Satu cerita berjuta cinta

TP-Link puas internetan, tanpa harus pergi jauh

wifi gratis bikin bermain internet puas
Ada Wi-Fi , Ada Mpo
Beberapa tahun yang lalu, Bontot, Adik Mpo suka sekali nginep di kamar Mpo, eits jangan salah sangka ya, Si Bontot nginep untuk mengerjakan kerjaannya lewat internet, maklum lah kalau pakai modem biasa, sinyalnya kurang bagus sehingga Si bontot harus mengungsi ke kamar Mpo.
“duh, buat main internet saja membuat capenya bolak balik turun tangga, kalau saja wifi ini mumpuni dan tidak perlu pergi jauh ” tanya si bontot.

Internet sekarang ini bukan hanya bisa menyelesaikan pekerjaan akan tetapi internet sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia.

Menurut data dari Keminfo , penguna internet mencapai 83,7 juta pada tahun 2014 dan tahukah kamu bahwa tahun lalu saja sudah mencapai 112 juta orang, wah perkembangan sangat pesat.

Wi-Fi adalah salah satu cara menghemat pemakain biaya internet. tidak bisa di bohong, kalau kita suka mencari wifi gratisan di restoran ataupun tetangga.

Untuk itulah, demi kata menghemat lembaran rupiah, Wi-Fi di pasang di rumah agar anggota keluarga bisa salome (satu rame-rame)bermain internet.

TP-Link hadir inovasi produk yang memanjakan pelanggan puas saat bermain internet.



“Kami menyadari kebutuhan perangkat networking semakin beragam. Oleh Karena itu, saat ini kami memperkenalkan produk-produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang , mulaid ari penggemar gamer, pemilik mobalitas tinggi dan para pebisnis, Hal ini di ungkapkan Bapak Yoshia, selaku Marketing Manager
produk terbaru tp link yang bisa membuat puas main internetan
Produk TP-Link Terbaru
TP-Link yang sudah hadir setia sejak tahun 1996 yang dipercaya sebagai perusahan penyedia untuk perangkat networking dan aksesoris.

Banyak sudah prestasi yang di ukir oleh Tp Link diantaranya menempati peringkat No.1 WLAN dan sebagai pemimpim pasar.

Bertempat di Café Hook, Jakarta selatan, pada tanggal 25 September 2018, Mpo dan teman blogger menghadiri launching produk terbaru dari TP-Link.

1. LB 130

Lampu ajaib ini, bukan sulap bukan sihir atau lampu ajaib milik Aladin akan tetapi lampu ini bisa berganti warna putih ataupun warna kuning sesuai keinginan kita.

Pengantian warna ini memudahkan kita sebagai konsumen dan menghemat pembelian lampu.

80 persen kita bisa menghemat energy tanpa mengurangi kualitas kecerahan dan hebatnya lagi kita bisa menghidupkan dan mematikan dari jarak jauh dengan applikasi Kasa yang bisa di download iOS dan Android.

Selain itupula kita dapat mengatur dan mengendalikan lampu lewat voice command yang menghubungkan smart bulb LB 130 dengan Amazon Alexa atau Google Assistant.
lampu hemat energi yang dikendalikan oleh wifi
lampu pintar
2. TL-MR6400
Asiknya bisa salome bersama anggota keluarga ataupun teman traveler, apalagi perangkat ini bisa memakai kartu sim card semua operator 4G LTE dan bisa di atur dengan mendownload aplikasi TP-Link Tether yang tersedia di platform Android atau iOS.

saat terkoneksi Wi-Fi, kita bisa melakukan streaming video ataupun transfer file yang dilakukan bersama sama karena kecepatan sampai 300 Mbps.

Sedangkan kecepatan download 150 Mbps. Dengan maksimum penggunaan 32 handphone bisa di gunakan secara bersamaan dengan jarak mencapai 15 km, dengan kondisi terbaik.
wifi cocok untuk satu keluarga
TP-Link MR6400 Cocok untuk satu keluarga
3. Archer C5400X
Archer C5400X cocok untuk para gamer ataupun usaha umkm seperti café. Dengan maksimum penggunaan 98 handphone yang bisa digunakan secara bersamaan dengan jarak maksimal 30 km.

Archer C5400X memiliki 8 port yang menghasilkan kecepatan hingga 1 Gb pada setiap port dan di tambah dengan lonk aggregation yang bisa mengandakan kecepatan 1 Gb menjadi 2 Gb.

Archer C5400X yang memiliki prosesor 1,8 GHz 64-bit quard-core, 3 co-prosesor dan RAM 1GB. Jaringan Tri Band Archer C5400X ini mempunyai kecepatan 5334 Mbps yang terbagi menjadi 1000 Mbps pada jaringan 2,4 GHz dan 2167 Mbps dengan jaringan 5GHz .

4 kali lebih cepat daripada router biasanya di tambah lagi dengan NitroQAM yang bisa menangkap kecepatan Wi-Fi secara maksimum sebesar 25 %
produk tp link yang cocok buat gamer puas main internetan
Archer C5400X cocok untuk para gamer
4. TP-Link CPE610

Kehebatan TP-Link CPE610 yang mampu menjangkau internet sampai 30 meter, dengan jarak yang jauh sehingga kita tetap bisa saling berkomunikasi . TP Link CPE610 memiliki keceptan 300 Mbps di jaringan 5GHz.

Antena directional23dBi dengan transmit power 27dBm serta stabilitas structural professional MAXtream TDMA untuk transmisi Wi-Fi outdoor jarak jauh. Antena high-gain directional 2 X 2 MIMO cassegrain dan trflektor logam khusus.

Hebatnya CPE610 dapat menyampaikan sinyal kepada pengguna CPE610 di lokasi lainnya dengan stabil dan tahan gangguan cuaca di luar ruangan.

TP-Link CPE610 tahan terhadap kondisi cuaca baik hujan, panas, angin, salju, suhu udara rendah serta tinggi dan dapat terlindung dari serangan petir dengan teknologi 15kV dan 6 kV lighting protection. CPE610 memiliki 6 operasi mode sebagai AP/Client/Bridge/Repeater/ AP Router/ AP Client Router.
Tp link yang cocok buat traveller dan outdoor
Wi-Fi tahan cuaca
Di akhir cerita ini, Mpo mau berpantun ria
Buah nangka, buah kedongdong
Pasti tidak nyangka, Pakai TP Link, pastinya puas main internatan dong.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags