Lalalaway.com, Mengwujudkan Liburan ke Bali untuk Orang yang Berkantong Kering, Fasilitas mewah

smartmom
Rencana liburan ala emak emak, patut di bikin pantun

Ada empat sahabat, cewek bawel.
Yang ingin liburan.
Bukan perkara mudah mencari hotel.
Dengan harga ekonomis, fasilitas menawan.


 "Mpo, kapan nih, kita berempat buka kamar bareng? ". Itulah pertanyaan Ovi, teman Mpo yang ngebet banget, kita buka kamar bersama.

Tahu sendiri dong, namanya emak emak pastinya ngubek seputar dapur, kasur dan anak. Entah mungkin, kita lagi jenuh dengan rutinitas yang selama ini kita kerjakan di tambah lagi dengan setoran ngeblog, hal itulah yang membuat kita berpikir untuk melepaskan semua permasalahan kita dan relax sejenak dengan para sahabat.

"Kalau soal izin ngerayu suami, gampanglah", celotehan Tri, ibu satu anak. Anak anak bisa di titipkan sementara ke ibu. Mantan pacar kita pastinya mengerti kok, kalau kita ingin liburan bersama.

"Kalau aku, tempat wisata yang tidak jauh dari hotel, itu syarat utama", ujar Anisa. "maklumin dong kita liburan tidak sekedar jalan jalan tapi bisa update sosmed".

Rayuan sahabat Mpo nampaknya berhasil dan kita sepakat kamar bareng. Yang namanya emak emak pastinya terganjal dengan status masalah dana yang minim tapi kita pengen liburan mewah.

Akhirnya kita browsing situs booking hotel yang menawarkan hotel murah. Ternyata mencari hotel tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, karena ada teman blogger yang kecewa dengan hotel murah tapi fasilitas minim sehingga menimbulkan komplain.

Sampai suatu hari, Mpo mau membalas komentar di blog, kebetulan lihat iklan situs booking hotel murah dengan fasilitas mewah.
jalan jalan, mporatne.com
Iklan situs booking hotel
"Hai mommy, Mpo ketemu nih, situs hotel harga minim tapi fasilitas ok " ujar Mpo di whatsapp.

lalalaway.com adalah situs pemesanan hotel bintang tiga sampai lima dengan harga murah. Harga yang di dapatkan flash sale, dimana harga murah yang di tawarkan sewaktu waktu dengan fasilitas luxury. Hem siapa yang tidak mau?

Jambuwuluk oceano seminyak hotel, yang berada di bali.hotel ini di tawarkan dengan harga ekonomis Rp650.000 permalam.

Pastinya kalian tahu dong kawasan Seminyak, kawasan objek wisata yang mempesona dan banyak objek wisata yang indah yaitu
kantong tipis, sumber:tripscanvas
1. Pantai Pantai seminyak
Tekenal dengan pasir dan ombak yang menantang Adrenalin. Moment sunset dan sunrise tidak boleh terlupakan oleh kita, apalagi penyu penyu yang datang dan juga berkumpul di pinggir pantai.
wisata di bali, sumber: tripcanvas
Gereja
2. Gereja santo mikael
Di gereja ini kita bisa melihat arsitektur peninggalan zaman dahulu yaitu kaca patri yang telah berumur satu abad.
tempat wisata bali, sumber:tripcanvas
Belanja Furniture
3. Belanja
Kawasan seminyak terkenal sebagai kawasan yang memanjakan wisatawan dengan berjejer toko yang menjual aneka kuliner dan juga furniture unik.

Kamar hotel Jambuluwuk Oceana Hotel, Bali cocok buat kita berempat dengan ukuran kamar seluas 30 meter persegi dengan dua tempat tidur yang dilengkapi dengan lengkap ukuran televisi yang cukup besar dengan berbagai macam chanel siaran, baik internasional hingga lokal. Fasilitas kamar mandi yang bersih, modern . Dengan akses wifi gratis yang bisa dinikmati para pengunjung hotel, membuat kita betah berselancar di dunia maya sambil sekali kali videocall melepas rindu sama anak anak dan mantan pacar.
situs booking hotel, sumber: lalalaway.com
Fasilitas

jalan jalan, sumber lalalaway.com
Disitus Lalalaway.com juga terdapat keterangan fasilitas hotel yang bisa kita nikmati. Dengan fasilitas lux dan makanan yang tersaji tidak hanya menu nasional tapi juga internasional membuat kita makin betah saat liburan.
liburan murah, sumber lalalaway,com
Kamar Hotel
Didalam hotel juga tersedia fasilitas gratis yang bisa gunakan tanpa harus membayar biaya tambahan, jika kita booking lewat lalalaway.com
stayvacation, sumber:tripcanvas
1. Fasilitas Spa
Yang ini nih dinanti dan di tunggu, khususnya kita para ibu ibu yang bisa merelax otot otot sambil mencium harumnya aroma terapi. Fasilitas ini gratis, bisa di nikmati bagi para pengunjung hotel yang booking lewat lalalaway.com

2. Fasilitas sarapan pagi.
Bangun tidur, sudah tidak perlu lagi keluar hotel. kita tinggal sarapan pagi dengan menu yang menggugah selera. Sarapan ala Buffet Breakfast dengan suasana rooftop.

3. Penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel
Turun dari bandara I gusti Ngurah Rai, Kita tinggal menunggu jemputan yang akan mengantarkan kita ke hotel. Sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan kocek tambahan ataupun terkena tipu supir nakal yang suka menaikan harga argo.

4. Makan siang dan makan malam
Ada diskon loh buat yang makan siang dan makan malam di hotel, Lumayan diskonnya yaitu 25%, jadi bisa simpan uang sedikut buat beli oleh oleh.

5. Minibar
di dalam kamar Para ibu ibu suka berbincang bincang sampai malam, sambil ngobrol, mulut juga ikutan menguyah cemilan. Untungya gratis loh makan ataupun minuman yang ada di minibar.

Lalalaway.com juga memberikan fasilitas paket penerbangan sehingga kita tidak perlu pusing untuk mencari tiket pesawat. Oh ya, waktu penginapan di batasi selama 4 hari, Jika kamu mau lebih lama menginap di hotel, bisa kok mengambil lebih . Kalau kita sih cukuplah waktu 4 hari, kalau kelamaan bisa di omelin suami.

Untuk mendapatkan fasilitas ini kamu harus menjadi mamber ekslusif. syaratnya cukup mudah yaitu cukup mendaftarkan email kamu ke situs lalalaway.com Destinasi hotel yang bisa kamu dapatkan flash sale berada di kota Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Bali, Singapore, Bangkok, Lombok, Padang, Belitung.

Nah itu rencana liburan ala ibu ibu bersama para sahabatnya. Kalau kamu, kemana rencananya , kamu liburan? boleh leh dong komentarnya

49 comments:

  1. cus langsung mpok ke lombok, pantainya manggil-manggil tuh, mana ada yang lagi diskon 70% kan yah, gile banget sih, baik banget si lalalaway ini.

    Salam Inspirasi,
    sesuapnasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lombok tempat wisata yang menarik dan patut di kunjungi.

      Terima kasih bang Tian telah hadir dan bersilahturahmi di blog Mpo

      Delete
  2. Duh duh Bali, akooh belum Pernah...
    Andai kita bisa ke sana ya mpo..., Seru sepertinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo tri kita liburan dan terima kasih telah bersilahturahmi di blog Mpo

      Delete
  3. Karena ga pernah traveling ke luar kita saya jd ga tau apa2 ttg aplikasi travel haha.. cocok nih berarti baca disini. Aku juga Tadinya ga tau lalaway Tapi jd tau sekarang,BTW tulisan mpo Lumayan buat refrensi 😊 ya kali aja gitu satu saat nanti sy bs ke seminyak bali 😂 Tks sharingnya bermanfaat 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak pakai applikasi, cuma website.

      Terima kasih bella telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  4. Ini lagi buka-buka website Lalalaway nih, Mpok, dan lihat cukup banyak hotel mewah yang turun harga, terutama di minggu-minggu ini. Dan saya pun jadi galau antara staycation atau sekalian mudik, trus cari hotel mewah apa gitu di tengah perjalanan baliknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak sekali harga yang turun. Bikin kita mau booking hotel.

      Terima kasih mba monic telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  5. Wah Mpok asik banget tu rame-rame liburan emak-emak hehehe.. cuss booking.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba, sekali ibu ibu juga butuh refreshing.

      Terima kasih mba dewi telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  6. lalalaway.com juga ada di yogyakarta nih, liburan jadi lebih asik dan nyaman ... keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di beberapa kota.

      Alhamdulillah jadi bisa liburan ke Yogyakarta.

      Terima kasih telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  7. boleh juga nih nyobain pakai lalaway.com, gampang dan banyak pilihan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik liburan sama athar.

      Terima kasih bo Ghoisan telah bersilahturahmi ke blog Mpo.

      Delete
  8. Asyik mpok sudah ada lalaway.com murah meriah. Rencana memang mau ke bali paket getaway lumayan mahal. Yang ini coba di cek dulu budget overall nya biar irit. Maklum emak emak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik liburan hemat.

      Terima kasih mba golf telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  9. BAkal siap liburan nih kalau udah pakai apps Lalaway. Langsung jalan-jalan, Mpo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung angkat koper.

      Terima kasih mba, telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  10. banyak yang kasih saran untuk coba lalaway juga nih mpo, katanya cukup menguntungkan utk yg suka traveling. coba menjajali deh mpo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik bisa jalan jalan terus nih.

      Terima kasih mba cici telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  11. makin banyak referensi situs travelling dan booking... Makin banyak pilihan makin mudah traveling dengan harga ramah kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin sering liburan.

      Terima kasih mba Fika telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  12. Blm pernah nyoba pake lalalaway... Mayan murah n gampang ya sepertinya. Boleh nih nyeret2 suami ntar.. Eeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik ada yang bayarin saat liburan.

      Terima kasih mba Winda telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  13. Seru nih yang mau liburan bareng2 sama sahabat. Moga2 lancar ya mpok liburannya ke Bali and selamat bersenang2 lupain sejenak Jakarta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin dumudahkan liburan.

      Terima kasih keluarga hamza telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  14. Jadi keingetan masa-masa liburan ke Bali tahun lalu eui, sayang kami enggak seminyak, cuma ke denpasar sama bedugul doang. Lalalaway sepertinya aplikasi dengan banyak informasi gitu yaa, uuhh jadi mupeengg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kita nabung biar liburan lagi.

      Terima kasih mba ajeng telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  15. Simpaaann link ini. Lumayan bisa liburan ke Bali dgn budget terjangkau. Secara anak 3 jadi kita kemana-mana ber 5 kalau liburan. Makasih mba sharing nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mba.

      Terima kasih bu guru kecil telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  16. hihi suka sama semangatnya untuk berlibur ke Bali dengan kantong kering tapi bisa mendapat fasilitas mewah :D lengkap situsnya. Seumur umur belum pernah ke BAli, semoga tahun ini ada rezeki. Bisa langsung ke lombok juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin bisa ke Bali.

      Terima kasih mba komi telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  17. Pas baca judulnya tadi jadi keinget cerita belasan tahun lalu pas jaman kuliah. Kita ke Bali dengan kantong kering. Sekedar ke pantai Kuta terus pulang. Andai dulu ada website Lalalaway pasti kita bisa liburan mewah. Cuzz ah mau browsing ke websitenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali identik dengan pantainya.

      Banyak wisata di Bali perlu di ekspor.

      Terima kasih mba yulia telah bersilahturahmi ke blog Mpo.

      Delete
    2. Kemarin ke Bali nggak sempat ke Seminyak. Baca ulasan Mpok jadi mikir mau ke Bali lagi dan kali ini mau eksplor seminyak aja deh. Kayaknya bagus tu destinasi wisatanya

      Delete
    3. Ayo mba monic kita liburan bareng.

      Delete
  18. Ini kok judul artikelnya nabok banget yah, hahaha. Mewujudkan liburan orang yang berkantong kering fasilitas mewah, yah siapa coba yang bakal nolak. Mau ah coba liburan bareng lalalaway

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik kan judulnya.

      Yuk bungsu liburan lagi dan terima kasih telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  19. Lalalaway bnyak banget ya mbak menawarkan fasilitas dengan harha terjangkau, cocok banget buat saya yg hobi jalan tapi budget pas2an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liburan asik

      Terima kasih mba Elva telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  20. Web baru kayaknya ya si lalaway itu, mpok? Tapi lumayan kalau bisa dapat hotel mewah dengan harga miring. Inget loh mpok, kalau jadi jalan-jalan. Aku diajak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba website baru.

      Terima kasih mba wian telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  21. udah jadi booking hotelnya mpo? jadinya di mana? Have fun ya jalan sama emak-emak. Maklumin aja kalo bawel *ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Have fun juga buat mba Maya.

      Terima kasih mba Maya telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  22. Sekarang bisa banget ya fasilitas mevvah harga merakyat, duh jadi pengen liburan nih baca yang begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo deh mba titi liburan lagi.

      Terima kasih mba titi telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  23. Pas banget aku baca artikel ini because bulan depan aku mau ke bali. Kayaknya harus coba lalalaway ini buat menghemat budget dan bikin pengalaman liburan makin seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah jika artikel ini bermanfaat.

      Terima kasih mba inka telah bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  24. Judulnya menggoda sekali mpok ratne hehe jadi ingin mengulik lebih dalam lagi lalaway. Pengen piknik barengan anak anak tanpa bikin kantong kering

    ReplyDelete

My Instagram