Harga Promo Cake, Roti dan Tart dari Toko Elud

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pantun:
Jakarta kota metropolitan
Kota dengan kemajuan teknologi
Pengen datang ke acara yang akan di selenggarakan
Eh, kok banyak kue yang di beli


Niat awal sih cuma mau beli dua potong kue tart untuk di gunakan dalam workshop Go Langsing pada esok hari, tanggal 6 Februari 2018. Dengan alasan tersebut makanya Mpo mendatangi Elud , toko cake and bakery di jalan Mardani Raya no 1 jakarta Pusat.


Suasana toko Elud yang sederhana dan minimalis yang di lengkapi ruangan pendingin ruangan. Penataan rak yang rapi sesuai dengan jenis makanan yang akan kita pilih. Aneka pilihan mulai dari roti, cake dan tart beragam jenis sehingga kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita. Toko Elud ini sudah mendapatkan izin MUI dan BPOM , jadi kita makan bikin tenang di hati.

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Apalagi toko Elud sedang mengadakan promo besar besar berupa diskon untuk semua aneka roti, cake, tart dalam rangka pembukaan toko kue tersebut. Pucuk di cinta wulanpun tiba, langsung aja Mpo membelinya dua buah potongan kue tart dan roti duren .

Sebelum membayar ke kasir, Mpo upload ke group WhatApp Go Langsing yang anggotanya merupakan anggota komunitas Wajah Bunda Indonesia. Siapa tahu ada yang mau nitip loh, pikiran Mpo saat itu. Eh ternyata, tidak beberapa lama ada titipan pesanan yaitu potongan kue tart keju dan bluebery.

Untuk harga potongan kue tart seharga @Rp12.000 dan roti durian Rp5.000 . Karena kue potongan tart nya untuk acara besok, jadi Mpo gak bisa review ye. Untuk rotinya Mpo sudah makan tadi di jalan menuju ke rumah. Rotinya empuk dan lembut banget dengan durian di dalam nya. Isi durian dalam roti cukup banyak dan penampilannya roti mengoda dengan mengembang sempurna dan di alasi kertas roti berbentuk Loyang roti.

Oh ya, maaf ye, Mpo tidak menyertakan foto roti durian. Sudah habis makan di jalan dan sudah ludes sebelum sampai di rumah. Jadi yang masih kepengen makan roti durian dengan harga murah meriah atau pengen membeli cake, datang aja deh langsung ke tokonya. Beli ya, jangan cuma foto doang buat instagram.

kalau kamu ke toko bakery terkahir kapan ya? Terus beli apa saja di toko bakery. Ayo dong jangan malu malu, ketik aja .

No comments