Satu cerita berjuta cinta

Cintai Bumi, Cintai Rambut sehat dengan Natur Shampoo

rambut sehat setelah berolahraga
Goyang di Car Free Day
Rambut sehat Setelah berolahraga, bisa di buat pantun

Rambut adalah mahkota wanita.
Berolahraga bisa sehat jiwa raga.
Karena kita hidup di dunia.
Harus peduli menjaga alam dan sekitarnya.

Olahraga di luar ruangan sesungguhnya sangatlah menyenangkan, apalagi jika melakukan bersama sama keluarga ataupun sahabat. Sinar matahari sangat bagus untuk tubuh akan tetapi sinar tersebut juga bisa menyebabkan berbagai permasalahan yaitu kanker kulit dan rambut lepek.

Makanya sebelum pergi olahraga di luar ruangan diperlukan peralatan untuk melindungi kita dari sinar ultraviolet.
  • Memakai sun blok dengan ph 30 yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Biasakan mengoles sunblok setiap dua jam sekali.
  • Memakai pakaian olahraga yang nyaman dengan bahan yang dapat menyerap keringat.
  • Memakai kacamata anti ultraviolet.
  • Membawa air minum agar kita tidak terkena dehidrasi.
  • Memakai topi yang berlubang ataupun topi yang mempunyai jarring jaring, hal ini agar rambut bisa bernapas.
  • Menguncir rambut ketika berolahraga
peduli terhadap lingkungan di bumi indonesia
Cantik saat berolahraga
Seperti pada 8 Juli 2018, Mpo dan sejumlah anggota komunitas Sahabat Blogger mengikuti acara #NaturGreenAction yang berlokasi Car Free Day Jakarta.

Energi terkuras, keringat bercucuran ketika Tomy Dewantara mengajak pengunjung Car Free Day untuk bergoyang zumba, perbincangan hangat seputar perawatan rambut Luna Maya dan Tasya Farasya, ditambah lagi dengan hadiah doorprize yang membuat acara tersebut menjadi lebih menarik.

Di acara tersebut para pengunjung Car Free Day juga diajak untuk mencintai bumi dengan cara menukarkan botol bekas air mineral dengan sebotol shampoo Natur.

Tidak terasa waktu berlalu dan Mpo kembali kerumah. Nampaknya rambut yang penuh keringat, sehabis olahraga perlu perawatan yang bisa kita lakukan yaitu
  • Istirahat
Setelah berolaharaga maka suhu tubuh harus kembali normal oleh sebab itu kita perlu istirahat sekitar 10 menit.
  • Bagi wanita yang mempunyai rambut panjang, selepas olahraga bisa melepaskan kunciran dan menyisirnya secara pelahan agar tidak kusut.
  • Keramas dengan bahan alami.
Rambut yang penuh debu, kotoran , keringat saat berolahraga sehingga kita perlu melakukan keramas . Keramas dengan mengunakan bahan alami merupakan salah satu pilihan bagi kita yang akan membantu kita dalam merawat rambut.

Bahan alami yang terdapat dari Natur kita bisa lihat dari warna shampoo tersebut yang berwarna kecoklatan dan aromanya tercium wangi bahan alami. Gingseng adalah salah satu bahan yang dipakai oleh PT Gondowangi dalam merawat rambut.

Seperti yang kita ketahui banyak sekali manfaat gingseng, salah satunya adalah menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan rambut. Ketika keramas, kita tidak perlu mengaduk ngaduk rambut, akan tetapi cukup dengan memijat kulit kepala secara perlahan. Karena Natur terbuat dari bahan alami maka saat memijat kita akan mendapatkan busa sedikit dan juga bisa menghemat air saat membilas.

  • Mengeringkan rambut. Mpo tidak menggunakan hair dryer dalam mengeringkan rambut, cukup di angin anginkan saja.
  • Hair tonic seperti kita perlu vitamin maka rambut memerlukan vitamin rambut yang akan membuat rambut menjadi sehat dan kuat.

Oh ya , Mpo jadi ingat pesan Tasya Farasya, selegram yang hadir saat acara #naturgreenaction bahwa rambut kita perlu perawatan bahan alami dan terimalah kondisi rambut kita yang berikan oleh sang pencipta. Tasya yang pernah melakukan kesalahan perawatan rambut dengan menyerika dan sering mencatok rambutnya.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Nah dari cerita Tasya Farasya bahwa setiap manusia pastinya mempunyai kesalahan dan kita wajib harus memperbaikinya. Lalu apa kesalahan yang kamu lakukan pada rambutmu? bagaimana kamu memperbaikinya sehingga kamu mendpatkan rambut sehat?, boleh dong ceritanya di kolom komentar
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *