Satu cerita berjuta cinta

Liburan Keluarga sambil Melakukan Charity di Ajang Jakarta Fair

tempat liburan di jakarta
Pantun:
Jangan hanya menunggu.
Mari kita liburan.
Tidak hanya bisa di nikmati di hari minggu
Setiap hari kita bisa mendapatkan kegembiraan

Jakarta Fair kembali hadir untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kota tercinta, Jakarta, yang tepat memasuki usia 491. Setiap tahun pastinya ada perbaikan baik fasilitas buat pengunjung, aneka hiburan yang lebih meriah dan beragam produk.

Di tahun ini Jakarta Fair telah menyerap tenanga kerja sebanyak 30.000 orang, yang bertugas membantu kenyamanan para pengunjung saat berada di Jakarta Fair. Wah banyak ya, 30.000 orang yang terserap di berbagai sektor bidang mulai petugas kebersihan, aparat keamanan internal, pekerja kontraktor, sales marketing, petugas ticketing dan berbagai profesi lainnya.

Seperti yang kita ketahui Jakarta fair bukan hanya sekedar meningkatkan sisi penjualan suatu produk dengan menampilkan booth yang kece dan penataan yang apik, di ajang ini bisa menjalin hubungan antara produsen ke konsumen ataupun mitra bisnis baru.

Nah, yang Mpo sebutkan diatas merupakan bagian sisi keuntungan perusahan yang ikut dalam ajang Jakarta Fair 2018, sehingga kita sebagai konsumen juga bisa berbelanja berbagai macam produk baik UMKM, produk industri hingga produk kreatif.

Selain itu pula para pengunjung bisa bersenang senang dengan aneka hiburan dan bisa berbagi di dalam area Gambir Expo.

Aneka hiburan akan di selenggarakan di area Gambir Expo mulai pukul 20.15 WIB
aksi super hero di jakarta fair
Dokumentasi :Instagram JakartafairID
A. Cosplay.

Di carnaval ini, para pengunjung bisa menikmati tokoh tokoh super hero,jika selama ini kita hanya bisa melihat di layar kaca, Tokoh super hero akan beraksi, yang pastinya akan membuat anak anak kita akan berdecak kagum saat melihat tokoh idolanya beraksi di depan mata. Jadwal Carnaval Jakarta Fair Kemayoran 2018
  • 31 Mei 2018
    Super hero Marvel Heroes akan beraksi di panggung.
  • 05 Juni 2018
    Mendaratnya tokoh Starwars di bumi.
  • 07 Juni 2018
    Putri-putri cantik dari negri Disney akan menemui dan memanjakan putri anda.
  • 12 Juni 2018
    Pastinya kalian kenal catwomen, robin, superman, wonder women, flash, batman yang tergabung dalam DC Hero akan berkumpul dan siap memainkan aksi laga di atas panggung.
  • 19 Juni 2018
    Satria baja hitam dengan motor trial yang cepat akan menggoyangkan panggung dengan aksi jurus jurus Kamen Rider di atas panggung.
  • 21 Juni 2018
    Tidak puas rasanya melihat tokoh Marvel berlaga di panggung Gambir expo selama sehari, maka tokoh tersebut akan hadir kembali untuk memuaskan mata dengan aksi laganya.
  • 26 Juni 2018
    Spiderman, si manusia laba laba akan akan meyemarakan panggung gambir Expo.
kesenian budaya di ajang jakarta fair
Dokumentasi : Instagram JakartafairID
B . Sanggar Kirana Budaya
Sanggar Kirana Budaya menampilkan tarian tradisonal dan modern yang akan membuat anda lebih mencintai kebudayaan sendiri. Penampilan sanggar ini mulai tanggal 31 Mei dan di bulan Juni pada tanggal 5,7,12,19,21,26.
event selama bulan mei dan juni
Dokumentasi : Instagram JakartafairID
C. GoldenBoys Cabaret Show
Pastinya kalian sudah kenal dengan tokoh Boby Tince, merupakan salah satu anggota GoldenBoys . GoldenBoys adalah hiburan kocak dengan aksi parodi yang akan siap menggoyangkan panggung. Penampilan Golden Boys yang cantik dengan aksi yang memikat akan membuat perut kamu terkocok, mulai tanggal 31 Mei dan di bulan Juni pada tanggal 5,7,12,19,21, 26.

D. Tony Rastafara
Sederet bintang besar dan terkenal, juga mengambil bagian untuk memeriahkan ajang Jakarta Fair, Salah satunya adalah Tony Rastafara. Jenis aliran regge ini menjadi cirri khas Tony Rastafara. Tony yang menetap di belanda ini mengatakan “Ajang Jakarta Fair merupakan ajang ketemuan para musisi di Jakarta”.

Selain bisa bersenang senang kita juga bisa berbagi yaitu
donor darah di ajang Jakarta fair
Dokumentasi :Instagram JakartafairID
A. Donor Darah.
Pihak management Jakarta Fair juga mengadakan program CSR dengan mengajak kamu untuk berpartisipasi dalam menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan. Donor darah bukan hanya menyumbangkan darah bagi orang yang membutuhkan, akan tetapi juga berdampak pada diri sendiri yaitu kita menjadi sehat, Pihak management Jakarta Fair memberikan sarana dan prasarana untuk mendonorkan darah di area Gambir Expo.
Dokumentasi : Instagram JakartaFairID
B. Menyalurkan sumbangan peduli pendidikan, kaum dhuafa, anak anak kebutuhan khusus. Pihak Management Jakarta Fair turut serta dalam menyalurkan sumbangan peduli pendidikan, kaum dhuafa, anak anak kebutuhan khusus.
Dokumentasi : Instagram JakartafairID
C. Tagjil gratis
Pihak Management Jakarta Fair memberikan tagjil gratis para pengunjung, Tidak hanya pihak Management akan tetapi kita bisa mencicipi aneka tagjil di semua booth perusahan yang ada di Jakarta Fair. Tahun kemarin, Mpo sempat buka puasa di musola area Jakarta Fair, alhamdullilah Mpo di berikan pisang dan kurma.

Dengan bermodalkan tiket masuk, dimana kamu harus membayar sesuai hari kedatangan mu ke arena Jakarta Fair, Jika kamu datang pada hari senen dengan jiwa penuh semangat menyongsong hari maka cukup membayar Rp25.000 perorang.

Nah, kalau kamu ngajak teman kantor ataupun sshabat untuk nongkrong bareng sepulang jam kerja yaitu pada hari selasa hingga kamis, maka pembaca blog Mpo, cukup keluarin kocek 30.000 perorang.

Oh ya disaat weekend (jumat, sabtu minggu dan hari libur) maka kamu bisa ajak keluarga besar buat menikmati aneka hiburan dengan cukup mengeluarkan kantong Rp35.000 perorang. Tapi itu baru tiket masuknya loh, sedangkan tiket transportasi menuju Jakarta Fair sangatlah murah, yaitu Rp3.500 dengan menggunakan transportasi Transjakarta.

Oh ya, pas lebaran Idul Fitri nanti, Jakarta Fair tetap buka loh, Jadi tidak ada alasan lagi dong, kalau kamu menolak datang ke Jakarta Fair yang mulai dibuka hari ini tanggal 23 Mei 2018 hingga 1 Juli 2018.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags