Kisah Curhatan Smartmom Ladies

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pantun
Tulisan bukan sekedar kata kata.
Tulisan bukan sekedar cerita.
Dibalik tulisan ada sebuah kisah nyata.
Dibalik tulisan ada kisah suka dan derita.

Hai,
ketemu lagi nih dengan kita berempat yaitu Ovy, Anisa, Mpo dan Tri. Oh ya kita berempat membentuk group WhatsApp Smartmom Ladies. Sebenarnya group ini ada lima orang , yaitu Ria bilqis. Berhubung mba Ria lagi HPL maka ia keluar dari group ini dan fokus pada kelahirannya. Sekalian Mpo minta doanya ya, pembaca blog Mpo, agar mba Ria proses kelahirannya lancar. Amiin.

Pastinya bertanya kenapa kita bikin group WhatsApp Smartmom Ladies? Seperti yang kita ketahui bahwa group ini adalah pemenang tantangan Blogger perempuan dan Honestbee. Setelah tantangan itu selesai, kita main ke kantor Blogger perempuan. Disana kita bertemu dengan mba Sintareis dan mba Alma. Dari pertemuan tersebut kita mendapatkan ilmu baru yaitu Blog yang di sukai adalah blog curcol dan untuk menaikan PV, kita harus saling memberi link antar teman. Nah, sepulang dari kantor Blogger Perempuan, seperti biasanya kita saling chat chatan dan membahas ilmu yang kita dapatkan dari kantor Blogger Perempuan.

Akhirnya kita sepakati bahwa kita berempat untuk ketemuan di dunia maya dengan menyetorkan tulisan di blog sesuai dengan tema yang telah di tentukan. Tidak hanya menyetorkan tulisan, akan tetapi kita juga saling memberi link di antara kita. Oh ya kita ketemuan setiap hari rabu dengan hastag #buru #burumato .

Hari rabu, kita jadikan moment ketemuan kita berempat karena pada saat kita ke kantor Blogger Perempuan tepat pada hari rabu. Biar lebih kece, kita membuat singkatan untuk hastag yaitu
  • buru singkatan rabu seru
  • burumato singkatan rabu seru bareng Mpo,Anisa, Tri, Ovy

Oh ya, doakan kita selalu ya, agar kita kompak dan tetap konsisten dengan #buru dan #burumato

3 comments:

  1. Alhamdulillah punya teman seperti mpo Ratne yang supel dan keren, bisa menang lomba dengan hadiah jutaan lagi :)

    ReplyDelete
  2. senangnya berkenalan dan berjumpa dikau. orangnya gak maluan, baik hati

    ReplyDelete
  3. Wah seru mbak, semoga grupnya kompak terus ya. Moga2 kelahirannya Mbak Ria juga lancar dan nggak ada masalah :)

    ReplyDelete

My Instagram