Corine de Farme Micellar Water, penolong saat ganti tata rias

tata rias di siang hari
Corine de Farme adalah si imut yang menolong saat ganti tata rias dalam waktu singkat . Menganti tata rias bukanlah hal yang mudah dilakukan, selain karena di kejar waktu untuk datang ke tempat acara tepat waktu dengan dandan kece di dalam satu acara.

Wajah kita di tuntut tampil mempesona bagaikan putri raja. Tampil dengan wajah menarik adalah keharusan, dimana semua mata akan memandang kita, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Walaupun kita bukanlah sosok selebriti yang dituntut untuk tampil glamour pada setiap acara, akan tetapi cara para selebriti patutlah kita contoh dalam merias wajah. Untuk acara travelling kali ini yang dilakukan di siang hari, Mpo berdandan natural yang disesuaikan dengan tema acara yang berada di sebuah museum.

Belajar sejarah dan mengikuti beragam game menarik yang di selenggarakan oleh pihak panitia. Game tersebut dilakukan di dalam museum hingga area outdoor.

 Sinar paparan matahari membahasi wajah yang sedari pagi sudah siap tampil maksimal, ah sungguh menyenangkan berada di museum apalagi game yang di selenggarakan oleh panitia untuk melatih kekompakan peserta , pengetahuan dan juga solidaritas.

Wajah cape dan agak kucel mulai tampak dari wajah, ah gimana ya, habis ini Mpo harus datang ke acara ulang tahun teman. Selesai acara, Mpo, langsung memanfaatan kamar mandi untuk berganti dress mini dan menganti tata riasan wajah.

oh ya, ada beberapa tips nih yang Mpo berikan untuk teman teman yang harus menganti tata rias wajah untuk menghadiri suatu acara di malam hari.
corine de farme pembersih tata rias tanpa air
Tutorial Makeup malam hari

Corine de Farme, kecil bentuknya, hasil maksimal

corine de Farme wajib dimiliki  travell blogger
Corine de Farme
Salah satu alat makeup yang Mpo bawa adalah Corine de Farme water merupakan Miracellar water. Dimana kita bisa membersihkan wajah tanpa mengunakan air, cukup menggunakan beberapa helai kapas.

Bentuknya imut cocok sekali buat para travelles yang suka berpergian, yang suka membawa barang simple, muat di dalam tas.

Dengan ukuran 50 ml sangatlah mudah di taruh di tas kosmetik atau saku tas. Dengan harga Rp40.000 Corine de Farme sudah bisa di miliki yang bisa diperoleh di Watson, Guardian, dan e-commerace terkemuka.

Walaupun dari segi harga tergolong mahal, hal ini wajar karena produk ini, asli buatan dari Prancis , Paris.

Bunga Peoni adalah Bunga cantik berwarna pink yang berada di Eropa dan pantai asia barat merupakan bahan dasar pembuatan Corine de Farme. Selain itupula banyak keunggulan Corine de Farme.
keunggulan corine de farme
keunggulan

Review pemakaian Corine de Farme


Saat memakai Corine de Farme, Aroma harum tercium saat membuka tutup botol. Aroma ini memberikan efek yang relaxsasi pada saat pemakaian sebelum tidur. Mpo menuangkan beberapa tetes di kapas dan hanya mengusap sekali pada alat makeup, hasilnya cukup membersihkan wajah. untuk membersihkan wajah secara keseluruhan maka diperlukan pengusapan beberapa kali.

Corine de Farme tidak mengandung alkohol, hal ini terbukti produk ini tidak memberikan efek dingin pada wajah.

memberishkan tanpa air , corine de farme
satu usapan


Di akhir tulisan ini, Mpo mau berpantun ria:
Jalan jalan ke museum
Lihat barang koleksi barang purbakalah.
Corine de Farme mempunyai aroma harum .
Berganti tata rias bukan lagi menjadi masalah.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

About me

Terima kasih telah bersilahturahmi ke webblog Mpo, untuk kerjasamanya bisa dikirim ke mporatneceria@gmail.com

Contact Form

Name

Email *

Message *