Satu cerita berjuta cinta

Film Insya Allah Sah: Karena Lift mati, Titi Kamal Berubah

film komedi
Yuk ke Bioskop
Nonton Film Insya Allah Sah

Saat Mpo dan anggota komunitas pencinta film ikutan nonton bareng di Metropole XXI pada tanggal 15 Juni 2017, cuaca Jakarta berawan membuat agenda Mpo hari ini makin ceria dengan menonton film Insya Allah Sah. Apa yang di lakukan ketika terjebak di dalam lift? Panik, cemas, takut , khawatir . perasaan itu lumrah karena ancaman kematian bisa saja terjadi pada manusia mengingat tidak ada pergantian siklus oksigen yang di dalam lift dan banyaknya orang di dalam lift . Hal itulah yang di alami Silvi (Titi Kamal) ketika ia terjebak di dalam lift yang mati bersama Raka ( Panji Pragiwaksono) .

Sosok Raka yang religious ketika mendapatkan cobaan berat bersama wanita bukan muhrimnya dalam satu tempat apalagi dalam kondisi lift mati, sudah pasti raka akan meminta pertolongan kepada Allah. Akan tetapi sangatlah beda dengan Silvi dimana dalam film Insya Allah Sah di gambarkan sebagai seorang desainer muda yang modern, modis , suka dunia gemerlap dan juga emosional. Saat Raka dan Silvi berada di dalam lift, Sosok Silvi panic dan mengucapkan nazar untuk menjadi orang yang lebih baik, berbagi dengan anak yatim. Nazar yang di ucapkan Silvi di amiin oleh Raka . Akhirnya pintu lift terbuka dengan bantuan calon suami Silvi Bernama Dion (Richard Kyle).

Alur cerita dengan genre komedi islami yang mengajarkan nilai nilai ke islaman akan tetapi para penonton merasa tidak di gurui oleh film ini. Cerita yang kocak membuat para penonton tertawa terbahak-bahak dengan di balut drama percintaan antara Dion dan Silvi. Di film ini di gambarkan di bagaimana pacaran secara islami. Alur cerita ini simple , tidak banyak tokoh yang di ceritakan pada film ini sehingga para penonton hanya terfokus pada sosok Raka, Dion, silvi yang membuat para penonton mudah memahami alur cerita. Film Insya Allah Sah diangkat dari novel dengan judul yang sama yang di tulis oleh Achi TM. Film ini rilis tanggal 25 Juni 2016 dan sangat cocok untuk di nikmati keluarga , sahabat di hari lebaran . Walaupun berperan sebagai cameo, Banyak bintang film terkenal yang turut serta dalam film ini membuat alur cerita menjadi hidup dan menambah kekocakan dalam film ini .

Sampaikan ilmu walau hanya satu ayat (HR. Muslim) , hal ini yang dilakukan sosok Raka . Raka yang terus mengingatkan Silvi untuk memenuhi nazarnya. Lalu apa yang di lakukan Silvi yang setiap hari mendengarkan ocehan Raka tentang agama? Peristiwa apa yang membuat Silvi berubah seratus persen? Perubahan apa yang terjadi pada Silvi? Akankah Silvi dan Dion menikah?  Daripada bertanya tanya mendingan datang langsung ke bioskop kesayangan anda . inga...ingat cling  habis lebaran ya penayangannya tepatnya 25 Juni 2017
titi kamal berubah
Tiket Premier Film Insya Allah Syah

Judul film : Insya Allah Sah
Sutradara : Benni Setiawan
Penulis Skenario: Benni Setiawan
Produksi : MD Picture
Para pemain :
Panji Pragiwaksono sebagai Raka
Titi Kamal sebagai Silvi
Richard Kyle sebagai Dion
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *