Ashley Hotel Jakarta, Tempat Anniversary 3 tahun BloggerCrony Community

A post shared by mporatne (@mporatne) on
3rd Anniversary usia komunitas ini.
BloggerCrony Community nama komunitasnya.
menghadirkan program kerja masa kini.
Untuk kemajuan para blogger kedepannya.

BloggerCrony Community 3rd Anniversary nih, yang di rayakan pada tanggal 17 Maret 2018. Di saat ulangtahun , kita-kita para blogger di ajak belajar untuk menjadi influencer yang terus eksis di masa depan.

Peluang menjadi influencer sangatlah besar karena masyarakat lebih mempercayai pembicaraan atau memberikan testimoni produk suatu brand. “Menjadi seorang influencer sangatlah tidaklah mudah, penuh dengan perjuangan untuk mendapatkan hasil terbaik dari sebuah foto, harus bisa bisa melihat pasar kedepan, mempunyai ukuran standar rate card , mempunyai komunikasi yang baik, kita harus bisa “menjual diri” dan pastinya harus menjadi diri sendiri”. Hal itu yang di sampaikan Tuhu Nugraha selaku Digital Expert and Nation.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pastinya seorang blogger suka di undang suatu acara oleh perusahan dan harus menulis acara tersebut. Dalam menulis pastinya kita menginginkan tulisan kita berbeda dari undangan yang datang saat itu, menulis lebih bercerita dan memperhatikan kaidah bahasa Indonesia.

Tidak mudah menulis kreatif dalam blog, oleh karena itu Bapak Anwar Natari mengajarkan metode map mapiing sehingga kita bisa menulis dengan cepat dan tulisan lebih menarik yang bisa membuat menaikan trafik pengunjung di blog kita.

Materi yang dibawakan dengan santai, penuh dengan guyonan membuat membahasan materi menjadi lebih mudah di mengerti. Tidak hanya memberikan materi, para blogger juga diberi kesempatan untuk mempraktekan metode mapping.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Disaat acara Blogger Day 2018, kita tidak hanya belajar menjadi influencer dan menulis kreatif tapi kita di acara saling networking dengan blogger lain. Oh ya saat acara tersebut tidak hanya di hadiri oleh blogger dari Jabotabek tapi juga di hadiri blogger dari Bandung dan Samarinda.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Kerja di dunia maya, bisa berkenalan langsung pastinya rasanya sangat berbeda. Dimana kita bisa saling ngobrol sambil mencicipi puding Markamarie. Tidak dilewatkan begitu saja setiap moment, pas kita dapat sarapan dengan croissant Anns Bakehouse dan mendapatkan Lunch Box Tumpeng Ayu Dapur Solo, langsung aja kamera di tas di keluarkan dan mengambil angle angle makanandari berbagai sudut .

Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengabdikan moment kebersamaan dengan bergaya seru seruan di photobooth Alfa kreasi.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pas kenalan dengan para blogger lain, Mpo jadi mengetahui bahwa selain berprofesi sebagai blogger, banyak blogger membangun usaha. Oleh karena itu BloggerCrony Community memilih dan memberi penghargaan kepada 10 orang blogger tersebut dalam penghargaan BCC Blogpreuner.

10 orang tersebut adalah resepdapurayah ,magiacascara, mlegiki , nonakebab ,galeri_ayko, Ruth Kriastian Memanfaatkan social media sangatlah di perlukan untuk “menjual diri” dengan foto foto yang kece dan harus sesuai dengan konten. Salah satu tempat yang ok punya buat kita berfoto foto sambil liburan adalah Ashley Hotel.

Fasilitas Ashley Hotel bagi Pejalan Bisnis


Alhamdullilah banget acara BloggerDay 2018 bertempat Ashley Hotel Jakarta. Saat selang waktu istirahat kita bisa narsis di berbagai tempat yang ada di hotel tersebut. Ashley Hotel yang berada di kawasan KH Wahid Hasyim No 73-74 Jakarta Pusat.



Sebelum datang ke acara BloggerDay 2108 Mpo sempat bertanya dimana Ashley Hotel? Dengan mudahnya para pejalan kaki menunjukan dam memberitahu Mpo. Hal ini bisa membuktikan bahwa hotel ini sudah melekat namanya di hati masyarakat, Walaupun hotel ini baru berdiri satu tahun lalu.

Akses menuju Ashley hotel sangatlah tidak susah, baik melalui transportasi umum seperti ojek online, busway maupun kereta bandara.

Dalam management Prima Hotel adalah tempat bernaung Ashley Hotel , Hotel Jakarta dan Yellow Bee Hotel. Ashley hotel yang mengkonsep sebagai boutique hotel dengan konsep yang unik dengan keunggulan teknologi, style dan services.

Keunikan lainnya bisa mulai terasa pas pintu depan di loby kita buka, Aroma sereh menyerbak memenuhi seluruh ruangan ini dengan senyuman repsionist yang menyapa dengan ramah. Ruangan loby yang sangat luas dengan dekorasi bunga di sudut ruangan menambah cantik tampilan lobby.

Dengan dekorasi berwarna abu abu yang mendominasi ruangan loby ditambah dengan sofa yang nyaman dan empuk, membuat kita bisa santai sejenak sebelum acara BloggerDay 2018 di mulai.



Ashley hotel merupakan hotel bintang 4 yang memilik kamar paling banyak untuk hotel yang berada di kawasan KH Wahid Hasyim yaitu 186 kamar dan 11 ruangan rapat. KH Wahid Hasyim merupakan daerah central yang cocok buat menginap bagi pejalan bisnis domestik maupun international.

Kamar Ashley hotel bernuansa warna abu abu yang memperlihatkan keindahan, kebersihan ruangan, kenyamanan dan fasilitas yang modern yang membuat para penghuni kamar semakin betah di kamar. Kamar Ashley terbagi atas lima jenis kamar yaitu Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite.

Tiap jenis kamar berbeda luasnya mulai dari 18 hingga 32 meter persegi dengan fasilitas interior smart LED TV 40” sehingga bisa menonton siaran lokal hingga siaran luar negri sambil tidur nyaman dengan tempat tidur yang mengunakan standar international king koil atau mendengarkan music sebelum tidur dengan portable home speake yang canggih, serta suara mengelegar anti mendem dari JBL Horizon. Kamar mandi yang bersih dilengkapi shower hot and cold
Bagi pejalan bisnis, waktu adalah berharga . Oleh karena itu sambil santai di mini bar dan menyeduh kopi panas dengan mengunakan coffee & Tea maker, kita bisa mulai mengerjakan pekerjaan yang belum terselesaikan dengan cepat . Ashley hotel di lengkapi dengan akses internet WI-FI tanpa password, asik khan.


Untuk keperluan bisnis, pastinya ada tempat buat meeting dengan relasi. Ashley hotel mempunyai 11 ruangan meeting dengan fasilitas seperti sound system, screen abd LCD proyektor yang bisa membuat presentasi rapat menjadi lebih mudah. Ruangan meeting bisa menampung banyak orang yaitu sekitar 100 orang dalam satu tempat. Tidak hanya bisa di gunakan sebagai ruangan meeting, dengan break-out room yang bisa menyesuaikan dengan keperluan bisnis seperti seminar, social event .
Jika telah selesai melaksanakan tugas maka para pejalan bisnis yang ingin menikmati waktu dengan berpergian tempat wisata di Jakarta, sangatlah mudah dan mudah di jangkau dari tempat hotel.
  • Dengan berjalan kaki, kita bisa menikmati kuliner jalanan ala kaki lima bisa menempuh jarak 200 meter dari Ashley hotel. Mau beli oleh oleh buat orang di rumah dalam bentuk souvenir khas Indonesia, dengan berjalan kaki sekitar 500 meter kita bisa membeli tersebut di Sarinah.
  • Ingin menikmati hiburan modern dan lengkap, bisa datang ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang bisa di tempuh dengan mengunakan ojek online atau busway dengan jaraknya sekitar 1,7 KM dari Ashley Hotel.
  • Membeli produk fashion dalam jumlah yang banyak selain buat bisnis usaha, bisa juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan sanak saudara di perantauan. Tanah abang merupakan salah satu tempat favorit saat belanja yang jaraknya 1,4 km dari hotel Ashley.
  • Hiburan merakyat dengan menikmati air mancur menari atau menikmati kuliner di Lenggang Jakarta di kawasan Monas yang jaraknya hanya menempuh 1,7 km dari Ashley Hotel.
  • Jarak dari Ashley Hotel ke bandara Soekarno Hatta dapat di tempuh dengan jarak 28 km.

Masakan yang di buat oleh chef professional dengan ruangan yang dihiasi dengan guci, kita bisa menikmati beragam makanan khas Indonesia , asia dan western bisa menikmati di Adele Dining Restaurant.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Itu sedikit cerita saat Anniversary 3rd BloggerCrony, Lalu apa cerita mu daat menghadiri acara tersebut? boleh dong komentarnya?
Share:

46 comments:

  1. Yang paling berkesan saat BloggerDay itu materinya mas Tuhu Nugara dan kang Awai. Info yg diberikan dia buat influencer atau blogger bermanfaat banget. Mari terus latihan menulis kreatif ya mpo biar tambah eksis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik siapa yang mau jadi eksis. semoga kita termasuk katogori itu ya mba, Amiin , doa yang kenceng dah.

      Terima kasih mba nurul mau main dan mampir ke rumah blog Mpo.

      Delete
  2. Mpooo, aiih ada yang candid niy, tapi epik potonya, makasih yaa, ntr aku comot ahh..

    Blogger Day 2018 acaranya memang keren habis ya, terutama tempatnya Ashley Hotel Jakarta asyik buat kumpul blogger, Sukses selalu buat BCC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan ambil dah fotonya. senang banget ketemuan sama mba yang jauh jauh menyempatkan waktu buat kita ketemuan.

      gak nyangka bisa ketemuan di acara bloggerday.

      Terima kasih ya mba nichie , mampir ke rumah blog pribadi aku. salam kenal buat keluarga di Bandung

      Delete
  3. Paling terkesan dengan gaya interaktif Mas Away.
    Gak berasa ngantuk, sama sekali.
    Luar biasa ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi cerita titanic, jack dan rose

      Kisah legenda yang bikin klepek klepek. Mpo ja nonton berkali kali waktu SMU.

      terima kasih ya Rosana hadir dan mampir di rumah blog Mpo dan senang rasanya ketemuan langsung dengan blogger asal dari Balikpapan.

      Delete
  4. Wow deh buat BCC yang berulang tahun ke-3 ya. Semoga sukses selalu! Pastinya eksklusif banget ya acara kemarin mpo. Jarang2 acara ultah diadain di hotel apalagi Ashley Hotel Jakarta ini meskipun masih belia usianya namun sudah dikenal sebagai hotel bisnis. Gimana ga, ada 186 kamar dan 11 meeting roo. Wifi nya ga nahaaan, Top deh semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wifinya bikin betah disana dan tempatnya ok punya.

      Terima kasih mab nurul telah mampir ke rumah blog Mpo

      Delete
    2. Ak suka foto2 di ashley mpok. Hehee

      Delete
  5. Acara Blogger Day kemarin memang seru sekali yaaa. Selain ketemu para blogger lainnya juga dapat ilmu yang bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah ini acara kita saling ketemuan.

      terima kasih ya, teteh tuty saca sudah hadir dan mampir untuk bersilahturahmi dengan mpo.

      Delete
  6. Huaaa ternyata ramai ya ultah BCC ke 3. Semoga tahun depan Blogger yang menjadi wirausaha semain banyak tidak hanya 10 orang doang. Sukses buat BCC dan para membernya. Sudah banyak memberikan pengalaman dan ilmu pastinya buat ngeblog. Saking acara ini gw ga ikutan Mpo, jadinya cuma mengamati aktivitas teman-teman. Tapi ikutan seneng lah lihatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin semoga kita salah satunya.

      Terima kasih mba feb, sudah hadir dan mau mampir di blog mpo

      Delete
  7. Asyik kan mpok, makanya kalau BloggerCrony badai acara ikut aja, pasti asyik acaranya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak dian, acara blogger crony emang keren bangt.

      terima kasih ya , bapak dian sudah mau hadir dan mampir untuk bersilahturahmi dnegan mpo

      Delete
  8. Keren ya, Mpo. Terlebih bisa ikut hadir dalam acaranya. Nggak cuma acaranya, tapi tempatnya juga mewah nan betah..he
    Semoga bisa dibagikan dan di praktekan juga ilmunya ya, Mpo.
    Biar makin eksis nan jaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, ilmunya bermanfaat banget.

      Terima kasih sduah mengunjungi mpo dan bersilahturahmi dengan mpo

      Delete
  9. wah seneng sekali ya mba bisa ikut bloggerday BCC..acaranya bagus banget kayaknya..pengisi acaranya apalagi. Ditambah diadain di hotel ashley yang instagenic juga..sukses selalu BCC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa foto foto terus ya mba.

      Terima kasih mba lingga sudah hadir dan bersilahturahmi dengan Mpo

      Delete
  10. keren hotelnya ya kak... betah deh sepertinya nginap di sana apalagi fasilitasnya o.k banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fasilitas bagus walaupun gak ada kolam renangnya.

      Terima kasih mba citra hadir disini dan mau bersilahturahmi dengan Mpo

      Delete
  11. Acaranta seru bangt y, ngga cukup klo cuma 1 hari, kepinginnya stay aplagi kyk ashley htel bikin betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik bisa nginep disini.

      semoga keinginan mba utie tercapai ya dan terima kasih sudah hadir dan mengunjungi plus islhaturahmi di blog mpo

      Delete
  12. wah mpok, aku pengen banget hadir kemarin sebnernnya, tapi karena ada urusan kuliah jadi nggak bisa ikutan deh. huhuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga nia bisa ikutan tahun depan ya, terima kasih nia sudah mau mampir ke blog aku dan bersilahturahmi dengan mpo

      Delete
  13. Hotelnya bagus banget yaa.. maulah diajak nginep di sana

    ReplyDelete
  14. Seru ya mpo acaranya. Pematerinya keren-keren. Lokasi acaranya di hotel Ashley juga keren banget deh.

    ReplyDelete
  15. Seru ya acaranya ini,kehibur banget aku kemarin, banyak ilmu baru juga.

    ReplyDelete
  16. kamar hotelnya keren banget ada bath tubnya. Happy Anniversary untuk Blogger Crony.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandi air hangat setelah muter muter jakarta.

      Terima kasih mba lina sudah hadir dan mampir di blog Mpo.

      Delete
  17. Lengkap banget review nya mpo, jadi kepengen coba fasilitas menginapnya deh di Ashley Hotel :)

    ReplyDelete
  18. Masih terbayang serunya Blogger Day. Bisa kumpul bareng segitu banyak teman seprofesi. Tempatnya nyaman juga

    ReplyDelete
  19. acaranya seru banget banyak ilmu dan kenalan baru

    ReplyDelete
  20. wow keren bnaget tempat anniversary bloggercronny. jadi pingin ikutan lah waktu ulang tahunnya tahun depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kita bisa ikutan untuk tahun depan.

      Terima kasih Mba liza sudah mampir dan hadir plus menjalin silahturahmi dengan Mpo

      Delete
  21. Dulu waktu di kantor yang lama kerjaan aku pindah2 hotel buat meeting. Kalau pesan pribadi gak mampu soalnya 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiknya kerjaan mba. Tenang kok banyak hotel murah dan berkualitas bagus.

      Mba irni terima kasih sudah hadir dan mengunjungi mpo. Semoga silahturami berlanjut terus

      Delete
  22. Seru banget event begini di hotel yang keren gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba pesan tempat buat acara lain yang mba selenggarakan.

      Terima kasih mba rina mau datang untuk bersilahturahmi ke blog Mpo

      Delete
  23. Walaupun hotel bisnis, tapi kayaknya kalau ajak keluarga staycation di sana bakal asik juga, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mba ajak keluarganya menginap disini.

      terima kasih Mba keke mau hadir dan bersilahrahmi ke blog Mpo

      Delete
  24. Pasti acaranya seru dan banyak dapat ilmu ya mpo.. Blogger mah gitu, suka banget klo dapat undangan dan ilmu. Apalagi kalau ilmu nya gratis. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ilmu gratis alhamdullilah, banyak manfaatnya

      terima kasih telah mengunjungi mpo dan mau bersilahturahmi dengan Mpo

      Delete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. Wah senangnya bisa ikut gathring. Btw hotel Ashley dalemnya keren juga ya, selama ini cuman lewat2 aja, soanya tempatnya deket bgt sama kantor suami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mampir dan nginap disini.

      salam hangat buat keluarganya dan terima kasih sudah mau bersilahturahmi dengan Mpo

      Delete

Popular

About me

Terima kasih telah bersilahturahmi ke webblog Mpo, untuk kerjasamanya bisa dikirim ke mporatneceria@gmail.com

Contact Form

Name

Email *

Message *