Satu cerita berjuta cinta

Bakso Boedjangan bisa Menikmati Beragam Kuah Bakso

Bakso merupakan makanan yang sudah menjadi bagian dari idola semua kalangan.
 

Bakso Boedjangan merupakan bakso yang sedang di gemari mulai dari anak anak hingga orang dewasa. 

Apalagi Bakso Boedjangan sudah mempunyai banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang memudahkan kita untuk menikmati semangkok bakso. 

Review tempat bakso boedjangan

Salah satu tempat yang pernah Mpo kunjungi adalah Bakso Boedjangan di daerah cempaka putih. 

Mpo memilih makan disini karena area ini sangat dekat dengan rumah Mpo, tinggal pesan ojek online dan membayar Rp7.000 Mpo bisa sampai ke daerah cempaka putih. 

Di daerah cempaka putih banyak sekali restoran baik menu soto hingga menu franchise, akan tetapi tempat Bakso Boedjangan sangat mudah di jangkau dan mempunyai ciri khas sehingga mudah di cari. 

Parkiran yang luas dan aman memudahkan para pengunjung dalam mendapatkan parkiran. 

Saat Mpo datang, lumayan banyak mobil dan motor yang nangkring di area parkir di Bakso Boedjangan. Hal ini menandakan bahwa Bakso Boedjangan tetap rame walau Mpo datang masih pagi sekitar jam 10.00 wib. 

Saat memasuki ruangan, kita bisa melihat gerobak bakso dengan tumpukan mangkok putih, kita bisa menikmati rasa bakso sekelas restoran akan tetapi seharga bakso pinggiran jalan. 

Warna coklat tua dan element kayu sangat mendominasi ruangan ini . Dinding dinding bata tanpa di beri plester biarkan menghidupkan suasana tempo doeloe
suasana Bakso Boedjangan
Dinding dinding Bakso Boedjangan di hiasi dengan barang barang vintage dan potongan iklan surat kabar bisa mengembalikan suasana saat kita kecil dahulu yang memakai beragam produk.
Barang antik interior bakso Boedjangan
Barang Tempo doeDoe
Ruangan yang di lengkapi kipas angin dan AC ini membuat suasana semakin nyaman dan enaknya lagi sambil makan kita bisa ditemani alunan lagu hits.  

Review Bakso Boedjangan 

Mpo sudah beberapa kali makan bakso boedjangan. 1 Maret 2019, Mpo makan Bakso Boedjangan di cabang Cempaka putih Mpo mau mencicipi bakso boedjangan urat ukuran besar. 

Yang paling Mpo suka saat makan bakso disini adalah ukuran bakso yang lumayan besar sehingga cukup makan satu buah sudah terasa kenyang.
Kuah bakso Boedjangan beragam
Ada tetelan
Oh ya urat pada bakso terlihat dengan jelas yang dipotong kecil kecil sehingga kita tidak kesulitan untuk menguyahnya. Satu bakso urat kita hanya membayar Rp16.000  

Kuah kaldu dikasih banyak dan di berikan kuahnya dalam keadaan yang masih hangat, sehingga tidak terlalu panas yang memudahkan kita saat memakan bakso. 

Rasa kuahnya juga enak ada potongan bawang merah goreng, seledri dan sedikit tetelan.wuih Mpo suka makan bakso yang ada tetelan, bikin napsu makan. 

Bagi pembaca blog Mpo yang suka dengan sambal banyak ataupun saos yang banyak, di setiap meja terdapat saos, cuka, garam,kecap dan sambal, kita bebas menambahkan sendiri apa yang kita butuhkan
Kuah taichan
Tinggal tuang aja
Oh ya kamu juga bisa melihat review Mpo saat makan bakso boedjangan dengan kuah yang berbeda di cabang yang berbeda. 

Di akhir tulisan ini Mpo mau berbalas pantun 

Ada bakso urat, ada bakso pentol 
Bisa pilih berbagai kuah bakso yang nikmat, Bakso rasanya nampol.
Share:

2 comments:

  1. baksonya gede banget, aku malah suka bakso yang kecil , kalau besar lihatnay sudah enek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang ukuran gede.

      Kalau Mpo suka yang gede jadi cukup makan satu buah aja.

      Terima kasih mba Tika telah bersilahturahmi dan komentar di web blog Mpo

      Delete

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *