Satu cerita berjuta cinta

Total Almeera Mengajak Anak untuk Umroh Bersama Ayah

umroh bersama ayah
Yuk Ikutan Umroh Bersama Ayah
“Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya .
Ku terus berjanji tak khan khianati pintanya.
ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintai mu.
khan ku buktikan ku mampu penuhi maumu”.


Itulah sebait syair dari sebuah lagu yang berjudul Yang Terbaik Bagimu di dendangkan oleh Gita Gutawa feat Ada Band. Sebenarnya di Indonesia banyak sekali lagu lagu yang meyentuh hati yang menceritakan sosok seorang ayah. Ayah bukan hanya sosok imam dalam rumahtangga akan tetapi sosok patner kerja dalam mendidik anak-anaknya.

Kesibukan dalam mencari rezeki terkadang sang ayah lupa bahwa seorang anak tidak hanya butuh materi tapi juga perhatian dan kasih sayangnya. Terkadang ada pula seorang anak yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayangnya yang ia sulit ungkapkan melalui ucapan akan tetapi lewat sebuah tulisan.

"Acara ini rencananya akan di selenggarakan di 10 kota di Indonesia dan Total Almeera memberi kesempatan untuk mengungkapan rasa perhatian,kenangan yang terjadi antara anak dan ayah, rasa kasih sayang, pengorbanan sang ayah, perasaan yang belum di ungkapkan kini bisa di tuangkan lewat sebuah tulisan, yang nantinya tulisan tersebut akan di pilih dan 5 orang mendapatkan kesempatan umroh bersama sang ayah" ujar Bapak Roy selaku Marketing Manager Total Almeera pada acara buka bersama bareng blogger di Lulu Hypermart pada tanggal 17 Juni 2017. 

ayah
Bapak Roy Selaku Marketing Manager

Ungkapan itu boleh di tujukan kepada ayah kandung atau ayah mertua dan peserta dalam mengungkapkan rasa cinta pada ayah ini boleh berjenis kelamin pria atau wanita. Jika sang pemenang umroh akan tetapi sang ayah nya telah tiada maka bisa di wakilkan oleh kakak laki-laki, om ataupun kakek. Lalu bagimana cara ikutan supaya bisa mendapatkan kesempatan umroh? 

cerita umroh
Cara Ikutan Umroh Bareng Ayah


wisata religi
Group Nasyid Na'am dan Antrian Pengunjung untuk Mengikuti Umroh Bareng Ayah
Di booth #berkahTotalAlmeera juga di iringi lantunan islami dari Group Nasyid Na’am, tidak hanya mendendangkan lagu akan tetapi group nasyid ini memberikan celotehan singkatan yang menghibur para pengunjung yang sedang berbelanja di Lulu Hypermart seperti singkatan PREMIUN (PRE makan, PRE MINUM), PERTAMAX (PERTAhankan diri, jauh dari MAKsiat)

Antusias para pengunjung yang sedang berbelanja di Lulu Hypermart untuk datang ke booth Total Almera sehingga terjadi antrian panjang. Salah satu pengunjung booth Total Almeera adalah ibu Nurdianti Wicaksono yang tinggal di cilincing mengatakan “Ia memang belum pernah coba Total Almeera akan tetapi ia pernah memakai sabun Total deterjen” . Menurut Ibu Nurdianti Wicaksono mengatakan “acara ini heboh banget dan ia berharap semoga mendapatkan kesempatam umroh bersama ayahnya”.

Tidak hanya di hibur oleh nasyid Na’am akan tetapi para pengunjung bisa melihat koleksi terbaru dari Lulu Departement Store. Koleksi baju muslim yang di peragakan oleh model-model cantik yang memakai baju gamis ataupun two pieces. Koleksi Lulu Departement store yang beraneka warna tidak hanya bisa dipakai untuk acara formal dan non formal. Koleksi yang di peragakan bisa menjadi bahan referensi pilihan baju untuk di pakai di hari lebaran.

Selain itu pula di beri kesempatan seorang anak yang sedang berbelanja bersama ibunya untuk mengungkapkan rasa cinta pada sang ayah melalui sambungan telepon. Tidak lupa para blogger berfoto bersama bareng dengan bapak F Gunawan

Sekilas mengenai Total Almeera :

Total Almeera adalah deterjen pertama yang mendapatkan sertifikat halal . Bahan baku yang di pakai dalam Total Almeera telah bahan baku nya telah di teliti dan proses pembuatan produk ini telah di uji kehalalnya. Di kutip dari batam.tribunnews,com pada tanggal 16 maret 2017 mengatakan “Bahan dasar produk ini menggunakan Surfaktan yaitu senyawa kimia yang mereupakan produk turunan dari minyak bumi.surfaktan mempunyai sifat yaitu mengangkat kotoran. Selain bahan surfaktan ditambahkan bahan aditif lainnya seperti essence untuk menghilangkan bau”. Ada dua jenis produk Total Almeera yaitu sabun cair dan deterjen . sedangkan ukuran bervariasi mulai dari yang sachet hingga ukuran kemasaan 900 gram.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi social media :
http://www.totalchemindo.com
facebook : Total Almeera
Instalgram : @total Almeera
Twitter : @totalAlmeera
https://www.mporatne.com
Ibu Nurdianti Wicaksono Salah satu pengunjung Lulu Hypermart
Tertarik untuk Ikutan Umroh Gratis Bareng Ayah
https://www.mporatne.com
Koleksi Lulu Departemen Store yang di Peragakan oleh Model
https://www.mporatne.com
Bapak F Gunawan - Deputi CEO PT Total Chemical Loka Berfoto Bareng Bersama Blogger
http://www.mporatne.com
Google Map
Yuk datang ke Lulu Hypermart tanggal 17-18 juni 2017
untuk Ikutan Total Almeera Umroh Gratis Bareng Ayah
https://www.mporatne.com
Mpo Ikutan
Di #halalituharustotal, Mengapa anda harus memendam rasa cinta atau rasa yang belum yang anda ungkapkan kepada ayah anda? Sekarang waktunya yang tepat. Yuk datang ke Lulu Hypermart.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *