Thursday, 22 February 2018

Ayu Artis Oil Atasi Nyeri Sendi dan Konflik Keluarga

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:
Seorang anak sayang pada orangtua.
Walau terkadang muncul pertengkaran.
Tidak ingin rasanya mendua
Sejak tahu, Ayu artis Oil banyak keunggulan.

Saat Mpo sedang mencari di kotak obat mama di ruang televisi, Mpo bertanya “Mah, dimana Ayu Artis Oil?”. Mama menjawab “itu tempat tidur”.

Keesokan harinya, Mama menanyakan “bi, dimana kamu taruh Ayu Artis Oil?”. Mpo hanya menjawab “ di dalam tas sepeda”.

“Kamu kenapa taruhnya di dalam tas sepeda sih, Mama nyariin dari tadi sampai ke kamar kamu, namun tidak di temukan di kamar”
tanya mama dengan nada kesal.

“Kemarin khan, aku bawa saat senam di RT sebelah, makanya Mpo taruh di dalam tas sepeda. Mama juga suka lupa menaruh Ayu Artis Oil dimana mana” Jawab ku.

Itulah sepenggal percakapan yang bikin Mpo berantem sama mama, Ya, permasalahan tempat menaruh Ayu Artis Oil yang suka berpindah pindah. Hal ini di sebabkan Ayu Artis Oil di rumah hanya punya satu, sedangkan kita terbantu banget dengan adanya Ayu Artis Oil yang mempunyai khasiat:

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakak nyeri sendi.
  • Memperbaiki gerakan sendi.
  • Mengurangi kekakuan sendi karena karena hilangnya masa jaringan sendi.
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan pinggul.
  • Meredakan nyeri yang di sebabkan oleh keseleo.

Oh ya,
sebelumnya Mpo mau cerita nih, kalau Mama Mpo mempunyai dua tempat obat obatan. Banyak khan, tapi itulah Mama yang sudah memasuki usia lansia, suka sekali borehan. Tempat yang di gunakan obat obatan Mama adalah tempat kotak makanan yang biasanya di taruh di tempat tidur dan ruang televisi.

Tempat Tidur dan kram otot betis

Di kamar Mama terdapat kotak obat obatan, hal ini karena mama suka memakai untuk mengoleskan kakinya ketika terjadi kram pada otot betis. Kram betis biasa terjadi pada saat kita tertidur lelap. Apabila kram betis tidak cepat diatasi, maka kaki Mama akan mengalami pincang pada kaki selama tiga hari sampai seminggu. Sejak Mama membawa Ayu artis Oil ke tempat tidur, Mpo tidak lagi dibangunin sama mama ketika malam hari, untuk bantu melakukan peregangan di kaki Mama.

Pegel di pinggang

Karena Mama suka menonton televisi acara drama islami sehingga duduk terlalu lama membuat mama mengalami sakit pinggang. Ayu Artis Oil juga di oleskan sama Mama, ketika ia bangun tidur saat mengalami sakit pinggang

Aroma Ayu Artis Oil

Mama sebelum tidur suka melakukan mencium harumnya Ayu Artis Oil pada pergelengan tangan maka sensasi aroma Ayu Artis Oil membuat kita relax, tenang dan akhirnya tertidur lelap.
lalu, Bagaimana dengan Mpo? Mpo biasanya mengunakan Ayu Artis Oil ketika berolahrga, Mpo membawanya di dalam tas sepeda. Oh ya Mpo pergi ke tempat senam dengan menaiki sepeda.Walaupun jaraknya sangat dekat akan tetapi karena sudah kebiasan menaiki sepeda maka rasanya tidak enak kalau tidak naik sepeda.

Karena Mpo datangnya terlambat, sebentar melakukan pemanasan. Pada saat latihan inti maka mpo mengalami kram dan langsung aja Mpo berhenti sejenak dan oleskan . Enaknya mempunyai Ayu Artis Oil Mpo hanya perlu mengoleskan tanpa harus mencolek dan mengotori tangan . Setelah senam bisa makan gorengan dan lontong.

Baru baru ini (17/02) Mpo membawa Ayu Artis ke acara Milad pengajian yang di selenggarakan di Monas, Acara tersebut berlangsung dari sore hari sampai menjelang pagi. Acara berjalan sangat lancar, walau udara dingin menyelimuti Jakarta.

Sampai akhirnya, pembacaan asroqol dimana semua jamaah berdiri, Saat berdiri itulah kaum laki laki yang tidak kedapatan tempat duduk, berjalan melewati bagian wanita untuk menuju saf bagian pria. Setelah pembacaan asroqol selesai , kita duduk kembali, Hal tersebut membuat duduk menjadi sempit karena ada barisan cowok duduk bersama dengan wanita.

Karena duduk menjadi sempit, kaki Mpo menjadi kram. Mpo sudah panik, jika sudah selesai acara, Pastinya Mpo sulit berjalan menuju mobil angkutan yang menjemput didepan Perpustakan Nasional. Tahu sendirilah yang datang ke milad dengan jamaah ratusan ribuan orang, selesai bubaran acara maka desek-desekan harus mengantri untuk keluar pintu gerbang Monas.

Saat Mpo mengoleskan Ayu Artis Oil di kaki, tidak beberapa lama kram kembali normal dan aroma Ayu Artis Oil membuat jamaah lainnya bertanya “wangi, apa ya?, kaya minyak gosok”.

Ayu Artis Oil adalah minyak gosok yang di buat dengan sistem obat tradisonal yang dikenal ayuverda. Minyak ini menembus kulit sehingga berkerja sendiri mengatasi nyeri dengan panas yang tidak terlalu panas, serta memberikan efek menenangkan .

Ayu Artis Oil di produksi oleh K-Link yang merupakan MLM syariah terbaik di Indonesia. Dengan bentuk yang imut,Ayu Artis Oil bisa ditaruh di dalam tas ataupun kantong baju, Walaupun isinya Cuma 10 ml, bukan berarti bisa bisa di pakai beberapa kali, Ayu Artis Oil ini hemat pemakaian karena cukup dioleskan tipis tipis pada daerah yang terkena nyeri sendi. Ayu Artis Oil ini bisa di gunakan semua usia kecuali baby di bawah dua tahun dan tidak boleh di gunakan di bawah hidung dan daerah sensitif lainnya.

Oh ya, Harga untuk daerah Rp86.000 untuk wilayah A dan Rp91.000 untuk wilayah B. Membaca harganya, pasti kamu jadi mikir dan mundur teratur ya? Mpo kasih tahu nih, ada beberapa cara untuk mendapatkan Ayu Artis Oil dan sakit yang kamu derita cepat sembuh.

Pembaca blog Mpo, cukup menjadi member K-link Dengan menjadi member kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk membeli Ayu Artis Oil . Harga paketan member, bisa kamu pilih yaitu Rp80.000 atau Rp200.000 . Setelah kamu jadi member, kamu coba dan rasakan manfaat Ayu Artis, kamu bisa mengajak tetangga, sahabat ataupun keluarga besar untuk merasakan manfaatnya. Mumpung lagi promo sampai bulan juni 2018, setelah pembaca blog Mpo bisa mengajak orang untuk jadi mamber, nantinya kamu bisa mendapatkan uang cash Rp20.000 dan produk Ayu Artis oil.

Nah, kamu pernah mengalami nyeri ? coba ketik deh di kolom komentar

53 comments:

  1. Haha namanya anak cewek sama emak pasti ada aja yang dijadikan bahan "berantem" ya mpo. Wahh ada oil yang baru aku kenal nih mpo, Ayu Artis. Namanya unik dan baru tahu lho setelah baca ini, gampag diingat pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak dan emak biasalah ribut ribut kecil.

      Terima kasih sudah datang dan memberikan komentarnya

      Delete
  2. toss mpok, sama dong sama aku. aku juga suka nih ama ayu artis oil. harumnya kaya aroma terapi, dan enak banget di hidung bikin rileks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok dah buat mau bobo.

      Terima kasih sudah absen ke sini.

      Delete
  3. Kemasannya imut ternyata yaa, Mpo...
    Praktis di bawa ke mana-mana.

    Iya niih, Mpo...
    Kok aku sering banget kram betis yaa...((terutama saat bangun tidur))
    Sakiiitt banget, Mpo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang sakit, kalau kena kram betis.

      Terima kasih sudah baca blog aku.

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. seperti yang saya alami sekarang mpo ga enak bener pas kram, jadi ganggu aktifitas

    ReplyDelete
  6. Makasih infonya mba, kepingin simpan ini di tas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mba.

      terima kasih sudah membaca blog aku da memberikan komentarnya

      Delete
  7. Replies
    1. klik link yang mpo tulis deh.

      nantinya kamu bisa mencoba Ayu Artis Oil dan terima kasih sudah berkenan memberikan komentarnya

      Delete
  8. Jadi sejenis minyak yg diiklankan agnes ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak beda sih Mba, untuk lebih jelasnya . pake sendiri deh mba.

      Terima kasih sudah mampir dan memberikan komentarnya di blog Mpo

      Delete
    2. Hem... Mau beli ga bisa didapat bebas kaya di minimarket gitu ya...

      Delete
  9. Saya juga cocok pakai K-AyuArtis ini mpo untuk hilangkan nyeri sendi saat habis melakukan pekerjaan rumah atau bermain dg Azzam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya azzam senang banget main sama mamanya.

      Terima kasih nisa sudah hadir dan memberikan komentarnya

      Delete
  10. Aku suka banget sama wanginya mpok... enak dan menenangkan begitu... hangatnya juga pas ya... cuma sayang, mungil beut ukurannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bentuknya imut.

      Terima kasih sudah hadir dan memberikan komentarnya di blog aku

      Delete
  11. Jadi penasaran sama si Ayu Artis ini, namanya lucu juga ya. Pengen nyoba khasiatnya.... Soalnya aku juga suka kram di betis.

    ReplyDelete
  12. Sebotol kecil gitu kira-kira awet buat berapa lama ya, Mpo? Kayaknya Mpo perlu beli lagi khusus buat Mama supaya ga rebutan.

    ReplyDelete
  13. wah manfaatnya banyak ya. aku baru tau ini, lumayan juga buat dibawa-bawa karena kayaknya praktis kemasannya

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran bgt sama produk ini, selain namanya yg unik ternyata banyak khasiatnya ya mpo

    ReplyDelete
  15. Namanya produknya unik ya Mpo. Ayu artis oil memang kaya manfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah jika mba sudah merasakannya.

      Terima kasih sudah malancong dan membaca blog aku

      Delete
  16. Boleh banget ya Ayu Artis buat nyeri sendi dan nyeri otot. Apalagi senam biar gak keram.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap Mba Tika, yuk senam bareng.

      Terima kasih sudah lihat lihat dan membaca blog aku

      Delete
  17. Saya sering pegal lengan kanan mungkin pengaruh pernah patah di pundak bbrp tahun yg lalu.. Kalo pake Atu Artis Oil bagus jg kali ya.. Penasaran pengen nyoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pernah patah tulang sebaiknya mba konsultasi dulu dokter ortopedi, biar tahu permasalahannya.

      Terima kasih ya, sudah berkenan absen disini.

      Delete
  18. Ooo si ayu tu obat too hihihi seneng y si ayu bisa bermanfaat dan berguna bngt

    ReplyDelete
    Replies
    1. obat yang bentuknya imut dan kaya manfaat.

      Terima kasih telah memberikan komentarnya.

      Delete
  19. Ooo Ayu Artis ini punya K-Link to. Wah bisa ngurangin nyeri2 dan pegel2 abis jalan jauh jg kali ya? Mau beli ah buat ibuku. TFS

    ReplyDelete
  20. Wah, Ayu artis ini praktis ya bisa dibawa ke mana-mana dan manfaatnya itu loh bisa mengobati nyeri sendi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dede titis. bisa di bawa travelling. pastinya kalau bawa ini dede Titis gak pegel angkut ransel.

      Terima kasih sudah memberikan komentarnya

      Delete
  21. Thanks ya mpo udah ngijinin nyobain AyuArtis Oilnya, enak lho.Aku suka wanginya ga kayak minyak gosok lain. Karena penasaran, akhirnya aku beli sendiri mpo..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik sudah membelinya , semoga mba cepat sembuh nyerinya.

      Terima kasih sudah hadir dan memberikan komentarnya

      Delete
  22. Mpokkk ... ini kalo habis pake trus kena air dingin gak yah? kayak nya praktis bangeett pake ini, soale aku sdh kena arthritis nih😭😭

    ReplyDelete
  23. ahh Mpook rajin banget senam di Rt, tu wa ga pat..loncat..loncat pastinya bikin hepi ya. Tapi ga hepi, kalo udahnya sakit sendi kan mpook..
    Untung deh punya Ayu artis oil sampai di taro di sepeda pula hhi

    ReplyDelete
  24. Ini tuh kayak fresh care, safe care gitu toh mpok... ya ampun, aku sampe bingung baca judul nya tadi hahahaha ternyata nama barang nya cukup unik ya, ayu artis oil ^^’

    ReplyDelete
  25. Wuaaaaa aku sering banget Mpo, apalagi kelamaan nulis sambil duduk.
    Duh pengen coba ayu artis.

    ReplyDelete
  26. Kecil bentuknya besar khasiatnya ya mpok

    ReplyDelete
  27. Namanya unik ya mbak, tapi kaya manfaat. Keren nih, kecil-kecil jadi rebutan hehe

    ReplyDelete
  28. Saya kira awalnya Ayu Artis Oil ini bisnis barunya artis selain cake oleh-oleh kekinian 🤣🤣🤣 Menarik nih kalau buat ngilangin pegel-pegel, apalagi bonusnya minyaknya wangi

    ReplyDelete
  29. Travel friendly nih mba, pas bgt kalau masuk pouch :p

    ReplyDelete
  30. Ayu Artis Oil emang kece ya bisa menghilangkan pegal-pegal.

    ReplyDelete
  31. Emang enak ya obat kaki nyeri atau kram

    ReplyDelete
  32. wow. harganya beneran lumayan ya mpok.

    ReplyDelete
  33. Aku jg member K-Link loh, tp blm pernah beli K ayu artis oil. Seringnya klorofil sama Omega

    ReplyDelete
  34. Aku kiran ayu artis nama orang mba, ternyata produk ya. Kece banget neh bisa buat ngobatin pegel ya

    ReplyDelete
  35. kayaknya aku harus punya Ayu Oil in deh. Kakiku juga mudah kram nih Mpo

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget loh mba, buat pegangan saat perjalanan jauh bersama keluarga.

      Terima kasih sudah mengunjungi Mpo

      Delete
  36. Aromanya saya suka banget, dan panasnya tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba dan terima kasih sudah hadir disini

      Delete