Satu cerita berjuta cinta

Jangan Takut Sinar Matahari, Rejuv Skin Nutraceutrical Perlindungan Diri dari Dalam

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pantun:
Matahari hangatnya dinanti.
Saat terbenam, sinarnya dinikmati.
Jalan kehidupan terus berganti.
Perawatan harus terus di jalani

Matahari, betapa bahagia, jika di pagi hari, kita bisa melihat mentari, Rasa syukur atas anugrah Tuhan yang memberikan kita umur yang panjang dan berjuta anugrah lainnya.

Sedari kita bayi, orangtua kita sudah membiasakan diri untuk dekat dengan matahari, dengan dijemur tubuh ini, ketika belum memiliki perlindungan diri.

Kebiasaan menjemur terus dilakukan oleh wanita dan pria bermata biru, hingga usia menginjak dewasa, akan tetapi kita jarang melakukan. Hal ini bisa di sebabkan banyak orang yang mengatakan “kulit sudah hitam, kalau di jemur nanti tambah keling, selain itu pula, takut akan bahayanya sinar matahari”.
“Kekuatan terbesar yang dimiliki dunia adalah generasi muda dan kecantikan wanita “ Kata kata bijak dari seorang penasehat maharaja Maurya, bernama Chanakya.

Dua kekuatan ini, begitu dasyatnya karena sebuah negara akan maju jika ada generasi muda yang terus berkarya dan wanita yang memelihara kecantikan, tidak hanya terlihat cantik dari sisi penampilan akan tetapi dari sisi kepribadian, kecerdasan dan kecantikan dari dalam.

Matahari dan wanita haruslah saling bersahabat, sebagai wanita Mpo tidak pernah takut terkena sinar matahari, sesungguhnya matahari memiliki berbagai manfaat bagi kehidupan manusia seperti bisa menjemur makanan ataupun pakaian, teknologi tata surya, pembentukan vitamin D , mengatur system kekebalan tubuh, mengurangi peradangan di tubuh, memperbaiki mood dll.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Sinar matahari ultraviolet B bisa menyebabkan flek hitam dan kanker, sehingga matahari untuk di takuti sehingga menjadi alasan kita untuk malas keluar rumah. Di dalam ruangan, bukan berarti kita aman dari sinar ultraviolet, tuntutan pekerjaan dengan sinar lampu yang watt besar, membuat kulit kita juga harus mendapatkan perlindungan ekstra, hal ini di sampaikan oleh Sylvia Genpati, seorang artis sinetron Centhini pada tanggal 3 Mei 2018, yang berlokasi di Gastromaquia .
Hanya Rejuv Skin Nutraceutrical , yang bisa membuat artis cantik ini jatuh hati untuk mengunakannya.Karena awalnya, ia tidak terlalu memikirkan masalah kulit, akan tetapi karena tuntutan profesi dan bahaya radikal bebas membuat ia berkonsultasi dengan dokter. Dokter menyarankan Rejuv sebagai supplement pencegah flek hitam mencerahkan kulit dan kanker kulit, ujar Sylvia Genpati

Perawatan untuk melindungi kulit, bisa dilakukan dari luar seperti memakai topi/ kacamata, memakai sabun yang sesuai dengan jenis kulit, memakai cream pagi dan malam, memakai pakaian yang nyaman, sunblok.

Rejuv Skin Nutraceutrical merupakan food supplement yang terbuat dari bahan alami yaitu phytofloral, beta carotene, vitamin C , vitamin A, Natural astaxanthin, grape seed extract, zinc dan selenium, horsetail & green tea polyphenols. Semua bahan tersebut di jadikan satu agar para wanita bisa merasakan khasiat, dengan meminum bersama air putih dan satu tablet Rejuv sehari. Rejuv bisa digunakan oleh wanita 18 pada keatas.Rejuv Skin Nutraceutrical sudah memiliki sertifikat BPOM, bisa di peroleh di supermaket obat, toko online

Manfaat dan kandungan Rejuv Skin Nutraceutrical adalah
  • Memelihara kesehatan dan elastisitas kulit.
    Kulit yang kenyal bisa di miliki wanita ketika berusia remaja, dengan bertambahnya usia maka elastisitas kulit akan berkurang yang bisa mengakibatkan kulit mejadi kendur.
  • Membantu mengurangi flek hitam mempunyai flek hitam.
    sangatlah bikin kesal karena susah di hilangkan. Dengan Rejuv kita bisa mengurangi flek hitam dengan meminum secara teratur.
  • Antioksidan dan menunda timbulnya kerutan.
    Tua itu pasti, kerutan adalah tidak bisa di hindari akan tetapi kerutan bisa ditunda dengan menjaga dan merawat kulit.
  • Mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda.
  • Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit.
    Kulit halus adalah dambaan setiap wanita, apalagi kalau kulit tersebut terjaga kelembaban sehingga kulit terhindar dari kulit kering.
  • Perlindungan terhadap UVA & UVB untuk mencegah kerusakan DNA yang bisa menimbulkan penyakit kanker kulit.
    Audrey Hepburn, seorang legenda di panggung boadway mengatakan “Kecantikan seorang wanita tidak dilihat dari pakaian yang ia kenakan, melainkan dari kepribadiannya atau dari cara dia merawat dirinya. “

    Lalu bagaimana dengan kamu? boleh dong ketak ketik di kolom komentar, cara kamu merawat diri?
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *