Satu cerita berjuta cinta

Jangan Buang Potongan Tiket Bisokop Film Arwah, bisa Membawa Keberuntungan


Raffi Ahmad seorang artis yang penuh talenta di dunia seni peran, Raffi yang juga seorang ayah dari Rafathar, sekarang ini sedang giat-giatnya memproduseri beberapa film. Masih ingatkah, kita, film Rafathar The Movie , aksi bocah ajaib yang mempunyai kekuatan super hero yang berani melawan penjahat. Film ini memadukan unsur permainan efek 3D dan aksi komedi.

Di tahun ini, di bawah naungan RA Pictures,kembali, Raffi Ahmad memproduseri sebuah film bergenre horor. Film Arwah di bawah besutan sutradara Arie Aziz yang mengarahakan langsung para pemain baru seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting untuk menunjukan kemampuan aktingnya saat beradu akting dengan Dewi Persik.

Di film Arwah juga menghadirkan pemain kawakan di bidang akting seperti Dewi Gita, Inggrid Wijanarko, Lia Waode dan Minarti Atmanegara.

Unsur budaya juga terlihat dalam film ini, dengan berlatar belakang cerita seni budaya tanah pasundan yaitu tari jaipong.

seperti yang kita ketahui bahwa penari jaipong sangatlah cantik dengan goyangan yang aduhai, yang bisa membuat mata terbelalak melihatnya dan akhirnya ikutan ngibing bareng sang penari.

Dibalik goyangan jaipong yang indah, energik dan music yang menawan, ada kekuatan magis dan mistis yang di lakukan oleh penari jaipong agar tetap tenar dan di sukai penggemar yaitu melakukan tumbal.

Ih seram ya, kebayang dong kalau nonton ini, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 27 September 2018. Mpo termasuk orang penakut kalau nonton film horor akan tetapi di balik rasa takut, Mpo juga penasaran akan film ini, apalagi rencananya akan di buat secara trilogi. Mau tidak mau harus membawa anggota keluarga buat nemenin Mpo.


Keberuntungan di saat tidak membuang potongan tiket bisokop film Arwah


Beruntungnya saat mengajak keluarga untuk menonton film horor, kita bisa teriak teriakan barengan, menutup muka hingga pas keluar dari bioskop, Mpo suka celingak celinguk kiri kanan, takut ada yang ngikut, hahaha.

Di dalam Film Arwah, kita bisa mendapatkan bonus keuntungan jika saat menonton mengajak keluarga ataupun teman. Dengan menukarkan potongan tiket film Arwah kita bisa menukarkan sembako di Ramayana yang berada di Sembilan kota besar seperti Jakarta, Padang, Depok, Yogya, Garut,Makasar.

Lumayan loh, cuma tukarkan 10 tiket film Arwah bisa di tukarkan dengan celana jeans atau beras 5 KG , hem bisa bikin makin gaya nih penampilan kita saat jalan jalan sore atau bisa juga di berikan beras ke calon mama mertua sebagai tanda calon mantu idaman.

Tidak hanya itu, potongan tiket bioskop film Arwah yang berjumlah 5 tiket bisa mendapatkan 2 liter minyak goreng. Wah, asik ya, baru kali ini berlipat lipat kita mendapatkan keuntungan saat menonton film Arwah.

“Atas dasar untuk membantu dan menggerakan ekonomi dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan”, hal ini diungkapkan oleh Fransen Susanto.

Nah, berhubung film ini akan segera tayang, sebaiknya sudah memboking teman yang akan di ajak untuk menonton film ini. Makin rame, makin banyak keuntungan yang bisa teman-teman peroleh dari potongan tiket bisokop film Arwah. Youtube bisa di lihat di https://youtu.be/xvKjBaFiTPw

di akhir cerite ini, Mpo mau berpantun ria:

Tanggal 27 September, saatnya ke bisokop.
Ada film baru yang akan tayang.
Bisa dapatin celana jeans agar penampilan makin bergaya dan ngetop.
Potongan tiket bisokop film Arwah, jangan di buang.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags