Satu cerita berjuta cinta

Bakso Bom Mas Erwin Cabang Melawai Blok M

Tanggal 5 April 2017 bertempat di Dapur Blok M di Jalan Melawai Raya No 21 (depan Hotel Melawai)  Jakarta Selatan telp 085925022200 telah dibukanya cabang ke 17 Bakso Bom Mas Erwin  . Dalam pembukaan cabang terbaru, Bakso Bom Mas Erwin memberikan 100 mangkok gratis bagi para pengunjung pertama dan kita sebagai penikmat kuliner yang berjumlah lima orang yaitu kakak Taty Hidayat, Kakak Sumiyati Sapriasih, kakak Annisa, kakak ivo dan Mpo, Kita janjian untuk ketemuan bareng sambi makan Bakso Bom Mas Erwin. Untuk akses menuju ke Bakso Bom sangatlah mudah Mpo hanya naik transjakarta dan turun di halte Blok M lalu di lanjutkan dengan jalan kaki yang jaraknya tidak begitu jauh dari pintu keluar BLOK M SQUARE. 

Konsep Bakso Bom Mas Erwin cabang ke tujuh belas adalah konsep industrial dimana banyak elemen kayu dengan mengunakan bohlam sebagai pencahayaannya 


https://www.mporatne.com

Anke Dwi Saputro mengatakan : “keluarganya sangat menyukai bakso. Selama ini banyak pemberitaan miring mengenai bakso . Sehingga tercetus ia ide membuat Bakso yang sehat dimana Bakso Bom Mas Erwin yang bebas pengawet, bebas borax, menggunakan daging sapi ,di sukai anak anak”.

Saat Mpo bertanya kenapa di sebut Bakso Bom? Bapak Anke Dwi Saputro mengatakan : " karna ukuran bakso kita lebih besar dengan berbagai macam isian". Mas Erwin dalam merk dagang Bakso Bom Mas Erwin adalah nama dari parter kerja Bapak Anke yang berkerja produksi sekaligus masih ada hubungan keluarga dengan bapak Anke".

Menu Bakso Bom Mas Erwin terdiri dari tujuh menu utama bakso dan dua menu mie ayam dengan kisaran harga mulai Rp 21.000 sampai 35.000 . 

https://www.mporatne.com
Interior Bakso Bom Mas Erwin

Saat icip-icip bakso, Mpo makan Bakso Bom Keju. Dimana di dalam bakso ada isian keju. Keju dengan ukuran sedang sehingga tidak membuat eneg dan ukuran bakso besar bisa membuat perut kenyang apalagi di dalam bakso di beri sawi, mie kuning, bihun dengan taburan seledri, daun bawang dan kuah panas. 

Oh ya Bakso Bom Mas Erwin memberikan gratis bagi ibu hamil selamanya. Hal ini di jelaskan lebih lanjut oleh Bapak Anke Dwi Saputro sekaligus penulis buku The Death Of Franchise mengatakan : “ Menurut kita ibu hamil memberikan keberkahan tersendiri dan sebagai pembeda dari bakso yang lain. Ibu hamil sangat peduli dengan kesehatan sesuai dengan produk kita yang mana produk kita bebas vetsin, bebas pengawet,bebas borax, bebas formalin”. 


https://www.mporatne.com
Bakso Bom keju

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *