Lalalaway.com, Mengwujudkan Liburan ke Bali untuk Orang yang Berkantong Kering, Fasilitas mewah

smartmom
Rencana liburan ala emak emak, patut di bikin pantun

Ada empat sahabat, cewek bawel.
Yang ingin liburan.
Bukan perkara mudah mencari hotel.
Dengan harga ekonomis, fasilitas menawan.


 "Mpo, kapan nih, kita berempat buka kamar bareng? ". Itulah pertanyaan Ovi, teman Mpo yang ngebet banget, kita buka kamar bersama.

Tahu sendiri dong, namanya emak emak pastinya ngubek seputar dapur, kasur dan anak. Entah mungkin, kita lagi jenuh dengan rutinitas yang selama ini kita kerjakan di tambah lagi dengan setoran ngeblog, hal itulah yang membuat kita berpikir untuk melepaskan semua permasalahan kita dan relax sejenak dengan para sahabat.

"Kalau soal izin ngerayu suami, gampanglah", celotehan Tri, ibu satu anak. Anak anak bisa di titipkan sementara ke ibu. Mantan pacar kita pastinya mengerti kok, kalau kita ingin liburan bersama.

"Kalau aku, tempat wisata yang tidak jauh dari hotel, itu syarat utama", ujar Anisa. "maklumin dong kita liburan tidak sekedar jalan jalan tapi bisa update sosmed".

Rayuan sahabat Mpo nampaknya berhasil dan kita sepakat kamar bareng. Yang namanya emak emak pastinya terganjal dengan status masalah dana yang minim tapi kita pengen liburan mewah.

Akhirnya kita browsing situs booking hotel yang menawarkan hotel murah. Ternyata mencari hotel tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, karena ada teman blogger yang kecewa dengan hotel murah tapi fasilitas minim sehingga menimbulkan komplain.

Sampai suatu hari, Mpo mau membalas komentar di blog, kebetulan lihat iklan situs booking hotel murah dengan fasilitas mewah.
jalan jalan, mporatne.com
Iklan situs booking hotel
"Hai mommy, Mpo ketemu nih, situs hotel harga minim tapi fasilitas ok " ujar Mpo di whatsapp.

lalalaway.com adalah situs pemesanan hotel bintang tiga sampai lima dengan harga murah. Harga yang di dapatkan flash sale, dimana harga murah yang di tawarkan sewaktu waktu dengan fasilitas luxury. Hem siapa yang tidak mau?

Jambuwuluk oceano seminyak hotel, yang berada di bali.hotel ini di tawarkan dengan harga ekonomis Rp650.000 permalam.

Pastinya kalian tahu dong kawasan Seminyak, kawasan objek wisata yang mempesona dan banyak objek wisata yang indah yaitu
kantong tipis, sumber:tripscanvas
1. Pantai Pantai seminyak
Tekenal dengan pasir dan ombak yang menantang Adrenalin. Moment sunset dan sunrise tidak boleh terlupakan oleh kita, apalagi penyu penyu yang datang dan juga berkumpul di pinggir pantai.
wisata di bali, sumber: tripcanvas
Gereja
2. Gereja santo mikael
Di gereja ini kita bisa melihat arsitektur peninggalan zaman dahulu yaitu kaca patri yang telah berumur satu abad.
tempat wisata bali, sumber:tripcanvas
Belanja Furniture
3. Belanja
Kawasan seminyak terkenal sebagai kawasan yang memanjakan wisatawan dengan berjejer toko yang menjual aneka kuliner dan juga furniture unik.

Kamar hotel Jambuluwuk Oceana Hotel, Bali cocok buat kita berempat dengan ukuran kamar seluas 30 meter persegi dengan dua tempat tidur yang dilengkapi dengan lengkap ukuran televisi yang cukup besar dengan berbagai macam chanel siaran, baik internasional hingga lokal. Fasilitas kamar mandi yang bersih, modern . Dengan akses wifi gratis yang bisa dinikmati para pengunjung hotel, membuat kita betah berselancar di dunia maya sambil sekali kali videocall melepas rindu sama anak anak dan mantan pacar.
situs booking hotel, sumber: lalalaway.com
Fasilitas

jalan jalan, sumber lalalaway.com
Disitus Lalalaway.com juga terdapat keterangan fasilitas hotel yang bisa kita nikmati. Dengan fasilitas lux dan makanan yang tersaji tidak hanya menu nasional tapi juga internasional membuat kita makin betah saat liburan.
liburan murah, sumber lalalaway,com
Kamar Hotel
Didalam hotel juga tersedia fasilitas gratis yang bisa gunakan tanpa harus membayar biaya tambahan, jika kita booking lewat lalalaway.com
stayvacation, sumber:tripcanvas
1. Fasilitas Spa
Yang ini nih dinanti dan di tunggu, khususnya kita para ibu ibu yang bisa merelax otot otot sambil mencium harumnya aroma terapi. Fasilitas ini gratis, bisa di nikmati bagi para pengunjung hotel yang booking lewat lalalaway.com

2. Fasilitas sarapan pagi.
Bangun tidur, sudah tidak perlu lagi keluar hotel. kita tinggal sarapan pagi dengan menu yang menggugah selera. Sarapan ala Buffet Breakfast dengan suasana rooftop.

3. Penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel
Turun dari bandara I gusti Ngurah Rai, Kita tinggal menunggu jemputan yang akan mengantarkan kita ke hotel. Sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan kocek tambahan ataupun terkena tipu supir nakal yang suka menaikan harga argo.

4. Makan siang dan makan malam
Ada diskon loh buat yang makan siang dan makan malam di hotel, Lumayan diskonnya yaitu 25%, jadi bisa simpan uang sedikut buat beli oleh oleh.

5. Minibar
di dalam kamar Para ibu ibu suka berbincang bincang sampai malam, sambil ngobrol, mulut juga ikutan menguyah cemilan. Untungya gratis loh makan ataupun minuman yang ada di minibar.

Lalalaway.com juga memberikan fasilitas paket penerbangan sehingga kita tidak perlu pusing untuk mencari tiket pesawat. Oh ya, waktu penginapan di batasi selama 4 hari, Jika kamu mau lebih lama menginap di hotel, bisa kok mengambil lebih . Kalau kita sih cukuplah waktu 4 hari, kalau kelamaan bisa di omelin suami.

Untuk mendapatkan fasilitas ini kamu harus menjadi mamber ekslusif. syaratnya cukup mudah yaitu cukup mendaftarkan email kamu ke situs lalalaway.com Destinasi hotel yang bisa kamu dapatkan flash sale berada di kota Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Bali, Singapore, Bangkok, Lombok, Padang, Belitung.

Nah itu rencana liburan ala ibu ibu bersama para sahabatnya. Kalau kamu, kemana rencananya , kamu liburan? boleh leh dong komentarnya

No comments