Cari tahu Cara Hidup Sehat melalui Supear

pear aman untuk penderita diabetes
Gaya hidup sehat mulai di gandruni semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang memiliki waktu super sibuk.

Menurut data WHO penyebab banyaknya orang terkena banyaknya penyakit, disebabkan pola makanan yang tidak sehat dan aktivitas fisik yang kurang.

Mempunyai prilaku bergaya hidup sehat adalah sebuah pilihan seseorang. sebenarnya sih, gaya hidup sehat itu murah dan mudah untuk dilakukan oleh semua orang, asalkan adanya niat untuk melakukan setiap hari yang dimulai dari sekarang. Banyak kegiatan, hal-hal kecil bisa dilakukan dengan mudah seperti berjalan kaki untuk menempuh jarak yang pendek.


Banyak cara yang bisa kita lalukan untuk bisa menjaga hidup sehat, salah satunya yang biasa Mpo lakukan adalah

1. Keluarga
Keluarga sebagai orang yang terdekat dengan kita adalah orang pertama yang diajak dalam merawat dan memeliharan kesehatan bersama-sama. Setiap keluarga memiliki permasalahan dan problematika kesehatan, seperti rumah Mpo yang belum terbebas asap rokok. Membujuk orangtua agar berhenti dari rokok Pastinya tidak mudah melakukannya, banyak kendala yang akan dihadapi, tapi yakinlah, seiring berjalannya waktu maka kita bisa melakukan hidup sehat bersama keluarga.

2. Makanan.
Program pemerintah dengan melakukan germas, membuat kita mulai belajar memilih disaat mengkomsumsi makanan. memperbanyak makan buah dan sayuran merupakan solusinya, Nah bagi yang menyukai jajan, di saat waktu luang, Mpo suka makan oatmeal di tambah susu.

3. Olahraga
Banyak kendala ketika kita memilih area ruangan terbuka sebagai tempat berolahraga, sebagai di saat musim penghujan tiba, Berolahraga bisa dilakukan dirumah, dengan cara yang mudah seperti mengangkat barbel, naik sepeda statis ataupun mengikuti instruktur di channel youtube.

 4. Istirahat yang cukup
Dikejar deatline dan kesibukan membuat kita tidur tertalu malam. Tidur bukan hanya memejamkan mata akan tetapi tidur haruslah berkualitas dan dilakukan selama 6 jam sehari.

 5. Tertawa dan tersenyum
Salah satu kegiatan yang mudah dilakukan adalah tertawa dan tersenyum. Kedua kegiatan ini akan membuat dampak pada kesehatan diri sendiri. Selain itupula dua kegiatan ini bisa berdampak pada oranglain dengan menimbulkan rasa simpati dengan cara membalas senyum.

6. Sahabat atau teman.
Teman yang baik sangat membantu kita untuk mempunyai pola hidup sehat. Oleh karena itu, pilihlah sahabat yang bisa mengajak memulai hidup sehat sehingga meningkatkan kualitas hidup. Salah satu sahabat yang akan membantu kita untuk memulai hidup sehat adalah Supear.
6 cara mudah memulai hidup sehat
Ayo lakukan hidup sehat

Lebih dekat dengan Supear, Sahabat hidup sehat.


Supear adalah sosok wanita cantik yang siap membantu mendekatakan konsumen dengan buah pear washington, Selain itupula, supear akan membantu mencari solusi seputar kesehatan.

"Supear hadir di beberapa kota di indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta, Hal ini di ungkapkan Kafi Kurnia dalam rangka menyambut hari pear sedunia yang akan di selenggarakan setiap tanggal 1 Desember.

Dengan kemampuan komunikasi yang baik,di sertai kemampuan pengetahuan buah pear dan pemberian sampling, Supear diharapkan bisa menarik masyarakat khususnya anak anak menyukai buah.

hidup sehat dengan makan buah dari sekarang
Kafi Kurnia dan Supear

Pear buah ajaib, obat penyembuh berbagai penyakit.


Bertempat Citra Rasa Restoran, pada tanggal 27 November 2018, Sembutopia, sebuah gerakan kemanusian yang di pelopori seorang pengusaha sukses Kafi Kurnia mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari acara pear sedunia pada tanggal 1 Desember.

Acara Pear sedunia akan di selenggarakan dengan beragam acara menarik seperti 1 Desember bertempat di Senayan City mengusung tema trendlicious dan tanggal 6 Desember di AOEN MALL BSD yang di ikuti senam bersama dan flashmob. Acara ini bisa di ikuti siapa saja dan gratis. sik asik.

mulai gaya hidup sehat dari makan buah pear
Jangan makan satu buah ya.
Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa pear memiliki julukan sebagai kurnia keajaiban para dewa yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Buah pear ini sudah ada 10 sebelum masehi.

Di dunia ini terdapat dua jenis pear yaitu buah pear yang berasal dari asia yang memiliki ciri khas, garing saat di gigit dan pear washington.

Pear washington yang berasal dari washington, di wilayah Northwest Pacific yang memiliki 8 jenis varietas, setiap varietas ini mempunyai rasa yang eksotik, yang perlu kamu coba sendiri.
pear, kunci tetap sehat sampai tua
Di akhir tulisan ini, Mpo mau berpantun ria

Hidup sehat dimulai dari sekarang
tidaklah susah untuk melakukan
Supear adalah wanita sosok riang.
Pear washington harus sering di makan
Share:

14 comments:

  1. Mpok kurusan sekarang ternyata makan buah pear terus ya mpok.. keren deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, mpo makin cantik khan.

      Terima kasih mba Taty telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  2. Mau dong pearnya mpok, aku juga suka sama pear jambu dan pear apel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik makan yang banyak ya mba saat world pear day.

      Terima kasih mba Vita telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  3. nanti acaranya ngapain aja mpo di tgl 1? bisa nyobain pearnya juga? asyik yaa.. jarang2 makan pear

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca dong di atas vi, Mpo sudah jelasin loh.

      Terima kasih mba ovi telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  4. Kalau makan buah segerobak juga boleh hehhehe sehat dengan banyak makan buah asal kuat aja ya . Aku juga suka semua buah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampai segerobak mba, ntar kekenyangan makan pear.

      Terima kasih mba Ria telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  5. Asyik banget nih mpok bisa nyobain pear yang enak banget tuh kayanya, segerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh mba lia, jangan cobain satu buah, makan yang banyak . mumpung ada pear world.

      Terima kasih mba Lia telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  6. Buah pear ini seger banget emang, berair dan banyak khasiatnya ya. Salut buat pak Kafi dan tim yang selalu mempersembahkan hasil terbaik utk Indonesia. Wahhh acaranya seru..sayangnya aku pas tak bisa ikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Air dalam buah pear sangatlah baik buat kesehatan.

      Terima kasih mb Febrianty telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  7. Iya nih point 4, tidurku masih berantakan banget kek potongan puzzle yang belum disusun, mpok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh mulai sekarang bobo tepat waktu.

      Terima kasih Wichan telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete

Popular

About me

Terima kasih telah bersilahturahmi ke webblog Mpo, untuk kerjasamanya bisa dikirim ke mporatneceria@gmail.com

Contact Form

Name

Email *

Message *