence terdiri dari tiga tower yaitu avocado, blueberry dan Cherry. Setiap tower hanya ada 100 unit apartemen.  

Inilah yang akan membuat Apple Residence nampak berbeda karena konsep mezzanine dengan hunian lantai satu ini memiliki ketinggian atap lima meter sehingga ventilasi udara bisa masuk dan keluar dengan bebasnya tanpa harus mengalami kegerahan.
Atap yang tinggi membuat nyaman saatnya angkat koper
Tidak akan mengalami kepentok atap
Pemanfaatan ruangan juga sangat diperhatikan hal ini memudahkan kita dalam menyimpan barang barang sehingga hunian apartemen terlihat rapi, bersih dan menarik dengan memanfaatkan anak tangga sebagai tempat penyimpanan sandal ataupun barang barang berukuran kecil.
Hunian mungil generasi muda
Terlihat rapi
Memanfaatkan anak tangga

Asiknya bercengkrama bersama pasangan saat makan malam bersama dengan hiasan lampu gantung dan juga lilin yang akan menghidupkan suasana romantis.
Tipe two bedroom
Hunian apartemen sangat memperhatikan kebutuhan si pengguna apartemen sehingga bisa tersedia ruang makan,ruang keluarga, ruang kerja dan dapur.  

Antara ruangan satu dengan yang lainnya tanpa mengunakan sekat sehingga terlihat lebih luas dan apik di pandang mata.  

Di bagian root top dijadikan ruang bercengkrama para penghuni apartemen karena di ruangan ini terdapat fasilitas yang bisa di nikmati bersama seperti putt-putt golf, bench park, observation desk & view poin. 

Tipe hunian yang ada di Apple Residence yaitu tipe one bedroom dan two bedroom. Tipe one bedroom cocok untuk pengantin baru dan generasi milenial yang sibuk dan aktif.sedangkan tipe two bedroom cocok untuk di huni oleh keluarga kecil yang sudah mempunyai dua anak.  

dalam open house kali ini Apple Residence memberikan penawaran istimewa yaitu buy studio get one bedroom. Aih penawaran istimewa ini sungguh membuat menaklukan hati untuk membeli hunian ini.

Apalagi saat kita melakukan booking saat open house yang sedang berlangsung 30-31 Maret 2019 maka akan mendapatkan full furnished dan voucher belanja 1 juta rupiah.

Dengan fasilitas dan keuntungan saat acara open house rasanya tidak ada alasan lagi untuk langsung memutuskan menjadi penghuni apartemen Apple Residence, langsung bawa koper ke apartemen 

Sedangkan kita yang tertarik untuk memesan maka kita bisa mendapatkan kesempatan movie card senilai Rp100.000

Di akhir cerita ini, Mpo mau berpantun ria

Jalan jalan ke Jati Padang. 
Ada apartemen Apple Residence. 
Hunian rapi enak di pandang. 
Ayo angkat koper ke hunian bonafide
Share:

37 comments:

  1. wah asik ya mpo angkat koper ke apple residence lebih nyaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mba Nisa

      Terima kasih mba Nisa telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  2. Apartemen di Selatan Jakarta yaa Mpo. Ku suka hunian simple dg letak strategis seperti ini. Buat investasi juga oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kita berinvestasi karena harga rumah naik terus.

      Terima kasih mama SID telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  3. Apartemen yang strategis memang bisa jadi investasi yang baik di masa depan. tapi pastikan kalau developernya bisa dipercaya ya mpo... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba mencari developer yang terpercaya.

      Terima kasih mba Susie telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  4. Jaman sekarang emang lebih praktis tinggal di apartemen ya mpo. Ga perlu pusing mikirin biaya perawatan. Pihak pemilik apartemen udah melakukan perawatan secara berkala. Untuk privasi juga oke, enggak terganggu oleh hingar bingar tetangga ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adem tinggal di apartemen.

      Terima kasih mba Uniek telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete
  5. Malah naksir tangganya coba! Aku emang udah lama kepikiran kalau punya rumah bikin tangga gini, bisa multi fungsi. Nanti kalau nikah emang maunya punya rumah sendiri. Kali aja ya bisa ke apartemen juga

    ReplyDelete
  6. Wah asik bener ye mpok, nabung ah..kali aja nanti mampu beli unit di apple residence hehe

    ReplyDelete
  7. Tinggal di apartemen menjadi idaman banget bagi pasangan yang baru menikah ya, mpok. Alhamdulilah saya sudah pernah cicip tinggal di apartemen meski hanya beberapa hari. Rasanya emang enak banget kok, apalagi di sebuah apartemen terdapat fasilitas umum juga kan yaaa. Nama apple residence unik banget yaaa, sukses selalu

    ReplyDelete
  8. Kalau ngeliat apartemen rapi bersih gini langsung keinget sama banyak drakor yang memanfaatkan apartemen juga buat tempat tinggal. Keknya rapiiii gitu ya.

    ReplyDelete
  9. Kreatif bgt tuh tangganya Mba, jd inspirasi jg nih :) tempat sandal, tv, perabotan jd lengkap semua ya :)

    ReplyDelete
  10. investasi properti dengan membeli apartmen kayaknya menarik juga. Biar sesekali merasakan seperti apa tinggal di apartmen

    ReplyDelete
  11. Wah dengan ukuran ceiling 5m, pasti ruangan terasa lega banget.
    Mpok, tolong bungkuskan 1 unit yang 2 bedroom ya.
    Terserah mpok deh mau di tower yang mana :)

    ReplyDelete
  12. Kelebihan apartemen salah satunya adalah ruang yang efisien, sehingga ruangan mudah ditata dan dirapikan, cocok buat penggemar property yang minimalis

    ReplyDelete
  13. Waduh ada kerak telor nih menggodanya banget mbk

    ReplyDelete
  14. Duh mpok, meski saya bukan lagi pengantin baru tapi mau banget angkat koper ke apartemen. Hehe. Sepertinya memang lebih enak ya tinggal di apartemen apalagi fasilitasnya juga lengkap. Siapa yang nggak tergiur coba, tapi untuk bisa mewujudkna itu saya harus banyak2in nabung dulu deh.

    ReplyDelete
  15. Jatipadang masih asri nih daerahnya.. jadi masih layak untuk jadi hunian yang menyenangkan.. apalagi konsep residen yang memang sangat dibutuhkan oleh masyrakat jaman now ya.. duh ini bakalan laku kek kacang goreng nih

    ReplyDelete
  16. Aih, asyik banget ya mpok. ga perlu cari furniture lagi. ga usah susah2 setting rumah. semua dah beres. tinggal tidur doang. kalau penganten baru kayanya cocok nih tinggal disini.

    ReplyDelete
  17. Wah, namanya mengingatkanku dengan nama produk digital ternama :D Ternyata nama sebuah residence ya. Menarik dan unik juga konsep desain yang ditawarkannya ya :)

    ReplyDelete
  18. Aih cakep kayaknya apple residence ini. Masih jadi impian nih bisa tinggal di apartemen. Tapi emang sih, tinggal di pondok mertua indah untuk pasangan yang sudah menikah, enak-enak nggak. Aku pernah ngalamin soalnya, dan tetap enak tinggal sendiri aja, biar hubungan mertua dan menantu tetap mesra

    ReplyDelete
  19. Aku suka hunian berkonsep minimalis. Minimalis di sini artinya, semua barng yang digunakan multifungsi. Kayak salah satunya di Apple Residence, anak tangga yang dibuat multifungsi sebagai tempat sandal. Kalau aku, bakalan aku taro buku-buku di situ. Mayan buat sambil baca2, hahahha

    ReplyDelete
  20. Pokoknya enaaak dan tinggal angkat koper ya mba.btw harganya bsrapaan ya unitbya?

    ReplyDelete
  21. Wuasiknya ini Mpo Apple residence
    lokasinya, dalemannya oke punya.
    Pengen beli satu yok Mpo hahaha buat investasi

    ReplyDelete
  22. Uwuuwu~
    Cantik mpo...Apple Residence.
    Jaman sekarang konsep minimalis ini makin sedap dipandang mata yaa..
    Rapih dan teratur.

    ReplyDelete
  23. Wah aku ya mau juga mpo tinggal di apartemen senyaman itu. Mana instagramable pula tempatnya

    ReplyDelete
  24. Aku terpana pada tangganya, kreatif banget ya menciptakan ruang penyimpanan kayak di Jepang gitu. Nggak kawatir storage di lahan yg sempit lagi ya.

    ReplyDelete
  25. Wah apple residence keren banget memanfaatkan space ruangan mya ya mpo. sampai tangga pun di manfaatkan dengan baik. beneran tinggal angkat koper mah ini

    ReplyDelete
  26. Pemanfaatan ruang ya cakep banget yah..bisa ditiru nih! Hehe..

    ReplyDelete
  27. Pastinya nyaman banget y Mpo bisa tinggal di situ. Sewa permalamnya lumayan juga ya.

    ReplyDelete
  28. Tak kira cuma Smartphone aja yg merk Apple,ternyata ada versi apartemennya juga ya mbk. Di lihat-lihat lagi bagus banget nih memanfaatkan ruangannya

    ReplyDelete
  29. Teman saya juga tinggal di Jakarta dan pilihan huniannya apartemen dengan alasan praktis, lokasi strategies, moga ada rezeki nih lunya studio di aple residence

    ReplyDelete
  30. Aku terpana lihat tangganya. Ternyata ada aku di sana wkwkw.. Ini apartemennya rekomended deh buat yang mau punya hunian di Jakarta.

    ReplyDelete
  31. Sudah lama memimpikan hidup di hunian seperti ini
    Sepertinya Allah ingin saya doanya lebih kencang lagi...

    ReplyDelete
  32. Posisinya oke banget ini ya. Pas buat pasangan muda yg sama2 kerja

    ReplyDelete
  33. Wah kerak telor ...saya suka . Enak makan enak tidur ini mah kalau tinggal di sini

    ReplyDelete

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *