Satu cerita berjuta cinta

Menjaga Kesehatan keluarga Indonesia dengan Melakukan SKJ105,8 Semangat Milenial, walau usia eighties

Kenalkah kalian dengan seorang cewek yang bernama Victorine Cherryline Soedarjono ? Mpo yakin pasti kalian tidak mengenalnya. Akan tetapi jika Mpo, menyebutkan Vicky Burky. Hem, pasti kalian akan menjawab “saya tahu Vicky Burky”

Tante Vicky Burky adalah instruktur erobik dan seniman serba bisa. Sudah lama rasanya, kita tidak melihat actingnya di dunia pertelevisian. Vicky Burky yang sekarang ini menjalani profesi sebagai instruktur senam off air.

Pagi ini, sabtu 25 Agustus 2018, Mpo dan sejumlah blogger ketemu langsung dengan tante Vicky Burky. Sang tante yang sekarang ini memasuki 53 tahun tetap ceria, memberikan senyum manisnya ketika kita mengajak foto bareng.

Penampilan tante Vicky masih OK loh, Bahkan di saat sela sela acara Mpo sempat berbincang dengan teman blogger “tante Vicky masih ok, badannya tetap langsing, lengan kenceng, body sixpack. Aih, kita kalah nih, lemak kita dimana mana”.

Tidak lama kemudian, acara di mulai. Acara kali ini di selenggarakan oleh Allianz bekerjasama dengan MostRadio 105,8FM. Seperti yang kita ketahui bahwa Allianz adalah asuransi keluarga Indonesia dengan beragam produk asiransi seperti smart premier, smart health maxi violet, Alisya care, Alisya H&S care+, hospital and surgical care+, critical illness dll. Tema acara kali ini adalah SKJ 105,8.

SKJ105,8 Menyatukan semua generasi

Oh ya, teman teman yang lahir pada tahun 80-90an, pastinya terbiasa melakukan senam SKJ. SKJ itu sendiri adalah singkatan Senam Kesegaran Jasmani, yang dilakukan secara masal yang di wajibkan oleh pemerintah untuk di ikuti oleh rakyat setiap jumat pagi.

Karena sudah lama tidak melakukan gerakan tersebut, beruntungnya tante Vicky Burky sangat hapal setiap gerakan yang membantu kita mengikuti gerakan demi gerakan. Memang tidak lama melakukan SKJ, kira kira hanya memakan waktu 5 menit. Tampaknya antusias para pesenam yang masih penasaran dengan gerakan ini, akhirnya kita melakukan kembali dengan menambah satu set senam SKJ 88.

Selesai melakukan SKJ 88, suasana panas makin menjadi-jadi. Hentakan lagu lagu 80-90an mengiringi gerakan senam.
Lagu-lagu Michel Jackson ikut meramaikan senam kali ini, Tante Vicky Burky mengajak peserta untuk bergoyang ala king of pop . Walaupun para peserta tidak di ajak loncat loncatan untuk membakar kardio, akan tetapi lebih fokus pada gerakan bagian lengan (trisep dan bisep). Aih tante, tahu aja bagian itu tuh, yang banyak glambir lemaknya.

Tante Vicky mengajak kita untuk bergoyang ala 90an. Tarian Makarena menjadi puncak dimana kita bisa menari sambil mengenang hitz tarian ini di zaman tersebut.

Walaupun kegiatan ini menyusung tema 80-90an akan tetapi antusias masyarakat untuk mengikuti gerakan senam juga di lakukan oleh generasi milenial. Dengan adanya kegiatan ini perbedaan antara generasi tidak terasa ada karena kaum eighties juga mempunyai semangat milenial untuk bergoyang mengikuti alunan musik.

Seru khan senam kali ini, apalagi tempat senam berada di ALLIANZ ECO Park di kawasan Ancol.Kawasan rindang dengan banyak pepohonan akan menyegarkan mata dan udara. Kawasan ECO Park tidak hanya jogging track, akan tetapi juga ada ECO Zoo, kawasan bermain alat gym dan ECO MART.

Hebatnya lagi, untuk menikmati fasilitas senam ini, gratis dan cukup melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Di akhir tulisan Mpo mau berpantun ria:

Hari sabtu jangan bermalas-malasanan.
Bangun pagi, kita berolahraga sambil hilangkan pengat.
Ajak orangtua, kakak dan teman.
Mari menjaga kesehatan keluarga Indonesia agar bisa hidup sehat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *