Jangan Buang Potongan Tiket Bisokop Film Arwah, bisa Membawa Keberuntungan


Raffi Ahmad seorang artis yang penuh talenta di dunia seni peran, Raffi yang juga seorang ayah dari Rafathar, sekarang ini sedang giat-giatnya memproduseri beberapa film. Masih ingatkah, kita, film Rafathar The Movie , aksi bocah ajaib yang mempunyai kekuatan super hero yang berani melawan penjahat. Film ini memadukan unsur permainan efek 3D dan aksi komedi.

Di tahun ini, di bawah naungan RA Pictures,kembali, Raffi Ahmad memproduseri sebuah film bergenre horor. Film Arwah di bawah besutan sutradara Arie Aziz yang mengarahakan langsung para pemain baru seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting untuk menunjukan kemampuan aktingnya saat beradu akting dengan Dewi Persik.

Di film Arwah juga menghadirkan pemain kawakan di bidang akting seperti Dewi Gita, Inggrid Wijanarko, Lia Waode dan Minarti Atmanegara.

Unsur budaya juga terlihat dalam film ini, dengan berlatar belakang cerita seni budaya tanah pasundan yaitu tari jaipong.

seperti yang kita ketahui bahwa penari jaipong sangatlah cantik dengan goyangan yang aduhai, yang bisa membuat mata terbelalak melihatnya dan akhirnya ikutan ngibing bareng sang penari.

Dibalik goyangan jaipong yang indah, energik dan music yang menawan, ada kekuatan magis dan mistis yang di lakukan oleh penari jaipong agar tetap tenar dan di sukai penggemar yaitu melakukan tumbal.

Ih seram ya, kebayang dong kalau nonton ini, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 27 September 2018. Mpo termasuk orang penakut kalau nonton film horor akan tetapi di balik rasa takut, Mpo juga penasaran akan film ini, apalagi rencananya akan di buat secara trilogi. Mau tidak mau harus membawa anggota keluarga buat nemenin Mpo.


Keberuntungan di saat tidak membuang potongan tiket bisokop film Arwah


Beruntungnya saat mengajak keluarga untuk menonton film horor, kita bisa teriak teriakan barengan, menutup muka hingga pas keluar dari bioskop, Mpo suka celingak celinguk kiri kanan, takut ada yang ngikut, hahaha.

Di dalam Film Arwah, kita bisa mendapatkan bonus keuntungan jika saat menonton mengajak keluarga ataupun teman. Dengan menukarkan potongan tiket film Arwah kita bisa menukarkan sembako di Ramayana yang berada di Sembilan kota besar seperti Jakarta, Padang, Depok, Yogya, Garut,Makasar.

Lumayan loh, cuma tukarkan 10 tiket film Arwah bisa di tukarkan dengan celana jeans atau beras 5 KG , hem bisa bikin makin gaya nih penampilan kita saat jalan jalan sore atau bisa juga di berikan beras ke calon mama mertua sebagai tanda calon mantu idaman.

Tidak hanya itu, potongan tiket bioskop film Arwah yang berjumlah 5 tiket bisa mendapatkan 2 liter minyak goreng. Wah, asik ya, baru kali ini berlipat lipat kita mendapatkan keuntungan saat menonton film Arwah.

“Atas dasar untuk membantu dan menggerakan ekonomi dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan”, hal ini diungkapkan oleh Fransen Susanto.

Nah, berhubung film ini akan segera tayang, sebaiknya sudah memboking teman yang akan di ajak untuk menonton film ini. Makin rame, makin banyak keuntungan yang bisa teman-teman peroleh dari potongan tiket bisokop film Arwah. Youtube bisa di lihat di https://youtu.be/xvKjBaFiTPw

di akhir cerite ini, Mpo mau berpantun ria:

Tanggal 27 September, saatnya ke bisokop.
Ada film baru yang akan tayang.
Bisa dapatin celana jeans agar penampilan makin bergaya dan ngetop.
Potongan tiket bisokop film Arwah, jangan di buang.

49 comments:

  1. Enakk banget ya mpok ratne nonton film bagus eh pulangnya bisa bawa sembako atau celana jeans..gak sabar banget mau nonton filmnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kita barengan datang ke bioskop biar rame rame membawa keberuntungan.

      Terima kasih mba Yanti telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  2. Iyet ye mpok tgl 27 September 2018 hanya di cinema XXI, semoga dapat tiket graris dari mas Saefullah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik kalau dapat tiket gratis saefullah.

      Terima kasih emak Sumi telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  3. Wah sayangnya aku gak suka nonton film horor nih heuheu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutup mata saja mba vita pas adegan seram.

      Terima kasih mba Vita telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  4. Mpo dpt celana jeansnya mau tp nontonnya takut ahh..horor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak haris, suami mba dan keluarga besar.

      Terima kasih mba Ria telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  5. Ga berani nonton film horor mpo.
    Tapi asiknya nonton bisa dapat beras atau minyak goreng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak Emi aja biar pulang bawa sembako.

      Terima kasih mama azam telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  6. Beras mah penting nih. Nonton bareng yuk mpok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ,kita janjian nonton film Arwah.

      Terima kasih mba Diah telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  7. Keknya daku gak bakal berani mpo nonton ini film..dan masih demen film action, soalnya film horor tatut 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kedua dua film tersebut bikin jantung berdebar debar.

      Terima kasih mba Feni telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  8. Baru tau nih mpok ada film arwah, pengen baca2 lagi reviewnya jadinya. Penasaran sm filmya, dan itu tiketnya asik bisa ditukerin yaa sama minyak goreng, emak2 pasti suka syekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua happy tidak ada lagi rasa takut.

      Terima kasih mba Tety telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  9. Waduh pedangdut semua yang main yaa? Jadi kepo mau liat akting ayu tinting nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya khan kisah penari jaipongan, penyanyi dangdut pastinya jago goyang karawang.

      Terima kasih mba adeufi telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  10. gak berani nontonnya tp tertarik sama promonya hehehe.. keren ya gebrakannya RA Picture ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu beliin aja mpo tiket 10, nanti hadiahnya buat mba. Deal

      Terima kasih mamiyu telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  11. Wah asyik nya yah
    Menghemat dan go green juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, hemat kertas saat kita tidak membuang potongan tiket.

      Terima kasih mba asri telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  12. Baru tau film ini diproduksi sama RA picture.. penasaran jadinya gmna hasil karya RA picture

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh kita barengan ke bioskop tapi jatah potongan tiketnya , buat mpo ya. Biar sembako nya juga.

      Terima kasih mba Ria telah bersilahturahmi dan memberikan komentar di webblog Mpo

      Delete
  13. Waduuuhhh... Kaget banget begitu buka blognya Mpo ini. Malam2 gini lihat gambar macam di atas. Aq gak berani baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terasa ada yang mendekati ya, kalau gitu kita nonton langsung aja ke bioskop, bair sama sama kaget dan teriak bareng.

      Jangan lupa potongan tiket kasih ke mpo ya.biar mpo bisa dapat sembako.

      Terima kasih mba Aminnatul telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  14. Baru tau film ini hasil produksi RA picture ya, penasaran juga sama film2 produksinya Raffi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi hari apa nih ,kita barengan. Jangan lupa potongan tiketnya ya, jatah Mpo buat dapatin sembako.

      Terima kasih mba Frygunawan telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  15. Hehe keren juga nih promo tiket nonton bioskop bisa dituker sembako, jarang-jarang ada yg begini nih, rata-rata pada dibuang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba, rata rata di buang. Apa perlu kita nginep sekalian buat nungguin , siapa tahu ada yang buang tiket.hahaha.

      Terima kasih mba Lia telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  16. Waaahhh cakep nih marketingnya. Harus gitu emang mahal soalnya kebutuhan sandang sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marketing film yang mengetahui derita ibu ibu zaman now.

      Terima kasih Natra telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  17. Ya allah, antara ngakak dan kagum sama idenya. Nontonnya film horor tapi bisa dapet beras dan minyak goreng. kreatif juga yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, mba ajeng. Produser tahu, derita ibu ibu yang suka antri sembako.

      Terima kasih Ajeng telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  18. aje gile potongan tiket bisa ditukar barang kebutuhan. Kreatif ini idenya...
    Jadi penasaran nih, pengin jugak teriak sambil nutup muka saat nonton film Arwah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kreatif dan bikin asiknya habis nonton film ini langsung tersenyum, kita pulang bawa sembako.

      Terima kasih mba Dian telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  19. wehh lumayan. boleh ngga ya sekalian minta mbak sebelah2.. lumayan mbak klo bawa pulang 5 bungkus minyak 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau itu mah, gak bisa. Atau kita bagi rata aja 2 L dibagi 5 orang jadi dapatnya 400ml. Bair semua kebagian.

      Terima kasih mba adeuny telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  20. Sayangnya aku gak suka film horor mpok, sukanya film action sama film romantis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau begitu mba vita traktir beliin tiket film buat lima orang, nanti potongan tiketnya mpo kasih ke mba Vita, biar bisa di tukerin sembako, gimana deal?

      Terima kasih mba Vita telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  21. Alhamdulillah ya mpo ada berkah dari tidak membuang potongan tiket bioskop. Aku baru tau loh kalau sekarang Rafi Ahmad ini memproduseri beberapa film.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak mba karya Raffi ahmad.
      Terima kasih mba Suci telah bersilahturahmi dan memberikan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  22. 10 tiket dapet beras.. Wah.. Mau donk. Tp kalo gt nontonnya barengan komunitas ya. Terus berasny dibagi2. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana kalau beras itu, mpo bikinin nasi uduk. Nanti kita makan bareng, setuju mba Aswinda. Biar sama kenyang dan merasakan keberuntungan tidak membuang tiket film

      Terima kasih mba Aswinda telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo

      Delete
  23. Wah lumayan banget ya! Aku suka koleksi potongan tiket tapi ga suka nonton film horor wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik sepertinya bakalan ada yang traktir mpo nonton bioskop bersama teman teman.nanti potongan tiket, mpo kasih ke mba putri.

      Terima kasih mba putri telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  24. setiap mampir ke blog Mpo Ratne, pasti ada aja hal menarik.. dan kali ini Mpo ngebahas keuntungan dari potongan tiket film.. infonya bermanfaat banget Mpo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mba Prima atas pujiannya.

      Doa yang sama buat mba.

      Terima kasih pula , mba Prima telah bersilahturahmi dan komentar di webblog Mpo.

      Delete
  25. Mpooo, tapi kok ya takut yak nonton pilem horor gini, takut gak berani pipis ke toilet saat malam hahaha.

    ReplyDelete

My Instagram