Asiknya Makan Ayam Gratis Selama Bulan Januari

Pantun:
Naik kereta api tut tut
Siapa hendak ikut
Hei kamu, Jangan bermuka cembetut
Ada promo ayam, siap diangkut

Udara terang menyinari Jakarta, Tumben banget hari itu Jakarta cerah banget, secerah penampilan kami Smartmom Ladies. Aih Smartmom Ladies ngumpul bareng lagi nih untuk datang ke sebuah event. Sebelum datang ke acara tersebut, kita kongkow dulu, sambil ngobrol ngaur ngidul.

Saat kita lagi jalan bareng ke Epicentrum, langkah kita langsung berhenti seribu langkah. Hem, biasalah kalau emak emak ngelihat ada yang gretongan pastinya penasaran ada apa ya? Langkah kita terhenti sejenak di Wings Stop. Di tempat tersebut kita melihat promo Wedesday is wingsday, dimana kita beli 5 buah crunch wings . Akan mendapatkan 5 buah bologness wings. Weh ,asik banget nih, tawaran yang menggiurkan , sayang banget kalau sampai terlewatkan.

Saat kita datang, karena acara mau di mulai, jadi Mpo memilih paket lima ayam wings untuk di bawa pulang aja. Oh ya , makan ayam di Wings Stop kaya tempat kongkow anak zaman now, yang nyaman banget sambil ngobrol kita menikmati cemilan ini. Makan ayam di sini tidak dengan saus tomat atau sambal ya, akan tetapi saus racikan RHS khas Wings Stop yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Saat itu Mpo memilih saus lemon paper.

Ada ciri khas dari khas dari Wings Stop yaitu pesanan disajikan dalam keadaan hangat alias baru diangkat alias fresh from the oven. Selagi ayam ini di masak, Mpo, anisa dan ovy menunggu dan kita duduk di sofa panjang dekat tembok. Sofa yang empuk di tambah dengan obrolan hangat ala emak emak membuat kita jadi santai saat menunggu . Di bawah sofa ada tempat colokan yang banyak sehingga kita bisa cas hp sebelum acara di mulai. Maklum bu, emak emak gitu loh.

Tak lama kemudian pesanan sampai dan sebelum kita beranjak untuk ke acara. Mpo jeprat jepret foto ayam ketika masih hangat dan kita langsung capcus ke tempat acara. Oh yah, karena ayam ini mau Mpo bawa pulang kerumah, nantikan ya review Wings Stop di blog masakan.
A post shared by mporatne (@mporatne) on

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Sekalian juga nih, mpo mau tanya nih, kamu makan ayam kapan terakhir sih? Mumpung nih lagi promo setiap hari rabu selama bulan januari masih ada .manfaatkan ya .

No comments