Satu cerita berjuta cinta

Terima Kasih atas Pinjaman Fotonya

Hasil foto yang bagus, Mpo mau berbalas pantun
Sebuah foto cantik.
Bukan hanya karena mempunyai kamera mahal.
Bisa juga karena mengambil angle yang menarik.
plus banyak latihan, sudah seperti professional.

Handphone Mpo bordering di saat Mpo sedang nongkrong mencari angin. Pas lihat ada telephone dari emak Sumiyati. Antara penasaran dan bertanya tanya di dalam hati, ada apa gerangan emak Sumiyati menelepon Mpo.

“Mpo, ngimpi apa semalam?” itulah kalimat pertama yang di ucapkan oleh emak Sumiyati. Hari itu emak Sumiyati memberi kabar bahwa Mpo menang lomba blog juara ke tiga.

Rasanya tidak percaya, kalau Mpo jadi juara ke tiga sebab Mpo sering menang lomba selalu mendapatkan juara harapan ataupun hiburan.

Kemenangan tersebut patut Mpo syukuri. Mpo harus berterima kasih banyak sama Anisa, yang juga seorang blogger.

Anisa adalah orang yang meminjamkan foto untuk Mpo taruh di blog. Alhamdullilah lagi Anisa juga menang dan mendapatkan juara pertama.

Berawal saat Mpo online dan melihat status instagram Anisa. Menurut Mpo foto Anisa bagus. kebetulan Mpo hanya menghadiri press conference dan tidak menghadiri fashion show sehingga tidak ada foto saat pragawati berlenggak lenggok di panggung catwalk.

Setelah melihat foto tersebut, Mpo langsung saja WhatApp Anisa dan meminta pinjam foto hasil jepretan kameranya. Alhamdullilah Anisa sangat baik dan mengizinkan beberapa foto yang di pakai di blog cerite si Mpo. Berikut hasil foto bidikan Anisa.
Selain memakai foto Anisa, Mpo juga mengunakan foto hasil jepretan sendiri. Terima kasih sekali lagi sama Anisa dan emak Sumiyati
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags