Satu cerita berjuta cinta

Viena Mutia Membantu Mewujudkan Impian menjadi Ratu Sehari

make up saat menjadi ratu sehari
Blogger, Krisdayanti dan Viena Mutia
Pantun:
Menjadi Ratu sehari bikin pangling.
Semua mata memandangnya.
Karena ini acara penting.
Memasuki babak kehidupan dunia.

Ratu sehari adalah impian seorang wanita. Menjadi ratu sehari bukan hanya sebagai terwujud impian dua kisah anak manusia, akan tetapi penyatuan dua keluarga besar. Moment menjadi ratu sehari membuat kita tidak ingin melewatkan moment tersebut begitu saja, pastinya kita ingin memberikan yang terbaik agar acara tersebut berjalan dengan lancar.

Mpo dan Zahra bertemu tidak sengaja di pasar Jatinegara. Saat itu Mpo sedang mau membeli peralatan kue dan Zahra sedang mempersiapkan pernikahannya. Zahra perempuan cantik, Mpo kenal sejak duduk di bangku sekolah. Pertemuan tersebut kita jadi banyak cerita tentang kehidupan yang sekarang kita jalani dan juga mengenang saat kita masih lucu.

Mpo,Zahra dan adiknya, sambil menikmati nasi padang, kita saling curhat yang ia kemukakan bahwa pernikahan ini telah menguras tenaga, waktu dan pikirannya. Ditengah kesibukannya sebagai pekerja kantoran, Zahra harus meluangkan waktu untuk mondar mandir mengurus pernikahannya.Rencana pernikahan ini, ia sengaja terjun langsung untuk terlibat dalam mempersiapkan pesta pernikahannya. “emang sih gak terlalu pusing dan capek jika mengunakan event organaser tapi moment pernikahan ini adalah yang pertama dan terakhir makanya aku mau terlibat mengurusi segala sesuatunya", hal itu terucap oleh Zahra, pemilik bibir tebal dan alis hitam lebat.

Ia mempersiapkan segalanya, mulai dari pemilihan gedung, catering, souvernir hingga pemilihan busana pengantin. Untuk pemilihan busana pengantin bisa memilih tradisonal ataupun modern. Pemakain busana tradisional, ready to wear, bisa memperlihatkan sosok angun seorang wanita di balik baju adat.

Untuk busana baju pengantin modern bisa kita memakai jasa seorang desainer yang tidak hanya sekedar seseorang membantu membuatkan baju, akan tetapi seorang desainer juga mempunyai keunggulan yaitu

  • Bertukar pikiran dengan desainer
    Kita pastinya mempunyai bingung memakai baju apa dan warna yang cocok di pakai saat hari pernikahan. Peran desainer bisa membantu kita dalam memecahkan masalah.
  • Desainer sebagai psikologi.
    Banyak pasangan yang makin mendekati hari H, makin sering bertengkar dengan pasangan, Hal ini bisa di sebabkan oleh strees dan keinginan yang berbeda . Desainer adalah tempat curhat colongan bagi para pasangan pengantin.
  • Bisa mengwujudkan impian.
    Kita pastinya ingat dengan artis cantik Dewi Sandra, pemilik kulit oriantel ini. Sedari kecil bercita cita ingin menjadi princess di negri dogeng pada saat ia menikah .
  • Sesuai ukuran tubuh
    Gaun pengantin yang pas di badan pastinya sangat nyaman buat digunakan. Gaun pengantin juga bisa menutupi kekurangan pada tubuh .
gaya busana sesuai bentuk tubuh saat menjadi ratu sehari
dok :Kumparan
  • Gaun penganten bisa disesuaikan dengan tema.
    Pastinya kita ingat saat pernikahan Rafi Ahmad dan Gigi. Pada saar itu Rafi memakai celana pendek warna pink dan Gigi memakai busana simple. Busana tersebut untuk menyesuaikan dengan tema acara di pinggir pantai.
  • Private

Menurut The Knot, sebuah website pernikahan menyatakan bahwa penduduk Amerika menghabiskan biaya rata rata 1564 US$ atau sekitar Rp 21.140.000 untuk membeli busana pengantin sedangkan 301 US$ atau sejitar Rp4.070.000 untuk aksesoris.

Mahalnya busana penganten di sebabkan oleh bahan material yang di gunakan, lamanya pengerjaan dan juga tema acara. Hal ini di ungkapkan oleh Viena Mutia pada saat konfrensi press yang berlokasi di Café Arcadia, Senayan Jakarta.

Koleksi VM dalam Indonesia Fashion Week 2018.


VM adalah singkatan dari Very Me, sebuah brand hasil rancangan Viena Mutia. Koleksi VM berpartisipasi dalam ajang bergengsi dunia fashion, pada Indonesia Fashion Week 2018 yang di selenggarakan di JHCC, Senayan.

Koleksi yang di tampilkan dengan mengusung tema Deep Ice yang terinspirasi saat Ibu Viena Mutia sedang liburan. Angunnya pragawati dalam memakai warna abu abu, putih dan silver saat berlengak lenggok di panggung catwalk. Potongan gaun yang simple dan pemakaian tile pada bagian tertentu seperti lengan, bisa memperlihatkan warna kulit ciri wanita indonesia yang terkenal dengan kulit eksotisnya. Pemakain aksesoris swarsovki dan payet yang membentuk salju akan mengeluarkan aura kecantikan wanita modern. Kancing putih dan bersinar seperti kristal merupakan pelengkap mempermanis rancangan kali ini .

Tidak hanya mengeluarkan baju pengantin one pieces akan tetapi juga terdapat koleksi two pieces yang memakai sentuhan warna abu abu dan putih.Dengan memakai atasan berwarna abu abu yang dilengkapi kilau batu swarsvorki dan rok yang marmeid.

Pemakain busana pengantin berwarna putih masih banyak di minati oleh calon penganten hal ini ditangkap peluangnya untuk diaplikasikan pada gaun pengantin. Warna putih pada busana pengantin dan payet membentuk salju menandakan yang berarti memasuki babak kehidupan baru dengan hati yang suci.
potongan mermaid saat menjadi ratu sehari
Potongan Mermaid dengan Bahu Terbuka Lebar

swarvoski pada busana ratu sehari
Bling Bling pada Busana Mempercantik Gaun Pengantin

bahan gaun pengantin saat jadi ratu sehari.
Abu Abu pada gaun pengantin

konde saat menjadi ratu sehari
Terdapat pula Koleksi  Busana Pengantin Two Pieces

koleksi busana pengantin VM saat menjadi ratu sehari
Viena Mutia dan Koleksi Rancangannya
Kerah sanghai dan potongan pakaian model kemben dan pemakaian payet membentuk salju.
di bagian lengan di beri tile dengan payet yang membentuk salju.
Bagian pingul di beri hiasan batu swarovski
Kancing putih kristal mempercantik penampilan mempelai wanita
Perjalanan karier yang panjang selama 26 tahun dan juga tetap eksis di masa sekarang membuat VM tertarik untuk mejadikan Krisdayanti, mamanya Aurel,Amora dan Azriel untuk dijadikan brand ambassador VM. Sang Diva berpesan kepada blogger yang menghadiri acara tersebut agar tetap belajar fashion baik melalui buku, social media dan juga kita harus bisa menjadi diri sendiri dalam gaya berbusana.

Untuk mengetahui koleksi VM bisa di lihat di instagram @ Vienaofficial atau website . Oh ya, Mpo mau tanya nih? Apa sih impian baju pengantin versi kamu? Boleh dong di ketik di kolom komentarnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *