Satu cerita berjuta cinta

Scanner Brother Mempersingkat Waktu Antrian

antrian panjang
Mpo di Perpustakan Nasional


Antrian dan scanner ternyata ada hubungannya dan saling berkaitan erat. Tulisan blog Mpo kali ini akan membahas dengan fenomena antrian yang biasa kita alami.


Antrian yang panjang pastinya akan membuat kita tidak sabaran. Ada perasaan marah,kecewa, ditambah lagi haus dan lapar menambah emosi jadi bertambah.

Waktu yang terbuang percuma membuat kita tambah kesal dan memutuskan pulang lebih awal,sebelum nama kita di panggil.

Tidaklah heran, Jika jam lima subuh, para pengantri datang lebih awal hanya utuk mendapatkan tiket antrian plus membawa bekal makanan dari rumah.

Duh, kasian sekali ya jika ini terjadi terus, apalagi kalau antrian yang biasa terjadi di rumah sakit. Para pasien yang berniat berobat bukan bertambah sehat, malahan akan bertambah pasiennya, dengan masuknya anggota keluarga pasien ke rumah sakit tersebut.

Pastinya peristiwa tersebut pernah kita alami di rumah sakit dan beruntungnya pihak pemerintah baik pemerintah pusat dan pemerintah daerah, terus memberikan perbaikan layanan kepada masyarakat.

Salah satu adalah mempersingkat waktu menunggu antrian dengan alat antrian digital.

Mpo adalah salah satu orang yang suka memanfaatkan fasilitas yang di berikan pemerintah kota Jakarta, salah satunya, Mpo suka pergi ke Perpustakan Nasional.

Selain bisa membaca buku. di Perpustakaan Nasional juga dilengkapi ruang multimedia, yang berada di lantai 19.

antrian e kalim bpjs
Scan kartu


Sebelum menikmati fasilitas yang ada di Perpustakaan Nasional, kita diharuskan menscan scan kartu anggota di alat scan barcode. Untuk mendapatkan kartu anggota, kita diharuskan untuk mendaftar menjadi anggota,dan nantinya kita akan mendapatkan kartu anggota. Didalam kartu anggota terdapat barcode nomor keanggotaan kita.

Antrian jadi dipermudah dengan scanner


Bagi yang belum bertanya tanya pastinya bertanya tanya apa itu scanner. Scanner merupakan suatu alat untuk melakukan pemindai terhadap dokumen, foto, gelombang, suhu, dll dan menyimpan hasilnya ke bentuk digital. Untuk mempermudah scanner ,mentransfer data atau benda fisik ke bentuk digital untuk di simpan atau diolah oleh komputer.

Dengan adanya scanner selain bisa mempersingkat antrian, juga mempermudahkan kita dalam mencari data dan mencintai lingkungan.

Tahu dong kalau dalam satu rim kertas memerlukan waktu batang pohon yang berusia 5 tahun, hem lama ya, akan tetapi pemakainnya cuma sebentar.

Jika kita masih memakai sistem zaman old maka banyak kertas kertas yang menumpuk yang akan membuat ruwet dan ribet,pada saat mencari data satu persatu. untungnya teknologi scaner sangatlah membantu percepat pekerjaan kita.

Scanner bagus bisa mempercepat dalam menscan barcode dan layanan jadi lebih maksimal. Brother Indonesia adalah salah satu perusahaan teknologi yang terus mengembangkan teknologi scanner , beragam seri scanner yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk scanner di rumah atau usahawan bisa memilih type ADS 2200 yang memiliki kecepatan 35ppm/70ipm. Selain itu bisa di simpan dalam USB dan bisa menscan bolak balik sehingga mengefisien pengerjaan kita.
antrian panjang
Scanner
Dokumentasi Brother
Scanner tidak hanya berguna dibidang kesehatan, akan tetapi peran scanner sudah merasuki dan membantu manusia dalam berbagai kegiatan kehidupan kita.

Diakhiri tulisan ini, Mpo mau berpantun ria

Makan bubur buat sarapan
Belinya di depan Rumah Sakit.
Sudah dipersingkat waktu antrian
Teknologi Brother mempersingkat waktu jadi sedikit.

Keterangan :Mpo adalah kakak perempuan dalam bahasa betawi
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *