Satu cerita berjuta cinta

Gotong Royong untuk Meraih Kemenangan

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Kemenangan, Mpo mau mengucap syukur alhamdullilah, sekalian Mpo mau berbalas pantun ah,
Selembar foto menceritakan kehidupan.
Baik moment tertentu hingga keseharian
Ketika ada sebuah kebersamaan.
Setiap kesulitan akan dilalui dengan senyuman

Alhamdullilah Mpo data voucer MAP Rp150.000 nih, lumayan buat belanja. Voucer ini Mpo dapat dari juara lomba blog brother. Kemenangan Mpo ini tidak terlepas dari bantuan mba Nurul Sufitri dan mba Adeufi.

Kedua mba-mba cantik ini adalah seorang blogger yang sering sekali menang lomba blog, alhamdullilahnya, Mpo jadi ketularan mengikuti jejak mereka. Berkat bantuan mba Adeufi dan Nurul, kita saling kerjasama untuk menghasilkan foto yang bagus.

Kalau mau tahu begini nih, ceritanya. Waktu itu, saat Mpo di undang ke acara launching produk brother, Mpo datang duluan, bahkan sebelum acara berlangsung. Mpo memang mempunyai kebiasaan suka datang sebelum acara di mulai karena Mpo takut jalanan macet maka Mpo jalan lebih awal.

Sesampainya di tempat acara, Mpo di ajak ngobrol sama mas Andrew, itu tuh mas ganteng ini adalah marketing communication Brother Indonesia. Saat ngobrol sambil menempelkan foto cuci cetak dengan menggunakan tinta Brother di sebuah dinding. Sampai akhirnya Mba Adeufi datang dan kita ngobrol bersama, tidak lama kemudian Mba adeufi mengisi daftar hadir dan Mpo melanjutkan foto foto produk Brother.

Setelah Mpo foto foto produk Brother Indonesia, Mpo nyemperin mba Adeufi . tampaknya ia juga sedang asik mengatur angle snack dengan beberapa lembar hasil cuci cetak dengan mengunakan printer Brother.

“Mba sedang apa?” tanya Mpo saat itu.

“ini Mpo sedang pengen bikin foto biar kelihatan hidup, pengen mengunakan foto hasil cuci cetak printer Brother, vas bunga dan snack”.

Akhirnya kita berdua saling bekerjasama dan bergotong royong, memutarkan foto biar kelihatan bagus. Putar kiri, putar kanan,geser kiri, geser kanan sehingga akhirnya kita mendapatkan angle yang menurut kita sudah pas dan bagus.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Saat mau memoto datanglah mba Nurul baru saja datang dan nimbrung bareng dengan kita. Akhirnya mba Nurul adalah orang memotret Mpo saat bergaya. Terima kasih atas bantuan mba Nurul dan Adeufi sehingga foto tersebut jadi cantik.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *