Satu cerita berjuta cinta

Kebangkitan Takdir Kejayaan 2020 di Indonesia

takdir kejayaan indonesia
Pantun:
Indonesia terkenal kaya akan kekayaan alam.
Indonesia terkenal kaya akan budaya.
Kita tidak boleh hanya diam.
Takdir kejayaan 2020 terjadi, jika kita mau berupaya.

Kebangkitan pemuda dimulai 20 tahun yang lalu dengan melakukan aksi demontrasi mahasiswa yang menduduki gedung MPR DPR, Senayan, Jakarta. Peristiwa tersebut membuat presiden Soeharto turun dari tahta kekuasaan.

20 tahun bukanlah waktu yang sebentar, pergantian presiden telah kita lalui sampai akhirnya tepat 20 Mei 2018, yang berlokasi Javanegra Gourment Atelier diadakan bincang hangat mengenai Takdir Kejayaan 2020. Dalam perbincangan tersebut di hadiri oleh para tokoh masyarakat yang mensepakati bahwa Indonesia mempunyai Takdir Kejayaan.

Takdir Kejayaan adalah suatu yang bisa di ungkapkan dimulai dari sebuah mimpi, harapan dan sikap kita bahwa suatu saat nanti, Indonesia akan kembali berjaya, yang akan berdampak pada rakyat yang sejahtera.

Dengan kajayaan di masa lalu diharapkan bisa membuat kita menjadi semangat untuk mencapai kejayaan Indonesia di masa depan, dengan waktu yang singkat, asalkan setiap warga negara bisa kompak mempunyai visi yang sama yaitu membuat Indonesia kembali berjaya.
lifestyle
Sandy Canester, Permita Fifi,
Adya Novali, Fritz Simanjuntak, Iwan SJP, Kafi Kurnia & Eko
(dari kiri ke kanan)
Bapak Kafi Kurnia selaku founder Sembutopia mengatakan “Indonesia mempunyai takdir kejayaan yang sudah lama di tuliskan di dalam prasasti ”.
Hal ini lebih lanjut disampaikan oleh Bapak Kafi, bahwa Indonesia bisa berjaya dibidang kuliner seperti ikan asin, garam, kecap manis, kecap asin, tempe, sambal dan kerupuk. Kuliner ini sangat berpotensi untuk terkenal di mancanegara karena memilki ciri khas. 
Dalam segi suri tauladan kebangsawan, juga bisa menjadi takdir, hal ini disampaikan oleh Radja Asdi selaku Aktivis dan sineas.
Dengan mempunyai tokoh yang sangat dikagumi dan di cintai oleh rakyatnya maka negara akan damai, makmur dan sejahtera. 
Ibu Kanti Janis yang berprofesi sebagai pengacara, novelis serta aktivis perempuan membahas kesalahan management yang sehingga membuat Indonesia , selama ini jatuh terpuruk, kurang bisa terkenal di mancanegara , padahal sejak zaman dahulu, Indonesia terkenal dengan kekayaan alamnya.
Kesalahan management bisa disebabkan kita salah memilih seorang pemimpin, kita salah memilih orang yang bukan ahli di bidangnya dan salah memilih orang yang tidak bisa memegang amanat.

Takdir Kejayaan Menurut Mpo.


Walaupun Mpo bukalah tokoh yang hebat seperti tokoh masyarakat yang menghadiri acara tersebut, akan tetapi Mpo mau memberikan sedikit ungkapan mengenai takdir kejayaan. Sebuah takdir akan berubah jika kita hijrah, pintar pintar melihat potensi diri, potensi lingkungan.

Yang namanya hijrah terkadang harus menyebrang ke lautan untuk mencari bekal ilmu dan berguru pada orang yang tepat. Dengan bekal itulah, kita bisa membangun potensi lingkungan, siapa tahu, apa yang kita lakukan bisa membawa kebaikan buat lingkungan sekitar dan negri yang kita cintai, yaitu Indonesia.
Seorang musisi juga turut memberikan sumbangsih mengenai takdir kejayaan yaitu Sandy Canester yang menyatakan “Bahwa Indonesia sangatlah kaya, tugas kita adalah menjaga karena bangsa ini milik anak cucu kita nanti”.

lalu apa versi mu mengenai takdir kejayaan ? Boleh dong komentarnya, biar kita bisa saling berbagi pendapatmu tentang kejayaan indonesia versi kamu.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags