Satu cerita berjuta cinta

Salon Gorjes membuat Penampilan ku Berubah di Tahun Baru 2018


Pantun
Warga Jakarta sedang liburan akhir tahun.
Saatnya pergi untuk memanjakan diri.
Pengen cantik rupawan.
Lakukan perubahan di tahun ini.

Gergeous di salon Gorjes

Saat Mpo sedang ngobrol dengan Mpo Siti, tiba tiba bahu Mpo di dorong dari belakang dan mantan pak RT bernama Pak Aep berkata “uih, kirain siapa, aku sampai gak kenalin. Di apain rambut mu, cantik banget?.


Rombongan bapak-bapak yang selesai sholat Isya sambil tersenyum setelah mendengar perkataan salah satu pria dan berkata “Hai cewek, kenalkan nama saya Fernando”. Aku yang mendengar tersenyum juga, orang yang berkata tersebut sebenarnya bukan bernama Fernando akan tetapi uwa Iyan, tetangga belakang rumah. Aih rupanya uwa juga terpesona dengan penampilan baruku. Ups Mpo rada gr.


Hari, salah satu teman di group Whatapp alumni smp screen shoot fotoku dan menuliskan status “ini anak alumni, bukan ya?”

Saat Mpo, senam bersama warga johar baru di hari minggu, para ibu-ibu, remaja dan bapak-bapak membicarakan Mpo dan berkata “Febri, nyalon dimana?”.

Itulah sedikit cerita Mpo. Selama tiga hari berturut turut, Mpo menjadi bahan omongan para tetangga setelah Mpo melakukan pewarnaan rambut di salon Gorjes.Pada tanggal 30 Desember 2017, anggota komunitas Wajah Bunda Indonesia yang bernama Mpo, Vibrie dan Ita ke salon Gorjes cabang Bona Indah, yang buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00wib.

Mba Risma adalah hairstylist dan orang yang membantu Mpo dalam memilihkan warna rambut yang cocok buat Mpo. mba Risma memilih warna dasar unggu, dengan highlight warna moca dan coklat. Sebelum mewarnai dengan warna tersebut, mba Risma melakukan bleanching untuk menghilangkan warna rambut yang lama .

Pewarna rambut yang Mpo pakai bermerk Ilvasto, Proses bleanching sampai pewarna rambut memakai waktu 3 jam. Sambil mewarnai rambut Mpo, mba Risma memberikan tips perawatan yang harus di lakukan di rumah setelah melakukan pewarnaan rambut yaitu melakukan masker rambut dan condisioner. Selama proses pewarnaan memakai Ilvasto, Mpo tidak mencium bau amoniak, tidak iritasi kulit kepala dan tidak perih.
Salon Gorjes yang berada di lantai dua, Salon ini bersih dan rapi. Ornament kupu kupu yang menghiasi dinding. Ruangan yang dilengkapi dengan ac, sofa yang empuk, hiburan televisi. Oh ya ada pula wi-fi gratis, yang kita bisa pakai berselancar di dunia maya sambil melakukan proses pewarnaan rambut.

Perut Kenyang, Makanan enak di Café Gorjes

Sambil berselancar di dunia maya, kita bertiga memesan lontong medan, mie ayam jamur dan nasi goreng hijau di café Gorjes yang tepat berada di lantai satu. Café yang sederhana, yang menyediakan makanan dan minumanan dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi penataan makanan menarik yang membuat kita tidak sabar untuk mencicipinya. Rasa makanan enak dengan porsi yang bisa membuat perut kita menjadi kenyang

Terdapat pula Bangku yang warna warni ceria dengan foto foto berwarna hitam putih yang menghiasi dinding café. Ada pula tempat yang asik buat kita berwefie di café ini.

Lihat yuk, keseruan Mpo saat ke salon Gorjes dalam bentuk video. Sudahkah kamu melakukan pewarnaan rambut? jika sudah, lalu apa reaksi orang di sekitarmu mengenai hasil pewarnaan rambutmu? cerita dong, jangan malu malu cerita di kolom komentar. Mpo tunggu ya ceritanya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *