Tuesday, 30 January 2018

Review Makanan Siap Saji, Mpo Mendapatkan Voucer Makan

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pantun:
Pengen lihat pertunjukan air mancur.
Pergi ke Monas, turunnya di halte busway Balai kota.
Mpo merasa orang yang paling mujur.
Berkenalan dengan blogger di dunia maya dan dunia nyata.

Smartmom Ladies untuk pertama kali membuat tema blog yaitu job blogger pertama , Wah kalau pertama kali pastinya harus kembali beberapa tahun yang lalu. Walaupun blog Mpo baru setahun menjadi domain (baru perpanjang euy) akan tetapi pekerjaan blogger pertama kali adalah mereview produk makanan siap saji.

Aih
, pastinya senang dong, dapat job. Mpo dapat pekerjaan tersebut karena di ajak sama mba Astri. Kebetulan ada juga anaknya mba Astri bernama Ayu, yang juga seorang blogger. Saat itu Mpo, Ayu dan Astri berangkat bersama naik Grabcar. Kebetulan restoran siap saji tersebut berada di sebrang jalan tol Kebon Jeruk..

Sesampainya disana, Mpo mati gaya , diam seribu bahasa. Maklum aja yang datang adalah blogger hitz yang biasa mereview makanan. Saatnya mereview banyak bener makanan yang harus kita review .Akhirnya karena kenyang, Mpo makan hanya setengah saja dari tiap porsi yang di sajikan. Mba Astri juga mengajarkan Mpo cara memfoto suatu produk makanan.

Nah
, salah satu teman blogger yang duduk di depan Mpo adalah Ria Buchari. Ini adalah pertemuan pertama di dunia nyata setelah beberapa kali kita chat untuk nanyain kegiatan acara kerajinan tangan di SMESCO. Ngobrol seadanya dan alhamdullilah sampai sekarang hubungan kita masih berlanjut.

Selesai pulang, kita memesan Grabcar, penumpangnya bukan hanya Ayu dan mba Astri akan tetapi juga beberapa blogger yang kebetulan pulangnya searah dengan kita. Di mobil rame banget, apalagi kita mendapatkan pak supir yang kocak.

Alhamdullilah job
pertama, Mpo mendapatkan voucer makan restoran siap saji dan kalender berisikan voucer diskon makan setiap bulan. Voucer tersebut Mpo kasih ke mama dan digunakan tidak hanya buat makan kita sekeluarga tapi juga buat keluarga tante . icip icp dikit lah, rezeki Mpo.

Terima kasih banyak telah merekomendasikan Mpo untuk mendapatkan job pertama kali. Terima kasih untuk mba Astri, Ayu, Ria buchari dan blogger yang datang ke acara tersebut.

Itulah sedikit cerita saat mpo mendapatkan job pertama kali, yuk kita baca juga kisah Anisa, Tri dan Ovi  saat mendapatkan job pertama kali.

Oh ya
, pembaca blog Mpo , bisa ikutan juga loh dengan menuliskan di kolom komentarnya.

3 comments:

  1. Mpo keren, setiap moment bisa dituangkan dalam tulisan,, ekspresif dan menarik sekali mpo

    ReplyDelete
  2. Mpooo... Bagilah tu pipi ke pipikuu.. *eee malah salfok..

    ReplyDelete
  3. wah.. senangnya, semoga job nya ketularan ke blog saya ya mbak :-)

    ReplyDelete