Holland Bakery Memberi Diskon 40%

Jam 15.00wib Mpo dan Mama (yang berinisial Mak I) kepasar Johar Baru sambil menenteng bungkusan Holland Bakery, seorang perempuan yang biasa Mpo dan mama memangilnya sebagai Uni menyapa kami “bu. promo Holland Bakery masih ada”. Saat itu Mpo menjawab “masih tersedia persedian untuk beberapa jenis roti, cake, sus, pudding. Untuk bolu pandan dan brownies keju persediannnya masih banyak”. Uni adalah salah satu pedagang sembako di pasar Johar Baru. Mpo dan Mama ke pasar saat untuk membeli gula pasir dan jeruk limo yang rencananya akan Mpo buat menjadi asinan rambutan.

Nampaknya, waktu yang menjelang sore, para pengunjung tetap antusias untuk mendapatkan produk-produk Holland Bakery. Walaupun ngantri yang tidak begitu panjang dan produknya hanya tinggal produk yang masih ada di etalase akan tetapi masih ada satu dan dua orang yang silih berganti masuk ke dalam Holland Bakery.Sebenarnya Mpo datang ke Holland Bakery untuk yang kedua kalinya, tadi pagi Mpo sudah datang ke tempat tersebut terlihat penuh antrian pengunjung bahkan sampai ke luar parkiran. Ada peristiwa apa sih sehingga hari ini, pada tanggal 28 Januari 2018? Holland Bakery yang Mpo kunjungi berada di kawasan Johar baru , tepatnya berada di Johar Baru Utara .

Pastinya penasaran dong, ada apa gerangan sampai sampai Holland Bakery penuh antrian pengunjung. Hari ini Holland Bakery memberikan diskon untuk semua produknya sampai dengan 40%. Aih, pastinya nanya dong ada apa dengan angka 40?. Ternyata eh ternyata, Holland Bakery sedang anniversary yang ke 40 tahun dan ingin memberikan kebahagian dengan memberikan diskon 40% kepada pelanggan setianya.

Pastinya penasaran dong, Mpo beli apa di Holland Bakery? Pembaca blog Mpo bisa lihat gambar di bawah ini Karena hari ini Holland Bakery sedang anniversary maka Mpo mau ucapin nih
“Beli puding buat acara keluarga
Makan bersama di temani gelak canda tawa
Hari ini Holland Bakery sedang berbahagia
Tetap eksis dengan penjualan terbanyak sepanjang masa”.


Nah,
kalau kamu suka membeli apa di Holland bakery? kenapa suka produk tersebut. Boleh dong komentarnya di sini.

No comments