Mencari Sushi Halal, ada di Baiza Sushi

 mpo rebutan makan sushi halal di baiza sushi
Bahagianya jika kumpul keluarga ataupun para sahabat. Kita saling bercerita sambil makan-makan.

Sebagai tuan rumah yang baik ketika mau hajatan ataupun kumpul sanak saudara, haruslah mempersiapkan aneka hidangan halal yang praktis dan enak, yang bisa membuat suasana kumpul-kumpul menjadi meriah, seru dan penuh dengan suasana keakraban layaknya di rumah sendiri . 

Minggu 14 Oktober 2018,tepat pukul 11 siang, Mpo dan beberapa teman blogger lagi hangout bareng ke Baiza Sushi.

Perjalanan menuju Baiza Sushi sangat mudah dijangkau dan tidak memenemui kendala macet, Dari halte busway Duren Tiga, Mpo melanjutkan ojek online yang jaraknya cukup dekat menuju ke daerah Kemang Utara.

Sewaktu boncengan sama abang ojek online, Mpo sempat memutar sekali karena tidak adannya plang nama restoran. Oh walah, ternyata banner tertutup mobil yang sedang di parkir, hal ini di sebabkan banner tersebut yang ditaruh dipagar.

Menurut teman blogger, Baiza Sushi mengeluarkan menu baru Sushi in a box, sushi halal yang bisa dimakan rame rame akan tetapi ringan di kantong yang sudah memasuki tanggal tua.

Area outdoor atau indoor saat menikmati sushi halal di Baiza Sushi


Payung fantasi dengan lukisan bunga sakura di depan pintu masuk yang siap menyambut tamu yang datang .

Area outdoor adalah area yang Mpo singgahi sambil menunggu teman blogger datang. Area outdoor ini menarik buat dijadikan foto untuk kita berselfie ataupun swafoto.

Area ini nyaman, teduh ketika duduk di area outdoor dengan konsep restoran jepang di ruang terbuka yang dilengkap dengan tanaman hias. Pohon pisang-pisangan dan pohon bamboo yang rindang menghiasi salah satu sudut ruangan.

Konsep seperti berada di taman, dimana kita bisa duduk di atas beralaskan karpet rerumputan dan dihiasi lampu kecil berwarna merah dan biru bisa menghidupkan suasana di malam hari terasa di kota jepang.

Meja kecil yang terbuat dari kayu dipersiapkan untuk menaruh hidangan sushi halal dan minuman kesehatan.
suasana makan sushi sehat dan sushi halal di baiza sushi
Minum teh ocha, teman untuk makan sushi halal,
Tidak kalah menarik ketika kita memasuki ruangan indoor, dimana terdapat bangku dan kursi yang terbuat dari element kayu,yang indentik menjadi ciri khas restoran jepang.

Terdapat beberapa lampu hias sebagai penerangan ketika kita sedang bersantap sushi halal. Lampu tersebut di kreasikan dengan dibalut rotan warna warni memperindah suasana makan sushi halal.

Sambil menunggu pesanan datang, kita bisa berselfie di anak tangga yang dipenuhi hiasan dinding foto foto sushi halal yang menggugah selera.
sushi halal dan sehat dalam box di baiza sushi
Sebelum makan sushi halal, foto meja dan peralatan makan

Paket makan sushi halal, harga ekonomis di Baiza Sushi


Baizha sushi juga menghadirkan paket menu Sushi in Box yang terdiri dari dua paket yaitu

A. Holiday Pack
Holiday Pack adalah paket yang cocok buat disajikan anggota keluarga yang suka makan sushi jenis nigiri. Oh ya, Nigiri adalah Jenis sushi yang mengunakan protein hewani mentah yang menutupi nasi jepang dan diberikan nori sebagai bahan penyangga.

Di holiday Pack terdapat

  • salmon sushi sebanyak 4 potong.
  • Tuna Sushi sebanyak 4 potong.
  • Kani Stick Sushi sebanyak 4 potong.
  • Ebi Sushi sebanyak 4 potong.
  • Tamago Roll sebanyak 8 potong.
  • Salmon Roll sebanyak 8 potong.

Makan sushi halal dengan beragam variasi, kita hanya memerlukan merogoh kantong Rp163.000
B. Big Box Package
Sushi halal yang terdapat dalam paket Big Box ini sangat cocok dinikmati untuk anggota keluarga yang menyukai jenis sushi matang.

Dengan merogoh kocek Rp260.000 kita bisa memilih 6 jenis house sushi

Yang termasuk dalam house sushi yang bisa dipilih yaitu California makki atau Spicy salmon Roasted atau spice sausage roll atau sausage fried roll atau salmon avocado roll atau tuna avocado roll atau tuna katsu roll atau special salmon roll atau special tuna roll atau vegetarian toll.

Big Box Packed dan holiday day dilengkapi dengan kotak yang cantik dengan keindahan seni pop art. Kotak box yang dipakai memakai kardus yang tebal sehingga tidak mudah peyot dan berubah struktur ketika di bawa

Review sushi halal di Baiza sushi


Kita datang rombongan sebanyak 10 orang, maka kita pesan paket Big Box Package dan Holiday Pack.

Holiday Pack, Mpo makan Kani stick sushi, Salmon sushi, tuna sushi dan tomago roll.
 

Secara keseluruhan makanan yang Mpo cicipi, enak rasanya dan dari segi penampilan menarik yang di tata rapi dan menarik. ada timun jepang yang diiris tipis membentuk sebuah kipas yang melengkapi keindahan seni.

Walaupun memakai protein hewani dalam keadaan mentah terlihat kebersihan dalam penyajian protein hewani. Aroma fresh dari protein hewani mencuat ketika memasuki mulut.

kelembutan nasi jepang dipadu dengan protein hewani yang lembut dan soyu menambah kenikmatan lezatnya makan sushi.

Nigiri yang merupakan symbol perdaiman maka terjadi juga perdamaian antara lidah dan tenggorokan saat menelan protein hewan. Mpo pertama kali menelan protein hewan dalam keadaan mentah.

Saat membuka big box package, aroma harum akan keluar menyerebak memasuki hidung. Dalam menu big box package Mpo mencicipi spicy salmon roasted, tuna avocado roll,sausage fried roll, California makki.

Nasi jepang yang lembut di padu dengan berbagai isian baik protein hewani dan buah buahan terasa menyatu. Dengan iringan musik hits yang menghidupkan susana saat kita menikmati hidangan sushi halal, sushi in a box membuat makan bertambah lahap. Oh ya semua menu sushi yang ada di Baiza adalah sushi halal yang tidak memakai mirin (alkohol). Jangan lupa ya, Baiza sushi buka setiap hari dari jam 11.00 - 20.00 WIB

Walaupun dalam bentuk inbox akan tetapi dengan mudahnya kita akan mendapatkan sushi halal untuk sampai ke rumah yaitu dengan cara memanfaatkan internet dan jari jempol.

cara mendapatkan sushi halal


Di akhir tulisan ini Mpo mau berpantun ria
Ada sushi ada minuman ocha
diantar via ojek online
Terobasan baru, makan sushi sambil leha-leha
Berkat Baiza sushi, bisa makan sushi halal dimana saja sambil nulis deatline.

No comments