Satu cerita berjuta cinta

Ashley Hotel Jakarta, Tempat Anniversary 3 tahun BloggerCrony Community

A post shared by mporatne (@mporatne) on
3rd Anniversary usia komunitas ini.
BloggerCrony Community nama komunitasnya.
menghadirkan program kerja masa kini.
Untuk kemajuan para blogger kedepannya.

BloggerCrony Community 3rd Anniversary nih, yang di rayakan pada tanggal 17 Maret 2018. Di saat ulangtahun , kita-kita para blogger di ajak belajar untuk menjadi influencer yang terus eksis di masa depan.

Peluang menjadi influencer sangatlah besar karena masyarakat lebih mempercayai pembicaraan atau memberikan testimoni produk suatu brand. “Menjadi seorang influencer sangatlah tidaklah mudah, penuh dengan perjuangan untuk mendapatkan hasil terbaik dari sebuah foto, harus bisa bisa melihat pasar kedepan, mempunyai ukuran standar rate card , mempunyai komunikasi yang baik, kita harus bisa “menjual diri” dan pastinya harus menjadi diri sendiri”. Hal itu yang di sampaikan Tuhu Nugraha selaku Digital Expert and Nation.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pastinya seorang blogger suka di undang suatu acara oleh perusahan dan harus menulis acara tersebut. Dalam menulis pastinya kita menginginkan tulisan kita berbeda dari undangan yang datang saat itu, menulis lebih bercerita dan memperhatikan kaidah bahasa Indonesia.

Tidak mudah menulis kreatif dalam blog, oleh karena itu Bapak Anwar Natari mengajarkan metode map mapiing sehingga kita bisa menulis dengan cepat dan tulisan lebih menarik yang bisa membuat menaikan trafik pengunjung di blog kita.

Materi yang dibawakan dengan santai, penuh dengan guyonan membuat membahasan materi menjadi lebih mudah di mengerti. Tidak hanya memberikan materi, para blogger juga diberi kesempatan untuk mempraktekan metode mapping.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Disaat acara Blogger Day 2018, kita tidak hanya belajar menjadi influencer dan menulis kreatif tapi kita di acara saling networking dengan blogger lain. Oh ya saat acara tersebut tidak hanya di hadiri oleh blogger dari Jabotabek tapi juga di hadiri blogger dari Bandung dan Samarinda.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Kerja di dunia maya, bisa berkenalan langsung pastinya rasanya sangat berbeda. Dimana kita bisa saling ngobrol sambil mencicipi puding Markamarie. Tidak dilewatkan begitu saja setiap moment, pas kita dapat sarapan dengan croissant Anns Bakehouse dan mendapatkan Lunch Box Tumpeng Ayu Dapur Solo, langsung aja kamera di tas di keluarkan dan mengambil angle angle makanandari berbagai sudut .

Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengabdikan moment kebersamaan dengan bergaya seru seruan di photobooth Alfa kreasi.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pas kenalan dengan para blogger lain, Mpo jadi mengetahui bahwa selain berprofesi sebagai blogger, banyak blogger membangun usaha. Oleh karena itu BloggerCrony Community memilih dan memberi penghargaan kepada 10 orang blogger tersebut dalam penghargaan BCC Blogpreuner.

10 orang tersebut adalah resepdapurayah ,magiacascara, mlegiki , nonakebab ,galeri_ayko, Ruth Kriastian Memanfaatkan social media sangatlah di perlukan untuk “menjual diri” dengan foto foto yang kece dan harus sesuai dengan konten. Salah satu tempat yang ok punya buat kita berfoto foto sambil liburan adalah Ashley Hotel.

Fasilitas Ashley Hotel bagi Pejalan Bisnis


Alhamdullilah banget acara BloggerDay 2018 bertempat Ashley Hotel Jakarta. Saat selang waktu istirahat kita bisa narsis di berbagai tempat yang ada di hotel tersebut. Ashley Hotel yang berada di kawasan KH Wahid Hasyim No 73-74 Jakarta Pusat.



Sebelum datang ke acara BloggerDay 2108 Mpo sempat bertanya dimana Ashley Hotel? Dengan mudahnya para pejalan kaki menunjukan dam memberitahu Mpo. Hal ini bisa membuktikan bahwa hotel ini sudah melekat namanya di hati masyarakat, Walaupun hotel ini baru berdiri satu tahun lalu.

Akses menuju Ashley hotel sangatlah tidak susah, baik melalui transportasi umum seperti ojek online, busway maupun kereta bandara.

Dalam management Prima Hotel adalah tempat bernaung Ashley Hotel , Hotel Jakarta dan Yellow Bee Hotel. Ashley hotel yang mengkonsep sebagai boutique hotel dengan konsep yang unik dengan keunggulan teknologi, style dan services.

Keunikan lainnya bisa mulai terasa pas pintu depan di loby kita buka, Aroma sereh menyerbak memenuhi seluruh ruangan ini dengan senyuman repsionist yang menyapa dengan ramah. Ruangan loby yang sangat luas dengan dekorasi bunga di sudut ruangan menambah cantik tampilan lobby.

Dengan dekorasi berwarna abu abu yang mendominasi ruangan loby ditambah dengan sofa yang nyaman dan empuk, membuat kita bisa santai sejenak sebelum acara BloggerDay 2018 di mulai.



Ashley hotel merupakan hotel bintang 4 yang memilik kamar paling banyak untuk hotel yang berada di kawasan KH Wahid Hasyim yaitu 186 kamar dan 11 ruangan rapat. KH Wahid Hasyim merupakan daerah central yang cocok buat menginap bagi pejalan bisnis domestik maupun international.

Kamar Ashley hotel bernuansa warna abu abu yang memperlihatkan keindahan, kebersihan ruangan, kenyamanan dan fasilitas yang modern yang membuat para penghuni kamar semakin betah di kamar. Kamar Ashley terbagi atas lima jenis kamar yaitu Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite.

Tiap jenis kamar berbeda luasnya mulai dari 18 hingga 32 meter persegi dengan fasilitas interior smart LED TV 40” sehingga bisa menonton siaran lokal hingga siaran luar negri sambil tidur nyaman dengan tempat tidur yang mengunakan standar international king koil atau mendengarkan music sebelum tidur dengan portable home speake yang canggih, serta suara mengelegar anti mendem dari JBL Horizon. Kamar mandi yang bersih dilengkapi shower hot and cold
Bagi pejalan bisnis, waktu adalah berharga . Oleh karena itu sambil santai di mini bar dan menyeduh kopi panas dengan mengunakan coffee & Tea maker, kita bisa mulai mengerjakan pekerjaan yang belum terselesaikan dengan cepat . Ashley hotel di lengkapi dengan akses internet WI-FI tanpa password, asik khan.


Untuk keperluan bisnis, pastinya ada tempat buat meeting dengan relasi. Ashley hotel mempunyai 11 ruangan meeting dengan fasilitas seperti sound system, screen abd LCD proyektor yang bisa membuat presentasi rapat menjadi lebih mudah. Ruangan meeting bisa menampung banyak orang yaitu sekitar 100 orang dalam satu tempat. Tidak hanya bisa di gunakan sebagai ruangan meeting, dengan break-out room yang bisa menyesuaikan dengan keperluan bisnis seperti seminar, social event .
Jika telah selesai melaksanakan tugas maka para pejalan bisnis yang ingin menikmati waktu dengan berpergian tempat wisata di Jakarta, sangatlah mudah dan mudah di jangkau dari tempat hotel.
  • Dengan berjalan kaki, kita bisa menikmati kuliner jalanan ala kaki lima bisa menempuh jarak 200 meter dari Ashley hotel. Mau beli oleh oleh buat orang di rumah dalam bentuk souvenir khas Indonesia, dengan berjalan kaki sekitar 500 meter kita bisa membeli tersebut di Sarinah.
  • Ingin menikmati hiburan modern dan lengkap, bisa datang ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang bisa di tempuh dengan mengunakan ojek online atau busway dengan jaraknya sekitar 1,7 KM dari Ashley Hotel.
  • Membeli produk fashion dalam jumlah yang banyak selain buat bisnis usaha, bisa juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan sanak saudara di perantauan. Tanah abang merupakan salah satu tempat favorit saat belanja yang jaraknya 1,4 km dari hotel Ashley.
  • Hiburan merakyat dengan menikmati air mancur menari atau menikmati kuliner di Lenggang Jakarta di kawasan Monas yang jaraknya hanya menempuh 1,7 km dari Ashley Hotel.
  • Jarak dari Ashley Hotel ke bandara Soekarno Hatta dapat di tempuh dengan jarak 28 km.

Masakan yang di buat oleh chef professional dengan ruangan yang dihiasi dengan guci, kita bisa menikmati beragam makanan khas Indonesia , asia dan western bisa menikmati di Adele Dining Restaurant.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Itu sedikit cerita saat Anniversary 3rd BloggerCrony, Lalu apa cerita mu daat menghadiri acara tersebut? boleh dong komentarnya?
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags