Satu cerita berjuta cinta

Pindah ke Apple Residence hanya Perlu Angkat Koper

Angkat Koper merupakan suatu impian bagi pasangan yang baru saja menikah.

Keluarga yang baru saja menikah pastinya ada saja problematika dan kebutuhan yang harus di penuhi. 

Maklum saja semasa lajang tidak pernah terpikirkan untuk membeli barang perabotan apalagi apartemen. 

duh, belum lagi adanya konflik yang akan mungkin terjadi antara menantu dan mertua.
Inilah yang akan membuat ada rasa khawatir pada pasangan baru menikah yaitu campur tangan mertua dalam urusan rumah tangga kita. 

Nah kalau kata Encing (tante), Rusnah, pernah berpesan "enakan punya rumah sendiri, mau bangun siang kek, tidak ada yang marah, mau dekor rumah kaya apa tidak ada yang melarang, bisa mandiri kalau punya hunian sendiri". 

Kalau mendengar nasehat Encing memang ada benar juga .sebagai mantu pastinya kita ingin hidup mandiri. 

Selain konflik mertua vs menantu, juga terdapat problematika harga hunian di Jakarta yang terus meningkat. 

untuk meredam permasalahan menantu vs mertua maka pasangan yang baru saja menikah harus mempunyai hunian sendiri. Salah satu hunian yang bisa jadi pilihan yaitu apartemen. 

Apartemen bisa jadi pilihan untuk tempat tinggal bagi pasangan yang baru saja menikah ataupun generasi milenial. Oh ya simak deh cerita Mpo alasan kita harus pindah di apartemen.

hunian apartemen selain bisa nyaman dan aman juga memiliki nilai investasi yang sangat tinggi. 

Sebagai contoh saja anak-anak di Johar baru menyewa semalam salah satu hunian apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Kita menyewa untuk merayakan ulang tahun. 

Kita cuma menyewa semalaman dengan kisaran harga Rp 450.000. Wow dengan harga segitu kita bisa mendapatkan uang dengan cepat. 

Otak Mpo langsung terkonek menghitung kira kira pendapatan si pemilik apartemen dalam sebulan berapa ya?, langsung saja Mpo mengambil kakulator dan betapa terkejutnya bahwa apartemen memiliki nilai investasi yang sangat luar bisa.  

Selain itu apartemen juga memiliki fasilitas yang lengkap bisa digunakan secara bersama sama, mulai dari fasilitas olahraga seperti kolam renang, joging, taman dll.  

Fasilitas tersebut bisa digunakan oleh penghuni apartemen sehingga para penghuni apartemen di ajak untuk bisa hidup lebih sehat dan bugar.   

apartemen mempunyai keunggulan yaitu mudah di akses dari mana saja dan dekat dengan fasilitas umum seperti mall, busway, MRT, rumah sakit hingga area perkantoran.  

Sebagai pasangan yang baru menikah mempunyai kesibukan masing-masing sehingga rasanya tidak ada waktu untuk melakukan hal hal yang berhubungan dengan perawatan. Alhamdulillah pengembang apartemen sangat membantu para pemilik dalam membantu menghandle perawatan serta perbaikan.
alasan generasi milenial memilih apartemen
Angkat koper
  
Pas banget nih waktu weekend kemarin Mpo dan beberapa teman datang ke open house Apple Residence.   

Hunian apartemen Apple Residence merupakan hunian di tengah kota Jakarta tepatnya di daerah TB Simatupang. 

Alhamdulillah kita datang pada waktu yang tepat padahal kita memakai alat transportasi yang berbeda. 

Mpo menggunakan transportasi busway cuma memakan waktu dua menit dari halte busway Jati Padang. 

Si Abang Doel menggunakan transportasi commuter Line yang hanya memerlukan waktu beberapa menit dari st. pasar Minggu. Aih ini apartemen sangat di jangkau oleh transportasi umum. 

Apalagi kalau urusan belanja cuma membutuhkan waktu dua menit ke mall. Oh ya Apple Residence juga dikelilingi mall terbesar di Jakarta seperti Pejaten Village, Transmart Carrefour pasar Minggu, AEON Tanjung Barat dan Cilandak Town Square. hem, Mpo makin sering berbelanja nih. 

Saat kita datang open house Apple Residence juga di suguhi hidangan kuliner khas Betawi seperti kerak telor, soto betawi dan bir pletok.
Open house apartemen dekat TB Simatupang
Kerak telor
Makanan dan minuman tersebut sungguh menggugah selera apalagi di temani hiburan live music yang menghidupkan suasana di siang itu. 

Tidak lengkap rasanya ketika Mpo dan teman teman datang ke Apple Residence tanpa melihat langsung contoh type hunian di Apple Residence. 

Mpo dan teman-teman di sambut hangat oleh ibu Trisula H Sunita selaku Head Marcomm Diamond Land. 

Kita juga bisa melihat langsung pembangunan apartemen yang sedang berjalan 70 persen yang sudah memiliki izin mendirikan bangunan dan sertifikat lahan. 

Rencana apartemen ini selesai di pertengahan tahun 2020 dan saat ini unit yang sudah di terjual sekitar 75 persen.
Keuntungan saat angkat koper ke Apple residence
Keuntungan tinggal di apartemen
Apple Residence
  
Diamond Land merupakan pengembangan Apple Residence yang sudah banyak malang melintang dalam urusan pembangunan properti yang sudah berpengalaman selama 13 tahun dalam menangani 20 proyek perumahan, 2 komplek ruko dan apartemen. 

Apple Residence terdiri dari tiga tower yaitu avocado, blueberry dan Cherry. Setiap tower hanya ada 100 unit apartemen.  

Inilah yang akan membuat Apple Residence nampak berbeda karena konsep mezzanine dengan hunian lantai satu ini memiliki ketinggian atap lima meter sehingga ventilasi udara bisa masuk dan keluar dengan bebasnya tanpa harus mengalami kegerahan.
Atap yang tinggi membuat nyaman saatnya angkat koper
Tidak akan mengalami kepentok atap
Pemanfaatan ruangan juga sangat diperhatikan hal ini memudahkan kita dalam menyimpan barang barang sehingga hunian apartemen terlihat rapi, bersih dan menarik dengan memanfaatkan anak tangga sebagai tempat penyimpanan sandal ataupun barang barang berukuran kecil.
Hunian mungil generasi muda
Terlihat rapi
Memanfaatkan anak tangga

Asiknya bercengkrama bersama pasangan saat makan malam bersama dengan hiasan lampu gantung dan juga lilin yang akan menghidupkan suasana romantis.
Tipe two bedroom
Hunian apartemen sangat memperhatikan kebutuhan si pengguna apartemen sehingga bisa tersedia ruang makan,ruang keluarga, ruang kerja dan dapur.  

Antara ruangan satu dengan yang lainnya tanpa mengunakan sekat sehingga terlihat lebih luas dan apik di pandang mata.  

Di bagian root top dijadikan ruang bercengkrama para penghuni apartemen karena di ruangan ini terdapat fasilitas yang bisa di nikmati bersama seperti putt-putt golf, bench park, observation desk & view poin. 

Tipe hunian yang ada di Apple Residence yaitu tipe one bedroom dan two bedroom. Tipe one bedroom cocok untuk pengantin baru dan generasi milenial yang sibuk dan aktif.sedangkan tipe two bedroom cocok untuk di huni oleh keluarga kecil yang sudah mempunyai dua anak.  

dalam open house kali ini Apple Residence memberikan penawaran istimewa yaitu buy studio get one bedroom. Aih penawaran istimewa ini sungguh membuat menaklukan hati untuk membeli hunian ini.

Apalagi saat kita melakukan booking saat open house yang sedang berlangsung 30-31 Maret 2019 maka akan mendapatkan full furnished dan voucher belanja 1 juta rupiah.

Dengan fasilitas dan keuntungan saat acara open house rasanya tidak ada alasan lagi untuk langsung memutuskan menjadi penghuni apartemen Apple Residence, langsung bawa koper ke apartemen 

Sedangkan kita yang tertarik untuk memesan maka kita bisa mendapatkan kesempatan movie card senilai Rp100.000

Di akhir cerita ini, Mpo mau berpantun ria

Jalan jalan ke Jati Padang. 
Ada apartemen Apple Residence. 
Hunian rapi enak di pandang. 
Ayo angkat koper ke hunian bonafide
Share:

1 comment:

  1. Nyaman banget sepertinya, arsitektur minimalis, pas banget buat mereka yang baru menikah, biar selalu dekat..

    ReplyDelete

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *