Satu cerita berjuta cinta

Ayu Artis Oil Atasi Nyeri Sendi dan Konflik Keluarga

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:
Seorang anak sayang pada orangtua.
Walau terkadang muncul pertengkaran.
Tidak ingin rasanya mendua
Sejak tahu, Ayu artis Oil banyak keunggulan.

Saat Mpo sedang mencari di kotak obat mama di ruang televisi, Mpo bertanya “Mah, dimana Ayu Artis Oil?”. Mama menjawab “itu tempat tidur”.

Keesokan harinya, Mama menanyakan “bi, dimana kamu taruh Ayu Artis Oil?”. Mpo hanya menjawab “ di dalam tas sepeda”.

“Kamu kenapa taruhnya di dalam tas sepeda sih, Mama nyariin dari tadi sampai ke kamar kamu, namun tidak di temukan di kamar”
tanya mama dengan nada kesal.

“Kemarin khan, aku bawa saat senam di RT sebelah, makanya Mpo taruh di dalam tas sepeda. Mama juga suka lupa menaruh Ayu Artis Oil dimana mana” Jawab ku.

Itulah sepenggal percakapan yang bikin Mpo berantem sama mama, Ya, permasalahan tempat menaruh Ayu Artis Oil yang suka berpindah pindah. Hal ini di sebabkan Ayu Artis Oil di rumah hanya punya satu, sedangkan kita terbantu banget dengan adanya Ayu Artis Oil yang mempunyai khasiat:

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakak nyeri sendi.
  • Memperbaiki gerakan sendi.
  • Mengurangi kekakuan sendi karena karena hilangnya masa jaringan sendi.
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan pinggul.
  • Meredakan nyeri yang di sebabkan oleh keseleo.

Oh ya,
sebelumnya Mpo mau cerita nih, kalau Mama Mpo mempunyai dua tempat obat obatan. Banyak khan, tapi itulah Mama yang sudah memasuki usia lansia, suka sekali borehan. Tempat yang di gunakan obat obatan Mama adalah tempat kotak makanan yang biasanya di taruh di tempat tidur dan ruang televisi.

Tempat Tidur dan kram otot betis

Di kamar Mama terdapat kotak obat obatan, hal ini karena mama suka memakai untuk mengoleskan kakinya ketika terjadi kram pada otot betis. Kram betis biasa terjadi pada saat kita tertidur lelap. Apabila kram betis tidak cepat diatasi, maka kaki Mama akan mengalami pincang pada kaki selama tiga hari sampai seminggu. Sejak Mama membawa Ayu artis Oil ke tempat tidur, Mpo tidak lagi dibangunin sama mama ketika malam hari, untuk bantu melakukan peregangan di kaki Mama.

Pegel di pinggang

Karena Mama suka menonton televisi acara drama islami sehingga duduk terlalu lama membuat mama mengalami sakit pinggang. Ayu Artis Oil juga di oleskan sama Mama, ketika ia bangun tidur saat mengalami sakit pinggang

Aroma Ayu Artis Oil

Mama sebelum tidur suka melakukan mencium harumnya Ayu Artis Oil pada pergelengan tangan maka sensasi aroma Ayu Artis Oil membuat kita relax, tenang dan akhirnya tertidur lelap.
lalu, Bagaimana dengan Mpo? Mpo biasanya mengunakan Ayu Artis Oil ketika berolahrga, Mpo membawanya di dalam tas sepeda. Oh ya Mpo pergi ke tempat senam dengan menaiki sepeda.Walaupun jaraknya sangat dekat akan tetapi karena sudah kebiasan menaiki sepeda maka rasanya tidak enak kalau tidak naik sepeda.

Karena Mpo datangnya terlambat, sebentar melakukan pemanasan. Pada saat latihan inti maka mpo mengalami kram dan langsung aja Mpo berhenti sejenak dan oleskan . Enaknya mempunyai Ayu Artis Oil Mpo hanya perlu mengoleskan tanpa harus mencolek dan mengotori tangan . Setelah senam bisa makan gorengan dan lontong.

Baru baru ini (17/02) Mpo membawa Ayu Artis ke acara Milad pengajian yang di selenggarakan di Monas, Acara tersebut berlangsung dari sore hari sampai menjelang pagi. Acara berjalan sangat lancar, walau udara dingin menyelimuti Jakarta.

Sampai akhirnya, pembacaan asroqol dimana semua jamaah berdiri, Saat berdiri itulah kaum laki laki yang tidak kedapatan tempat duduk, berjalan melewati bagian wanita untuk menuju saf bagian pria. Setelah pembacaan asroqol selesai , kita duduk kembali, Hal tersebut membuat duduk menjadi sempit karena ada barisan cowok duduk bersama dengan wanita.

Karena duduk menjadi sempit, kaki Mpo menjadi kram. Mpo sudah panik, jika sudah selesai acara, Pastinya Mpo sulit berjalan menuju mobil angkutan yang menjemput didepan Perpustakan Nasional. Tahu sendirilah yang datang ke milad dengan jamaah ratusan ribuan orang, selesai bubaran acara maka desek-desekan harus mengantri untuk keluar pintu gerbang Monas.

Saat Mpo mengoleskan Ayu Artis Oil di kaki, tidak beberapa lama kram kembali normal dan aroma Ayu Artis Oil membuat jamaah lainnya bertanya “wangi, apa ya?, kaya minyak gosok”.

Ayu Artis Oil adalah minyak gosok yang di buat dengan sistem obat tradisonal yang dikenal ayuverda. Minyak ini menembus kulit sehingga berkerja sendiri mengatasi nyeri dengan panas yang tidak terlalu panas, serta memberikan efek menenangkan .

Ayu Artis Oil di produksi oleh K-Link yang merupakan MLM syariah terbaik di Indonesia. Dengan bentuk yang imut,Ayu Artis Oil bisa ditaruh di dalam tas ataupun kantong baju, Walaupun isinya Cuma 10 ml, bukan berarti bisa bisa di pakai beberapa kali, Ayu Artis Oil ini hemat pemakaian karena cukup dioleskan tipis tipis pada daerah yang terkena nyeri sendi. Ayu Artis Oil ini bisa di gunakan semua usia kecuali baby di bawah dua tahun dan tidak boleh di gunakan di bawah hidung dan daerah sensitif lainnya.

Oh ya, Harga untuk daerah Rp86.000 untuk wilayah A dan Rp91.000 untuk wilayah B. Membaca harganya, pasti kamu jadi mikir dan mundur teratur ya? Mpo kasih tahu nih, ada beberapa cara untuk mendapatkan Ayu Artis Oil dan sakit yang kamu derita cepat sembuh.

Pembaca blog Mpo, cukup menjadi member K-link Dengan menjadi member kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk membeli Ayu Artis Oil . Harga paketan member, bisa kamu pilih yaitu Rp80.000 atau Rp200.000 . Setelah kamu jadi member, kamu coba dan rasakan manfaat Ayu Artis, kamu bisa mengajak tetangga, sahabat ataupun keluarga besar untuk merasakan manfaatnya. Mumpung lagi promo sampai bulan juni 2018, setelah pembaca blog Mpo bisa mengajak orang untuk jadi mamber, nantinya kamu bisa mendapatkan uang cash Rp20.000 dan produk Ayu Artis oil.

Nah, kamu pernah mengalami nyeri ? coba ketik deh di kolom komentar
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *